Langsung ke konten utama

Buku Strategi B25 Cipto Junaedy

Malam yang cukup dingin, setelah tadi sore hujan cukup lebat. Sambil duduk di depan PC ditemani segelas kopi, mencari-cari inspirasi untuk blogging malam ini. Setelah browsing kesana kemari, akhirnya ada sesuatu yang cukup menarik untuk di bahas malam ini. Strategi B25, mungkin tidak asing lagi bagi Anda. Strategi B25 adalah buku karya Cipto Junaedy yang ke sekian kali nya, setelah buku-buku karyanya sebelumnya meraih sukses di pasaran, bahkan menjadi top sellernya Gramedia.
Buku Strategi B25 Cipto Junaedy
Cover Buku Strategi B25 Cipto Junaedy

Berikut saya ambil cuplikan dari diskripsi buku strategi B25.
Siapa bilang uang sewa properti harus direlakan jadi modal mati? Uang sewa hangus itu KUNO. Anda bisa memiliki properti super strategis TANPA UANG TANPA UTANG dengan memberi kebaikan 100% uang sewa kembali utuh! Buku ini akan membuktikan kepada Anda bahwa dalam kebaikan terjadi pelipatgandaan itu sungguh nyata. Bukan hanya Anda, tetapi semua pihak bisa menikmati manfaat luar biasa yang belum pernah diberikan oleh siapa pun.

Saya hanya menilai dengan kacamata saya sebagai seorang muslim, dimana ketika kita berbuat kebaikan, maka kebaikan itu akan berbuah kebaikan juga, demikian sebaliknya. Mungkin senada dengan kata-kata Cipto Junaedy diatas. Walaupun dalam konteks yang mungkin berbeda, tapi saya pikir inilah dasarnya.

Tidak masuk akal? Akalnya saja yang belum masuk. Pesawat terbang pun dulu dianggap tidak masuk akal. Setiap penemuan awalnya sering dianggap begitu. Tapi, ternyata akal kita saja yang belum masuk. Buku ini bukan sekadar buku motivasi yang hanya ingin membakar semangat Anda, tetapi terlebih buku tentang strategi. Strategi dibutuhkan untuk mengatasi perkara sulit. Dan, apa yang tidak mudah bukan berarti otomatis tidak masuk akal untuk dicapai. Strategi tanpa uang tanpa utang yang diajarkan dalam buku ini menunjukkan betapa hidup tak hanya sebesar dompet atau rekening saat ini. Anda bisa membeli banyak properti tanpa menggerus modal uang Anda sendiri dan tidak perlu mengandalkan utang meskipun uang belum cukup!

Saya setuju dengan statemen diatas. Saya mau cerita sedikit, waktu kecil saya dan teman-teman biasanya kalau sore hari nonton film-film kartun di TVRI, waktu itu cuma ada TVRI soalnya, sekitar tahun 80an. Banyak sekali film-film kartun waktu itu, saya lupa judulnya apa saja, tapi ada satu yang saya ingat yaitu film kartun Silver Hawks, di film tersebut antara satu tokoh dengan tokoh yang lainnya sering kali berbicara jarak jauh dan saling bisa melihat. Seperti misalnya bos nya mau berbicara dengan dengan anak buahnya, dimana si bos berada di tempat yang jauh dan menghadapi satu layar besar, dan pada layar tersebut dia bisa melihat anak buahnya dan berinteraksi secara langsung, demikian juga si anak buah tersebut bisa melihat si bos melalui satu benda kecil yang dipakai ditangannya seperti sebuah arloji. Pada saat itu, saya dan mungkin juga teman-teman saya yang lainnya berpikir, sepertinya tidak masuk akal hal itu bisa terjadi, tetapi namanya juga anak-anak asyik saja dan merasa senang dengan menonton film-film tersebut. Dan, seiring dengan bergulirnya waktu, seperti yang bisa kita saksikan seakarang hal itu sudah benar-benar bisa terjadi dalam kehidupan nyata kita, dimana kita bisa melakukan itu dengan sangat mudah melalui fasilitas-fasilitas yang ada sekarang, seperti smartphone misalnya kita bisa melakukan video call, chat live dan sebagainya.

Siapa yang menemukan itu semua? Tentu saja orang tertentu, seorang yang jenius, dimana dia mampu memikirkan sesuatu yang orang awam belum bisa memikirkan itu.

Atau mungkin, lampu bohlam yang ditemukan Thomas Alpha Edisson, Radio yang ditemukan Guglielmo Marconi, telephone yang ditemukan Alexander Graham Bell, dan lain-lain. Mereka adalah tokoh-tokoh jenius yang mampu memikirkan sesuatu dimana orang awam belum mampu memikirkannya. Jadi intinya, sesuatu yang belum masuk akal seringkali disebabkan oleh akal kita saja yang belum mampu mencapainya. Artinya, harus belajar bukan?

Pegang buku ini maka Anda akan punya jalan untuk siap menghadapi peta bisnis properti yang tidak akan pernah sama lagi. Jangan biarkan diri Anda ketinggalan dan mesin uang properti Anda mangkrak, dianggap jadul.

