Langsung ke konten utama

Cari Uang lewat ekiosku.com

Cari Uang lewat ekiosku.com

Hai semua.., Pada kesempatan kali ini, Blog Go Bisnis Online hendak berbagi sebuah trik buat Anda, tentang bagaimana cara untuk mendapatkan uang lewat ekiosku.com. Well, cari uang lewat ekiosku.com merupakan salah satu cara paling manjur untuk mendapatkan penghasilan dari internet. Banyak yang tahu internet adalah ladang uang, namun lebih banyak lagi yang belum tahu cara seperti apa yang paling jitu untuk mendapatkan penghasilan lewat internet. Nah berikut ini kita akan membahas bagaimana mendapatkan uang dari internet dengan atau tanpa produk melalui salah satu toko online terbesar di Indonesia ekiosku.com.

Seperti yang disebutkan diatas, untuk mendapatkan penghasilan lewat ekiosku.com bisa dilakukan dengan atau tanpa produk. Jadi, buat Anda yang mempunyai produk untuk dijual maupun buat Anda yang tidak mempunyai produk sama sekali, sama-sama bisa mendapatkan penghasilan atau uang lewat ekiosku.com. Lantas, bagaimana caranya?? Baik, mari kita simak penjelasan berikut ini!

Cari Uang lewat ekiosku.com untuk Anda yang Mempunyai Produk

Untuk Anda yang mempunyai produk untuk di jual, Promosi Via EkiLink adalah satu pilihan tepat untuk cari uang lewat ekiosku.com yaitu dengan memperluas pemasaran produk Anda.

EkiLink merupakan sebuah sistem afiliasi promosi produk ekiosku.com melalui berbagai media online (website/blog/jejaring sosial) milik para Agen EkiLink yang tergabung di dalam jaringan afiliasi EkiLink. Tujuan dari EkiLink ini adalah untuk memperluas jangkauan promosi dan meningkatkan penjualan.

Produk yang memanfaatkan promosi melalui afiliasi EkiLink akan di mark-up Harga Dasar produk nya dan nilai mark-up tersebut adalah nilai komisi untuk para Agen EkiLink yang media onlinenya berhasil mereferensikan pembeli untuk membeli produk tersebut sampai terjual.

Keuntungan Berpromosi melalui EkiLink

  1. Jaringan promosi produk menjadi lebih luas.
  2. Tidak ada biaya/komisi/fee apapun yang dibebankan kepada penjual.
  3. Harga jual per produk hanya di naikan 3% ( minimal Rp. 100,-  s/d maksimal Rp. 50.000,- ) dan selisih harga komisi ini ditanggung oleh pembeli HANYA apabila produk sudah laku (komisi berlaku pembulatan keatas).

Berikut adalah langkah yang harus Anda laukan untuk Promosi melalui EkiLink

  1. Untuk berpromosi melalui jaringan afiliasi EkiLink, penjual harus memiliki kios di ekiosku.com.
  2. Login. Kemudian ke menu Kios dan klik sub menu disebelah kiri EkiLink Produk.
  3. Daftarkan produk yang ingin dipromosikan sesuai pilihan yang disediakan.

Namun, sebelum Anda memutuskan untuk berpromosi dengan memanfaatkan EkiLink, sebaiknya Anda harus mempelajarti dulu Syarat & Ketentuan dalam program ini:
  1. Untuk Penjual yang berpartisipasi di EkiLink, menerima dan dengan sadar mengetahui bahwa Harga Dasar produk yang diisi oleh penjual akan di mark-up sebagai Komisi oleh ekiosku.com sebesar 3% (Minimal. Rp. 100,-  dan Maksimal Rp. 50.000) per produk dan berlaku pembulatan keatas sehingga harga yang ditampilkan di halaman produk adalah harga yang telah di mark-up. * Keterangan : mark-up diambil dari Harga Dasar per produk, bukan harga grosir atau varian
  2. Penjual mengikuti program EkiLink dengan tujuan untuk melakukan promosi produk melalui jaringan afiliasi EkiLink dengan menyebarluaskan link produknya untuk dipromosikan melalui website/blog/media online pihak ketiga dimana Agen (promotor) tersebut akan menerima komisi dari harga mark-up produk tersebut.
  3. Biaya promosi dibebankan kepada pembeli dan agen mendapatkan komisi apabila produk itu laku terjual.
  4. Besaran nilai fee untuk di mark-up tidak mengikat dan dapat berubah sesuai kebijakan manajemen ekiosku.com dan kebijakan ini bersifat absolut.

Cari Uang lewat ekiosku.com untuk Anda yang Tidak Mempunyai Produk

Bagi Anda yang tidak mempunyai produk untuk dijual, bergabung menjadi Agen EkiLink merupakan sebuah solusi jitu untuk mendapatkan income atau cari uang lewat ekiosku.com.

