Langsung ke konten utama

10 Hari Di Eropa Barat Bersama Cheria Holiday, Pengalaman Tak Terlupakan

Beberapa waktu yang lalu kami telah menceritakan rincian perjalanan tour bersama Cheria Holiday yakni rincian perjalanan Tour Halal Eropa Timur bersama Cheria Holiday dan rincian Perjalanan Tour Jejak Rasul. Nah, dalam postingan kali ini kami kembali akan berbagi untuk Anda semua bagaimana serunya rincian perjalanan Tour Eropa Barat bersama Cheria Holiday dalam rangkuman 10 Hari di Eropa Barat bersama Cheria Holiday, yang merupakan pengalaman yang tak terlupakan.

Berikut adalah Rincian Perjalanan Tour Halal Eropa Barat yang akan Anda tempuh jika mengikuti kegiatan ini:

Hari ke 1, semua peserta tour berkumpul di Bandara Internasional Soekarno-Hatta untuk berangkat ke Milan via Doha.

Hari ke 2, Setiba di Milan, aktifitas tour akan langsung dimulai dengan mengunjungi Sforza Castle, Da Vinci Statue, La Scala Theatre, dan Duomo Cathedral yaitu Maskot kota Milan yang memiliki arsitektur bergaya gothic. Selepas itu akan mengunjungi Masjid di Milan, kemudian mengunjungi salah satu pusat perbelanjaan tertua di dunia yakni Galleria Vittorio Emanuele II. Kemudian Check-in Hotel untuk kemudian beristirahat.

Galleria Vittorio Emanuele II
Sumber gambar: https://www.cheria-travel.com/2018/06/paket-tour-halal-eropa-barat.html
--Cheria Holiday™--

Keesokan harinya yaitu Hari ke 3 dalam rangkaian perjalanan tour eropa barat bersama Cheria Holiday. Selepas sarapan di Hotel, acara tour akan dimulai dengan mengunjungi Mt. Titlis dengan melewati Engelberg, Switzerland. Perjalanan kali ini akan menggunakan Cable Car yang dapat berputar 360° sehingga kita akan melihat pemandangan yang sangat memukau, dilanjutkan dengan pengalaman bermain di salju Abadi Gunung Titlis di atas ketinggian lebih dari 3000m di atas permukaan laut. kemudian, setelah makan siang di Panorama Restaurant dengan View Mt.Titlis yang indah, perjalanan tour akan dilanjutkan dengan mengunjungi Kota Lucerne untuk berbelanja Jam Tangan dan barang barang Branded Swiss yang sangat terkenal di Bucherer Shop hingga malam tiba. Kemudian setelah makan malam, perjalanan selanjutnya adalah menuju Zurich untuk Check-In Hotel dan beristirahat.

Mt. Titlis
Sumber gambar: https://www.cheria-travel.com/2018/06/paket-tour-halal-eropa-barat.html
--Cheria Holiday™--

Hari ke 4 dalam perjalanan tour kali ini, Setelah sarapan di Hotel, perjalanan hari ini akan melewati Chapel Bridge, Lion Monument, Old Town, hingga tiba di Lucerne Lake.  Perjalanan selanjutnya akan menuju Titisee dan mengunjungi Danau Titise, Cuckoo Clok Shop and Factory dan Drubba Shop dimana kita bisa membeli Tas Koper RIMOWA dan barang barang Branded buatan Jerman dengan harga Pabrik. Selepas acara hari tu, sema peserta tour akan menuju Frankfurt untuk Chek-in Hotel untuk kemudian beristirahat.

