Langsung ke konten utama

Minuman Berenergi Aman Tidak Berbahaya

Topik yang akan diulas kali ini adalah minuman berenergi terbaik di Indonesia yakni minuman energi kratingdaeng. Kratingdaeng merupakan jenis minuman berenergi yang aman untuk di konsumsi, karena kratingdaeng merupakan jenis minuman energi yang menggunakan gula alami, bukan pemanis buatan yang berbahaya bagi kesehatan. Kratingdaeng merupakan minuman energi asli Indonesia yang disinyalir sebagai  satu-satunya minuman berenergi yang tidak berbahaya bagi kesehatan, kenapa? Karena kratingdaeng merupakan minuman berenergi yang mengandung kafein kurang dari 1 cangkir kopi. Inilah yang menjadikan kratingdaeng masuk dalam daftar minuman berenergi yang tidak berbahaya. Ada banyak manfaat minuman berenergi untuk berbagai aktifitas keseharian kita, dan manfaat itu bisa kita dapatkan dengan kratingdaeng, karena kratingdaeng bukan hanya merupakan minuman berenergi untuk olahraga saja. Namun, apapun aktifitas keseharian kita, kratingdaeng bisa dijadikan sebagai sumber energi penambah stamina.

Minuman Berenergi
 

Apakah semua minuman berenergi itu berbahaya bagi kesehatan?

Ada banyak sekali berbagai merk minuman berenergi yang beredar dipasaran, tapi kratingdaeng berbeda dengan yang lain. Kratingdaeng merupakan minuman suplemen yang aman utnuk dikonsumsi dan tidak berbahaya bagi kesehatan. Karena kratingdaeng komposisinya menggunakan gula alami dengan kandungan kafein kurang dari 1 cangkir kopi, terbilang sangat rendah bukan? Kratingdaeng merupakan minuman suplemen penambah energi tubuh yang paling populer di Indonesia dan telah memenuhi standar BPOM RI. Dalam perjalanannya, kratingdaeng merupakan minuman berenergi yang telah meraih penghargaan terbanyak dan paling bergengsi pada kategori minuman energi di Indonesia.

Kratingdaeng : Minuman berenergi dengan penghargaan selama 15 tahun berturut-turut

Kratingdaeng merupakan sebuah brand minuman berenergi terbaik kelas dunia dengan standar Internasional. Minuman berenergi kenamaan ini pertama kali diformulasikan di Thailand pada tahun 1962 di bawah naungan TC Pharmaceutical. Dalam pemasarannya ke seluruh dunia kratingdaeng menggunakan merek dagang RedBull dengan standar kualitas dan keamanan internasional. Untuk di Indonesia, rasa dan aroma lokal disesuaikan dengan selera orang Indonesia, demikian juga untuk negara-negara lain yang sudah menjadi target pasar minuman berenergi ini. Prestasi gemilang kratingdaeng adalah ketika diakui sebagai minuman Energi Terpercaya Pilihan Indonesia yang meraih Indonesian Customer Satifaction Award selama 15 tahun berturut-turut. Sepanjang sejarah minuman berenergi, hanya Kratingdaeng yang telah berhasil meraih penghargaan ICSA sejak pertama kali diluncurkan. Selain meraih Indonesian Customer Satifaction Award, Kratingdaeng meraih penghargaan terbanyak dan paling bergengsi di kategori minuman energi, di antaranya adalah :
  • Indonesian Best Brand Award
  • Top Brand Award
  • Indonesia Most Favorite Youth Brand
  • Wow Brand Champion
  • Social Media Award
  • Super Brand Award

Minuman berenergi yang menggunakan gula murni

Kratingdaeng merupakan minuman terbaik Indonesia yang menggunakan gula murni dengan kemasan praktis sehingga bisa langsung diminum kapan saja. Definisi minuman berenergi adalah minuman yang mengandung satu atau lebih bahan yang mudah dan cepat diserap oleh tubuh untuk menghasilkan energi dengan atau tanpa bahan tambahan makanan yang diijinkan, dengan persyaratan total energy minimal 100 Kkal/sajian (SNI 01-668-2002). Definisi minuman berenergi menurut BPOM yaitu minuman yang jika diminum dalam jumlah yang wajar sesuai aturan minum perhari maka dapat memberikan energy tidak kurang dari 300Kkal (KepDirjen POM RI No 02240/B/SK/VII/91), pangan yang dapat memberikan energy minimal 300 Kkal per hari (dari BPOM RI No HK 00.05.52.4321). Artinya, minuman serbuk tidak dikategorikan sebagai minuman energi oleh BPOM karena minuman serbuk hanya mengandung 5-8 kkalori per sachet. Minuman serbuk juga tidak dapat langsung diminum dan menggunakan pemanis buatan, contohnya Aspartame. Inilah yang berbahaya bagi kesehatan ketika di konsumsi dalam jangka panjang.

