Grosir Pakaian Anak Termurah

Grosir pakaian anak-anak murah, harga mulai dari Rp.3000/pcs, bisa beli satuan dengan harga grosir, kunjungi toko online kami di:
@Tokopedia atau @Bukalapak

Bapak CIPTO JUNAEDY Pelopor Strategi Membeli Banyak Properti Tanpa Utang

 on Senin, 16 Mei 2016  

Strategi Jitu Bp. Cipto Junaedy Cara Membeli Banyak Properti Tanpa KPR, Tanpa Utang dan Tanpa Uang, Malah Justru Dapat Uang. Inilah topik utama kita kali ini. Sebuah strategi yang tidak semua orang bisa menerimanya dengan mudah begitu saja karena hal ini perlu dipelajari, artinya modal utama yang harus Anda miliki adalah kemauan untuk belajar. Sebuah strategi yang kita tahu belakangan ini menuai berbagai reaksi. Semua berasumsi dengan cara pandang yang berbeda, karena manusia itu memang makhluk yang unik, dan tidak ada yang sama. Dalam review kali ini, adalah bagaimana kami menjelaskan dengan cara pandang kami sebagai penulis di blog ini. Mungkin kita berbeda, tapi inilah anggapan kami tentang beliau, seorang guru yang baik, mentor yang menginspirasi, dan seorang pelopor dengan segudang pengalaman. Mari kita mulai dengan mengenal pola pikir sukses Bp. Cipto Junaedy.

Cipto Junaedy

Pola Pikir Sukses Bapak Cipto Junaedy

Pada bagian ini ada beberapa pertanyaan yang tidak harus Anda jawab namun penting untuk Anda pikirkan: Sudah berapa banyakkah properti yang telah berhasil Anda miliki sejauh ini? Apakah setelah dalam kurun waktu 5 tahun Anda bekerja Anda sudah berhasil membeli setidaknya 5 properti? Jika tidak, itu artinya Anda belum sukses dan perlu lebih banyak belajar lagi, Puluhan tahun kerja kapan jago nambah rumah? Pertanyaan seperti ini seringkali dilontarkan oleh Bp. Cipto Junaedy dalam setiap seminarnya untuk memacu semangat para peserta seminar tersebut. Pertanyaan selanjutnya, Apakah Anda sudah menikah dan memiliki 3 orang anak? Jika iya, itu artinya saat ini Anda setidaknya harus sudah memiliki 4 rumah. 3 rumah untuk ketiga anak-anak Anda, dan 1 rumah lagi untuk passive income Anda. Apakah keadaan Anda sudah seperti demikian? Jika belum, itu artinya Anda belum berhasil dan masih perlu banyak belajar lagi. Salah satu kalimat yang paling sering di ulang-ulang oleh Bp. Cpto Junaedy adalah : "Jika usia kepala 3 rumah minimum 3 Tanpa Utang".

Bp. Cipto Junaedy Peraih Rekor Dunia ini juga menyatakan, sebagaimana yang kami kutip dari situs pribadinya : Berhentilah memikirkan memiliki banyak property dengan banyak berhutang, banyak bisnis dengan banyak berhutang, membeli properti dengan menghabiskan banyak uang hasil dari bisnis Anda yang dengan susah payah selama ini Anda kumpulkan. Akan tetapi sebenarnya, Anda bisa memiliki semua itu tanpa harus berhutang dan tanpa harus mengeluarkan banyak uang untuk mendapatkannya. Karena menurut beliau kelirunya orang berhutang : bayar hutangnya pasti tapi sumber yang dipakai untuk bayar sifatnya tidak pasti dan seterusnya

Banyak manusia yang terperangkap dalam gaya hidup yang berlebihan, terperangkap dalam rasa gengsi yang seharusnya tidak perlu, hidup dengan gaya glamour tapi hutang menumpuk, hidup dengan gaya mewah namun rumah 1 saja belum lunas. Apakah Anda adalah salah satu dari sekian ribu orang yang terperangkap dalam keadaan seperti itu? Mulai sekarang ubah pola pikir Anda yang salah itu.

