Langsung ke konten utama

Review Mobil Proton Indonesia Terbaik

Review Mobil Proton Indonesia Terbaik

Tentu saja ada berbagai alasan kenapa seseorang menentukan pilihan terhadap sesuatu. Demikian juga ketika seseorang menentukan pilihan terhadap mobil kesayangan yang mungkin saja tidak hanya karena mampu menjawab semua kebutuhan namun juga tentang style dan performa yang mampu disuguhkan oleh mobil kesayangan tersebut. Berikut ini blog Go Bisnis Online akan menyajikan sebuah informasi menarik buat Anda yang berkaitan dengan hal ini yang telah kami rangkum dalam sebuah Review Mobil Proton Indonesia Terbaik yang semoga saja bisa menjadi sebuah pertimbangan buat Anda dalam menentukan mobil pilihan yang akan menemani hari-hari Anda.

PROTON (Perusahaan Otomobil Nasional) merupakan produsen mobil yang berasal dari negeri jiran Malaysia yang berdiri sejak tahun 1983 atas inisiatif dari Perdana Menteri Malaysia pada saat itu, yakni Mahathir Mohammad. Walaupun pada awal mulanya Proton menggunakan teknologi dari perusahaan otomotif asal Jepang, Mitsubishi, kini Proton telah mengembangkan tehnologinya sendiri dan terbukti mampu bersaing di kancah Internasional. Dan hal ini bisa kita lihat dari semakin banyaknya peminat otomotif yang menentukan Mobil Proton sebagai pilihan terbaik. Tidak hanya di Indonesia, atau negara Asia lainnya, kini Proton juga merambah dunia otomotif Eropa, dimana kita tahu tidak mudah untuk menembus pasar Eropa apalagi dalam hal otomotif.

Untuk di Indonesia, PT. Proton Edar Indonesia (PEI) merupakan Agen Tunggal Pemegang Merk (ATPM) yang mulai di operasikan sejak 2007 silam. Dan melalui perusahaan ini juga Proton mulai memperkenalkan produk-produknya di Indonesia. Berikut adalah beberapa mobil keluaran Proton yang sudah diperkenalkan di pasar Indonesia : Savvy (Best City Car 2007, 2008), GEN.2 Persona, Gen 2,  Wira, Neo, Waja, Saga (Best Budget Sedan 2008), Exora (MPV Terbaik Dress-Up 2010), Neo CPS, Saga FL, Persona Elegance,  dan Exora Star (Best Small MPV),  Exora Star Supreme, Exora Star Executive, Exora Bold, Exora Prime & Exora Star FL, Prevé Neo R3,  (2013 The Best Small Sedan dan the Best Price on Spec) dan Suprima S. Dan kabar baiknya produk-produk Proton tersebut mendapat sambutan baik di tanah air. Salah satu indikasinya bisa kita lihat dari mulai bermunculannya berbagai komunitas klub Proton di Indonesia, dan salah satu yang paling dikenal dan sudah diakui oleh PEI adalah komunitas pengguna Gen 2 Persona dan Persona Elegance yakni The Persona Club Indonesia (TPCI).

Dalam hal performa Proton tidak kalah dibanding dengan besutan produsen asal Jepang maupun Eropa, demikian juga dalam hal penampilan dan style, baik interior maupun exterior Proton begitu mempesona para pencinta otomotif yang melihatnya. Dan jika kita lihat dari fitur-fitur yang disuguhkan, Proton juga mampu memberikan kelengkapan fitur yang begitu memadai. Tidak sampai disitu Proton juga begitu memperhatikan tentang keselamatan pengendaranya. Berikut kita ambil contoh kelengkapan safety pada salah satu varian Proton yakni GEN 2 yang dilengkapi dengan ABS (Anti Locks Brake System), EBD (Electronic Brake Distribution), SeatBelt With Pre Tensioner, Proton Ride & Handling dan Dual AirBags.

Review Mobil Proton Indonesia Terbaik Gen 2
Mobil Proton Indonesia Terbaik Gen 2

Mungkin satu pertanyaan bagi Anda, Lantas bagaimana dengan harga? Dalam hal ini Anda tidak perlu khawatir, walaupun dengan kelengkapan fitur dan performa yang memadai Proton tidak akan mengkocek kantong Anda terlalu dalam. Sedikit informasi dari kami tentang hal ini, berbagai varian besutan Proton ini dibanderol dengan harga yang berbeda-beda yakni berkisar antara Rp.151.000.000,- sampai dengan Rp.285.000.000,- tergantung varian mana yang menjadi pilihan Anda dan tentu saja di kota mana Anda tinggal saat ini. Kita ambil contoh untuk Gen 2, untuk region Jadetabek varian yang satu ini dibanderol dengan harga Rp.172.000.000,- untuk yang manual transmisi (MT), sedangkan untuk yang transmisi otomatis (AT) dibanderol dengan harga Rp.183.000.000,-. Angka tersebut sangat sepadan dengan berbagai nilai plus yang akan Anda dapatkan dari Gen 2. Nah bagi Anda yang ingin mendapatkan informasi lebih lengkap tentang berbagai model varian, harga dan spesifikasi dari mobil-mobil Proton ini, Anda bisa berkunjung langsung ke website resmi PT. Proton Edar Indonesia di www.proton-edar.co.id. Dengan melihat Review Mobil Proton Indonesia Terbaik diatas, dengan tanpa ragu penulis mengatakan: Proton memang mobil idamanku, bagaimana dengan Anda?