Lion Monument
Sumber gambar: https://www.cheria-travel.com/2018/06/paket-tour-halal-eropa-barat.html
--Cheria Holiday™--

Hari ke 5. Seperti biasa, semua peserta tour memulai aktifitas hari itu dengan sarapan di Hotel. Perjalanan hari itu akan melewati Old City, Frankfurt Cathedral, Eschenheimer Turm, hingga Goethe House and Romerberg Square. Kemudian akan menuju Cologne, Jerman untuk melewati atau mengunjungi bangunan iconic Cologne yang terkenal bergaya Gothic yaitu Cologne Cathedral, Romanesque Church of Great St.Martin, dan City Hall serta berkesempatan juga untuk membeli souvenir khas Cologne. Kemudian mengunjungi Cologne Central Mosque, yaitu masjid terbesar di Eropa. Selanjutnya akan ke Amsterdam untuk Check-in Hotel dan beristirahat.

Romerberg Square
Sumber gambar: https://www.cheria-travel.com/2018/06/paket-tour-halal-eropa-barat.html
--Cheria Holiday™--

Keesokan harinya yaitu Hari ke 6 dalam rangkaian tour eropa barat bersama Cheria Holiday. Setelah sarapan di Hotel, semua peserta akan diajak menuju desa wisata Zaanse Schans untuk melihat cara Pembuatan Klompen (kelom Khas Belanda), melihat Proses pembuatan Keju (dimana kita juga bisa membeli Keju Asli Home Made Belanda yang sangat terkenal Lekker! Dengan harga pabrik) dan juga berphoto dengan latar belakang Holland Windmills khas negeri Belanda. Acara selanjutnya adalah mengunjungi Desa Nelayan Volendam, di mana kita dapat berbelanja souvenir yang paling murah dengan harga grosir di Tobben Shop, jajan cemilan Fresh Seafood hasil tangkapan para nelayan setempat dan tentu saja tidak ketinggalan berpose dengan Pakaian Tradisional Nelayan Belanda. Setelah makan siang, perjalanan selanjutnya adalah menyusuri Canal-Canal di Amsterdam dengan Lovers Canal Cruise untuk mengunjungi tempat pengasahan Berlian yang sangat terkenal di belanda yaitu Gassan Diamond. Kemudian mengunjungi Dam Square, Royal Palace, National Monument, dan Central Station. Setelah makan malam kembali ke hotel untuk beristirahat.

Zaanse Schans
Sumber gambar: https://www.cheria-travel.com/2018/06/paket-tour-halal-eropa-barat.html
--Cheria Holiday™--

Hari ke 7 dalam rangkaian tour eropa barat bersama Cheria Holiday. Seperti biasa semua peserta tour sarapan di Hotel, sebelum kemudian ke Brussels, Belgia. Setelah makan siang, perjalanan dilanjutkan dengan mengunjungi bangunan iconic lambang ilmu pengetahuan di kota Brussels yaitu Atomium. Selanjutnya adalah acara photo bersama di alun-alun kota Brussels yang merupakan simbol kota ini yakni Grand Place (Grote Markt), Mannekin Pis, Old Town, dan Royal Palace. Kemudian semua peserta tour bisa berbelanja di Home Made Belgian Chocolate untuk oleh-oleh dan mencoba cemilan ciri khas kota ini yaitu Belgian Waffle dengan berbagai Topping-nya yang menarik. Selepas itu perjalanan akan dilanjutkan menuju kota Paris untuk kemudian Check-in Hotel dan istirahat.

Grand Place
Sumber gambar: https://www.cheria-travel.com/2018/06/paket-tour-halal-eropa-barat.html
--Cheria Holiday™--

Keesokan harinya yaitu Hari ke 8 dalam rangkaian perjalanan tour di eropa barat. Setelah sarapan di Hotel, semua peserta akan diajak untuk berphoto di bangunan dan tempat-tempat iconic kota PARIS yaitu Place de la Concorde dan Champs Elysees jalanan paling mahal sejagat, Louvre Museum, Arc du Triomphe, Eiffel Tower, Les Invalides, Trocadero, dan Notre Dame Cathedral. Selepas itu kemudian mengunjungi Grand Mosque Paris. Dilanjutkan dengan mengunjungi Benelux Duty Free Shop dimana Anda dapat membeli Parfume dan Barang-Barang Branded Perancis lainnya dengan harga Pabrik tanpa pajak. Perjalanan selanjutnya yaitu mengunjungi Pusat Perbelanjaan yang paling terkenal dan terbesar di Paris yaitu Galerie Lafayette. Kemudian makan malam dan beristirahat di Hotel.