Menurut saya sebagai penulis di blog ini, strategi Bapak Cipto Junaedy adalah sebuah tehnik yang cukup logis untuk di cerna, dan merupakan sebuah konsep sederhana untuk dilakukan. Susah atau mudah itu relatif, tergantung bagaimana seseorang menganggapnya. Dan perlu diingat, yang membedakan antara orang kaya dan orang miskin adalah penggunaan logika dan emosinya, baik dalam hal mendapatkan uang maupun dalam hal menghabiskannnya. Orang kaya akan mendapatkan uang dengan logika, juga menggunakan uangnya dengan logika, sehingga akan penuh perhitungan, sedangkan orang miskin akan mendapatkan uangnya dengan emosi dan kemudian akan menghabiskannya juga dengan emosi, sehingga seringkali kebablasan. Jadi, mulai sekarang pakailah logika Anda, luangkan waktu Anda untuk membaca dan mendengarkan, yakinkan diri Anda, dan kemudian Do Action!

Seminar Gratis Bapak Cipto Junaedy

Ikuti seminar terpopuler Strategi Membeli Banyak Properti Tanpa Utang, Tanpa Modal Awal, Tanpa Perlu Menunggu Harga Miring, bersama Bapak Cipto Junaedy dan selalu fullhouse di berbagai kota. Antara lain di Singapore,  Surabaya, Medan, Balikpapan, Malang, Jakarta, Palembang, Jogyakarta, Bandung, Semarang, Banjarmasin, Makassar, Bali dan di beberapa kota besar lainnya.

Seminar Cipto Junaedy

Seminar yang diadakan oleh Bapak Cipto Junaedy Beli Properti Tanpa Utang ini adalah murni 100% Seminar STRATEGI, bukan seminar motivasi, bukan MLM, bukan perekrutan agen, serta bukan penawaran bisnis Franchise. Seminar ini akan mengajarkan kepada kita mengenai strategi ilmu terapan yang sudah dipraktekkan oleh beliau sendiri dalam hal Membeli Property Tanpa Utang.

Ada banyak hal yang diajarkan dalam seminar-seminar tersebut, diantaranya adalah:
  • Bagaimana di Usia Muda bisa punya Banyak Property, minimal Sejumlah Anak Kita & setiap kali beli rumah Tidak Perlu Utang Malah Dapat Uang
  • Bagaimana Tambah Tua Tambah Berwibawa, karena sudah menyiapkan rumah untuk anak-anak & Bukan Tambah Tua Tambah Utang
  • Sudah Berapa Tahun Anda Bekerja? Sudah Bisa Menghasilkan Berapa Property?
  • Jangan Membayar Property Anda Dari Hasil Bisnis Sendiri, ataupun dari Utang

Selain strategi diatas, anda juga akan belajar 28 rahasia Membeli Banyak Property Tanpa Utang, Beberapa RAHASIA tersebut diantaranya adalah:
  • Rahasia Membeli Banyak Property TANPA Utang
  • Jangan Membeli Rumah Dengan MENGGORENG REKENING & MENUMPUK UTANG, Apalagi Harus "Urunan" Hanya      Untuk Menjadi Developer
  • Rahasia Bagi Yang Terlanjur Utang Agar Segera Lunas
  • Peternakan Property Tanpa Peternakan UTANG
  • Menyelesaikan KPR Yang BERMASALAH
  • Memperbaiki nilai rumah TANPA Memperbaiki Fisik Bangunan
  • Property Kontan 2x, BUKAN UTANG 2x
  • Membeli FRANCHISE & MOBIL Tanpa Utang
  • JANGAN Belajar Mengajukan KREDIT Yang Pasti Cair, Tapi BELAJARLAH Tanpa Utang
  • Rahasia Membeli Property Tidak Keluar Uang, Malah Dapat Uang TANPA Utang
  • Rahasia Memiliki Rumah Minimal Sejumlah Anak Kita + Rumah Extra Untuk Passive Income
  • Rahasia Mendobrak Hidup dan Tidak Jatuh Dalam "Lingkaran Asap" Dalam Membeli Rumah
  • Rahasia Di Usia Muda Bisa Memiliki Banyak Property

Mungkin akan ada pertanyaan seperti ini di benak Anda, Siapa sih Cipto Junaedy Entrepreneur Of The Year 2015 itu? Baiklah, berikut ini mari kita mengenal lebih dekat tentang sosok Bapak Cipto Junaedy.

