Langsung ke konten utama

Rainbow Currency, Mata Uang Global Yang Akan Menggeser Bitcoin

Untuk pertama kalinya dalam sejarah criptocurrencies yang baru lahir, Rainbow akan memperkenalkan criptocurrency ke seluruh 99,8% populasi di dunia yang tidak menggunakan cryptocurrency dan akan menjadi cryptocurrency pertama yang menjadi arus utama karena ekonomi global akan mendukung mata uang ini dengan alasan Rainbow Currency adalah satu-satunya cryptocurrency yang memiliki "jaringan terbuka global" bisnis berkualitas yang dihost di Zona Aman (Safe Zone).

Berkat solusi 2 wallet yang unik, Rainbow Currency selalu transparan, terdesentralisasi, dan aman di blockchain, sementara pembayaran sehari-hari untuk belanja dan layanan dapat dilakukan secara online dan di Titik Penjualan Lokal (POS = Point Of Sales) dengan cepat, aman, dan tanpa biaya.

Rainbow Currency didukung oleh United American Capital Corporation, yang telah didirikan di Oregon. Tujuan bisnis utama American Capital Corporation adalah berinvestasi pada perusahaan start up yang menjanjikan, salah satunya adalah SafeZone.

Rainbow Currency dirancang untuk mencegah orang jahat yang berada di luar sana untuk menggunakannya karena Anda perlu mengidentifikasi diri Anda sebelum Anda dapat mulai membelanjakannya secara online dan offline meskipun Point of Sales (POS).

Rainbow Currency memiliki tiga denominasi - Rainbow yang berisi 1.000 Glitters, Glitter yang berisi 1.000 Twinkles and Twinkle yang merupakan denominasi terendah dalam Rainbow Currency dan akan diperdagangkan di pasar terbuka.

Hanya ada 100 miliar twinkles secara total dan jumlah ini tidak dapat ditingkatkan selamanya. Ini berarti karena lebih banyak pengguna di seluruh dunia menggunakan Rainbow Currency sebagai cara pembayaran, permintaan akan Rainbow Currency akan meningkat sementara pasokan tetap. Kedua kekuatan pasar ini akan menghasilkan harga Rainbow untuk bangkit.

Safe Zone adalah anak perusahaan Unicorn Network yang berbasis di Las Vegas, AS yang didirikan pada tahun 2011 dengan lebih dari 4.000 anggota tersebar di seluruh dunia dan sekarang memiliki lebih dari 30 anak perusahaan yang melakukan bisnis online dan offline baik di seluruh dunia maupun lokal. Anak-anak Perusahaan Unicorn Network tersebut sekarang masuk ke Safe Zone satu per satu bersama-sama dengan perusahaan lain yang tidak ada dalam keluarga Unicorn Network yang telah direkomendasikan oleh anggota-anggotanya di seluruh dunia dan telah memilih untuk bergabung dalam jaringan terbuka setelah bisnis mereka direkomendasikan ke dalam keanggotaan Safe Zone.

Hanya bisnis berkualitas yang direkomendasikan oleh anggota Unicorn Network (sekarang jutaan dan terus bertambah setiap hari) yang diizinkan bergabung dengan Safe Zone untuk mempromosikan dan menjual produk / layanan mereka kepada pengguna Safe Zona dengan syarat bahwa bisnis tersebut siap untuk mematuhi keamanan, privasi dan standar kualitas yang dibutuhkan oleh Safe Zone.

Ini disebut Safe Zone (Zona Aman) karena semua bisnis yang bergabung dengan jaringan terbuka Safe Zone dengan situs web mereka akan dipindai setiap hari oleh Safe Zone untuk memastikan bahwa tidak ada virus, malware, hacker, dan kode berbahaya lainnya yang ada di situs web mereka untuk melindungi pengguna Safe Zone dan bisnis mereka yang tergabung dari serangan kode berbahaya yang disematkan di situs web mereka.

