Langsung ke konten utama

Huru-Hara Akhir Zaman

Bismillaah...
Dalam rangka mengingatkan diri sendiri dan siapapun yang membaca postingan ini akan datangnya hari kiamat dan huru-hara menjelang hari ahir, dengan harapan ketika hari itu datang kita telah mempersiapkan diri untuk menghadapinya. Artikel ini saya bagikan ulang dari Channel Telegram : ENSIKLOPEDIA AKHIR ZAMAN. Semoga bermanfaat.


Termasuk Rukun Iman yang ke 5 adalah iman terhadap hari akhir / Kiamat, sedangkan untuk kapan terjadinya kiamat hanya Allah yang mengetahuinya. Namun Rosulullah sudah memberikan gambaran secara detail bagaimana kiamat akan terjadi.

Mengingatkan akan hari ahir dan fitnah dajjal adalah sunnah para nabi. Atas dasar itulah channel ini dibuat. Admin tidak mengatasnamakan kelompok atau organisasi tertentu.

Kami mengutip dari berbagai sumber, Quran dan Hadis, basirah orang-orang shalih, kisah israiliyat, kutipan kitab-kitab samawi dan pendapat tokoh baik muslim atau non muslim. Oleh karena itu, dibutuhkan kebijaksanaan pembaca dalam menilai informasi yang didapat. Adapun dimasukannya literature diluar islam adalah agar kita mengetahui pandangan mereka mengenai ahir zaman. Karena mereka juga bagian dari padanya.

Kami memaparkan kabar demi kabar, dahulu, saat ini dan kemudian.

Jika ada kesilapan dari penyampaian maupun penafsiran, admin memohon ampun kpd Allah dan memohon maaf kepada anda semua. Adalah hak anda semua untuk berbeda pendapat.

Selamat mengurai fenomena ahir zaman.
Bersiaplah bila masanya tiba. Yang tidak akan lama lagi.

URUTAN HURU-HARA AHIR  ZAMAN VERSI UMUM

1. PERANG AKHIR ZAMAN / ARMAGEDDON
2. KEMUNCULAN IMAM MAHDI
3. PERANG MELAWAN SEMENANJUNG ARABIA, PERSIA, DAN PENGKIANATAN BANGSA RUM
4. MALHAMAH KUBRA
5. PENAKLUKKAN KONSTATIN
6. MUNCULNYA DAJJAL
7. TURUNNYA ISA AL MASIH DAN TERBUNUHNYA DAJJAL
8. KEHANCURAN YAHUDI YANG KEDUA
9. PENAKLUKAN ROMA
10. PERANG DENGAN BANGSA TURK
11. MUNCULNYA YA’JUJ DAN MA’JUJ
12. MASA  UMAT ISLAM MENGALAMI KEJAYAAN
13. WAFATNYA ISA AL MASIH DAN IMAM MAHDI
14. TERBITNYA MATAHARI DARI BARAT
15. MUNCULNYA BINATANG YANG DAPAT BERBICARA
16. KELUARNYA ASAP
17. DATANGNYA ANGIN LEMBUT YANG BERTIUP UNTUK MEWAFATKAN ORANG-ORANG MUKMIN
18. PENGHALALAN BAITULLAH DAN PENGHANCURAN KAKBAH
19. KEHANCURAN MADINAH DAN KELUARNYA SELURUH MANUSIA DARI KOTA TERSEBUT
20. PEMBENAMAN BUMI DI TIMUR, BARAT DAN TANAH ARAB
21. MUNCULNYA API YANG MENGGIRING MANUSIA KE MAHSYAR
22. DATANGNYA KIAMAT. PENIUPAN SANGKAKALA DAN KEHANCURAN ALAM SEMESTA

URUTAN HURU-HARA AKHIR ZAMAN versi Channel Telegram ENSIKLOPEDIA AKHIR ZAMAN

1. PERANG DUNIA 3 (Armagedon/perang nuklir, disusul kemarau panjang 3 thn). Puncak perang ini kemungkinan singkat hanya hitungan bln, tapi efek yg ditimbulkan mampu menghancurkan peradaban. Yaitu saat musnahnya sebagian besar manusia & segala persenjataan modern. Sbg gambaran, ketika nanti terjadi perang disemenanjung korea, sedikitnya 1 juta org akan terbunuh pada hari pertama perang. Yg agak panjang adalah fase setelah kemusnahan senjata modern.(Perkiraan terjadi antara 2018 - 2021)

2. Kemunculan imam mahdi. Berdasar hadis beliau alaihisalam muncul (lahir) pada saat gerhana bulan & matahari dibulan ramadhan, itu telah terjadi pada rentang waktu 1981-1982. Itu bisa menjadi patokan tgl lahir beliau alaihisalam. Lalu beliau akan muncul/baiat pada usia 40 tahun, berarti 3 thn lagi. Imam mahdi muncul disaudi dlm masa2 PD3 & chaos pasca pecahnya dinasti saudi, lalu dikejar tentara sufyani dari damaskus, tentara sufyani ditenggelamkan di gurun baida. Imam mahdi melakukan serangan balik ke syam (suriah) (Perkiraan muncul tahun 2021)

3. Sufyani ditumpas imam mahdi. Damaskus adalah markas besar sufyani & bani kalb sampai dibebaskan oleh imam mahdi & kemudian menjadi markas besar kaum muslimin & kemahnya adalah di ghutah. Jika anda adalah pendukung is/isis, anda paham bahwa isis tdk akan mampu menembus jantung damaskus sampai munculnya imam mahdi. Dari markas besar kaum muslimin inilah kemungkinan dikirim tentara untuk membebaskan arab & persia. (Perkiraan tahun 2021 atau 2022).

