Langsung ke konten utama

MargahayuLand 42 Tahun Membangun

PT. Margahayu Raya


Sebelumnya, terimakasih atas kunjungan Anda di blog ini. Pada tulisan kali ini, seperti biasa kita akan berbagi tentang berbagai hal positif yang semoga saja bermanfaat untuk semua pengunjung blog ini termasuk Anda. Kali ini, sebuah topik hangat dari dunia properti Indonesia, MargahayuLand. Berbicara tentang MargahayuLand, sama artinya kita sedang berbicara tentang dunia properti, sebaliknya ketika kita berbicara tentang dunia properti, kita tidak akan terlepas dari nama besar Developer yang satu ini. Memang benar, MargahayuLand telah menjadi sebuah icon penting dalam bisnis properti di Indonesia. Buat sebagian besar masyarakat Indonesia, terutama buat mereka yang aktifitasnya bersinggungan dengan dunia properti, nama tersebut bukanlah sebuah nama yang asing. Karena kerap kali disinggung ketika sedang berbicara tentang bisnis properti di Indonesia. Tentu saja karena perusahaan properti asal Jawa Barat ini mempunyai reputasi yang bagus dengan berbagai prestasi yang membanggakan sehingga nama besarnya sangat familiar dalam bidang bisnis properti di Indonesia.

Baiklah, untuk mengenal lebih dekat salah satu developer terbesar di Indonesia ini, pada kesempatan kali ini blog Go Bisnis Online akan mengupas lebih dalam lagi history MargahayuLand sejak pertama kali didirikan, berbagai prestasi dan penghargaan yang pernah di raih, serta proyek besar apa saja yang saat ini sedang di kelola oleh perusahaan properti yang satu ini. Informasi ini berhasil kami kumpulkan dari berbagai sumber, dan kami rangkum dalam sebuah ulasan menarik dan informatif seperti yang sedang Anda lihat, dengan harapan semoga berguna buat kita semua, terutama buat Anda yang sedang mencari informasi properti terbaik di Indonesia, baik untuk hunian, apartemen, hotel maupun untuk lingkungan bisnis yang efisien untuk menyokong bisnis Anda.

Berdirinya MargahayuLand Group

MargahayuLand didirikan pada tanggal 11 Februari 1971 oleh: Nyonya Hj. Djoeliah Purwita (alm), Bapak H. Ma'sum Sudradjat (alm) dan Bapak Drs. H. Jajat Prianta Purwita MBA dengan nama PT. Margahayu Raya.  Perusahaan yang memulai bisnisnya di bidang Jasa Konstruksi dan General Trading ini pada tahun 1979 mulai memfokuskan bisnis mereka di bidang Pembangunan Perumahan. Sejak saat itu pula MargahayuLand Grup terbentuk. Dan sejak saat itu Developer yang telah mengembangkan lebih dari 40.000 unit perumahan maupun bangunan komersial di seluruh Bandung, Karawang, Bekasi, Bogor, dan Cirebon ini semakin berkembang hingga saat ini. Perusahaan Properti ini mulai mengembangkan bangunan bertingkat tinggi sejak tahun 2007, yang termasuk didalamnya perumahan, komersial, layanan apartemen, serta hotel di seluruh Jakarta, Bandung, dan Bali.

MargahayuLand Group mempunyai visi untuk Menjadi Perusahaan property Nasional terkemuka dan terpercaya yang focus pada pengembangan bisnis menguntungkan melalui Konsep, Desain, Teknologi yang inovatif dengan mengutamakan nilai tambah dan kepuasan bagi para Stakeholder. Dengan komitmen yang tinggi terhadap visi tersebut dan kerja keras untuk mencapainya, Developer terbesar asal Jawa Barat ini hingga kini telah mencapai berbagai prestasi yang cukup membanggakan.

Penghargaan Untuk Prestasi MargahayuLand Group

Berikut beberapa penghargaan yang pernah diterima oleh Perusahaan Properti yang satu ini:
  1. Simple Housing Development Achievement of the First State (Bank Tabungan Negara).
  2. European Gold Star for Quality (CIEMIP, Spanyol)
  3. The Gold Cup for "Leading Enterprises", (CIEMIP, Spanyol)
  4. Exemplary Housing Development Company in Bandung (PT. Papan Sejahtera)
  5. Simple Healthy House Construction pioneer (Departemen Pemukiman dan Prasarana Wilayah RI)
  6. KaryaMadya Simple Housing Development (Departemen Pemukiman dan Prasarana Wilayah RI)

MargahayuLand Group adalah Perusahaan Properti dengan segudang pengalaman. Selama dalam kurun waktu 42 tahun bergerak di bisnis properti memberikan pengalaman yang cukup berharga bagi perusahaan ini sehingga semakin solid dalam menangani berbagai proyek besar yang sedang dikelolanya.