Agen EkiLink adalah mitra afiliasi promosi melalui jaringan EkiLink yang merupakan suatu system afiliasi promosi ekiosku.com dengan para pemilik media online yang ingin bergabung untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

Melalui EkiLink, siapapun dapat menjadi Agen sehingga dapat ikut mempromosikan link atas produk produk ekiosku.com di halaman media onlinenya (website/blog/media sosial) dan Agen EkiLink akan diberikan komisi apabila website/blog/media online nya berhasil mereferensikan pembeli untuk belanja produk yang dipromosikan sampai transaksi selesai.

Berikut adalah contoh link URL salah satu produk Ekilink yang sudah dimodifikasi yang diposting di blog:

Asus - Wireless-N300 Gigabit Router RT-N16
Asus - Wireless-N300 Gigabit Router RT-N16 - ekiosku.com

Lantas, bagaimana cara untuk bergabung menjadi Agen EkiLink? Perhatikan skema gambar berikut!

Klik Gambar Untuk Memperbesar!

Seperti yang terlihat pada gambar diatas, berikut langkah apa saja yang harus Anda lakukan untuk menjadi Agen EkiLink:
  1. Melakukan registrasi atau pendaftaran.
  2. Login ke akun Anda, lalu klik Menu Akun, kemudian klik Pilih Produk Ekilink.
  3. Perhatikan produk yang akan Anda pilih serta besarnya komisi yang akan Anda dapatkan.
  4. Salin dan Tempel (paste) Link URL produk yang hendak Anda pilih ke media online Anda seperti blog, website ataupun jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter dan berikan judul yang menarik serta relevan.
  5. Untuk di website dan blog, Anda bisa mengkustomisasi Link URL tersebut supaya lebih menarik.

Keuntungan menjadi Agen EkiLink

  1. Tanpa harus keluar modal usaha.
  2. Mendapatkan penghasilan tambahan (Passive Income) bagi mereka yang aktif di dunia online melalui sistem referral.
  3. Bebas memilih produk mana saja yang ingin diaffiliasikan (direferralkan).

Syarat & Ketentuan Agen Ekilink

  1. Dengan bergabung di jaringan EkiLink, Agen otomatis menyetujui untuk mempromosikan produk ekiosku.com yang dipilihnya di website/blog/media online milik Agen dan sepenuhnya sadar bahwa tidak semua produk yang dipromosikan terjamin penjualannya.
  2. Besaran komisi yang didapat oleh Agen adalah sesuai yang tertera pada saat memilih produk dan nilai besaran ini tidak mengikat dan dapat berubah sesuai kebijakan pembagian hasil antara manajemen ekiosku.com dan pemilik produk.
  3. Manajemen berhak sewaktu waktu menghapus akun Agen apabila dianggap melanggar Syarat & Ketentuan ekiosku.com dan segala dana komisi Agen akan hangus. Keputusan penutupan akun adalah hak mutlak dari manajemen ekiosku.com.
  4. Penarikan dana komisi dari EkiLink adalah minimal Rp. 50.000,- dan akan ditransferkan dalam waktu 24 jam hari kerja.
  5. Informasi riwayat komisi bisa dilihat di daftar Riwayat Komisi EkiLink di menu Akun dan hanya setelah komisi mencapai Rp. 50.000,- bisa klik Request Penarikan. Jika belum isi data rekening saat bergabung, maka akan disuruh isi informasi rekening terlebih dahulu. Apabila bank diluar BCA, Mandiri, & BNI, maka Agen akan dipotong biaya Rp. 5.000 biaya lintas bank.

Intinya, ada 2 cara untuk mendapatkan uang lewat ekiosku.com. Cara yang pertama bagi Anda yang mempunyai produk adalah berpromosi melalui Ekilink untuk menjangkau pasar yang lebih luas dan meningkatkan penjualan produk Anda. Sedangkan cara yang kedua untuk Anda yang tidak mempunyai produk, yaitu dengan menjadi salah satu affiliasi yang tergabung dalam Agen Ekilink dimana Anda akan mempromosikan produk-produk Ekilink dengan cara menempelkan URL produk tersebut ke website, blog maupun Sosial media seperti Facebook dan Twitter yang Anda punya, dan kemudian Anda akan mendapatkan komisi jika Anda berhasil melakukan penjualan.

Bagaimana? Anda tertarik? Kunjungi sekarang Ekiosku.com!

Semoga ulasan tentang Cara Cari Uang lewat ekiosku.com ini bermanfaat untuk kita semua. Dan terimakasih atas kunjungan Anda di blog Go Bisnis Online. Happy browsing!

Komentar

  1. kayaknya perlu di coba buat tambahan bisnis online yang lain

    BalasHapus
  2. bisa gitu gan cari uang lewat ekoisku ?

    BalasHapus
  3. makasih banyak infonya gan ,, sangat bermanfaat sekali ..

