Langsung ke konten utama

Bintaro Jaya Xchange Mall Pusat Lifestyle dan Belanja Terbaru di Selatan Jakarta

Mall di Jakarta

Mall di Jakarta yang Memang Berbeda Bintaro Xchange Mall


Telah hadir Mall di Jakarta terbaru yakni Bintaro Xchange Mall, yang juga cukup dikenal dengan Bintaro Jaya Xchange Mall atau yang biasa disingkat BXc Mall. Mall di Jakarta yang satu ini dibangun dengan mengusung konsep yang mengacu pada lifestyle centre dengan interactive green area yang mengedepankan lifestyle yang peduli terhadap lingkungan. Dan hal inilah yang menjadikan BXc Mall sebagai salah satu Mall di Jakarta yang ramah terhadap lingkungan. Kehadiran Bintaro Xchange Mall ini semoga bisa menjadi motivasi yang dapat memicu kesadaran semua masyarakat Jakarta pada umumnya untuk menjaga lingkungannya, mengingat banyaknya musibah yang melanda sang Ibu Kota sebagai akibat dari kurang kesadaran dari mayarakat yang tinggal di dalamnya.

Bintaro Xchange Mall

Mall di Jakarta yang dikembangkan oleh PT. Jaya Real Property, Tbk ini memiliki luas area total sekitar 25 hektar, enam hektar diantaranya dijadikan sebagai green belt area yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang. Pengunjung akan menemukan BXc Park yang terhubung langsung dengan BXc Mall. Beragam kegiatan outdoor dapat Anda lakukan di green belt area ini, mulai dari taman-taman yang bertema khusus, water feature, panggung, seating area, pedestrian walk untuk pejalan kaki dan pesepeda, serta area jogging dan masih banyak lagi yang lain.

Bintaro Jaya Xchange Mall di JakartaSatu hal yang paling menarik dari sekian banyak fitur yang diadakan Bintaro Xchange Mall yakni "Bx Rink" yaitu sebuah fasilitas arena ice skating yang di klaim sebagai arena ice skating terbesar di Indonesia. Arena ice skating ini memiliki luas area es hingga 1.320 m2, dengan ditambah sekitar 1.000 m2 sebagai fasilitas penunjang, dan terletak di upper ground Bintaro Jaya Xchange Mall. Lebih dari itu, lokasi BX Rink dikelilingi oleh Food Xchange, yang akan memanjakan  pengunjung untuk menikmati berbagai kuliner dengan view yang menghadap langsung ke arena ice skating. Sehingga para orang tua yang sedang mengawasi anak-anaknya yang sedang bermain di arena ice skating tidak perlu khawatir. Mereka bisa memantau anak-anak mereka sembari menikmati nikmatnya kuliner yang dihidangkan. Sekedar informasi tambahan buat Anda, Bx Rink juga mempunyai ice skating academy untuk berbagai tingkatan umur dan kemahiran. Dengan bimbingan 20 pelatih berpengalaman yang mengantungi sertifikat ISI Asia siap memberi pelajaran teknik bermain ice skating secara tepat dan benar. Sebuah fitur dari salah satu Mall di Jakarta ini yang tidak akan Anda temukan di tempat lain.

Dan bagi Anda yang gemar berbelanja, beragam anchor tenant di salah satu Mall di Jakarta ini tersedia sebagai pilihan, diantaranya adalah Centro By Parkson Department Store, Farmer’s Market, Fun World, Gold Gym, Rockstar Gym, Best Denki Electronic Store, Cinema XXI, Food Xchange dan masih banyak lagi yang lainnya.

Selain itu, bagi pengunjung yang ingin menikmati kelezatan kuliner, Bintaro Xchange Mall juga telah menghadirkan berbagai pilihan untuk memanjakan Anda dengan tenant-tenant food and beverages (F & B) bernuansa Alfresco Dining. Semua area F & B didesain menghadap ke sisi luar Mall dengan pemandangan taman seluas 2,6 hektar. Beberapa tenant yang telah hadir di Bintaro Jaya Xchange Mall diantaranya adalah: Starbucks Coffee, Tator Coffee, Mokka Coffee, Pizza Hut, Marugame Udon, Sushi Tei, Tamani Café, Bakmi GM, Samudra Suki, Pepper Lunch, Aroma Pondok Sunda, Sate Khas Senayan, Kenny Rogers Roasters, dan lain-lain. Alfresco Dining di empat lantai teras bisa menjadi pilihan terbaik bagi Anda para penikmat kuliner dan coffee shops dengan view yang menghadap langsung ke outdoor taman.