Proyek MargahayuLand Group

Berikut beberapa proyek besar yang sedang dikelola oleh MargahayuLand Group:

Somerset Kencana

Somerset Kencana


Somerset Kencana adalah Properti Apartemen yang terletak di kawasan perumahan kelas atas dari Pondok Indah. Lokasi apartemen ini dekat dengan kompleks perbelanjaan besar seperti Pondok Indah Mall 1 & 2, dan menara perkantoran terdekat di mana banyak perusahaan multinasional berada.

Dengan berbagai fasilitas seperti keamanan 24 jam, coffe shop, gym, tennis court, convenience store dan lain-lain akan semakin memberikan kenyamanan bagi para penghuninya.

Newton The Hybrid Park

Newton The Hybrid Park

Bandung adalah salah satu Must Visit City in Indonesia dan sekaligus sebagai Kota Industri dimana kegiatan pariwisata dan industri berjalan seiring di kota ini. Seiring dengan itu tentu saja kota ini memerlukan akan berbagai fasilitas untuk menunjang berbagai kegiatan tersebut seperti tempat penginapan, tempat refreshing dan area pertemuan bisnis.

MargahayuLand Group telah menghadirkan itu semua di Newton the Hybrid Park. Produk dan layanan ini meliputi Apartemen, Hotel, Citywalk dan Meeting Mall di jantung Buah Batu yang telah menjadi kawasan yang paling dinamis di kota Bandung.

Suites at Metro

Suites at Metro

Suites at Metro adalah sebuah Apartemen berkelas di kota Bandung yang akan memberikan Anda kenyamanan dengan berbagai fasilitas seperti Mini Market, Playground, Cafe dan Resto,  Laundry, ATM Center, Access Card. Suites at Metro merupakan penginapan bergaya, spotlessly bersih, fasilitas lengkap, lokasi yang besar, dan pemandangan yang indah.

Lokasi yang sangat strategis di kota Bandung, dekat dengan pusat perbelanjaan seperti MIM (MTC), BSM, Carefour, Hypermart dan Makro. Sebuah lokasi yang dilalui transportasi umun 24 jam penuh di dekat pintu Tol Buah Batu.

Menara Latumeten

Menara Latumeten

Apartemen Menara Latumeten adalah Apartemen yang berlokasi di Jakarta Barat, tepat nya di Jl.Prof.Dr. Latumeten, Grogol. Berada tepat di seberang Season City, Apartemen Menara Latumeten menawarkan lokasi yang sangat strategis, dengan harga yang terjangkau.

Fasilitas yang ditawarkan oleh Apartemen Latumeten diantaranya: Swiming Pool, Access card Entrance, 24hour CCTV Camera securty, TV Cable and Internet Network, Playgroup for Children dan lain-lain.


Anda juga bisa melihat keterangan lengkap proyek-proyek tersebut disitus resmi MargahayuLand di website MargahayuLand.co.id.

Pengalaman di bisnis properti selama kurun waktu 42 tahun sejak pertama kali didirikan hingga sekarang telah membuat MargahayuLand semakin matang. Dengan binaan pengalaman yang cukup panjang tersebut, Perusahaan Properti yang cukup ternama ini kini semakin solid dalam memberikan produk dan layanan terbaik bagi para konsumennya, seperti bangunan berkualitas dengan desain moderen yang inovatif serta Profesionalisme dalam melayani konsumen dalam setiap proyek yang mereka kelola.

Tidaklah berlebihan ketika dikatakan: MargahayuLand telah membuat impian banyak orang menjadi kenyataan dengan mendapat hunian yang layak, aman dan nyaman, serta lingkungan bisnis berkualitas yang akan mampu menyokong bisnis Anda semakin maju dengan reputasi yang bagus serta lingkungan bisnis yang efisien.

Terimakasih atas kunjungan Anda di blog Go Bisnis Online, semoga ulasan tentang MargahayuLand diatas bermanfaat untuk kita semua. Jangan lupa dishare ya, siapa tahu ada saudara-saudara kita yang memerlukan informasi ini. Salam.