Terimakasih atas kunjungan Anda di blog Go Bisnis Online, semoga saja Review Mobil Proton Indonesia Terbaik yang telah kami sajikan diatas bermanfaat buat Anda. Sampai bertemu kembali di postingan menarik kami selanjutnya.

Komentar

  1. bisa dijadikan peluang usaha untuk dikembangkan dealer2 di daerah2

    BalasHapus
  2. desainnya tidak kalah dengan made in japan

    BalasHapus
  3. Ini salah satu mobil yang paling ditunggu

    BalasHapus
  4. klao mau cari mobil berkualitas dan harga terjangkau yah beli proton... tapi klo mau cari mobil yang mau dijual kembali jangan pake proton sayang duit karena harganya jeblok.... tergantung cara pandang.... klo saya sih mendingan proton dan gak mo dijual.... murah dan berkualitas

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nasyid - Jundullah - Lirik dan Terjemahan Indonesia - Jalma Daya Channel

>>>    JUNDULLAH    <<< جند الله أَبَداً لاَ لَنْ نَحِيْدْ Selamanya kami tidak akan berpaling أَبَداً لاَ لَنْ نَحِيْدْ عَنْ خُطَى الْإِيْمَانِ Sekali-kali tidak, selamanya kami takkan berpaling dari jalan iman دَرْبُناَ دَرْبٌ طَوِيلُ بِالْهُدَى الْقُرْآنِ Didikan kami adalah didikan panjang dengan petunjuk dan Alquran سَائِرُوْنَ فِي طَرِيْقِ الْحَقِّ يَا جُنْدُ اللهِ Orang-orang yang berjalan di atas jalan Al-Haq wahai Jundullah جُنْدُ اللهِ   ..   جُنْدُ اللهِ Jundullah… Jundullah عَهْداً عَلَيْناَ أُسُوْدَ الْعَرِينْ Kami berjanji untuk menjadi singa sejati dikandangnya نَمْضِيْ أَمَاماً أَبَدْ لَا نَلِينْ Kami selamanya akan berjalan di depan dan takkan mau melemah حَتَّى إِذَا حَانَ النَّفِيرْ Hingga saatnya ada seruan untuk berperang عُدْناَ جُنُوْداً نُلَبِّي الْمَسِيرْ Kami kembali menjadi tentara yang menyambut perjalanan جُنْدُ اللهِ   ..   جُنْدُ اللهِ Jundullah… Jundullah وَلَا بُدَّ يَوْماً سَيَرْجِعُ الْأَق

Seorang Pemuda Yang Akan Dibunuh Oleh Dajjal Telah Lahir?

KISAH SEORANG PEMUDA YANG AKAN DIBUNUH DAJJAL Abu Said Al-Khudri ra., ia berkata: Suatu hari Rasulullah saw. pernah bercerita kepada kami suatu cerita panjang tentang Dajjal. Di antara yang beliau ceritakan kepada kami adalah: Ia akan datang tetapi ia diharamkan memasuki jalan-jalan Madinah, kemudian ia tiba di tanah lapang tandus yang berada di dekat Madinah. Lalu pada hari itu keluarlah seorang lelaki yang terbaik di antara manusia atau termasuk manusia terbaik menemuinya dan berkata: Aku bersaksi bahwa kamu adalah Dajjal yang telah diceritakan Rasulullah saw. kepada kami. Dajjal berkata: Bagaimana pendapat kalian jika aku membunuh orang ini lalu menghidupkannya lagi, apakah kamu masih meragukan perihalku? Mereka berkata: Tidak! Maka Dajjal membunuhnya lalu menghidupkannya kembali. Ketika telah dihidupkan, lelaki itu berkata: Demi Allah, aku sekarang lebih yakin tentang dirimu dari sebelumnya. Maka Dajjal itu hendak membunuhnya kembali, namun ia tidak kuasa melakuk

Video Ucapan Selamat Datang Ramadhan, Marhaban Yaa Ramadhan!

Video Ucapan Selamat Datang  Bulan Puasa Ramadhan. Yang bisa dikirim ke keluarga dan sahabat.. Marhaban Yaa Ramadhan..!! Yang mau Download dan Share silahkan!! Link Download ini:  https://www.facebook.com/dzuldayoo/videos/2360718983962265/ Copy Paste ke  https://id.savefrom.net