Hidup nyaman di Bintaro Jaya dengan Sang Ikon Gaya Hidup Bintaro Jaya Xchange Mall


Kehadiran Bintaro Xchange Mall, menambah rasa kepemilikan warga terhadap Bintaro Jaya sebagai kawasan kota mandiri yang ramah lingkungan dan selalu berevolusi secara berkelanjutan sesuai dengan harapan warganya, sekaligus Mall di Jakarta yang satu ini juga menjadi kebanggaan para penghuni kawasan Bintaro Jaya.

Bintaro Jaya Xchange Mall

Bintaro Jaya Xchange Mall yang tepat berdiri di sisi jalan tol Bintaro-Pondok Indah ini telah menjadi ikon pusat gaya hidup dan belanja masyarakat yang tinggal di kawasan Bintaro Jaya, karena Bintaro Xchange Mall telah berhasil menjawab berbagai kebutuhan penghuni kawasan tersebut. Ke depannya kawasan ini akan berkembang sebagai urban development hub dengan konsep kawasan yang terintegrasi dengan pengembangan Stasiun Intermoda Jurangmangu, gedung perkantoran, pusat belanja, kondominium serta hotel berbintang. Kehadiran Mall di Jakarta yang satu ini bukan hanya melengkapi Bintaro Jaya menjadi kawasan kota mandiri yang layak huni (livable) akan tetapi juga menjadikan kawasan ini sebagai hunian yang dicintai oleh warganya (lovable). Dengan fasilitas dan sistem transportasi umum yang terintegrasi, kini warga Bintaro Jaya tidak perlu lagi membuang banyak waktu dan tenaga hanya untuk pertemuan dengan kolega kerja di wilayah Jakarta atau sekedar menghabiskan weekend dengan keluarga tercinta.

Demikian informasi yang dapat kami sajikan kali ini di blog Go Bisnis Online, semoga informasi singkat tentang Mall di Jakarta yakni Bintaro Xchange Mall diatas berguna buat Anda. Nantikan kami di berbagai informasi berikutnya. Terimakasih.

Komentar

  1. Wah bintaro jaya makin lengkap,,,untuk pusat mall dan jalan2 di kawasan bintaro memang tidak ada duanya,,,,,kawasannya tenang enak untuk jalan2 dengan adanya yang baru ini menjadikan kawasan bintaro jaya semakin berkelas,,,

    BalasHapus
  2. sangat informatif sekali artikelnya mas, kebetulan saya sudah pernah ke bintaro exchange... mesti siap lahir batin, jalan dari ujung ke ujung mayan bikin pegel... besar sekali tempatnya... jaraknya dari rumah saya sekitar 3 km, jadi dekat sekali dengan perumahan bintaro...

    BalasHapus
  3. Perusahan google sedang bagi-bagi saham aplikasi terbaru GLOBALL SHARE namanya dan sekarang dalam masa promo pre launching sampai dengan 31 Mei 2014. Anda cukup mendaftar GRATIS dan perbarui status atau kegiatan seperti yang Anda lakukan di Facebook. Perbedaannya di Globall Share adalah jika Anda mengajak 5 teman saja, maka Anda akan mendapatkan 1 saham dari manajer Globall Share, nanti sahamnya akan dibeli kembali oleh pihak Globall Share sebesar $37 per satu saham atau jika Anda tidak ingin menjualnya maka Anda akan mendapatkan dividen atau keuntungan bagi hasil saham yang bisa Anda miliki terus-menerus SETIAP BULANNYA. Daftar pakai Gmail.com Kalau sudah punya akun Gmail silahkan daftar komunitas Globall Share klik https://www.globallshare.com/id/2027538.html
    Jika sudah terdaftar di Globall Share, Silahkan buka email Anda lalu cari dan buka email dari Globall Share kemudian klik "ACCOUNT ACTIVATION" pada posting tersebut. Anda akan langsung terhubung pada HOME akun Anda. Jangan lupa klik "Web Office" bagian sub menu kiri pada tampilan kemudian copy link url Anda dan silahkan memromosikannya ke teman-teman Anda, saudara, pacar atau komunitas Anda. Oh ya, promosi ini hanya berlaku sampai tanggal 31 Mei 2014.