Sekilas Tentang Bapak Cipto Junaedy

Bapak Cipto Junaedy lahir di Surabaya pada tanggal 26 Juni 1974, beliau menyelesaikan pendidikan S-1 di Fakultas Ekonomi Universitas Surabaya (Ubaya) dengan predikat cum laude dan sebagai lulusan terbaik. Selain disibukkan menulis buku dan menjadi mentor di berbagai seminar yang diselenggarakan di berbagai kota besar di Indonesia, Saat ini beliau juga sebagai direktur utama PT. Cipta Permata Tiara.

Ada beberapa point penting yang perlu Anda ketahui tentang Cipto Junaedy Man Of The Year 2011 ini:
  • Cipto Junaedy sudah pernah membeli/mencaplok property di Singapore tanpa utang.
  • Cipto Junaedy sudah pernah memberikan rumah-rumah gratis bagi yang membutuhkan. Kalau memang betul sudah jago caplok, maka tidak akan takut memberikan rumah gratis. Begitu kata beliau.
  • Cipto Junaedy sudah bisa membeli kondominium kelas dunia seperti St. Moritz. Dan bukan sekedar  punya property kelas kontrakan/kos-kosan saja.
  • Cipto Junaedy sudah pernah membeli apartment bergengsi hampir 1 tower.
  • Cipto Junaedy sudah membeli dan memiliki property dari 5 developer property terbaik dan terbesar di indonesia : Lippo Group, Sinar Mas Group, Pakuwon Group, Ciputra Group dan Agung Podomoro Group.
  • Buku Cipto Junaedy diterbitkan langsung oleh Gramedia dan benar menjadi national bestseller level Gramedia.
  • Cipto Junaedy adalah pelopor yang mengajarkan tanpa utang, bukan cuma peniru saja, seperti seseorang yang pernah ikut seminar Bp Cipto Junaedy lantas meniru tanpa kedalaman pengetahuan.
  • Cipto Junaedy adalah pembicara yang tidak pernah membodohi dengan mengatakan pulang seminar langsung dapat sertifikat rumah tanpa menyadari proses balik nama notaris saja perlu waktu.
  • Strategi yg dimiliki Cipto Junaedy mencapai 52 strategi.
  • Dalam seminar-seminarnya, Cipto Junaedy biasanya menghadirkan banyak murid-muridnya yang telah sukses secara live untuk sharing.
  • Cipto Junaedy sudah pernah berpengalaman mengunci resiko secara kompleks dan dalam di level Korporasi, grup perusahaan Public Listed, sebagai Group Finance Director.

Strategi jitu Bapak Cipto Junaedy Pelayan Publik Terbaik – Bidang Bisnis tentang bagaimana mendapatkan banyak property, bisnis franchise dan membeli mobil baru tanpa utang dan tanpa uang telah mampu mematahkan strategi Robert Kiyosaki dan Dolf De Ross yang berbasis utang yang telah dikenal sebelumnya. Anda bisa menemukan berbagai review tentang Cipto Junaedy Vs Robert Kiyosaki ini dengan goggling. Nama besar Bapak Cipto Junaedy sudah banyak menghiasi media massa maupun media daerah di Indonesia. Apalagi setelah menuangkan pola pikir suksesnya dalam beberapa buah buku yang diterbitkan oleh Gramedia dan berhasil menjadi National Best Seller level Gramedia. Hal ini semakin melambungkan nama besar Bapak Cipto Junaedy, bukan hanya sekedar sebagai penulis buku, namun juga sebagai guru, mentor dan pelopor sukses dengan strategi jitu yang diperkenalkannya.

