Langsung ke konten utama

Seorang Anak Bermimpi Bertemu Rasulullah SAW

Seorang anak laki-laki di Chechnya bermimpi bertemu Rasulullah saw. Di dalam mimpi tersebut anak ini ikut sholat berjama'ah bersama Rasulullah saw. Sebelum sholat anak ini mengumandangkan adzan, kemudian melaksanakan sholat berjama'ah bersama Rasulullah saw. Benar-benar sebuah mimpi yang nyata, anak ini melakukan sholat sampai selesai salam, walaupun dalam keadaan berbaring karena keadaannya yang memang sedang dirawat.

Selesai sholat anak ini kemudian membaca al-Fatihah, dan mengucapkan salam kepada Rasulullah saw. Ia seolah-olah benar-benar melihat Rasulullah saw. secara nyata. Ia mulai menangis sambil terus mengucapkan syahadatain dan menyebut-nyebut nama Rasulullah saw.

Kemudian ia mengulurkan tangannya seperti hendak menggapai Rasulullah saw. sembari terus memanggil nama beliau, dan tidak lama kemudian anak ini terbangun dari tidurnya dan mencari-cari Rasulullah saw. di sekitarnya, tetapi dia justru mendapati orang-orang di sekitarnya yang sedang menunggui dirinya yang memang sedang sakit.


Maasyaa' Allah, tabaarakAllaahu 'alaihi...
Saudaraku,,, ini adalah sebuah keberuntungan bagi anak itu. Bukankah Rasulullah saw. telah mengatakan bahwa jika seseorang memimpikan beliau maka orang itu benar-benar telah melihat beliau. Karena syaitan tidak akan pernah mampu untuk menyerupai beliau.

Sabda Rasulullah saw : “Berilah nama-nama kalian dengan namaku, dan jangan memakai gelar seperti gelarku, dan barangsiapa bermimpikan aku dalam tidurnya sungguh ia telah melihat aku, maka sungguh syaitan tidak mampu menyerupai diriku, dan barangsiapa yg berdusta atasku dengan sengaja, maka hendaknya ia bersiap akan tempatnya di neraka” (Shahih Bukhari).

Dan, diriwayatkan dalam Shahih Al Bukhari bahwa sayyidina Anas bin Malik Ra berkata:
“Kami belum pernah melihat pemandangan yang lebih menakjubkan dari wajah Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam”.

Bukankah itu sebuah keberuntungan ya ikhwah, bukankah itu sebuah keberuntungan? Siapa yang tidak ingin bertemu dengan Kekasih Allah itu dan memeluknya...?!

Ya Allah Rabb al-'aalamiin, pertemukanlah kami dengan Rasulullah saw., dan wafatkanlah kami dengan cara yang paling Engkau ridhoi... Aamiin yaa Rabbanaa.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nasyid - Jundullah - Lirik dan Terjemahan Indonesia - Jalma Daya Channel

>>>    JUNDULLAH    <<< جند الله أَبَداً لاَ لَنْ نَحِيْدْ Selamanya kami tidak akan berpaling أَبَداً لاَ لَنْ نَحِيْدْ عَنْ خُطَى الْإِيْمَانِ Sekali-kali tidak, selamanya kami takkan berpaling dari jalan iman دَرْبُناَ دَرْبٌ طَوِيلُ بِالْهُدَى الْقُرْآنِ Didikan kami adalah didikan panjang dengan petunjuk dan Alquran سَائِرُوْنَ فِي طَرِيْقِ الْحَقِّ يَا جُنْدُ اللهِ Orang-orang yang berjalan di atas jalan Al-Haq wahai Jundullah جُنْدُ اللهِ   ..   جُنْدُ اللهِ Jundullah… Jundullah عَهْداً عَلَيْناَ أُسُوْدَ الْعَرِينْ Kami berjanji untuk menjadi singa sejati dikandangnya نَمْضِيْ أَمَاماً أَبَدْ لَا نَلِينْ Kami selamanya akan berjalan di depan dan takkan mau melemah حَتَّى إِذَا حَانَ النَّفِيرْ Hingga saatnya ada seruan untuk berperang عُدْناَ جُنُوْداً نُلَبِّي الْمَسِيرْ Kami kembali menjadi tentara yang menyambut perjalanan جُنْدُ اللهِ   ..   جُنْدُ اللهِ Jundullah… Jundullah وَلَا بُدَّ يَوْماً سَيَرْجِعُ الْأَق

Video Ucapan Selamat Datang Ramadhan, Marhaban Yaa Ramadhan!

Video Ucapan Selamat Datang  Bulan Puasa Ramadhan. Yang bisa dikirim ke keluarga dan sahabat.. Marhaban Yaa Ramadhan..!! Yang mau Download dan Share silahkan!! Link Download ini:  https://www.facebook.com/dzuldayoo/videos/2360718983962265/ Copy Paste ke  https://id.savefrom.net

Seorang Pemuda Yang Akan Dibunuh Oleh Dajjal Telah Lahir?

KISAH SEORANG PEMUDA YANG AKAN DIBUNUH DAJJAL Abu Said Al-Khudri ra., ia berkata: Suatu hari Rasulullah saw. pernah bercerita kepada kami suatu cerita panjang tentang Dajjal. Di antara yang beliau ceritakan kepada kami adalah: Ia akan datang tetapi ia diharamkan memasuki jalan-jalan Madinah, kemudian ia tiba di tanah lapang tandus yang berada di dekat Madinah. Lalu pada hari itu keluarlah seorang lelaki yang terbaik di antara manusia atau termasuk manusia terbaik menemuinya dan berkata: Aku bersaksi bahwa kamu adalah Dajjal yang telah diceritakan Rasulullah saw. kepada kami. Dajjal berkata: Bagaimana pendapat kalian jika aku membunuh orang ini lalu menghidupkannya lagi, apakah kamu masih meragukan perihalku? Mereka berkata: Tidak! Maka Dajjal membunuhnya lalu menghidupkannya kembali. Ketika telah dihidupkan, lelaki itu berkata: Demi Allah, aku sekarang lebih yakin tentang dirimu dari sebelumnya. Maka Dajjal itu hendak membunuhnya kembali, namun ia tidak kuasa melakuk