Langsung ke konten utama

Pengikut Utama Dajjal

Dalam sebuah hadits dikatakan, dari Anas Bin Malik Rasulullah saw berkata: ‘Dajjal akan diikuti 70 ribu Yahudi dari Isfahan mengenakan selendang Persia.” (Shahih Muslim, hadist ke 7034).

Isfahan adalah 1 dari 30 provinsi yang terdapat di negara Iran. Secara geografis, provinsi Isfahan terletak persis di tengah-tengah Iran dan memiliki akses langsung dengan provinsi-provinsi lainnya yang hal ini menjadikannya sebagai provinsi yang cukup strategis dari arah mana saja, dengan luas sekitar: 105.937 km2, Isfahan terletak di 340 km sebelah selatan Teheran.


Isfahan, yang terletak di tengah-tengah Iran, dikelilingi oleh kota-kota berbasis Syiah—seakan dengan jelas orang-orang Syiah melindungi mereka. Padahal, orang-orang Sunni di Iran diburu seperti tikus, dan ulama-ulamanya digantung. Bahkan orang-orang Sunni tidak punya masjid untuk shalat Jumat. Bandingkan dengan sinagog yang bertebaran di bumi Iran.

Orang-orang Yahudi punya hubungan baik dengan pemerintahan Iran. Mereka menganggap bahwa orang-orang Sunni sebagai musuh bersama mereka. Bahkan, di parlemen Iran, orang-orang Yahudi mempunyai deputi alias perwakilannya.

Kita harus tahu bahwa orang-orang Yahudi di Iran menolak pindah ke tanah jajahan Palestina. Mengapa? Karena, oleh sebagian Yahudi, Iran adalah tempat suci karena banyak nabi mereka dimakamkan di sini. Misalnya saja Nabi Daniel. Nabi ini adalah salah satu nabi yang sudah memprediksikan kejadian-kejadian sebelum kiamat. Dan ia dikenal luas di antara Yahudi dan umat Kristen. Selain Nabi Daniel, ada juga Nabi Habakuk, Nabi Samuel, Qeedar, dan Nabi Hajayy. Di Iran juga ada makam Bunyamin, saudara Nabi Yusuf. Jadi tidak heran jika Yahudi mengagungkan Iran sebagai tanah suci.

Kota ini merupakan tempat pertama dimana mereka berkumpul pertama kalinya setelah perusakan Yerusalem oleh Nebukadnezar.

Pengikut dajjal terbanyak selanjutnya adalah para wanita. Abu Waa’il Ra. meriwayatkan dari Rasulullah SAW.

“Kebanyakan pengikut Dajjal adalah Yahudi dan anak-anak para wanita pezina terang-terangan”.

Note : Mungkin yang dimaksud para wanita pezina terang-terangan adalah para wanita yang melakukan nikah mut’ah (kawin kontrak ala Syi’ah).

Dalam sebuah hadits dikatakan, dari Anas Bin Malik Rasulullah saw berkata: ‘Dajjal akan diikuti 70 ribu Yahudi dari Isfahan mengenakan selendang Persia (attayalish).” (Shahih Muslim, hadist ke 7034).

Seputar Tayalitsah

Dalam hadits dijelaskan bahwa pasukan dajjal ini akan diikuti 70.000 kaum Yahudi yang menggunakan At-Tayalisah. Tayalisah sendiri dalam bahasa Ibrani disebut dengan Tillit, ialah sebuah kain selendang menjulur berwarna putih yang digunakan oleh kaum Yahudi sebagai pakaian dalam beribadah.




Dikatakan juga dalam riwayat yang lain bahwa Tallit (טלית) atau At-Tayalisah (الطَّيَالِسَةُ), adalah pakaian tidak berjahit sebagaimana tertulis dalam riwayat dibawah ini, “Dajjal akan diikuti oleh orang-orang Yahudi Asbahan sebanyak 70.000 orang yang mengenakan jubah tiada berjahit.” (Shahih Muslim, Kitabul Fitan wa Asyratis Sa’ah, Bab Fi Baqiyyah Min Ahaadiitsid Dajjal 18:
85-86).
Jubah tidak berjahit dipakai juga oleh yahudi majusi

Lihat sumber: https://id.m.wikipedia.org/wiki/Tallit

KAF FA RA = KAFIR

Dikatakan dalam hadist Dari Anas RA. Rasulullah SAW bersabda: ” Dan di antara kedua matanya (dajjal) termaktub tulisan “kafir” (H.R. Bukhari, Kitabul Fitan, Bab Dzikrid Dajjal Jilid 13 hal 91)

Kemudian beliau SAW mengejanya : "kaf fa ra- yang dapat dibaca oleh setiap muslim. ” (H.R. Muslim Jilid 18: 59].

Dalam satu hadits dari jalur lain yaitu dari Hudzaifah Nabi SAW bersabda: “Dapat dibaca oleh setiap orang mukmin, baik ia bisa baca tulis maupun tidak. ” (H.R. Muslim 18: 61).