    BalasHapus
  4. ribet juga ya,tapi ini satu hal yang sangat luar bisa bagi perkembangan bisnis perdagangan,khususnya secara online. Apalagi bagi pemula yang belum mempunyai cukup modal.

    BalasHapus
  5. Baru tau gan, bisnis ekiosku, terima kasih udah berbagi informasi

    BalasHapus
  6. lahan baru untuk mendapatkan penghasilan dari internet. layak untuk dicoba

    BalasHapus
  7. artikelnya sangat menarik gan , terimakasih udah sharing ya !!

    BalasHapus
  8. artikelnya bagus sekali gan ,, jadi pengen belajar sama agan biar blog saya juga bisa seperti punya agan hehe

    BalasHapus
  9. info yang sangat menarik gan ,,
    blogwalking nih .

    BalasHapus
  10. Informasi-nya update sekali sobat.... Oke Banget dan harus dicoba!
    Mohon izin berbagi (silakan dihapus bila mengganggu)... Saat ini sedang booming sebuah Bisnis yang sebenarnya Bukan bisnis Online tapi dikerjakan melalui Internet. Lebih lanjut silakan sobat simak DISINI.

    terimakasih, Maju Terus Bisnis Online Indonesia

    BalasHapus
  11. Gabung dengan Mudah dan Gratis hanya disini http://www.cashforvisits.com/index.php?refcode=308024 … … dan dapatkan uangnya... ^_^

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nasyid - Jundullah - Lirik dan Terjemahan Indonesia - Jalma Daya Channel

>>>    JUNDULLAH    <<< جند الله أَبَداً لاَ لَنْ نَحِيْدْ Selamanya kami tidak akan berpaling أَبَداً لاَ لَنْ نَحِيْدْ عَنْ خُطَى الْإِيْمَانِ Sekali-kali tidak, selamanya kami takkan berpaling dari jalan iman دَرْبُناَ دَرْبٌ طَوِيلُ بِالْهُدَى الْقُرْآنِ Didikan kami adalah didikan panjang dengan petunjuk dan Alquran سَائِرُوْنَ فِي طَرِيْقِ الْحَقِّ يَا جُنْدُ اللهِ Orang-orang yang berjalan di atas jalan Al-Haq wahai Jundullah جُنْدُ اللهِ   ..   جُنْدُ اللهِ Jundullah… Jundullah عَهْداً عَلَيْناَ أُسُوْدَ الْعَرِينْ Kami berjanji untuk menjadi singa sejati dikandangnya نَمْضِيْ أَمَاماً أَبَدْ لَا نَلِينْ Kami selamanya akan berjalan di depan dan takkan mau melemah حَتَّى إِذَا حَانَ النَّفِيرْ Hingga saatnya ada seruan untuk berperang عُدْناَ جُنُوْداً نُلَبِّي الْمَسِيرْ Kami kembali menjadi tentara yang menyambut perjalanan جُنْدُ اللهِ   ..   جُنْدُ اللهِ Jundullah… Jundullah وَلَا بُدَّ يَوْماً سَيَرْجِعُ الْأَق

Seorang Pemuda Yang Akan Dibunuh Oleh Dajjal Telah Lahir?

KISAH SEORANG PEMUDA YANG AKAN DIBUNUH DAJJAL Abu Said Al-Khudri ra., ia berkata: Suatu hari Rasulullah saw. pernah bercerita kepada kami suatu cerita panjang tentang Dajjal. Di antara yang beliau ceritakan kepada kami adalah: Ia akan datang tetapi ia diharamkan memasuki jalan-jalan Madinah, kemudian ia tiba di tanah lapang tandus yang berada di dekat Madinah. Lalu pada hari itu keluarlah seorang lelaki yang terbaik di antara manusia atau termasuk manusia terbaik menemuinya dan berkata: Aku bersaksi bahwa kamu adalah Dajjal yang telah diceritakan Rasulullah saw. kepada kami. Dajjal berkata: Bagaimana pendapat kalian jika aku membunuh orang ini lalu menghidupkannya lagi, apakah kamu masih meragukan perihalku? Mereka berkata: Tidak! Maka Dajjal membunuhnya lalu menghidupkannya kembali. Ketika telah dihidupkan, lelaki itu berkata: Demi Allah, aku sekarang lebih yakin tentang dirimu dari sebelumnya. Maka Dajjal itu hendak membunuhnya kembali, namun ia tidak kuasa melakuk

Video Ucapan Selamat Datang Ramadhan, Marhaban Yaa Ramadhan!

Video Ucapan Selamat Datang  Bulan Puasa Ramadhan. Yang bisa dikirim ke keluarga dan sahabat.. Marhaban Yaa Ramadhan..!! Yang mau Download dan Share silahkan!! Link Download ini:  https://www.facebook.com/dzuldayoo/videos/2360718983962265/ Copy Paste ke  https://id.savefrom.net