Kratingdaeng terdaftar di BPOM dan lolos uji keamanan pangan HACCP

Seluruh kandungan dalam Kratingdaeng sudah sesuai dengan batas keamanan yang ditetapkan oleh BPOM sehingga aman dikonsumsi 3 botol sehari sekalipun. Kratingdaeng diproduksi di pabrik Sukabumi yang sudah memperoleh sertifikasi ISO 9002 dan lulus uji keamanan pangan dimana setiap produk yang diproduksi telah melewati proses HACCP (Hazard Analysis & Critical Control Points) yang ketat. Kratingdaeng adalah minuman suplemen dan bukan obat sehingga tidak memiliki efek samping dan tidak menimbulkan efek ketagihan.

Apakah minuman energi bisa menyebabkan kematian?

Ada banyak kasus kematian yang kita temui akibat over dosis kafein dari produk minuman energi impor dari luar negeri yang kandungan kafeinnya terlalu tinggi sampai 500ml/sajian atau 10x lebih tinggi dari kopi sehingga menyebabkan jantung berdebar. Minuman olahraga luar negeri juga tidak mengantongi izin resmi dari BPOM sehingga keamanannya tidak terjamin. Ada kabar bahwa beberapa produk Kratingdaeng illegal dilarang beredar di Indonesia? Benar, karena produk tersebut diimpor secara ilegal dari luar negeri sehingga tidak mengantongi izin dari BPOM. Konsumen disarankan hanya mengkonsumsi produk yang mencantumkan Nomer BPOM. Jadi pastikan bahwa Kratingdaeng yang Anda minum diproduksi di Indonesia yang sudah mengantongi izin BPOM sehingga aman bagi kesehatan.

Minuman Berenergi Aman Tidak Berbahaya
 

Kandungan kafein kratingdaeng sama dengan satu cangkir kopi

Kandungan kafein dalam sebotol Kratingdaeng adalah 50ml/botol, ini sama dengan kandungan kafein dalam satu cangkir kopi sehingga Kratingdaeng aman dikonsumsi setiap hari karena telah memenuhi standar BPOM RI (Badan Pengawasan Obat-Obatan dan Makanan). Fakta seputar kafein berdasarkan data yang tercatat oleh FDA (Food and Drug Administration) Amerika, kandungan kafein yang dimiliki minuman energi terbaik Indonesia ini masih jauh di bawah kandungan kafein yang terdapat pada secangkir kopi sehingga sangat aman dikonsumsi setiap hari, bahkan 3 kali sehari pun..

Komposisi kratingdaeng yang mengandung banyak manfaat

Sebagai minuman suplemen, tentu saja Kratingdaeng memiliki manfaat untuk menambah energi bagi para peminumnya. Kandungan gula di dalam Kratingdaeng merupakan sumber utama dari energi yang dihasilkan, demikian juga vitamin B kompleks pada minuman Kratingdaeng yang akan membantu mengkonversi karbohidrat menjadi energi. Sedangkan kafein berfungsi untuk menstimulasi sistem metabolik dan syaraf pusat. Bahkan dalam beberapa penelitian, diketahui bahwa kafein memiliki fungsi untuk meningkatkan konsentrasi, kemampuan kognitif dan memperbaiki mood.
  1. Manfaat Taurin (Taurine) merupakan asam amino yang banyak terkandung dalam ikan dan laktosa (ASI) dengan beberapa manfaat memperbaiki fungsi kerja jantung, memaksimalkan fungsi otak dan membantu proses sekresi enzim untuk metabolism lemak dalam tubuh.
  2. Manfaat Kafein merupakan antioksidan yang banyak ditemukan dalam kopi dan cokelat yang bermanfaat untuk menstimulasi saraf otak untuk meningkatkan proses metabolism dan meremajakan sel-sel dalam tubuh dan meeningkatkan konsentrasi serta kewaspadaan.
  3. Manfaat Inositol untuk meningkatkan proses metabolism lemak.
  4. Manfaat Vitamin B3 (Niacinamide) adalah komponen koenzim di dalam tubuh yang membantu mengkonversi karbohidrat dan lemak menjadi energi.
  5. Manfaat Provitamin B5 (Dexpanthenol) adalah komponen koenzim yang berperan penting dalam metabolism karbohidrat, lemak, dan protein.
  6. Manfaat Vitamin B6 (Pyridoxine HCl) membantu metabolism asam amino, lemak dan berperan dalam pembentukan sel darah merah.
  7. Manfaat Vitamin B12 (Cyanocobalamine) berperan dalam pembentukan sel darah merah, meningkatkan kerja sistem saraf, membantu dalam proses pembentukan jaringan yang melindungi serabut saraf.
  8. Manfaat Kolin (Choline) untuk melindungi hati dan meningkatkan proses metabolism lemak.
  9. Manfaat Lisin (Lysine) untuk membantu proses produksi energy, menurunkan kadar kolesterol membantu proses pertumbuhan tulang, kulit dan pembentukan otot.
  10. Manfaat Glukuronolakton untuk meningkatkan konsentrasi dan daya ingat, serta melindungi liver pada saat bekerja keras.