Menarik, bahwa saat ini israel telah memiliki kesatuan diangkatan bersenjatanya dgn nama "BRIGADE KFIR"

BRIGADE KFIR

Kfir Brigade merupakan brigade elit Israeli Defenses Force (IDF). Brigade ini dibentuk sebagai 900th Brigade atau Brigade ke-900, yang masuk dalam unit paling elit satuan infanteri IDF di bawah Kementerian Pertahanan Israel.

Brigade Kfir berada di bawah komando Divisi 162 (Utzvat Haplada). Nama aslinya  Brigade “KFR”, karena sistem huruf Ibrani tidak mengenal huruf hidup. KFR adalah huruf yang sama yang tertulis di jidat Dajjal.

Brigade ini dipimpin Kolonel Eyal Nosovsky dan berada dalam Regional West Bank Division, dekat dengan wilayah Palestina yang dikendalikan oleh Mahmud Abbas, orang Palestina yang lebih banyak melayani kepentingan Zionis-Israel.

Lihat sumber: https://en.m.wikipedia.org/wiki/Kfir_Brigade

Brigade KFIR terdiri dari :

  1. Batalion Levi
  2. Batalion Lion
  3. Batalion Nachshon
  4. Batalion Samson, dll... 


Semua pasukan dan alat perang Brigade KFIR ini menggunakan lambang dengan tulisan “KFIR”.

Anda dapat melihat tulisan  KAF-FA-RA baik yang ditulis dalam huruf latin di pesawat dan tank brigade KFIR atau dalam huruf IBRANI di helm dan topi barret brigade ini.








Maka bukan mustahil kelak Brigade ini akan menjadi balatentara dajjal. Dan melihat fenomena ini, kemunculan dajjal rasanya tinggal dekat saja.

Jika umur Anda panjang, Anda pasti mengalami masanya.

Wallahu taala alam.

Sumber : Telegram Channel ENSIKLOPEDIA AKHIR ZAMAN.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nasyid - Jundullah - Lirik dan Terjemahan Indonesia - Jalma Daya Channel

>>>    JUNDULLAH    <<< جند الله أَبَداً لاَ لَنْ نَحِيْدْ Selamanya kami tidak akan berpaling أَبَداً لاَ لَنْ نَحِيْدْ عَنْ خُطَى الْإِيْمَانِ Sekali-kali tidak, selamanya kami takkan berpaling dari jalan iman دَرْبُناَ دَرْبٌ طَوِيلُ بِالْهُدَى الْقُرْآنِ Didikan kami adalah didikan panjang dengan petunjuk dan Alquran سَائِرُوْنَ فِي طَرِيْقِ الْحَقِّ يَا جُنْدُ اللهِ Orang-orang yang berjalan di atas jalan Al-Haq wahai Jundullah جُنْدُ اللهِ   ..   جُنْدُ اللهِ Jundullah… Jundullah عَهْداً عَلَيْناَ أُسُوْدَ الْعَرِينْ Kami berjanji untuk menjadi singa sejati dikandangnya نَمْضِيْ أَمَاماً أَبَدْ لَا نَلِينْ Kami selamanya akan berjalan di depan dan takkan mau melemah حَتَّى إِذَا حَانَ النَّفِيرْ Hingga saatnya ada seruan untuk berperang عُدْناَ جُنُوْداً نُلَبِّي الْمَسِيرْ Kami kembali menjadi tentara yang menyambut perjalanan جُنْدُ اللهِ   ..   جُنْدُ اللهِ Jundullah… Jundullah وَلَا بُدَّ يَوْماً سَيَرْجِعُ الْأَق

Video Ucapan Selamat Datang Ramadhan, Marhaban Yaa Ramadhan!

Video Ucapan Selamat Datang  Bulan Puasa Ramadhan. Yang bisa dikirim ke keluarga dan sahabat.. Marhaban Yaa Ramadhan..!! Yang mau Download dan Share silahkan!! Link Download ini:  https://www.facebook.com/dzuldayoo/videos/2360718983962265/ Copy Paste ke  https://id.savefrom.net

Seorang Pemuda Yang Akan Dibunuh Oleh Dajjal Telah Lahir?

KISAH SEORANG PEMUDA YANG AKAN DIBUNUH DAJJAL Abu Said Al-Khudri ra., ia berkata: Suatu hari Rasulullah saw. pernah bercerita kepada kami suatu cerita panjang tentang Dajjal. Di antara yang beliau ceritakan kepada kami adalah: Ia akan datang tetapi ia diharamkan memasuki jalan-jalan Madinah, kemudian ia tiba di tanah lapang tandus yang berada di dekat Madinah. Lalu pada hari itu keluarlah seorang lelaki yang terbaik di antara manusia atau termasuk manusia terbaik menemuinya dan berkata: Aku bersaksi bahwa kamu adalah Dajjal yang telah diceritakan Rasulullah saw. kepada kami. Dajjal berkata: Bagaimana pendapat kalian jika aku membunuh orang ini lalu menghidupkannya lagi, apakah kamu masih meragukan perihalku? Mereka berkata: Tidak! Maka Dajjal membunuhnya lalu menghidupkannya kembali. Ketika telah dihidupkan, lelaki itu berkata: Demi Allah, aku sekarang lebih yakin tentang dirimu dari sebelumnya. Maka Dajjal itu hendak membunuhnya kembali, namun ia tidak kuasa melakuk