Bapak Cipto Junaedy PELOPOR STRATEGI Membeli Banyak Properti Tanpa Utang

Dalam waktu yang cukup singkat, seminar yang diadakannya telah didengarkan oleh lebih kurang 800.000 orang dari berbagai lapisan masyarakat, baik itu dari kalangan orang kaya dan berpengaruh, seperti pengusaha besar, direktur korporat, para pejabat pemerintahan tingkat pusat maupun daerah, tokoh-tokoh parpol, anggota DPR, artis-artis terkenal, presenter televisi, wartawan, kalangan militer dan kepolisian, pengacara, pemuka agama, tokoh-tokoh adat, dokter, aktivis LSM, budayawan, hingga yang sederhana, seperti ibu rumah tangga, mahasiswa, guru, pensiunan, pedagang kecil, dan relawan korban bencana.

Satu lagi yang mungkin paling menarik dari kisah sukses Bapak Cipto Junaedy, sejak tahun 2008 hingga sekarang rata-rata dalam setiap 42 hari sekali Bapak Cipto Junaedy memberikan 1 unit rumah gratis atau uang senilai dengan 1 unit rumah kepada mereka yang memang membutuhkan. Dan ini memang benar terjadi.

Sebagai pengajar, guru ataupun sebagai mentor yang baik, Cipto Junaedy Best Strategy Guru ini tidak hanya asal bicara tanpa dasar dan tanpa bukti, beliau sendiri telah menerapkan dan membuktikan strateginya tersebut, yakni membeli property tanpa utang dan bahkan tanpa uang. Bapak Cipto Junaedy telah berhasil memiliki banyak property baik di dalam negeri maupun di luar negeri. Salah satunya beliau telah berhasil mendapatkan 90 unit apartemen bergengsi di Jakarta dari salah satu developer terkemuka di Indonesia hanya dalam kurun waktu yang cukup singkat yakni cuma 15 hari saja.

Cipto Junaedy pernah menduduki posisi manajemen puncak sebagai group finance director. Di posisi itu, beliau mengendalikan 13 perusahaan asing yang beraset lebih dari USD 500 juta. Inilah awal mula yang mendasari strategi yang dia ajarkan pada murid-muridnya.

Dalam kurun waktu 15 tahun, beliau berpengalaman di korporasi, keuangan, dan bisnis, baik di industri manufaktur, jasa, dan trading. Bidang konsentrasinya adalah debt restructuring, merger and acquisition, corporate budgeting, company valuating, strategic tax planning, haircut, banking, capital expenditure, strategic comprehensive financial planning, serta public corporation reporting, dan shareholders issues management. Pengalaman profesionalnya ini membuahkan hasil yang begitu besar. Diantaranya, Cipto Junaedy berhasil melakukan hair cut untuk korporasi hingga 70 persen dari total utang sebesar USD 100 juta, dan melakukan berbagai aksi pencaplokan perusahaan, yang didalamnya termasuk properti.

Seperti informasi yang kami dapatkan, selama 15 tahun terakhir, Bapak Cipto Junaedy Indonesian Figure Achievement Award 2015 terbang rata-rata 100 kali setiap tahun untuk perjalanan bisnis berkaitan dengan pengalaman profesionalnya. Beliau telah terbang ke Jepang lebih dari 30 kali untuk melakukan negosiasi bisnis di bidang banking, manufacturing, dan trading.

Sejak usia 35 tahun, Bapak Cipto Junaedy membagikan dan mengajarkan strategi-strateginya melalui seminar terpopuler Strategi Membeli Properti Tanpa Uang Tanpa KPR, Tanpa Harus Menunggu Harga Miring yang diselenggarakan di berbagai kota besar di Indonesia dan bahkan di luar negeri.

Dalam pengajarannya, Cipto Junaedy menitikberatkan supaya orang bisa memiliki properti tanpa utang sehingga tidak menyiksa dirinya dengan berbagai utang, beliau juga mengajarkan bagaimana agar bagi yang sudah terlanjur berhutang supaya cepat lunas. Buku beliau sudah harus dicetak ulang berkali-kali dalam jangka waktu yang cukup singkat. Beliau telah mengubah banyak orang dari berbagai latar belakang kehidupan.

