Langsung ke konten utama

Cara Untuk Meningkatkan Penjualan Online Paling Ampuh

Cara Meningkatkan Penjualan Online
Apapun produk yang hendak Anda tawarkan kepada masyarakat luas, internet adalah tempat jualannya. Jika Anda masih berpikir hanya sebatas jangkauan kendaraan Anda, untuk saat ini jangan harap bisnis Anda akan mampu bertahan lama dan bahkan maju. Pasalnya, dunia telah terbuka lebar, dan para kompetitor Anda telah berada disana sejak lama. Lihatlah mereka yang telah mendapat ikan-ikan besar dengan jaring yang mereka tebarkan, sedangkan Anda, apa yang telah Anda lakukan dengan hanya menebar jaring di pinggir-pinggir sungai di sekitar tempat tinggal Anda? Bukankah ikan-ikan besar itu ada di dasar sungai? Atau bahkan di tengah lautan lepas sekalipun. Sudahkah Anda mencoba untuk mencapainya? Berikut kami akan mengajak Anda untuk untuk mempelajari bagaimana Cara Meningkatkan Penjualan Online untuk produk dan jasa Anda sehingga mampu bertahan dan bahkan maju ditengah persaingan bisnis yang semakin hari semakin ramai.

Seperti yang disebutkan diatas, yang pertama yang harus Anda lakukan adalah mengubah pola pikir yang selama ini membelenggu Anda. Selama ini mungkin Anda berpikir hanya sebagian kecil masyarakat yang mengakses internet, sehingga ketika Anda memasarkan produk dan jasa Anda di internet sama artinya Anda mencoba untuk mendapatkan sebagian kecil dari para calon pelanggan Anda. Jelas ini pemikiran yang SALAH. Tahukah Anda setiap tahunnya dunia pendidikan Indonesia mengeluarkan jutaan ijazah Sekolah Menengah Umum di negeri ini? Itu sama artinya, Future Market Indonesia bertambah jutaan orang setiap tahunnya. Dan ini akan semakin bertambah dari tahun ke tahun. Atau mungkin, pernahkah Anda mendengar masyarakat kita yang dengan refleks mengatakan yang seperti ini: Cari aja di internet! Nah, jelas sudah, internet adalah ladang informasi buat siapapun dan untuk mendapatkan informasi tentang apapun termasuk produk dan layanan yang hendak Anda tawarkan kepada publik.

Baik, anggap saja Anda telah setuju dengan statement yang saya sebutkan diatas. Lantas, mungkin Anda bertanya-tanya, apa yang harus Anda lakukan untuk memasarkan produk dan jasa Anda di internet? Atau bagaimana Cara Meningkatkan Penjualan Online untuk mendongkrak penjualan Anda dengan pangsa pasar yang luas dan tertarget? Solusinya adalah membuka sebuah Toko Online Murah yang terintegrasi dengan Facebook seperti yang ditawarkan oleh LakuBGT.com. Inilah sebuah strategi marketing online yang paling jitu yang cukup dikenal dengan Facebook Commerce.


Kenapa harus Facebook Commerce?


Tingkatkan Penjualan Online dengan Facebook Commerce
Tahukah Anda ada sekitar 65 juta pengguna aktif Facebook di Indonesia dalam setiap bulannya. Dan ini mengantarkan Indonesia menempati peringkat 4 pengguna Facebook terbesar di dunia setelah USA, Brazil, dan India. Jika Anda hanya memiliki sebuah Toko Online Murah namun tidak terintegrasi dengan sosial media sebesar Facebook, Anda harus bekerja ekstra keras mempromosikan toko Anda untuk mendatangkan pengunjung dan meningkatkan penjualan. Masalahnya, apakah Anda menguasai tehnik optimasi mesin pencari (SEO) sehingga toko online Anda akan mudah di temukan oleh mesin pencari seperti Google untuk setiap produk yang Anda update di toko online Anda? Jika Anda tidak menguasai SEO itu artinya Anda harus membayar para professional SEO untuk melakukan itu sebagai Cara Meningkatkan Penjualan Online Anda. Dan tentu saja Anda harus merogoh kantong Anda lebih dalam lagi. Apakah budget yang telah Anda siapkan cukup besar? Lantas berapa besar kemungkinan ini akan berhasil? Ini juga harus Anda pikirkan.

