Langsung ke konten utama

AdRewa, Solusi Alternatif Mendapatkan Uang dari Blog


Internet adalah ladang uang, mungkin Anda juga pernah mendengar kata-kata tersebut atau yang serupa dengan itu. Apakah Anda mempercayai ungkapan itu? Jika tidak, bagaimana dengan Joel Comm yang rata-rata mendapatkan $500 per hari hanya dengan menyisihkan sedikit tempat di blognya untuk memasang iklan dari Google Adsense? Apakah Anda pernah mendengar berita tersebut? Nah, ini adalah realita bahwa di internet ada banyak cara untuk mendapatkan uang dan bahkan bisa membuat seseorang menjadi kaya raya.

Well, langsung saja! Kali ini kita akan mengulas salah satu cara untuk mendapatkan uang dari internet yaitu dengan AdRewa.com yang dikembangkan oleh AstaMedia Group, perusahaan internet marketing dan blog advertising terkemuka di Indonesia. Sejenis dengan Google Adsense, AdRewa adalah sebuah situs layanan iklan Pay Per Click atau yang biasa disingkat PPC dimana Anda (Advertiser) bisa memasang iklan text, iklan banner maupun iklan katalog untuk mempromosikan produk dan layanan Anda yang kemudian iklan Anda tersebut akan di tayangkan diseluruh jaringan website/blog yang terdaftar sebagai Publisher di AdRewa.com.

Dalam hal ini, ada 2 cara untuk mendapatkan uang dengan situs layanan iklan pay per click AdRewa : Cara yang pertama yaitu dengan menjadi Advertiser (Pengiklan), sedangkan cara yang kedua yaitu dengan menjadi Publisher (Yang Menayangkan Iklan), dimana diantara 2 jenis keanggotaan ini terjadi hubungan symbiosis mutualisma alias saling menguntungkan.

Advertiser

Logikanya, dengan banyak beriklan atau berpromosi maka produk dan layanan Anda akan semakin banyak terjual, yang itu artinya uang atau keuntungan yang akan Anda dapatkan akan semakin banyak, betul? Nah, salah satu cara beriklan yang paling efektif saat ini adalah beriklan di layanan iklan PPC seperti di AdRewa.com. Ada banyak keuntungan dengan beriklan di layanan iklan PPC AdRewa, diantaranya : Biaya yang hemat mulai dari Rp.500,- per klik dengan deposit minimal hanya Rp.150.000,- Anda sudah bisa beriklan di AdRewa. Disamping itu, dengan beriklan di AdRewa produk dan layanan Anda akan dipromosikan pada pangsa pasar yang sangat luas yaitu ribuan web/blog publisher di AdRewa dan hanya akan di tampilkan pada konten yang mengandung keyword yang menjadi target market Anda, yang itu artinya iklan Anda bukan hanya akan mendapatkan pangsa pasar yang luas namun juga akan mendapatkan pasar yang tertarget. Kabar baiknya, iklan Anda tidak hanya bisa diakses dari Komputer/dekstop namun juga bisa diakses dengan tampilan mobile, dengan kata lain iklan Anda juga bisa dilihat oleh mereka yang berselancar di dunia maya dengan menggunakan perangkat selular alias Handphone. Hal ini memungkinkan iklan Anda akan lebih banyak dilihat orang, mengingat saat ini era mobile internet telah dimulai.

Publisher

Publisher adalah para blogger atau webmaster yang mendaftarkan web/blog mereka untuk dapat menayangkan iklan dari AdRewa. Publisher akan mendapatkan penghasilan jika ada pengunjung yang mengklik iklan dari AdRewa yang ditayangkan pada web/atau blog mereka. Besarnya bayaran per klik yang didapat ini bervariasi tergantung pada besarnya biaya per klik yang dipilih oleh Advertiser/pengiklan. Dan besarnya pendapatan publisher ini tentu saja juga sangat tergantung pada traffik kunjungan yang berhasil didatangkan pada web/blog yang mereka daftarkan tersebut, karena tentu saja Anda juga tahu tak ada pengunjung berarti tak ada klik, dan tak ada klik berarti tidak ada pendapatan. Sebaliknya semakin banyak Anda mendapatkan kunjungan berarti akan semakin banyak kemungkinan iklan akan di klik, dan semakin banyak klik berarti akan semakin besar uang yang akan Anda dapatkan.

