Langsung ke konten utama

Kontes SEO JalanTikus.com: Download Gratis, Aman dan Cepat


Kontes SEO Jalantikus.com 2013

JalanTikus.com : Download Gratis, Aman & Cepat
 
Sepertinya Kontes SEO menjadi sebuah cara paling jitu dalam marketing online. Dengan mengadakan program kontes seperti ini, tidak hanya sekedar menaikkan SERP sebuah website di mesin pencari dengan keyword yang dibidik. Namun ada berbagai manfaat lainnya yang bisa didapatkan sekaligus hanya dengan sebuah event, Kontes SEO. Dan diantara manfaat-manfaat tersebut adalah: mendatangkan traffik atau lalu lintas yang padat pada website yang dipromosikan sehingga tentu saja akan menurunkan angka untuk Alexa Rank pada website yang bersangkutan (ini akan lebih menguntungkan lagi jika website tersebut mempunyai layanan periklanan). Disamping turunnya angka pada Alexa Rank, manfaat lainnya adalah tentu saja produk dan layanan yang dipromosikan penyelenggara akan semakin dikenal.


Berikut go-Bisnis Online sertakan informasi tentang sebuah event Kontes SEO di awal 2013 ini yang diselenggarakan oleh sebuah layanan download game dan aplikasi gratis di Indonesia, Jalantikus.com.
HADIAH
  • Juara I
    Rp. 3.000.000
  • Juara II
    Rp. 2.000.000
  • Juara III
    Rp. 1.000.000
  • Harapan I
    Rp. 750.000
  • Harapan II
    Rp. 500.000
  • Hadiah hiburan (10 orang) masing-masing Rp. 100.000
Ketentuan Pemenang:
  • Pemenang diumumkan melalui website resmi jalantikus.com/seocontest
  • Pemenang akan dihubungi panitia via email atau telephone
  • Pemenang bersedia memberikan testimoni tentang layanan jalantikus.com di social media FB: Jalan Tikus dan Twitter: @jalantikuscom
  • Keputusan panitia adalah final dan tidak dapat diganggu gugat dengan alasan apapun.
  • Pajak hadiah ditanggung pemenang.
  • Update peserta kontes. Data diupate setiap minggu

PERATURAN UMUM
  1. Tanggal dimulainya JalanTikus.com SEO Contest 2013 adalah 4 Februari 2013 (pukul 18.00 WIB) hingga 4 April 2013 (pukul 18.00 WIB).
  2. Pengumuman pemenang dilakukan tanggal pada tanggal 10 April 2013.
  3. Peserta diwajibkan memiliki ID JalanTikus, silakan lakukan pendaftaran ID JalanTikus di www.jalantikus.com
  4. Peserta harus berdomisili di wilayah Indonesia.
  5. Peserta diwajibkan mengisi formulir pendaftaran disini.
  6. Pendaftaran tidak dipungut biaya dan terbuka untuk siapa saja tanpa batasan umur.
  7. Satu orang hanya dapat memperoleh satu hadiah. Peserta boleh mendaftar beberapa domain, dengan syarat Nama, Email, dan nomer HP harus sama. Nama berbeda tapi orangnya sama akan di diskualifikasi.
  8. Mengisi informasi Nomer HP, alamat tinggal serta email yang valid. Bagi yang mendaftarkan diri tanpa mengisi alamat dengan jelas dan lengkap atau menggunakan Nomer HP /email yang tidak bisa dihubungi, kami meminta untuk mendaftarkan diri kembali karena pendaftaran yang tidak lengkap akan kami hapus
  9. Pendaftaran Kontestan ditutup pada tanggal 4 April 2013 pukul 18.00 WIB (apabila anda mendaftarkan diri pada tanggal 4 April 2013 pukul 18.01 WIB, maka tidak akan diakui sebagai kontestan meskipun pada akhirnya url website postingan anda berada di halaman satu atau dua dengan kata kunci yang diperlombakan)
  10. Peraturan dapat ditambah atau diubah dari waktu ke waktu sesuai dengan feedback yang diterima dari peserta.
  11. Peserta harus menaati dan menjalankan semua syarat serta ketentuan lomba tanpa terkecuali.