Eiffel Tower
Sumber gambar: https://www.cheria-travel.com/2018/06/paket-tour-halal-eropa-barat.html
--Cheria Holiday™--

Hari ke 9 yang merupakan hari terakhir berada di Paris. Setelah sarapan pagi di Hotel, peserta akan diajak mengikuti acara tour tambahan yang merupakan optional tour dari paket ini, yaitu berpesiar dengan ruise mengelililingi kota Paris Seine River Banks (Bateaux Mouches). Selanjutnya adalah acara bebas sampai keberangkatan ke Bandara Paris untuk penerbangan kembali ke Tanah Air via Doha.

Paris Seine River Banks
Sumber gambar: https://www.cheria-travel.com/2018/06/paket-tour-halal-eropa-barat.html
--Cheria Holiday™--

Hari ke 10, kembali ke Jakarta dengan membawa seribu pengalaman dari Eropa Barat yang takkan terlupakan.

Demikian pengalaman 10 hari yang mengagumkan di Eropa Barat bersama Cheria Holiday yang akan Anda dapatkan dalam paket Tour Halal Eropa Barat bersama Cheria Halal Holiday.

Apa Itu Cheria Holiday?


Bagi Anda yang belum tahu, Cheria Holiday adalah Perusahaan Tour and Travel ternama di Indonesia dengan berbagai penawaran menarik yang semuanya mengusung konsep Tour Halal yang akan memberikan kemudahan bagi Muslim di Indonesia untuk melakukan perjalanan baik Domestik maupun Internasional dalam mendapatkan pelayanan yang dibutuhkan sebagai seorang Muslim selama di dalam perjalanan, baik itu perjalanan ke Negara-Negara Muslim maupun ke Negara non Muslim sekalipun.

Kami telah menjelaskan rincian Perusahaan Cheria Holiday dalam beberapa postingan sebelumnya, Anda bisa menemukannya dalam postingan kami pada kategori yang sama.

Paket Tour Halal Eropa Barat

Seperti yang kami jelaskan di atas, ada banyak sekali penawaran paket menarik dari Cheria Holiday. Beberapa diantaranya yang pernah kami posting di blog ini adalah Paket Tour Jejak Rasul dan Paket Tour Halal Eropa Timur. Dan kali ini kita berbicara tentang paket lainnya dari Cheria Halal Holiday yakni Paket Tor Halal Eropa Barat.

Dalam paket ini ada beberapa Negara dan Kota yang akan Anda tempuh selama 10 Hari di Eropa Barat meliputi:  Milan, Mt. Titilis, Lucerne, Zurich, Frangkfurt, Amsterdam, Brusseles, dan Paris. Untuk rincian perjalanan selama 10 hari tersebut Anda bisa melihat detailnya di atas.

Harga Paket Tour Eropa Barat

Seperti yang tertera pada website resmi Cheria Halal Holiday, harga untuk Paket Tour Halal Eropa Barat adalah US$ 1.546, Anda bisa konversikan ke IDR dengan kurs hari ini untuk mengetahui nilai rupiahnya.

Harga tersebut di atas sudah termasuk:
  1. Tiket Internasional dengan Qatar Airways 
  2. Akomodasi hotel *4 (Twin sharing) 
  3. Transportasi bus deluxe AC & melewati / kunjungan objek wisata Tour leader muslim yang berpengalaman 
  4. Asuransi perjalanan


Selengkapnya tentang Paket Tour Halal Eropa Barat bersama Cheria Holiday Anda bisa mengunjungi website resmi PT. Cheria yang include paket ini disini: Paket Tour Halal Eropa Barat.