Memang bukan jaminan dengan membaca buku tersebut seseorang akan pasti sukses dalam bisnis properti, tidak semudah itu. Tapi ingat, semua motivator akan bilang seperti itu, dengan maksud supaya semangat seseorang terbakar dan menimbulkan keyakinan diri yang luar biasa dalam dirinya. Sehingga dengan semangat yang menggebu-gebu tersebut seseorang yang pada awalnya belum tahu akan belajar dan akhirnya menjadi tahu, dan bisa mempraktekkan pengetahuannya dalam kehidupan. Inilah ujung tombaknya, do Action !!! Karena seberapa banyakpun pengetahuan Anda tanpa adanya tindakan maka semua akan sia-sia.

Sebelum buku yang berjudul Strategi B25 ini Cipto Junaedy telah menerbitkan 3 buku lainnya yang berjudul Strategi Membeli Banyak Properti Tanpa Uang Tanpa KPR Nggak Perlu Nunggu Harga Miring (2009), 6 Bulan Bisa Beli Properti Kontan! Tanpa Uang Tanpa KPR Nggak Perlu Nunggu Harga Miring (2010), Strategi Membeli Bisnis dan Franchise Tanpa Uang Tanpa Utang (2011). Buku-buku Pak Cipto Junaedy ini sudah berkali-kali dicetak ulang dan menjadi National Mega Best Seller.

Keterangan Buku :
Judul : Strategi B25
Pengarang : Cipto Junaedy
Dipublikasikan : 2016
Penerbit : PT Gramedia Pustaka Utama
Bahasa : Indonesia
Genre : Motivasi Bisnis & Strategi
ISBN : 978-602-03-2596-5

Terimakasih atas kunjungan Anda di blog Go Bisnis Online, semoga sedikit ulasan tentang Buku Strategi B25 Cipto Junaedy diatas bermanfaat buat Anda. Kita akan berbagi kembali pada postingan berikutnya. (4,7 6975 5)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nasyid - Jundullah - Lirik dan Terjemahan Indonesia - Jalma Daya Channel

>>>    JUNDULLAH    <<< جند الله أَبَداً لاَ لَنْ نَحِيْدْ Selamanya kami tidak akan berpaling أَبَداً لاَ لَنْ نَحِيْدْ عَنْ خُطَى الْإِيْمَانِ Sekali-kali tidak, selamanya kami takkan berpaling dari jalan iman دَرْبُناَ دَرْبٌ طَوِيلُ بِالْهُدَى الْقُرْآنِ Didikan kami adalah didikan panjang dengan petunjuk dan Alquran سَائِرُوْنَ فِي طَرِيْقِ الْحَقِّ يَا جُنْدُ اللهِ Orang-orang yang berjalan di atas jalan Al-Haq wahai Jundullah جُنْدُ اللهِ   ..   جُنْدُ اللهِ Jundullah… Jundullah عَهْداً عَلَيْناَ أُسُوْدَ الْعَرِينْ Kami berjanji untuk menjadi singa sejati dikandangnya نَمْضِيْ أَمَاماً أَبَدْ لَا نَلِينْ Kami selamanya akan berjalan di depan dan takkan mau melemah حَتَّى إِذَا حَانَ النَّفِيرْ Hingga saatnya ada seruan untuk berperang عُدْناَ جُنُوْداً نُلَبِّي الْمَسِيرْ Kami kembali menjadi tentara yang menyambut perjalanan جُنْدُ اللهِ   ..   جُنْدُ اللهِ Jundullah… Jundullah وَلَا بُدَّ يَوْماً سَيَرْجِعُ الْأَق

Video Ucapan Selamat Datang Ramadhan, Marhaban Yaa Ramadhan!

Video Ucapan Selamat Datang  Bulan Puasa Ramadhan. Yang bisa dikirim ke keluarga dan sahabat.. Marhaban Yaa Ramadhan..!! Yang mau Download dan Share silahkan!! Link Download ini:  https://www.facebook.com/dzuldayoo/videos/2360718983962265/ Copy Paste ke  https://id.savefrom.net

Seorang Pemuda Yang Akan Dibunuh Oleh Dajjal Telah Lahir?

KISAH SEORANG PEMUDA YANG AKAN DIBUNUH DAJJAL Abu Said Al-Khudri ra., ia berkata: Suatu hari Rasulullah saw. pernah bercerita kepada kami suatu cerita panjang tentang Dajjal. Di antara yang beliau ceritakan kepada kami adalah: Ia akan datang tetapi ia diharamkan memasuki jalan-jalan Madinah, kemudian ia tiba di tanah lapang tandus yang berada di dekat Madinah. Lalu pada hari itu keluarlah seorang lelaki yang terbaik di antara manusia atau termasuk manusia terbaik menemuinya dan berkata: Aku bersaksi bahwa kamu adalah Dajjal yang telah diceritakan Rasulullah saw. kepada kami. Dajjal berkata: Bagaimana pendapat kalian jika aku membunuh orang ini lalu menghidupkannya lagi, apakah kamu masih meragukan perihalku? Mereka berkata: Tidak! Maka Dajjal membunuhnya lalu menghidupkannya kembali. Ketika telah dihidupkan, lelaki itu berkata: Demi Allah, aku sekarang lebih yakin tentang dirimu dari sebelumnya. Maka Dajjal itu hendak membunuhnya kembali, namun ia tidak kuasa melakuk