PERATURAN KONTES
  1. Pastikan anda memasukkan URL website yang berisi konten yang dilombakan bukan URL website utama
  2. Peserta tidak boleh menggunakan nama domain atau sub-domain yang sama dengan keyword yang digunakan sebagai penilaian.
    Contoh domain yang benar : http://www.namadomain.com/pusat_download_software_lokal.html
    Contoh domain yang salah : http://www.namadomain.com/jalantikuscom_download_gratis_aman_dan_cepat.html
  3. Website atau blog merupakan website milik pribadi.
  4. Website atau blog tidak mengandung unsur pornografi, Judi, SARA, atau tindakan yang melanggar hukum dalam pelaksanaan SEO Competition.
  5. Website atau blog telah berumur lebih dari 3 bulan dan sudah terindex di Google.
  6. Setiap peserta boleh mendaftarkan lebih dari satu website/blog tetapi pemenang akan diambil berdasarkan hasil tertinggi (satu orang satu hadiah).
  7. Setiap domain yang terdaftar hanya boleh memuat satu artikel saja dan dilarang menggunakan domain/blog berakhiran .cc dan .tk.
  8. Pemenang ditentukan berdasarkan hasil search mesin pencari google.co.id.

PERATURAN KONTEN
  1. Target Kata Kunci yang dilombakan/ digunakan sebagai penilaian : "JalanTikus.com: Download Gratis, Aman dan Cepat"
  2. Judul artikel bebas.
  3. Harus mencantumkan minimal 3 linkback dengan anchor text :
    • download software (url target: http://www.jalantikus.com)
    • download game (url target: http://www.jalantikus.com)
    • free download (url target: http://www.jalantikus.com)
  4. Jumlah paragraf tiap artikel minimal 5 paragraf (-/+ 500 karakter), acuannya bisa anda dapatkan di halaman Resources (tidak dianjurkan untuk copy paste).
  5. Tulisan belum pernah dilombakan pada kegiatan serupa untuk merek atau produk lain.
  6. Penulisan menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan benar.
  7. Setiap artikel wajib menambahkan Banner/Logo JalanTikus SEO Competition 2013.
  8. Artikel atau postingan yang hanya semata-mata berisikan atau memberikan informasi berita Lomba tersebut otomatis akan didiskualifikasi.
  9. Jika sampai tgl 4 April 2013, peserta kurang dari 100 orang, maka batas waktu lomba akan diperpanjang hingga 1 bulan kedepan, hal yang sama berlaku untuk batas waktu bulan terakhir tersebut.
  10. Dilarang copy paste artikel

KRITERIA PENILAIAN
  1. Kami akan memilih pemenang pada pukul : 17.00 - 18.00 WIB pada tanggal 4 April 2013.
  2. Dengan membuka Google.co.id dan mencari kata kunci yang telah ditentukan sebagai penilaian, yaitu : JalanTikus.com : Download Gratis, Aman dan Cepat.
  3. Website yang menempati posisi No.1, 2 dan 3 akan di screenshot dan ditentukan sebagai pemenang.
  4. Perubahan posisi yang terjadi diatas pukul 18.00 WIB tanggal 4 April 2013, tidak akan diperhitungkan lagi.
  5. Kelengkapan persyaratan Kontes SEO sendiri seperti yang tercantum di dalam peraturan Kontes JalanTikus.com SEO Contest, yaitu antara lain :
    • Kualifikasi Blog seperti banner dalam blog, backlink dalam artikel yang disyaratkan, jumlah words artikel minimal, URL yang dilombakan dan lain-lain sesuai dengan peraturan Kontes JalanTikus.com SEO Contest
    • Keunikan Artikel yang digunakan dalam Kontes

    Untuk info selengkapnya bisa anda lihat di:  http://www.jalantikus.com/seocontest/index