Bisnis yang dihosting di Safe Zone dapat mengiklankan dan menjual produk / layanan mereka ke basis anggota Unicorn Network yang tumbuh setiap hari berkat model bisnis afiliasi Safe Zone yang unik dan menguntungkan yang dibuat oleh We Share Success Inc., anak perusahaan lain dari Unicorn Network, yang memungkinkan anggota untuk dibayar komisi pasif kedalaman 5 generasi tanpa kewajiban untuk membeli atau menjual apapun untuk mendapatkan komisi pasif tersebut ketika Anda mengundang pembeli untuk membeli produk / layanan di Safe Zone, saat Anda dan undangan merekomendasikan bisnis di Safe Zone, saat Anda dan undangan mengundang orang-orang Safe Zone untuk mengunjungi bisnis yang direkomendasikan di bidang bisnis dan penjualan paket bisnis Safe Zone mereka, saat Anda dan undangan mengundang Dokter untuk berpasangan dengan anak perusahaan Happy Health dari Unicorn Network, dan banyak peluang pendapatan afiliasi lainnya yang tersedia di Safe Zone.

Selain komisi pasif di atas, anggota dibayar komisi aktif saat mereka menggunakan tautan undangan mereka untuk menjual produk / layanan Safe Zone kepada orang lain, mereka dibayar DealPoints yang memungkinkan mereka untuk melakukan belanja gratis di Free Shopping Club di Safe Zone dan di Twinkles, karena aktivitas mereka di Safe Zone dan orang-orang yang diundang pada kedalaman 5 generasi.

Dengan diperkenalkannya Rainbow Currency, anggota sekarang akan mendapatkan diskon eksklusif tambahan hingga 5% saat mereka membeli produk / layanan di Safe Zone menggunakan Twinkles mereka daripada membayar menggunakan mata uang lainnya.

Ingat, hanya ada 100 miliar twinkles secara total dan jumlah ini tidak dapat ditingkatkan selamanya. Hanya dalam waktu 9 hari sejak Rainbow Currency dijual di hadapan para pemangku kepentingannya di seluruh dunia pada masa ICO, lebih dari 30 miliar Twinkles terjual. Dan sekarang masa ICO telah berlalu. Sekitar 35 miliar koin telah terjual selama ICO. Itu berarti sekitar 65 miliar koin yang masih bebas. 5 miliar koin akan diberikan ke yayasan Rainbow Currency, sesuai anggaran mereka selama bertahun-tahun, sehingga mereka bisa menjadi penjaga dan perwakilan Rainbow Currency.

Jadi, itu menyisakan (sekitar) 60 miliar koin lagi untuk didistribusikan ke seluruh dunia. Dan, inilah fakta yang paling penting, tidak satu pun dari 60 miliar Twinkles yang tersisa akan dijual, semuanya akan diberikan kepada anggota.

50% dari koin ini, yaitu (sekitar) 30 miliar koin, akan digunakan untuk memberi imbalan kepada anggota Rainbow Currency untuk kegiatan afiliasi, sehingga mereka akan dibayar sebagai komisi dan bonus dalam Safe Zone. Sementara 50% lainnya, yaitu 30 miliar koin akan digunakan sebagai hadiah untuk aktivitas di Safe Zone.

Saat ini, satu-satunya cara untuk menerima satu atau lebih dari 60 miliar Twinkles yang tersisa adalah aktif. Tidak ada kesempatan lagi untuk membelinya di Safe Zone. Jika Anda ingin membeli Twinkles Anda hanya bisa melakukannya di bursa kriptocurrency, tapi itu adalah Twinkles yang dijual oleh anggota. Dan untuk bisnis, tentu saja ada cara lain untuk mengumpulkan Twinkles, dan itu adalah dengan menerima Twinkles sebagai metode pembayaran.