Bersama PT Gramedia Pustaka Utama & Jawa Pos pada tanggal 7 Juni 2010 Cipto Junaedy Pemberi Rumah Gratis memberikan Tali Kasih berupa 1 unit rumah kepada janda mendiang Briptu Boas Woisiri yang meninggal karena musibah di Aceh, dan Tali Kasih Uang senilai Harga Rumah kepada janda alm. Rudiman dan Sutikno, pegawai dinas pendidikan yang meninggal karena musibah perampokan ketika mengambil gaji guru sekecamatan. Cipto Junaedy memberikan Tali Kasih untuk yang kedua kali nya pada tanggal 30 Januari 2011. Tali Kasih Berupa Uang senilai Rumah diberikan kepada keluarga korban bencana Merapi yang meninggalkan istri dan anak anak yang masih kecil yaitu keluarga almarhum Relawan Jupriyanto dan Wartawan Yuniawan Wahyu Nugroho. Mereka adalah korban meninggal dalam bencana Merapi.

Buku National Best Seller Karya Cipto Junaedy

Selain sebagai pembicara dalam setiap seminarnya dan sebagai investor properti, Cipto Junaedy juga adalah penulis buku, dimana beberapa bukunya telah di terbitkan oleh PT Gramedia Pustaka Utama dan semua buku yang ditulisnya selalu menjadi National Best Seller versi Gramedia. Beberapa buku dengan predikat National Best Seller yang pernah di tulis oleh Cipto Junaedy adalah: Strategi Membeli Banyak Properti Tanpa Uang Tanpa KPR, Nggak Perlu Nunggu Harga Miring (Gramedia Pustaka Utama, Jakarta, 2009), 6 Bulan Bisa Beli Properti KONTAN! Tanpa Uang Tanpa KPR, Nggak Perlu Nunggu Harga Miring (Gramedia Pustaka Utama, 2010), dan Strategi Membeli Bisnis dan Franchise Tanpa Uang Tanpa Utang (Gramedia Pustaka Utama, Jakarta, 2011).

Buku Cipto Junaedy


Anda juga bisa mendownload Cipto Junaedy Ebook tentang Strategi Membeli Ruko Tanpa Uang Tanpa Hutang pada official website Cipto Junaedy.

Demikian sekilas tentang bapak dari 3 orang anak ini (Cipto Junaedy) yang berhasil kami sajikan untuk Anda di blog ini. Dengan misinya: setiap orang memiliki properti minimal sejumlah anak mereka, dan mengajarkan tanggung jawab keluarga. Bapak Cipto Junaedy telah sukses dengan semangatnya yang luar biasa.

Untuk mengenal lebih dekat lagi dengan Bapak Cipto Junaedy sang pelopor ini, berikut kami sertakan tautan ke beberapa akun sosial media milik beliau:

Fabebook:
Via HP/Mobile: Cipto Junaedy
Via PC/Laptop: Cipto Junaedy 

Twitter:
Via HP/Mobile: @Cipto_Junaedy
Via PC/Laptop: @Cipto_Junaedy

Official Website:
www.ciptojunaedy.com
www.ciptojunaedyguru.com

Terimakasih atas kunjungan Anda di Blog Go Bisnis Online. Semoga ulasan kami tentang Bapak Cipto Junaedy diatas bermanfaat untuk Anda. Sampai bertemu kembali di berbagai informasi menarik lainnya. Salam sukses.
Bapak CIPTO JUNAEDY Pelopor Strategi Membeli Banyak Properti Tanpa Utang 4.5 5 Jalma Daya Senin, 16 Mei 2016 Strategi Jitu Bp. Cipto Junaedy Cara Membeli Banyak Properti Tanpa KPR, Tanpa Utang dan Tanpa Uang, Malah Justru Dapat Uang. Inilah topik ut...