Berikut ini adalah sebuah ilustrasi jika Anda hanya akan mendapatkan Rp.300,- per klik iklan yang Anda tayangkan di web/blog Anda. Jika dalam satu hari Anda mendapatkan traffik kunjungan sebanyak 1000 hits ke web/blog Anda, kita anggap saja hanya 30% dari total kunjungan tersebut yang mengklik iklan yaitu sebanyak 300 klik. Maka Anda akan mendapatkan 300 klik x Rp.300 = Rp.90.000, berarti dalam satu bulan Anda akan mengantongi pendapatan 30 hari x Rp.90.000 = Rp.2.700.000,-. Wouw, Anda akan mendapatkan Rp.2.700.000 per bulan hanya dengan menyisihkan sedikit tempat di blog Anda untuk menempatkan iklan dari AdRewa.com. Luar biasa bukan? Bayangkan jika dalam per klik Anda akan dibayar lebih dari Rp.300, atau jika dalam sehari iklan di web/blog Anda mendapatan lebih dari 300 klik... Silahkan Anda hitung sendiri!

Untuk itu, daftarkan segera web/blog Anda sebagai publisher di layanan iklan PPC kontekstual AdRewa seperti yang telah saya lakukan, dan biarkan uang mengalir dengan sendirinya ke pundi-pundi Anda...

Terimakasih atas kunjungan Anda di blog Go Bisnis Online, semoga ulasan tentang AdRewa, Solusi Alternatif Mendapatkan Uang dari Blog diatas bermanfaat :)

Komentar

  1. patut dicoba gan, thanks infonya :)

    BalasHapus
  2. sejenis kumpul blogger ya bro?? mantablah.....

    BalasHapus
  3. informasi bisnis online yang bermanfaat. terimakasih udh sharing

    BalasHapus
  4. THANKS GAN INFONYA, BOLEH JG NICH :)

    BalasHapus
  5. PPC baru launching ya gan? thanks udh share

    BalasHapus
  6. harus punya blog ya mas bro?

    BalasHapus
  7. banyak juga sekarang PPC di Indonesia, semoga adrewa bisa bertahan dengan persaingan bisnis serupa yang kian marak. salam.

    BalasHapus
  8. bisnis onlline tanpa ribet!!
    http://www.rahasiamandiri.lkmd.net/

    BalasHapus
  9. mantab gan, lanjutkan!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  10. go blogging bos, sip infonya, usefully ;)

    BalasHapus
  11. PPC baru patu dicoba nih. thx informasinya

    BalasHapus
  12. hatur nuwun infone. sukses mas bro :)

    BalasHapus
  13. ppc baru bos? info yang bermanfaat

    BalasHapus
  14. mantap gan infonya,. patut di coba,....

    BalasHapus
  15. Artikel yang bagus.. Info yang bermanfaat...
    Kunjungi juga blog saya www.etosbisnis.blogspot.com berisi peluang-peluang bisnis online...

    BalasHapus
  16. harga klik termahal brp gan??
    rata-ratanya kog cum 300 kalah sama PTC lain nih
    kunjungi blog ane gan http://kampussantri.blogspot.com/

    BalasHapus
  17. gan, di adrewa per kliknya membayar berapa?

    BalasHapus
  18. masih kecil gan harga klik nya di Ad Rewa

    BalasHapus
  19. Bagusan Adrewa atau Kliksaya om?