Berikut adalah berbagai fasilitas yang akan Anda dapatkan dengan Facebook Commerce dari Lakubgt.com :

  1. Dapat diakses dengan baik melalui perangkat mobile. Menurut data dari Webershandwick, perusahaan public relations dan pemberi layanan jasa komunikasi, untuk wilayah Indonesia ada sekitar 65 juta pengguna Facebook aktif. Sebanyak 33 juta pengguna aktif per harinya, 55 juta pengguna aktif yang memakai perangkat mobile dalam pengaksesannya per bulan dan sekitar 28 juta pengguna aktif yang memakai perangkat mobile per harinya. Tentu saja ini akan menjadi pasar yang besar jika toko online Anda dapat diakses dengan baik melalui perangkan mobile. Fitur All Device Friendly ini sudah tersedia di Lakubgt.com, customer cukup mengetik nama domain toko Anda pada browser mereka.
  2. Product Management. Pelanggan lebih mudah menemukan produk yang Anda jual dan Anda sekarang juga dapat mengkategorikan produk sesuai kategori, jenis serta variasi produk. Anda juga lebih mudah dalam menginputkan produk ke Toko Anda melalui Admin panel lakubgt.com yang didesain user friendly.
  3. Desain toko online Anda sesuai keinginan Anda. Anda dapat meng-custom desain toko online Anda sesuai keinginan Anda sendiri, mulai dari logo toko Anda, desain slider serta posisi display produk Anda dapat dikonfigurasi dengan sangat mudah sehingga tampilan toko Anda menjadi lebih menarik dan produk Anda lebih mudah diakses.
  4. Monitoring & Reporting. Anda dapat memonitoring Facebook Store Anda serta report dari penjualan toko. Fitur ini sangat penting untuk mengetahui perkembangan penjualan dari Toko Anda secara langsung serta mengetahui data pemesanan jika ada yang melakukan order produk. Dengan fitur ini, Anda juga dapat mengetahui produk apa saja yang paling banyak dibeli.
  5. Realtime email notification. Anda akan diberitahu melalui email ketika transaksi terjadi pada toko online Anda, secara real time berikut detail transaksi dalam bentuk PDF sehingga Anda dapat segera memproses pemesanan yang telah Anda terima.
  6. Multi User. Anda dapat menetapkan hingga tiga administrator untuk Facebook Store dengan akses terbatas sehingga staff Anda dapat membantu mensetup dan memanage toko serta memonitoring facebook store dan report dari penjualan toko Anda.
  7. SEO Friendly. Toko online Anda lebih mudah dioptimasi dan didisain SEO Friendly agar lebih mudah mendapat posisi ranking yang baik dan mudah ditemukan pada halaman mesin pencari, baik google, yahoo ataupun bing.
  8. Terintegrasi dengan 137 Bank di Indonesia melalui IPAYMU. Toko online Anda akan terintegrasi dengan 137 Bank di Indonesia melalui IPAYMU dan juga terintegrasi dengan PayPal yang siap menerima pembayaran dari seluruh dunia, sehingga customer Anda lebih mudah melakukan pembayaran dan dapat melakukan pembayaran dari bank mana saja di Indonesia.
  9. Fitur Escrow (Rekening Bersama). Anda dapat mengaktifkan fitur Escrow (Rekening Bersama) dari Lakubgt.com yang sudah langsung terintegrasi dengan Toko online Anda sebagai opsi pembayaran untuk meminimalisasi penipuan agar transaksi dengan customer Anda menjadi lebih mudah dan aman.
  10. Shipping Integration. Anda tidak perlu lagi menghitung ongkos kirim untuk pengiriman barang, karena toko online Anda sudah otomatis ter-kalkulasi dengan ongkos kirim ketika customer melakukan proses pembelian, sehingga pengiriman produk akan menjadi lebih mudah sampai ke tempat tujuan.
  11. Facebook Analytic. Anda dapat mengetahui jumlah fans fanpagenya setiap harinya serta melihat grafik pengunjung. Dan mengetahui report postingan yang di lihat banyak fans setiap harinya.
  12. Facebook Smart Tagging. Fitur ini memungkinkan Anda untuk menandai teman-teman Anda dengan gambar produk Anda. Fitur ini sangat baik untuk viral marketing karena semua teman-teman tagged mendapat notifikasi serta informasi tentang gambaran yang ditandai.


