Langsung ke konten utama

Internet Dan Harta Karun

Don Tapscot, penulis "The Digital Economy" sebagai salah satu pakar cyber pernah mengatakan bahwa fenomena bisnis yang sedang terjadi saat ini yaitu adanya refleksi dari berbagai aktivitas dengan basis internet sehingga menimbulkan berbagai istilah baru di masyarakat seperti e-banking, e-business,e-commerce,e-book dan lain sebagainya akan membawa suatu konsekuensi logis yang mengharuskan berbagai aktivitas tersebut mau tidak mau pada akhirnya harus bergabung dalam bisnis internet.


Gejala ini sudah bisa kita rasakan sekarang dengan adanya para pebisnis yang mulai terjun ke bisnis berbasis internet dan teknologi informasi. Inilah yang diistilahkan oleh Benoit Marchal dengan "migrating to e-commerce"-nya. Artinya apapun aktivitas bisnis offline anda sekarang bersiaplah untuk menghadapi perubahan, anda harus mengikuti arus teknologi jika usaha anda ingin maju, karena ini merupakan suatu tuntutan kebutuhan anda dalam berbisnis.

Berbagai kemudahan yang didapatkan oleh para pebisnis dengan memanfaatkan layanan internet, baik itu dari segi pemasaran, pendanaan, penghematan waktu dan tempat dan lain sebagainya.
Hebatnya lagi dalam bisnis ini bukan hanya mereka yang mempunyai produk yang bisa terjun kedalamnya, tetapi bagi anda yang tidak mempunyai produk-pun bisa ikut bergabung dalam bisnis online.

Ada banyak cara bagi anda yang tidak mempunyai produk untuk bisa menghasilkan uang dari internet seperti: Advertising Program, Affiliate Program, Reseller, Foreign Exchange, MLM dan sebagainya. Dengan modal yang minim anda bisa ikut bergabung dalam bisnis online, bahkan ada beberapa Advertising dan Affiliate Program yang bisa anda ikuti tanpa harus mengeluarkan biaya sepeserpun alias gratis !!

Anda mungkin pernah mendengar tentang Google Adsense ?? Advertising Program dari google yang saat ini boleh dibilang terfavorit dan paling banyak diminati oleh para pebisnis online baik
itu pemula maupun mereka yang telah lama terjun ke bisnis ini. Karena Google Adsense adalah salah satu program yang mudah dan murah (maksud kami gratis) untuk bisa menghasilkan uang dalam bentuk Dollar dari internet. Anda tertarik ???

Di dalam Internet terkandung banyak Harta Karun, dan hanya orang-orang tertentulah yang bisa menemukan harta karun tersebut, yaitu orang-orang yang mau belajar untuk mengenal lebih jauh tentang Internet dan seluk-beluk di dalam-nya dan mau meng-aplikasikan apa yang dia dapat dari internet tentunya dari situs-situs yang bermanfaat. Mulailah berpikiran positif tentang internet karena banyak peluang usaha didalamnya yang bisa anda temukan.

Telusurilah seluruh halaman Blog ini, karena kami menyediakan berbagai informasi bagi anda seputar Bisnis Online secara Gratis !!
Simpanlah alamat blog ini dan kunjungilah sesering mungkin karena kami akan terus menambah konten didalamnya yang mudah-mudahan bermanfaat bagi anda.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nasyid - Jundullah - Lirik dan Terjemahan Indonesia - Jalma Daya Channel

>>>    JUNDULLAH    <<< جند الله أَبَداً لاَ لَنْ نَحِيْدْ Selamanya kami tidak akan berpaling أَبَداً لاَ لَنْ نَحِيْدْ عَنْ خُطَى الْإِيْمَانِ Sekali-kali tidak, selamanya kami takkan berpaling dari jalan iman دَرْبُناَ دَرْبٌ طَوِيلُ بِالْهُدَى الْقُرْآنِ Didikan kami adalah didikan panjang dengan petunjuk dan Alquran سَائِرُوْنَ فِي طَرِيْقِ الْحَقِّ يَا جُنْدُ اللهِ Orang-orang yang berjalan di atas jalan Al-Haq wahai Jundullah جُنْدُ اللهِ   ..   جُنْدُ اللهِ Jundullah… Jundullah عَهْداً عَلَيْناَ أُسُوْدَ الْعَرِينْ Kami berjanji untuk menjadi singa sejati dikandangnya نَمْضِيْ أَمَاماً أَبَدْ لَا نَلِينْ Kami selamanya akan berjalan di depan dan takkan mau melemah حَتَّى إِذَا حَانَ النَّفِيرْ Hingga saatnya ada seruan untuk berperang عُدْناَ جُنُوْداً نُلَبِّي الْمَسِيرْ Kami kembali menjadi tentara yang menyambut perjalanan جُنْدُ اللهِ   ..   جُنْدُ اللهِ Jundullah… Jundullah وَلَا بُدَّ يَوْماً سَيَرْجِعُ الْأَق

Seorang Pemuda Yang Akan Dibunuh Oleh Dajjal Telah Lahir?

KISAH SEORANG PEMUDA YANG AKAN DIBUNUH DAJJAL Abu Said Al-Khudri ra., ia berkata: Suatu hari Rasulullah saw. pernah bercerita kepada kami suatu cerita panjang tentang Dajjal. Di antara yang beliau ceritakan kepada kami adalah: Ia akan datang tetapi ia diharamkan memasuki jalan-jalan Madinah, kemudian ia tiba di tanah lapang tandus yang berada di dekat Madinah. Lalu pada hari itu keluarlah seorang lelaki yang terbaik di antara manusia atau termasuk manusia terbaik menemuinya dan berkata: Aku bersaksi bahwa kamu adalah Dajjal yang telah diceritakan Rasulullah saw. kepada kami. Dajjal berkata: Bagaimana pendapat kalian jika aku membunuh orang ini lalu menghidupkannya lagi, apakah kamu masih meragukan perihalku? Mereka berkata: Tidak! Maka Dajjal membunuhnya lalu menghidupkannya kembali. Ketika telah dihidupkan, lelaki itu berkata: Demi Allah, aku sekarang lebih yakin tentang dirimu dari sebelumnya. Maka Dajjal itu hendak membunuhnya kembali, namun ia tidak kuasa melakuk

Video Ucapan Selamat Datang Ramadhan, Marhaban Yaa Ramadhan!

Video Ucapan Selamat Datang  Bulan Puasa Ramadhan. Yang bisa dikirim ke keluarga dan sahabat.. Marhaban Yaa Ramadhan..!! Yang mau Download dan Share silahkan!! Link Download ini:  https://www.facebook.com/dzuldayoo/videos/2360718983962265/ Copy Paste ke  https://id.savefrom.net