Rainbow Currency mulai diperdagangkan di bursa koin (pasar sekunder) dengan harga US$ 0,01 pada 15 November 2017. Dan hari ini (31 Desember 2017) harganya naik lebih dari 1.570 % menjadi US$ 0,167 / Twinkle. Sebuah kenaikan yang cukup signifikan. Salah satu petinggi Safe Zone pernah berbicara di skype, bahwa harapannya di akhir 2018 setidaknya harga menjadi US$ 100 / Twinkle. Dan itu sudah luar biasa, menciptakan para miliarder baru di seluruh dunia, dan mungkin Anda salah satunya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nasyid - Jundullah - Lirik dan Terjemahan Indonesia - Jalma Daya Channel

>>>    JUNDULLAH    <<< جند الله أَبَداً لاَ لَنْ نَحِيْدْ Selamanya kami tidak akan berpaling أَبَداً لاَ لَنْ نَحِيْدْ عَنْ خُطَى الْإِيْمَانِ Sekali-kali tidak, selamanya kami takkan berpaling dari jalan iman دَرْبُناَ دَرْبٌ طَوِيلُ بِالْهُدَى الْقُرْآنِ Didikan kami adalah didikan panjang dengan petunjuk dan Alquran سَائِرُوْنَ فِي طَرِيْقِ الْحَقِّ يَا جُنْدُ اللهِ Orang-orang yang berjalan di atas jalan Al-Haq wahai Jundullah جُنْدُ اللهِ   ..   جُنْدُ اللهِ Jundullah… Jundullah عَهْداً عَلَيْناَ أُسُوْدَ الْعَرِينْ Kami berjanji untuk menjadi singa sejati dikandangnya نَمْضِيْ أَمَاماً أَبَدْ لَا نَلِينْ Kami selamanya akan berjalan di depan dan takkan mau melemah حَتَّى إِذَا حَانَ النَّفِيرْ Hingga saatnya ada seruan untuk berperang عُدْناَ جُنُوْداً نُلَبِّي الْمَسِيرْ Kami kembali menjadi tentara yang menyambut perjalanan جُنْدُ اللهِ   ..   جُنْدُ اللهِ Jundullah… Jundullah وَلَا بُدَّ يَوْماً سَيَرْجِعُ الْأَق

Video Ucapan Selamat Datang Ramadhan, Marhaban Yaa Ramadhan!

Video Ucapan Selamat Datang  Bulan Puasa Ramadhan. Yang bisa dikirim ke keluarga dan sahabat.. Marhaban Yaa Ramadhan..!! Yang mau Download dan Share silahkan!! Link Download ini:  https://www.facebook.com/dzuldayoo/videos/2360718983962265/ Copy Paste ke  https://id.savefrom.net

Seorang Pemuda Yang Akan Dibunuh Oleh Dajjal Telah Lahir?

KISAH SEORANG PEMUDA YANG AKAN DIBUNUH DAJJAL Abu Said Al-Khudri ra., ia berkata: Suatu hari Rasulullah saw. pernah bercerita kepada kami suatu cerita panjang tentang Dajjal. Di antara yang beliau ceritakan kepada kami adalah: Ia akan datang tetapi ia diharamkan memasuki jalan-jalan Madinah, kemudian ia tiba di tanah lapang tandus yang berada di dekat Madinah. Lalu pada hari itu keluarlah seorang lelaki yang terbaik di antara manusia atau termasuk manusia terbaik menemuinya dan berkata: Aku bersaksi bahwa kamu adalah Dajjal yang telah diceritakan Rasulullah saw. kepada kami. Dajjal berkata: Bagaimana pendapat kalian jika aku membunuh orang ini lalu menghidupkannya lagi, apakah kamu masih meragukan perihalku? Mereka berkata: Tidak! Maka Dajjal membunuhnya lalu menghidupkannya kembali. Ketika telah dihidupkan, lelaki itu berkata: Demi Allah, aku sekarang lebih yakin tentang dirimu dari sebelumnya. Maka Dajjal itu hendak membunuhnya kembali, namun ia tidak kuasa melakuk