Grosir Pakaian Anak Termurah

Grosir pakaian anak-anak murah, harga mulai dari Rp.3000/pcs, bisa beli satuan dengan harga grosir, kunjungi toko online kami di:
@Tokopedia atau @Bukalapak

Laku.com Belanja Online Sekaligus Berbisnis Aman, Nyaman dan Menguntungkan

 on Minggu, 21 Oktober 2012  


Laku.com Belanja Online Sekaligus Berbisnis Aman, Nyaman dan Menguntungkan
Seperti yang pernah saya ulas pada artikel saya yang lain bahwa kemajuan teknologi telah mempermudah segalanya. Dan tentu saja hal ini mau tidak mau mengubah gaya hidup masyarakat kita dalam beraktifitas sehari-hari. Ya, internet telah menjadikan banyak hal dalam hidup kita menjadi instant dan praktis, dalam mencari informasi terupdate, ilmu pengetahuan, bersosialisasi, berbisnis maupun berbelanja alias shooping secara online, semua itu bisa anda lakukan tanpa harus keluar rumah, yang itu artinya anda telah menghemat uang dan waktu anda sehingga keduanya bisa anda manfaatkan untuk yang lain.

Nah, pertanyaannya: Apakah semua itu aman? Jawabannya: Tentu saja tidak. Well, jika hanya sekedar mencari informasi terupdate maupun ilmu pengetahuan mungkin tidak ada masalah yang berarti. Namun ketika kita mengakses internet untuk hal-hal yang sifatnya berinteraksi dengan para pengguna internet yang lain hal ini perlu kewaspadaan. Banyak sudah kejadian anak di bawah umur dibawa lari kemudian terjadi pelecehan seksual gara-gara bersosialisasi di akun jejaring sosial facebook, dan banyak juga terjadi penipuan berupa transaksi jual beli maupun bisnis online yang ternyata scam (Penipuan). Nah, disinilah dibutuhkan tingkat kewaspadaan yang tinggi, dan jangan asal percaya terhadap suatu penawaran apapun. Lihat dulu reviewnya di blog-blog teman, caranya Cari di google dengan memasukkan kata kunci yang hendak anda cari informasinya, misal: "Belanja Online Sekaligus Berbisnis" atau yang lain, kemudian kunjungi beberapa blog teratas yang di rekomendasikan oleh mesin pencari google untuk anda, jangan hanya mengunjungi satu blog tetapi kunjungilah beberapa blog yang mereview informasi yang anda cari tersebut, dan hal inipun belum final, karena anda masih harus menggunakan feeling anda untuk menilai dan kemudian mengambil keputusan.

Seperti contoh kasus yang pernah saya alami ketika salah satu pengguna facebook menawarkan laptop baru dengan harga yang sangat murah, dimana penawaran tersebut dia lakukan dengan men-tag saya dengan salah satu gambar produknya yaitu sebuah laptop baru yang merknya saya lupa, tapi yang pasti harganya sangat murah waktu itu. Terus terang saya langsung tertarik, tetapi untungnya saya tidak langsung percaya begitu saja. Saya cari informasinya di google dengan memasukkan kata kunci "Harga (diikuti dengan merk dan tipe laptop tersebut)", dan kemudian informasi harga yang saya dapatkan adalah sangat berbeda dengan harga yang ditawarkan oleh orang tersebut yaitu hampir setengah harga. Kemudian feeling saya mengatakan bahwa itu adalah tidak benar alias penipuan.

Lantas, kalau dunia maya itu rawan dengan penipuan, bukankah lebih baik dan aman berbelanja atau berbisnis secara offline saja? Tidak juga, bukankah di dunia nyata itu pun banyak terjadi kasus-kasus penipuan? Sama saja kan? Yang terpenting adalah kewaspadaan alias tidak ceroboh. Kita harus cerdas mencari informasi yang real, dalam hal ini tentu saja kita harus pintar menganalisa dan kemudian membedakan antara informasi yang scam dan yang nyata. Ingat, internet telah mengubah banyak hal dalam hidup kita menjadi instant dan praktis. Jangan sampai ketinggalan untuk memanfaatkan itu...

Untuk anda yang hobi berbelanja online, pastikan situs yang anda akses adalah situs toko online atau online shoping terpercaya, bila perlu situs toko online terbaik di indonesia saat ini seperti Laku.com misalnya. Karena disinilah anda akan mendapatkan keamanan dan kenyamanan dalam melakukan online shooping. Mungkin untuk sedikit membantu anda dalam mengenal Laku.com berikut saya akan memberikan sedikit ulasan tentang online shooping terpercaya di Indonesia ini.


Sekilas Tentang Laku.com

Review Tentang Laku.com
PT. Laku Indonesia
Menara BCA Grand Indonesia 50th Floor,
Jalan M.H. Thamrin No. 1, Jakarta Pusat
Indonesia 10310

Laku.com adalah salah satu online shooping terbesar di Indonesia saat ini dan sekaligus merupakan Toko Online dengan layanan terbaik dan satu-satunya Online Shooping di Indonesia yang pernah mendapatkan penghargaan dari Booshaka (Jepang) sebagai #1 Halaman Terbaik untuk Shopping/Retail.

Laku.com mempunyai komitmen untuk memberikan shopping experience yang paling memuaskan untuk para pelanggannya dengan cara memberikan kenyamanan berbelanja dari mulai membuka website laku.com hingga barang sampai ke tangan pelanggan. Disamping itu semua data para pelanggan laku.com di jamin privasinya dan tidak akan pernah dijual kepada pihak manapun.