24 komentar:

  1. Boleh juga. nice info. ada info yang sangat berharga di http://smartbisnis.emivo.com/

    BalasHapus
  2. kami admin promosi ampuh mengajak anda untuk mendapatkan Penghasilan Tambahan Dari Internet. Dapatkan Komisi Hingga 80% Per Penjualan. Ikuti program affiliasi kami Tidak dipungut biaya alias gratis http://promosiampuh.web.id/daftar-jadi-affiliate/

    BalasHapus
  3. Mantap sharing dan pola pikirnya semoga bisa ngikutin jejaknya pak cipto.. :)

    BalasHapus
  4. Terima kasih informasinya. Kunjungin balik ya http://www.widtama.com/bisnis_online.html

    BalasHapus
  5. Nice , I Read this article is greate and nice blog , Wellcome to this admin blog's .. by. Cipto junaedy

    BalasHapus
  6. Asik ya kalo membahas tentang Bp Cipto junaedy, wellcome to this admin blog's

    BalasHapus
  7. Sangat informatif, hari gini orang juga pengin punya rumah, tapi ga tau caranya

    BalasHapus
  8. APLIKASI

    Gratis Pendaftaran, dapatkan Penghasilan lebih.
    3 tahun tetap membayar Profits / keuntungan
    Transfer langsung ke rekening anda

    Daftar Disini
    atau copy paste url dibawah ini ke browser anda :

    http://okeyprofits.com/register.php?ref=rizqy23

    http://okeynotes.com/blogs/1832/400/daftar-gratis-dapat-untung

    Kami mengakui telah berhasil dari program okeyprofits.com

    Gabung menjadi referral saya. Bonus 10% untuk anda
    Rizqy
    +6281269962117

    BalasHapus
  9. Terimakasih Informasinya. Kami juga memiliki informasi kesehatan dan bisnis yg mungkin berguna bagi Anda.
    4Life mempersembahkan sebuah Produk Inovatif yang telah teruji dan diakui dibanyak Negara Dunia, serta menawarkan Anda sebuah Peluang Bisnis yang cukup terbuka Lebar.. !
    Tanpa Pesaing, Tanpa wajib Stock, dan sangat mudah dijalankan !
    Selengkapnya kunjungi website kami: http://www.4lifesukses.com

    BalasHapus
  10. Mantap sharingnya gan, pernah dnger sih untuk bpk. cipto ini namun hnya skedar aja,


    dan disini di share secara detail malah thank's gan :)

    BalasHapus
  11. Good Info....

    kami RAJA RAK MINIMARKET, suplier berbagai macam jenis rak seperti rak minimarket, rak toko, rak supermarket, rak gudang, rak besi, meja kasir, dll. Klik website kami di : http://www.rajarakminimarket.com

    BalasHapus
  12. Strateginya sepertinya kok gak masuk akal ya?

    BalasHapus
  13. Saya sangat setuju dengan konsep pak cipto ini, bisnis tanpa hutang.

    BalasHapus
  14. terimakasih infonya, salam sukses :)

    BalasHapus
  15. complete ya gan.. mantap..

    BalasHapus
  16. Bapak CIPTO JUNAEDY Pelopor Strategi Membeli Banyak Properti Tanpa Utang, Inspiratif sekali, karena kebanyakan orang beli properti itu pakai hutang, parah lagi memakai RIBA. Semangat bebaskan diri dan keluarga dari RIBA

    BalasHapus
  17. Beliau bagi saya sangat inspiratif, membiasakan diri membeli sesuatu yang mahal (properti) tanpa hutang apalagi kalau kita bisa beli tanpa RIBA. Mantabs

    BalasHapus
  18. YUHUW....KEREN ABIS!!! jangan bosan-bosan nulis artikelnya,,ditunggu!

    BalasHapus

Ketentuan komentar:

1. Jangan SPAM. Cukup 1 komentar relevan untuk setiap kunjungan.
2. Jangan menyertakan link didalam komentar.
3. Jangan menyertakan link menuju ke situs dengan konten: Situs Porno, Alat Bantu Sex, Situs Perjudian, Penipuan, Riba dan apapun yang melanggar hukum Allah swt, baik itu didalam komentar maupun pada URL Name anda.

So, don't waste your time!

Skor : 4