Komentar

  1. sukses selalu untuk margahayuland :)

    BalasHapus
  2. Margahayuland emang keren banget gan, terbukti dari hasil karya-karyanya. Yang ane dah liat sendiri itu Margahayu Raya, MTC, sama The Suites, soalnya deket ama sekolah ane.

    BalasHapus
  3. ya setuju, semoga semakin sukses selalu untuk margahayuland

    BalasHapus
  4. maju terus , semoga menang saya dukung buat mas agant.
    sukses ya

    BalasHapus
  5. Setelah menonton video official dari perusahaan ini akhirnya saya sadar mengapa perusahaan ini dipercaya membangun berbagai bangunan besar dan kecil milik swasta dan pemerintah. Informasi nya menarik sob. Semoga sukses.

    BalasHapus
  6. datang untuk kunjungan di blog sobat, saat ini saya akan sedekah di blog sobat, izin klik semua iklannya gan, membalas kebaikan agan. terima kasih. sukses selalu dan mari kita jaga silaturahmi

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nasyid - Jundullah - Lirik dan Terjemahan Indonesia - Jalma Daya Channel

>>>    JUNDULLAH    <<< جند الله أَبَداً لاَ لَنْ نَحِيْدْ Selamanya kami tidak akan berpaling أَبَداً لاَ لَنْ نَحِيْدْ عَنْ خُطَى الْإِيْمَانِ Sekali-kali tidak, selamanya kami takkan berpaling dari jalan iman دَرْبُناَ دَرْبٌ طَوِيلُ بِالْهُدَى الْقُرْآنِ Didikan kami adalah didikan panjang dengan petunjuk dan Alquran سَائِرُوْنَ فِي طَرِيْقِ الْحَقِّ يَا جُنْدُ اللهِ Orang-orang yang berjalan di atas jalan Al-Haq wahai Jundullah جُنْدُ اللهِ   ..   جُنْدُ اللهِ Jundullah… Jundullah عَهْداً عَلَيْناَ أُسُوْدَ الْعَرِينْ Kami berjanji untuk menjadi singa sejati dikandangnya نَمْضِيْ أَمَاماً أَبَدْ لَا نَلِينْ Kami selamanya akan berjalan di depan dan takkan mau melemah حَتَّى إِذَا حَانَ النَّفِيرْ Hingga saatnya ada seruan untuk berperang عُدْناَ جُنُوْداً نُلَبِّي الْمَسِيرْ Kami kembali menjadi tentara yang menyambut perjalanan جُنْدُ اللهِ   ..   جُنْدُ اللهِ Jundullah… Jundullah وَلَا بُدَّ يَوْماً سَيَرْجِعُ الْأَق

Seorang Pemuda Yang Akan Dibunuh Oleh Dajjal Telah Lahir?

KISAH SEORANG PEMUDA YANG AKAN DIBUNUH DAJJAL Abu Said Al-Khudri ra., ia berkata: Suatu hari Rasulullah saw. pernah bercerita kepada kami suatu cerita panjang tentang Dajjal. Di antara yang beliau ceritakan kepada kami adalah: Ia akan datang tetapi ia diharamkan memasuki jalan-jalan Madinah, kemudian ia tiba di tanah lapang tandus yang berada di dekat Madinah. Lalu pada hari itu keluarlah seorang lelaki yang terbaik di antara manusia atau termasuk manusia terbaik menemuinya dan berkata: Aku bersaksi bahwa kamu adalah Dajjal yang telah diceritakan Rasulullah saw. kepada kami. Dajjal berkata: Bagaimana pendapat kalian jika aku membunuh orang ini lalu menghidupkannya lagi, apakah kamu masih meragukan perihalku? Mereka berkata: Tidak! Maka Dajjal membunuhnya lalu menghidupkannya kembali. Ketika telah dihidupkan, lelaki itu berkata: Demi Allah, aku sekarang lebih yakin tentang dirimu dari sebelumnya. Maka Dajjal itu hendak membunuhnya kembali, namun ia tidak kuasa melakuk

Video Ucapan Selamat Datang Ramadhan, Marhaban Yaa Ramadhan!

Video Ucapan Selamat Datang  Bulan Puasa Ramadhan. Yang bisa dikirim ke keluarga dan sahabat.. Marhaban Yaa Ramadhan..!! Yang mau Download dan Share silahkan!! Link Download ini:  https://www.facebook.com/dzuldayoo/videos/2360718983962265/ Copy Paste ke  https://id.savefrom.net