Grosir Pakaian Anak Termurah

Grosir pakaian anak-anak murah, harga mulai dari Rp.3000/pcs, bisa beli satuan dengan harga grosir, kunjungi toko online kami di:
@Tokopedia atau @Bukalapak

Iconia W511 PC Tablet dengan Windows 8 Generasi Terbaru

 on Jumat, 26 April 2013  

Iconia W511 PC Tablet dengan Windows 8 Generasi Terbaru

Setelah sukses merilis Acer Iconia W510 PC tablet dengan Windows 8 beberapa waktu yang lau, Acer Indonesia kembali merilis satu lagi generasi terbaru dari Iconia W5 Series yaitu Acer Iconia W511. Tablet Iconia yang juga menggunakan sistem operasi Windows 8 ini dilengkapi dengan prosesor Intel terbaru sehingga akan membuat produktivitas spAcer lebih meningkat dengan memakainya dalam beraktifitas.


Varian tablet PC terbaru besutan Acer Indonesia kali ini selain dilengkapi dengan prosesor Intel Atom Z2760 Clover Trail dual core dengan Burst Technology berkapasitas 1.50 GHz dan didukung oleh 2GB DDR3 1066 MHz, juga mendukung konektivitas 3G. Sehingga bisa dipastikan Acer Iconia W511 dijamin bakal menjadi teman andalan dalam hal performa multimedia, hiburan, serta pembuatan konten seperti untuk para blogger.

Acer Iconia W511 yang menggunakan system operasi Windows 8 ini memiliki storage (media penyimpanan) yang cukup besar berupa SSD HDD 32 GB. Tak hanya itu, Besutan Acer kali ini juga menggunakan teknologi layar sentuh High Definition 10,1 inci dengan teknologi In-Plane Switching (IPS) yang membuat tampilan gambar menjadi lebih cerah, jernih, dan lebih hidup. Display Acer Iconia W511 ini juga mampu menghasilkan resolusi hingga 1366 x 768 pixel.

spAcer juga bisa menemukan port HDMI yang memungkinkan Anda untuk menikmati video HD 1080p pada HDTV dengan teman-teman atau keluarga dari tablet PC tersebut.

Untuk grafis akselerator, varian tablet PC terbaru dari keluarga Acer Iconia ini sudah menggunakan Intel Graphics Media Accelerator 3650. Dengan dukungan grafis tersebut, spAcer mampu memainkan games HD dan memutar konten video 720p dengan enteng. Grafis tersebut terasa semakin sempurna dengan kehadiran 2 buah speaker stereo yang menempel di bagian sisi sebelah kanan.

Iconia PC Tablet dengan Windows 8 yang satu ini juga bisa jadi pertimbangan utama jika spAcer termasuk salah satu dari mereka yang aktivitasnya tidak bisa lepas dari koneksi internet. Sebab, varian terbaru dari Iconia W5 Series ini sudah dilengkapi dengan perangkat receiver Wi-fi Acer InviLink sehingga koneksi internet via wifi pun akan terasa lebih cepat. Ketika sedang berada pada lokasi diluar jangkauan jaringan wi-fi, sebagai alternatif Anda bisa menggunakan koneksi 3G yang membuat spAcer tetap terkoneksi dengan internet dengan kecepatan yang tetap bisa diandalkan dimanapun dan kapan pun.

Dengan tampilan desain yang elegan dan stylish berkat frame berbentuk kurva, Acer Iconia W511 tidak hanya memiliki performa yang cukup handal, namun disamping itu gadget canggih ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur menarik. Tablet PC berbobot hanya 580 gram ini dilengkapi dengan camera 8.0 Megapixel (kamera belakang) untuk kualitas foto terbaik dan bisa merekam file dengan format 720p HD video recording.

Seperti tablet PC Acer sebelumya Iconia W510, Iconia W511 juga dilengkapi dengan fitur USB 2.0, micro SD card slot, audio jack, Bluetooth 4.0 dan sebuah keyboard docking. Acer Iconia W511 PC Tablet dengan Windows 8 ini menggunakan 2 sel baterai yang mempunyai ketahanan hingga 9 jam kerja. Dimensinya yang slim 167.5 x 258.5 x 8.8 milimeter sehingga cocok untuk dibawa beraktivitas ke manapun. Sama seperti Iconia versi sebelumnya Iconia W510, varian tablet terbaru dari keluarga Acer Iconia ini mampu diajak bekerja hingga 18 jam (dengan keyboard docking).

Mau mendapatkan Acer Iconia W511?  Beli sekarang di Amazon! atau kunjungi Amazon dengan mengklik gambar berikut!



Semoga ulasan  Iconia W511 PC Tablet dengan Windows 8 Generasi Terbaru ini bermanfaat buat Anda. Terimakasih sudah berkunjung ke Go Bisnis Online.

Sumber Informasi: http://www.acerid.com.
Iconia W511 PC Tablet dengan Windows 8 Generasi Terbaru 4.5 5 Jalma Daya Jumat, 26 April 2013 Setelah sukses merilis Acer Iconia W510 PC tablet dengan Windows 8 beberapa waktu yang lau, Acer Indonesia kembali merilis satu lagi gen...


1 komentar:

Ketentuan komentar:

1. Jangan SPAM. Cukup 1 komentar relevan untuk setiap kunjungan.
2. Jangan menyertakan link didalam komentar.
3. Jangan menyertakan link menuju ke situs dengan konten: Situs Porno, Alat Bantu Sex, Situs Perjudian, Penipuan, Riba dan apapun yang melanggar hukum Allah swt, baik itu didalam komentar maupun pada URL Name anda.

So, don't waste your time!

Skor : 4