Anda juga bisa menemukan berbagai penawaran menarik lainnya dalam Paket Tour Halal Cheria Holiday di website tersebut.

Demikian sekedar informasi dari kami terkait Paket Tour Halal Eropa Barat Cheria Holiday, terimakasih atas kunjungan Anda di Go Bisnis Online, semoga bermanfaat dan sampai bertemu kembali di dalam berbagai postingan menarik dari kami yang lainnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nasyid - Jundullah - Lirik dan Terjemahan Indonesia - Jalma Daya Channel

>>>    JUNDULLAH    <<< جند الله أَبَداً لاَ لَنْ نَحِيْدْ Selamanya kami tidak akan berpaling أَبَداً لاَ لَنْ نَحِيْدْ عَنْ خُطَى الْإِيْمَانِ Sekali-kali tidak, selamanya kami takkan berpaling dari jalan iman دَرْبُناَ دَرْبٌ طَوِيلُ بِالْهُدَى الْقُرْآنِ Didikan kami adalah didikan panjang dengan petunjuk dan Alquran سَائِرُوْنَ فِي طَرِيْقِ الْحَقِّ يَا جُنْدُ اللهِ Orang-orang yang berjalan di atas jalan Al-Haq wahai Jundullah جُنْدُ اللهِ   ..   جُنْدُ اللهِ Jundullah… Jundullah عَهْداً عَلَيْناَ أُسُوْدَ الْعَرِينْ Kami berjanji untuk menjadi singa sejati dikandangnya نَمْضِيْ أَمَاماً أَبَدْ لَا نَلِينْ Kami selamanya akan berjalan di depan dan takkan mau melemah حَتَّى إِذَا حَانَ النَّفِيرْ Hingga saatnya ada seruan untuk berperang عُدْناَ جُنُوْداً نُلَبِّي الْمَسِيرْ Kami kembali menjadi tentara yang menyambut perjalanan جُنْدُ اللهِ   ..   جُنْدُ اللهِ Jundullah… Jundullah وَلَا بُدَّ يَوْماً سَيَرْجِعُ الْأَق

Video Ucapan Selamat Datang Ramadhan, Marhaban Yaa Ramadhan!

Video Ucapan Selamat Datang  Bulan Puasa Ramadhan. Yang bisa dikirim ke keluarga dan sahabat.. Marhaban Yaa Ramadhan..!! Yang mau Download dan Share silahkan!! Link Download ini:  https://www.facebook.com/dzuldayoo/videos/2360718983962265/ Copy Paste ke  https://id.savefrom.net

Seorang Pemuda Yang Akan Dibunuh Oleh Dajjal Telah Lahir?

KISAH SEORANG PEMUDA YANG AKAN DIBUNUH DAJJAL Abu Said Al-Khudri ra., ia berkata: Suatu hari Rasulullah saw. pernah bercerita kepada kami suatu cerita panjang tentang Dajjal. Di antara yang beliau ceritakan kepada kami adalah: Ia akan datang tetapi ia diharamkan memasuki jalan-jalan Madinah, kemudian ia tiba di tanah lapang tandus yang berada di dekat Madinah. Lalu pada hari itu keluarlah seorang lelaki yang terbaik di antara manusia atau termasuk manusia terbaik menemuinya dan berkata: Aku bersaksi bahwa kamu adalah Dajjal yang telah diceritakan Rasulullah saw. kepada kami. Dajjal berkata: Bagaimana pendapat kalian jika aku membunuh orang ini lalu menghidupkannya lagi, apakah kamu masih meragukan perihalku? Mereka berkata: Tidak! Maka Dajjal membunuhnya lalu menghidupkannya kembali. Ketika telah dihidupkan, lelaki itu berkata: Demi Allah, aku sekarang lebih yakin tentang dirimu dari sebelumnya. Maka Dajjal itu hendak membunuhnya kembali, namun ia tidak kuasa melakuk