    BalasHapus
  20. ane udh daftarin gan, tapi ane cmn dbayar 250 aj ya,, ga nyempe 300

    BalasHapus
  21. Acne is a skin problem that is often experienced by most people and are usually marked by the appearance of spots in some parts of the body such as the face, back, and chest.

    BalasHapus
  22. very nice what you say. said, polished and elegant very, very good. To view website you is very nice, definitely take the time to make a success like this..

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nasyid - Jundullah - Lirik dan Terjemahan Indonesia - Jalma Daya Channel

>>>    JUNDULLAH    <<< جند الله أَبَداً لاَ لَنْ نَحِيْدْ Selamanya kami tidak akan berpaling أَبَداً لاَ لَنْ نَحِيْدْ عَنْ خُطَى الْإِيْمَانِ Sekali-kali tidak, selamanya kami takkan berpaling dari jalan iman دَرْبُناَ دَرْبٌ طَوِيلُ بِالْهُدَى الْقُرْآنِ Didikan kami adalah didikan panjang dengan petunjuk dan Alquran سَائِرُوْنَ فِي طَرِيْقِ الْحَقِّ يَا جُنْدُ اللهِ Orang-orang yang berjalan di atas jalan Al-Haq wahai Jundullah جُنْدُ اللهِ   ..   جُنْدُ اللهِ Jundullah… Jundullah عَهْداً عَلَيْناَ أُسُوْدَ الْعَرِينْ Kami berjanji untuk menjadi singa sejati dikandangnya نَمْضِيْ أَمَاماً أَبَدْ لَا نَلِينْ Kami selamanya akan berjalan di depan dan takkan mau melemah حَتَّى إِذَا حَانَ النَّفِيرْ Hingga saatnya ada seruan untuk berperang عُدْناَ جُنُوْداً نُلَبِّي الْمَسِيرْ Kami kembali menjadi tentara yang menyambut perjalanan جُنْدُ اللهِ   ..   جُنْدُ اللهِ Jundullah… Jundullah وَلَا بُدَّ يَوْماً سَيَرْجِعُ الْأَق

Seorang Pemuda Yang Akan Dibunuh Oleh Dajjal Telah Lahir?

KISAH SEORANG PEMUDA YANG AKAN DIBUNUH DAJJAL Abu Said Al-Khudri ra., ia berkata: Suatu hari Rasulullah saw. pernah bercerita kepada kami suatu cerita panjang tentang Dajjal. Di antara yang beliau ceritakan kepada kami adalah: Ia akan datang tetapi ia diharamkan memasuki jalan-jalan Madinah, kemudian ia tiba di tanah lapang tandus yang berada di dekat Madinah. Lalu pada hari itu keluarlah seorang lelaki yang terbaik di antara manusia atau termasuk manusia terbaik menemuinya dan berkata: Aku bersaksi bahwa kamu adalah Dajjal yang telah diceritakan Rasulullah saw. kepada kami. Dajjal berkata: Bagaimana pendapat kalian jika aku membunuh orang ini lalu menghidupkannya lagi, apakah kamu masih meragukan perihalku? Mereka berkata: Tidak! Maka Dajjal membunuhnya lalu menghidupkannya kembali. Ketika telah dihidupkan, lelaki itu berkata: Demi Allah, aku sekarang lebih yakin tentang dirimu dari sebelumnya. Maka Dajjal itu hendak membunuhnya kembali, namun ia tidak kuasa melakuk

Video Ucapan Selamat Datang Ramadhan, Marhaban Yaa Ramadhan!

Video Ucapan Selamat Datang  Bulan Puasa Ramadhan. Yang bisa dikirim ke keluarga dan sahabat.. Marhaban Yaa Ramadhan..!! Yang mau Download dan Share silahkan!! Link Download ini:  https://www.facebook.com/dzuldayoo/videos/2360718983962265/ Copy Paste ke  https://id.savefrom.net