Komentar

  1. Kontes yaa ??
    semoga sukses aja deh gan , salam blogwalking ....

    BalasHapus
  2. mantap...kunjungan keblog agan...ditunggu kunjungan baliknya

    BalasHapus
  3. semangat buat semua kontesnya sob :D
    kunjungi balik ya :D

    BalasHapus
  4. mantap gan, download gratis dan aman tanpa takut adanya virus/malware

    BalasHapus
  5. mantap downloadnya gratisdan aman,sukses ya ngeblognya

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nasyid - Jundullah - Lirik dan Terjemahan Indonesia - Jalma Daya Channel

>>>    JUNDULLAH    <<< جند الله أَبَداً لاَ لَنْ نَحِيْدْ Selamanya kami tidak akan berpaling أَبَداً لاَ لَنْ نَحِيْدْ عَنْ خُطَى الْإِيْمَانِ Sekali-kali tidak, selamanya kami takkan berpaling dari jalan iman دَرْبُناَ دَرْبٌ طَوِيلُ بِالْهُدَى الْقُرْآنِ Didikan kami adalah didikan panjang dengan petunjuk dan Alquran سَائِرُوْنَ فِي طَرِيْقِ الْحَقِّ يَا جُنْدُ اللهِ Orang-orang yang berjalan di atas jalan Al-Haq wahai Jundullah جُنْدُ اللهِ   ..   جُنْدُ اللهِ Jundullah… Jundullah عَهْداً عَلَيْناَ أُسُوْدَ الْعَرِينْ Kami berjanji untuk menjadi singa sejati dikandangnya نَمْضِيْ أَمَاماً أَبَدْ لَا نَلِينْ Kami selamanya akan berjalan di depan dan takkan mau melemah حَتَّى إِذَا حَانَ النَّفِيرْ Hingga saatnya ada seruan untuk berperang عُدْناَ جُنُوْداً نُلَبِّي الْمَسِيرْ Kami kembali menjadi tentara yang menyambut perjalanan جُنْدُ اللهِ   ..   جُنْدُ اللهِ Jundullah… Jundullah وَلَا بُدَّ يَوْماً سَيَرْجِعُ الْأَق

Seorang Pemuda Yang Akan Dibunuh Oleh Dajjal Telah Lahir?

KISAH SEORANG PEMUDA YANG AKAN DIBUNUH DAJJAL Abu Said Al-Khudri ra., ia berkata: Suatu hari Rasulullah saw. pernah bercerita kepada kami suatu cerita panjang tentang Dajjal. Di antara yang beliau ceritakan kepada kami adalah: Ia akan datang tetapi ia diharamkan memasuki jalan-jalan Madinah, kemudian ia tiba di tanah lapang tandus yang berada di dekat Madinah. Lalu pada hari itu keluarlah seorang lelaki yang terbaik di antara manusia atau termasuk manusia terbaik menemuinya dan berkata: Aku bersaksi bahwa kamu adalah Dajjal yang telah diceritakan Rasulullah saw. kepada kami. Dajjal berkata: Bagaimana pendapat kalian jika aku membunuh orang ini lalu menghidupkannya lagi, apakah kamu masih meragukan perihalku? Mereka berkata: Tidak! Maka Dajjal membunuhnya lalu menghidupkannya kembali. Ketika telah dihidupkan, lelaki itu berkata: Demi Allah, aku sekarang lebih yakin tentang dirimu dari sebelumnya. Maka Dajjal itu hendak membunuhnya kembali, namun ia tidak kuasa melakuk

Video Ucapan Selamat Datang Ramadhan, Marhaban Yaa Ramadhan!

Video Ucapan Selamat Datang  Bulan Puasa Ramadhan. Yang bisa dikirim ke keluarga dan sahabat.. Marhaban Yaa Ramadhan..!! Yang mau Download dan Share silahkan!! Link Download ini:  https://www.facebook.com/dzuldayoo/videos/2360718983962265/ Copy Paste ke  https://id.savefrom.net