Waktu ideal mengkonsumsi kratingdaeng

Kratingdaeng dapat dikonsumsi sebelum maupun sesudah beraktivitas; khususnya aktivitas-aktivitas yang membutuhkan ketahanan fisik dan mental yang tinggi. Contohnya: para pelajar sekolah menengah maupun universitas sebelum dan sesudah memulai aktivitas rutin mereka di sekolah maupun di kampus; para professional sebelum maupun sesudah memulai pekerjaan mereka; sebelum dan sesudah melakukan aktivitas olahraga; sebelum menyetir, khususnya untuk jarak jauh; saat sedang berkumpul atau hang out bersama teman-teman. Kratingdaeng dapat menemani segala aktivitas hidup apapun bentuknya. Untuk hasil yang lebih optimal, disarankan untuk meminum Kratingdaeng sekitar 30-60 menit sebelum beraktivitas baik fisik maupun mental. Untuk konsumsi sehari-hari / aktifitas ringan cukup 1 botol perhari secara rutin. Untuk aktifitas berat 3 botol per hari.

Jadi, tidak semua minuman energi penambah stamina itu berbahaya. Dan hanya Kratingdaeng yang menggunakan gula alami dengan kandungan kafen kurang dari 1 cangkir kopi. Kratingdaeng juga telah memenuhi standar BPOM RI dan memperoleh banyak penghargaan setiap tahun berturut-turut.

Kesimpulannya, kratingdaeng merupakan satu-satunya Minuman Berenergi Aman Tidak Berbahaya di Indonesia.

Terimakasih atas kunjungan Anda di blog Go Online. Semoga berguna.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nasyid - Jundullah - Lirik dan Terjemahan Indonesia - Jalma Daya Channel

>>>    JUNDULLAH    <<< جند الله أَبَداً لاَ لَنْ نَحِيْدْ Selamanya kami tidak akan berpaling أَبَداً لاَ لَنْ نَحِيْدْ عَنْ خُطَى الْإِيْمَانِ Sekali-kali tidak, selamanya kami takkan berpaling dari jalan iman دَرْبُناَ دَرْبٌ طَوِيلُ بِالْهُدَى الْقُرْآنِ Didikan kami adalah didikan panjang dengan petunjuk dan Alquran سَائِرُوْنَ فِي طَرِيْقِ الْحَقِّ يَا جُنْدُ اللهِ Orang-orang yang berjalan di atas jalan Al-Haq wahai Jundullah جُنْدُ اللهِ   ..   جُنْدُ اللهِ Jundullah… Jundullah عَهْداً عَلَيْناَ أُسُوْدَ الْعَرِينْ Kami berjanji untuk menjadi singa sejati dikandangnya نَمْضِيْ أَمَاماً أَبَدْ لَا نَلِينْ Kami selamanya akan berjalan di depan dan takkan mau melemah حَتَّى إِذَا حَانَ النَّفِيرْ Hingga saatnya ada seruan untuk berperang عُدْناَ جُنُوْداً نُلَبِّي الْمَسِيرْ Kami kembali menjadi tentara yang menyambut perjalanan جُنْدُ اللهِ   ..   جُنْدُ اللهِ Jundullah… Jundullah وَلَا بُدَّ يَوْماً سَيَرْجِعُ الْأَق

Seorang Pemuda Yang Akan Dibunuh Oleh Dajjal Telah Lahir?

KISAH SEORANG PEMUDA YANG AKAN DIBUNUH DAJJAL Abu Said Al-Khudri ra., ia berkata: Suatu hari Rasulullah saw. pernah bercerita kepada kami suatu cerita panjang tentang Dajjal. Di antara yang beliau ceritakan kepada kami adalah: Ia akan datang tetapi ia diharamkan memasuki jalan-jalan Madinah, kemudian ia tiba di tanah lapang tandus yang berada di dekat Madinah. Lalu pada hari itu keluarlah seorang lelaki yang terbaik di antara manusia atau termasuk manusia terbaik menemuinya dan berkata: Aku bersaksi bahwa kamu adalah Dajjal yang telah diceritakan Rasulullah saw. kepada kami. Dajjal berkata: Bagaimana pendapat kalian jika aku membunuh orang ini lalu menghidupkannya lagi, apakah kamu masih meragukan perihalku? Mereka berkata: Tidak! Maka Dajjal membunuhnya lalu menghidupkannya kembali. Ketika telah dihidupkan, lelaki itu berkata: Demi Allah, aku sekarang lebih yakin tentang dirimu dari sebelumnya. Maka Dajjal itu hendak membunuhnya kembali, namun ia tidak kuasa melakuk

Video Ucapan Selamat Datang Ramadhan, Marhaban Yaa Ramadhan!

Video Ucapan Selamat Datang  Bulan Puasa Ramadhan. Yang bisa dikirim ke keluarga dan sahabat.. Marhaban Yaa Ramadhan..!! Yang mau Download dan Share silahkan!! Link Download ini:  https://www.facebook.com/dzuldayoo/videos/2360718983962265/ Copy Paste ke  https://id.savefrom.net