    BalasHapus
  4. Tambahkan juga mapnya oom, membantu bagi mereka yang bukan dari bintaro

    BalasHapus
  5. drpd fb an mulu gk dpt hasil. yg ada cm galau. mending nyari duit dr internet. daftarnya gratis...kerjanya gampang...komisinya 5 - 10$ per klik. gk ribet pke nyari member segala. gk perlu upgrade. gk jual produk apapun. pengen tauu..??? klik aj.http://bit.ly/1ylfejm

    BalasHapus
  6. Buat Iklan GRATISS !! Dapat Untung Ratusan Juta
    http://okeynotes.com/signup
    Keuntungan lainnya Posting Iklan Baris, Video, Musik, Marketplace, Blognotes, Group, Kirim Dokumen dari Chat

    BalasHapus
  7. kemarin saya nyobain ke bintaro xchange mall main ice skyting

    BalasHapus
  8. kereenn! .. ditunggu postingan terbarunya...

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nasyid - Jundullah - Lirik dan Terjemahan Indonesia - Jalma Daya Channel

>>>    JUNDULLAH    <<< جند الله أَبَداً لاَ لَنْ نَحِيْدْ Selamanya kami tidak akan berpaling أَبَداً لاَ لَنْ نَحِيْدْ عَنْ خُطَى الْإِيْمَانِ Sekali-kali tidak, selamanya kami takkan berpaling dari jalan iman دَرْبُناَ دَرْبٌ طَوِيلُ بِالْهُدَى الْقُرْآنِ Didikan kami adalah didikan panjang dengan petunjuk dan Alquran سَائِرُوْنَ فِي طَرِيْقِ الْحَقِّ يَا جُنْدُ اللهِ Orang-orang yang berjalan di atas jalan Al-Haq wahai Jundullah جُنْدُ اللهِ   ..   جُنْدُ اللهِ Jundullah… Jundullah عَهْداً عَلَيْناَ أُسُوْدَ الْعَرِينْ Kami berjanji untuk menjadi singa sejati dikandangnya نَمْضِيْ أَمَاماً أَبَدْ لَا نَلِينْ Kami selamanya akan berjalan di depan dan takkan mau melemah حَتَّى إِذَا حَانَ النَّفِيرْ Hingga saatnya ada seruan untuk berperang عُدْناَ جُنُوْداً نُلَبِّي الْمَسِيرْ Kami kembali menjadi tentara yang menyambut perjalanan جُنْدُ اللهِ   ..   جُنْدُ اللهِ Jundullah… Jundullah وَلَا بُدَّ يَوْماً سَيَرْجِعُ الْأَق

Seorang Pemuda Yang Akan Dibunuh Oleh Dajjal Telah Lahir?

KISAH SEORANG PEMUDA YANG AKAN DIBUNUH DAJJAL Abu Said Al-Khudri ra., ia berkata: Suatu hari Rasulullah saw. pernah bercerita kepada kami suatu cerita panjang tentang Dajjal. Di antara yang beliau ceritakan kepada kami adalah: Ia akan datang tetapi ia diharamkan memasuki jalan-jalan Madinah, kemudian ia tiba di tanah lapang tandus yang berada di dekat Madinah. Lalu pada hari itu keluarlah seorang lelaki yang terbaik di antara manusia atau termasuk manusia terbaik menemuinya dan berkata: Aku bersaksi bahwa kamu adalah Dajjal yang telah diceritakan Rasulullah saw. kepada kami. Dajjal berkata: Bagaimana pendapat kalian jika aku membunuh orang ini lalu menghidupkannya lagi, apakah kamu masih meragukan perihalku? Mereka berkata: Tidak! Maka Dajjal membunuhnya lalu menghidupkannya kembali. Ketika telah dihidupkan, lelaki itu berkata: Demi Allah, aku sekarang lebih yakin tentang dirimu dari sebelumnya. Maka Dajjal itu hendak membunuhnya kembali, namun ia tidak kuasa melakuk

Video Ucapan Selamat Datang Ramadhan, Marhaban Yaa Ramadhan!

Video Ucapan Selamat Datang  Bulan Puasa Ramadhan. Yang bisa dikirim ke keluarga dan sahabat.. Marhaban Yaa Ramadhan..!! Yang mau Download dan Share silahkan!! Link Download ini:  https://www.facebook.com/dzuldayoo/videos/2360718983962265/ Copy Paste ke  https://id.savefrom.net