Untuk lebih jelas coba luangkan waktu Anda beberapa menit saja untuk menonton video tentang Cara Meningkatkan Penjualan Online berikut ini.



Oh ya, buat Anda yang suka mengikuti program affiliasi di Internet. Ikuti program affiliasi toko online yang diadakan Lakubgt.com. Dalam program affiliasi ini Anda bisa mempromosikan 3 produk Lakubgt.com sekaligus, yaitu: Facebook Commerce, Facebook Travel dan Facebook Deals. Dan Anda akan mendapatkan pendapatan antara Rp.150.000 sampai Rp.500.000 dalam setiap kali upgrade referral Anda. Pendapatan yang terhitung cukup besar, dan pendaftarannya pun GRATIS. Tunggu apalagi?

Akhir kata, kami ucapkan terimakasih atas kunjungan Anda di blog Go Bisnis Online, dan semoga sebuah tips & Trick tentang Cara Meningkatkan Penjualan Online yang kami bagikan diatas bermanfaat buat Anda. Nantikan informasi kami lainnya. See You!

Komentar

  1. wah terimakasih atar informasinya :D
    bermanfaat banget :)

    BalasHapus
  2. Mana ada sih Bisnis Online dengan modal 20ribu selain Komisifb ??
    Buruaan daftar, http://komisifb.com/?id=Admin1

    MODAL KECIL, UNTUNG GEDEE

    BalasHapus
  3. Luar Biasa penjelasannya tapi sayang saya kurang banyak tahu tentang hal ini, karena memang kesibukan yang extra dan kegiatan yang padat padahal potensi bisnis online itu sangat luar biasa jika dikelola dengan baik dan berkelanjutan.

    BalasHapus
  4. untk promosi memang hrs konsisten,,,terus menerus,,,media sosial seperti facebook cukup efektif utk pemasran bisnis online,,,,,

    BalasHapus
  5. Ya ,,,memang untuk mendongkrak penjualan di bisnis online bukan perkara semudah membalikan telapak tangan,,,ada proses yang harus dilakukan secara terus menerus tidak secara instan,,,sebagian besar pebisnis online mengalami kesulitas di tingkat pemasaran ini,,,,

    BalasHapus
  6. Daftar aja di idpanelsurvey ,,...
    tinggal nunggu survey aja trus uang akan mengalir ke anda ...
    Daftar dibawah ini...

    http://id.ipanelonline.com/register?inviter_id=2229717

    BalasHapus
  7. Bagus artikel anda gan.

    Silahkan kunjungi balik di www.infobagusnih.blogspot.com

    Gratis Download Ebook Spesial :

    CARA MERAWAT LAPTOP
    CARA MERAWAT HP LAYAR SENTUH
    ASMAUL HUSNA
    KUMPULAN HADITS NABI
    TIPS-TIPS BERWIRAUSWAHA
    CARA MENGHILANGKAN STRES TANPA BIAYA
    dan lain-lain.

    Gratis untuk anda semua.
    terima kasih.
    thanks juga Buat go-bisnisonline.blogspot.com

    BalasHapus
  8. Terima kasih gan tentang artikelnya saya punya referensi neh bisnis online semoga bisa membuat agan lebih bersemangat di waktu bermain bisnis online .Bisnis Online dan Peluang Usaha Terbaik Indonesia profit-virtual.com - http://info-agen-online.blogspot.com/2014/03/bisnis-online-dan-peluang-usaha-terbaik-indonesia-profit-virtual.com.html