Semua barang yang ditampilkan di website sama persis dengan barang yang dijual karena diphoto langsung oleh in-House Photografer Laku.com. Sehingga tidak ada kekecewaan para pelanggan dimana barang yang sampai ke pelanggan tidak sesuai dengan barang yang dipajang di website. Dalam hal ini lihat testimonial para pelanggan di situs resmi Laku.com.

Kelebihan lainnya, Laku.com memberikan pilihan yang lengkap dan harga yang kompetitif untuk semua produknya dan Customer service yang siap membantu jika pelanggan mempunyai pertanyaan ataupun menemui berbagai kesulitan dalam berbelanja maupun hal-hal lainnya yang berhubungan dengan Laku.com sebatas yang bisa dilakukan.

Sebagai online shooping no.1 di Indonesia, Laku.com pernah diliput beberapakali diberbagai media terkenal seperti:

Cosmo GirlGo GirlDresscodeGadisCita Cinta

Lantas, Produk Apa Saja yang Dijual? 

Gambar diatas adalah contoh beberapa produk yang dijual disana. Itu hanya sebagian kecil, dan masih banyak lagi yang bisa anda dapatkan meliputi fashion, make up, tas cantik, aksesoris dan lain-lain. Untuk melihat lebih lengkap produk apa saja yang tersedia, mungkin ada baiknya jika anda cek langsung di Laku.com.


Cara Mudah Berbelanja Online di Laku.com

Cara Belanja Online di Laku.com
Belanja online di Laku.com bisa anda lakukan dengan berbagai cara yang variatif dan semuanya mudah. Anda bisa melakukan order dengan berbagai cara berikut ini:
  • Via Email dengan mencantumkan Nama, Alamat Pengiriman, No HP, Order dan dikirim ke support@laku.com.
  • Via SMS dengan mencantumkan  Nama, Alamat Pengiriman, Alamat Email, Order dan dikirimkan ke salah satu SMS Center Laku.com berikut: 0877 8800 9600, 0857 7200 2400, 0813 8060 0200.
  • Via Telepon dengan menghubungi: 021-83783145.
  • Via Wabsite Laku.com dengan cara: Pilih barang yang diinginkan, add to cart, isi identitas dan alamat pengiriman, dan place order.
  • Via Blackberyy Messenger dengan meng-add salah satu Pin BBM berikut: 28F64951(AVAILABLE), 28B7F07D(FULL), 28F53EB0(FULL), 2882138B (FULL), 28A303C8 (FULL), 286E6C68 (FULL), 28F64951 (FULL), 32FDD871 (FULL)
*Add salah satu pin BB saja, untuk menghindari duplikasi informasi dan miskomunikasi.

Setelah membuat order, pembayaran bisa anda lakukan ke salah satu no.rekening Laku.com yang bisa anda dapatkan di website Laku.com. Dan jangan sampai lupa untuk melakukan konfirmasi pembayaran baik melalui SMS, email, BBM maupun telepon. Dan selanjutnya anda tinggal menunggu barang pesanan anda sampai di depan pintu rumah anda.  Bagaimana? Praktiskan?


Berbisnis Online Aman, Nyaman dan Menguntungkan dengan Laku.com

Reseller Laku.com
Tidak hanya sebatas melayani pelanggan yang berbelanja online saja, Laku.com mengajak anda yang ingin berbisnis untuk bekerja sama dengan menjadi salah satu reseller Laku.com. Banyak keuntungan yang bisa anda dapatkan dengan menjadi salah satu dari ratusan reseller yang sudah bergabung di Laku.com, disamping anda akan mendapatkan potongan harga khusus sebesar 5% sampai 10 % untuk produk-produk yang dijual disana, anda juga akan disupport untuk memiliki jaringan sendiri sehingga bisnis anda akan semakin berkembang. Jika anda ingin mempunyai toko online sendiri tetapi tidak punya modal dan tidak punya produk untuk di jual, saya rasa Laku.com adalah solusinya sebagai partner anda. Privasi anda dijaga, semua hubungan ke customer anda yang handle, dan pengiriman barang ke pelanggan bisa langsung dikirim dari Laku.com tanpa merepotkan anda dan terkirim ke pelanggan atas nama anda. Dengan sistem reseller yang diterapkan di Laku.com dan dikolaborasikan dengan sedikit kemampuan marketing online anda akan menjadikan sebuah tambang emas yang bisa anda tuai hasilnya secara terus-menerus tanpa modal dan tanpa harus membuang banyak waktu anda.

Laku.com

Ok sobat semua, selamat berbelanja dan berbisnis, dan nikmati hari-hari santai anda bersama:

Belanja Online Sekaligus Berbisnis dengan Aman dan Nyaman dengan Laku.com

Laku.com Belanja Online Sekaligus Berbisnis Aman, Nyaman dan Menguntungkan 4.5 5 Jalma Daya Minggu, 21 Oktober 2012 Laku.com Belanja Online Sekaligus Berbisnis Aman Nyaman dan Menguntungkan Seperti yang pernah saya ulas pada artikel saya yang lain bahwa kemajuan teknologi telah mempermudah segalanya. Dan tentu saja hal ini ...


3 komentar:

  1. informasi yg menarik gan langsung ke TKP

    BalasHapus
  2. Laku.Com Layanan yang aman dan nyaman buat konsumen

    BalasHapus
  3. mantaaap gan
    di tunggu info selanjutnya
    thanks

    BalasHapus

Ketentuan komentar:

1. Jangan SPAM. Cukup 1 komentar relevan untuk setiap kunjungan.
2. Jangan menyertakan link didalam komentar.
3. Jangan menyertakan link menuju ke situs dengan konten: Situs Porno, Alat Bantu Sex, Situs Perjudian, Penipuan, Riba dan apapun yang melanggar hukum Allah swt, baik itu didalam komentar maupun pada URL Name anda.

So, don't waste your time!

Skor : 4