    BalasHapus
  9. Permisi gan, numpang posting
    Hai kawan...Mau income hingga $300 / Rp 3jt atau lebih sehari tanpa modal? Daripada kita berFb, twitter, wechat, whatsapp & bbman tapi tidak menghasilkan.
    Saya mau berbagi 1 program dari US yg bisa menghasilkan uang sampingan. FREE register tanpa dikenakan biaya dan tidak ada modus penipuan (kalau Anda rasa program ini bohong...Anda tidak rugi apa2 karena Anda tidak perlu mengeluarkan uang sedikitpun). Anda hanya perlu open link di bawah dan register sebagai member. Setelah register Anda langsung mendapatkan kredit sebesar $25 / Rp 250rb disertai referral link Anda sendiri seperti link saya di bawah, dimana referral link tersebut bisa Anda share pada berbagai jejaring sosial. Setiap orang yg membuka link Anda dan melakukan Register, maka Anda berhak mendapatkan fee $10 / Rp 100rb.
    Mudahkan? Bagaimana cara kerjanya? Perusahaan ini membayar kita sebagai pengiklan untuk meningkatkan Traffic Rating situs webnya setiap hari.
    Untuk pencairan uang, Anda bisa pilih; melalui transfer ke rekening bank atau cek akan diposkan langsung ke alamat rumah Anda. Ayo, tunggu apa lagi segera buka link di bawah dan register. Ingat!! Free register tanpa biaya sedikitpun.
    Selamat mencoba dan berbagi penghasilan dari pengiklanan traffic.
    Silahkan Register di sini:
    http://pay4shares.com/?share=20470

    BalasHapus
  10. Article yang luar biasa menarik dan perlu di coba smoga lancar penghasilannya dan kalau sudah lancar bisa jalan jalan ke bali - harga watersport murah di bali - wisata air murah di bali - sewa mobil murah di bali - tour wisata murah di bali hubungi kami dan lihat web kami www.dikutabali.com pasti harga ekonomis yg anda dapatkan

    BalasHapus
  11. trims untuk info webnya mengenai cara meningkatkan penjualan online.

    BalasHapus
  12. Lengkap banget gan ulasannya dan sangat bermanfaat sekali untuk meningkatkan omset penjualan...

    BalasHapus
  13. terima kasih informasinya saya akan coba membuka toko online di lakubgt dot com

    BalasHapus
  14. Terimakasih Informasinya... saya akan coba terapkan di toko online saya..
    www.kosmetikaura.blogspot.com. sukses buat teman2 dan sahabat online yang mencari nafkah di dunia Online

    BalasHapus
  15. saya akan coba terapkan di kosmetikaura.blogspot.com.

    BalasHapus
  16. artikelnya sangat membantu sekali, khusunya bagi para pemasar online seperti saya, meski banyak sekali yang menyangkut DAN Membuat artikel seperti ini, tapi artikel ini yang menurut saya padat dan berbobot, thanks banget sheringnya min, semoga setelah saya membaca artikel ini bisnis saya semakin melonjak.

    thanks sekalia lgi

    BalasHapus
  17. artikelnya bermanfaat sekali .. makasih banyak yaa

    BalasHapus
  18. trims untuk info webnya mengenai cara meningkatkan penjualan online.

    BalasHapus
  19. terima kasih atas infonya, semoga bermanfaat

    BalasHapus
  20. tips boleh juga bro, kalo gt skalian nitip lapak ya jualan Dompet Oakland's barang kali berminat

    ada juga tips buat jaga kesehatan kita ni supaya tetap bugar dan sehat. Maanfaat Buat Tomat terima kasih kesempatannya bro

    BalasHapus
  21. artikelnya bermanfaat, jangan lupa kunjungi http://www. 2madison.com yah ! :)

    BalasHapus
  22. Untuk anda yang memiliki modal pas-pasan yang harus di lakukan adalah "jemput bola" lakukan penawaran melalui medsos : FB, Twitter, Instagram dll. kalau sudah ada modal baru bikin website dan iklan di google. Itu pengalaman saya....
    Butuh Teman Sharing Bisnis Online ? kunjungi : www.kursitamukayu.com

    BalasHapus
  23. Informasi yang sangat bagus, informatif dan menarik gan. Sangat bagus bagi para pemula

    BalasHapus
  24. kunjungi toko kmi http://tokopondok.com/

    BalasHapus
  25. Butuh alat pengaman kendaraan GPS Tracker dengan harga menarik ? cek dan lihat informasi lengkapnya hanya di www.sipptracker.com

    BalasHapus
  26. SALAM KENAL
    DOWNLOAD AC CALLS
    https://play.google.com/store/apps/details?id=com.accalls

    BalasHapus
  27. artikel yang bermanfaat dan bisa menjadikan referensi bagi yang mau berjualan online

    BalasHapus
  28. Thx kak untuk infonya. jangan lupa cek www.Omomart.com untuk aneka produk aksesoris, fashion, hame daily, dan traveler dengan jaminan harga paling murah di indonesia tanpa syarat dan minimum order. diskon langsung 20% untuk para reseller

    BalasHapus
  29. mantap brow gue baru tau
    makasih

    BalasHapus
  30. Hallo salam kenal artikelnya sangat membantu, saya baru belajar mengenai Cara Untuk Meningkatkan Penjualan Online :)

    BalasHapus
  31. facebook ads sepertinya tengah ada di golden time. good info, sangat bermanfaat.

    BalasHapus
  32. Hello, My friend sent me a present. Can I say a big thanks to you? or is it better to say many thanks? Thank you VOLVER.

    BalasHapus
  33. Bermanfaat gan infonya,
    terima kasih
    7 Day Slim Platinum suplemen penurun berat badan.

    BalasHapus
  34. semoga amal ibadahnya dijadikan pahala

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nasyid - Jundullah - Lirik dan Terjemahan Indonesia - Jalma Daya Channel

>>>    JUNDULLAH    <<< جند الله أَبَداً لاَ لَنْ نَحِيْدْ Selamanya kami tidak akan berpaling أَبَداً لاَ لَنْ نَحِيْدْ عَنْ خُطَى الْإِيْمَانِ Sekali-kali tidak, selamanya kami takkan berpaling dari jalan iman دَرْبُناَ دَرْبٌ طَوِيلُ بِالْهُدَى الْقُرْآنِ Didikan kami adalah didikan panjang dengan petunjuk dan Alquran سَائِرُوْنَ فِي طَرِيْقِ الْحَقِّ يَا جُنْدُ اللهِ Orang-orang yang berjalan di atas jalan Al-Haq wahai Jundullah جُنْدُ اللهِ   ..   جُنْدُ اللهِ Jundullah… Jundullah عَهْداً عَلَيْناَ أُسُوْدَ الْعَرِينْ Kami berjanji untuk menjadi singa sejati dikandangnya نَمْضِيْ أَمَاماً أَبَدْ لَا نَلِينْ Kami selamanya akan berjalan di depan dan takkan mau melemah حَتَّى إِذَا حَانَ النَّفِيرْ Hingga saatnya ada seruan untuk berperang عُدْناَ جُنُوْداً نُلَبِّي الْمَسِيرْ Kami kembali menjadi tentara yang menyambut perjalanan جُنْدُ اللهِ   ..   جُنْدُ اللهِ Jundullah… Jundullah وَلَا بُدَّ يَوْماً سَيَرْجِعُ الْأَق

Seorang Pemuda Yang Akan Dibunuh Oleh Dajjal Telah Lahir?

KISAH SEORANG PEMUDA YANG AKAN DIBUNUH DAJJAL Abu Said Al-Khudri ra., ia berkata: Suatu hari Rasulullah saw. pernah bercerita kepada kami suatu cerita panjang tentang Dajjal. Di antara yang beliau ceritakan kepada kami adalah: Ia akan datang tetapi ia diharamkan memasuki jalan-jalan Madinah, kemudian ia tiba di tanah lapang tandus yang berada di dekat Madinah. Lalu pada hari itu keluarlah seorang lelaki yang terbaik di antara manusia atau termasuk manusia terbaik menemuinya dan berkata: Aku bersaksi bahwa kamu adalah Dajjal yang telah diceritakan Rasulullah saw. kepada kami. Dajjal berkata: Bagaimana pendapat kalian jika aku membunuh orang ini lalu menghidupkannya lagi, apakah kamu masih meragukan perihalku? Mereka berkata: Tidak! Maka Dajjal membunuhnya lalu menghidupkannya kembali. Ketika telah dihidupkan, lelaki itu berkata: Demi Allah, aku sekarang lebih yakin tentang dirimu dari sebelumnya. Maka Dajjal itu hendak membunuhnya kembali, namun ia tidak kuasa melakuk

Video Ucapan Selamat Datang Ramadhan, Marhaban Yaa Ramadhan!

Video Ucapan Selamat Datang  Bulan Puasa Ramadhan. Yang bisa dikirim ke keluarga dan sahabat.. Marhaban Yaa Ramadhan..!! Yang mau Download dan Share silahkan!! Link Download ini:  https://www.facebook.com/dzuldayoo/videos/2360718983962265/ Copy Paste ke  https://id.savefrom.net