4. Penaklukkan arab, persia & pengkhianatan Rum sbg penyebab malhamah kubro. Awalnya dlm armagedon, muslim berkoalisi dgn rum. Lalu rum berkhianat.  (Perkiraan 2022)

POIN 1-4 KEMUNGKINAN TERJADI DALAM 1 KURUN WAKTU. YAITU TERMASUK KPD BAGIAN PEPERANGAN ARMAGEDON, SBG GERBANG MENUJU MALHAMAH.

5. MALHAMAH KUBRO di dabiq, amaq & ghutah wilayah suriah. Dipimpin langsung oleh Imam Mahdi. Perang ini berlangsung 4 hari berturut turut, 1/3 lari dari pertempuran,1/3 Syahid & 1/3 lagi yg akan memenangkan peperangan ini. (Perkiraan awal 2023)

6. Penaklukan konstantinopel (Turki sekuler). Ada yg berpendapat bahwa konstantinopel sdh ditaklukan oleh Muhammad Alfatih & itu penaklukan terahir. Ini pendapat para pecinta erdogan (Pks dll), yg menutup mata bahwa turki sekarang adalah negara sekuler. Mereka juga menapikan hadis yg mengatakan bahwa pembebas konstantinopel adalah 70000 bani ishak yg selamat dari malhamah kubro. (Perkiraan pertengahan 2023)

7. DAJJAL MUNCUL pasca kemarau panjang 3 tahun (Kemungkinan kemarau terjadi diawal malhamah mulai thn ini hingga 2021). Jarak antara 3 ini berdekatan, hanya dlm tempo 7 bln: Rasulullah bersabda "Al Malhamah Al Kubra, penaklukan konstantinopel & keluarnya Dajjal terjadi selama 7 bln (HR.Abu Dawud)
(Perkiraan penghujung 2023 ).

8. Nabi Isa turun & membunuh Dajjal. Pada fase ini juga terjadi peperangan terahir dgn yahudi, roma & bangsa turk (Perkiraan 2024).

9.Yajuj Majuj keluar. Ada pendapat yg mengatakan jarak antara armageddon & keluarnya yajuj & majuj adlh 7 tahun dari 2018-2025 (Perkiraan 2025)

10. Masa aman & keemasan islam dimulai semenjak Allah menumpas yajuj majuj. (Perkiraan antara 2026-2031)

11. Imam Mahdi wafat. Dikatakan dlm hadis bahwa masa kepemimpinannya antara 7-9 thn. (Perkiraan 2028-2030).

12. Nabi Isa wafat, kemungkinan dlm usia 40 thn (Usia 33 thn waktu diangkat kelangit+7 thn setelah turun kebumi). (Perkiraan 2031)

13. Matahari terbit di barat (saat itu pintu tobat telah tertutup).

14. Muncul makhluk melata dari dlm bumi.

15. Semua umat islam wafat oleh angin lembut dari yaman. Selesai umur umat islam. (2055-2076).

16. Penghalalan Baitullah & penghancuran ka'bah.

17. Kehancuran madinah & keluarnya seluruh manusia dari madinah.

18. Kiamat kubro / alam semesta dihancurkan. (120 tahun setelah matahari terbit dibarat). (Kemungkinan sblm 2200)

19. Hari kebangkitan, keluar api dari yaman menggiring semua manusia kumpul dipadang Mahsyar.

(*)Tahun2 tsb bisa bergeser 2-3 thn tapi tdk lebih dari itu.

Wallahu'alam.

Jika ada kesalahan dalam memposting ulang artikel ini saya memohon ampun kepada Allah subhaanahu wa ta'aala, dan tidak ada maksud apapun kecuali untuk mengingatkan diri saya sendiri dan siapapun yang merasa perlu untuk diingatkan.

Komentar

  1. Baca ini seperti di ingatkan lagi.. kiamat sudah di depan mata.

    BalasHapus
  2. Na'udzubillaah....
    Semoga Allah subhanahu wa Ta'ala senantiasa memberikan lindungan, Rahmat dan karuniaNya kepada kita....
    Semoga kita, keluarga2 kita, keturunan2 kita, juga yang se Iman, selalu dalam lindunganNya, serta selalu dalam ketetapan ber Iman kepadaNya...
    Aamiin Yaa Rabbal 'Aalamiin....

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nasyid - Jundullah - Lirik dan Terjemahan Indonesia - Jalma Daya Channel

>>>    JUNDULLAH    <<< جند الله أَبَداً لاَ لَنْ نَحِيْدْ Selamanya kami tidak akan berpaling أَبَداً لاَ لَنْ نَحِيْدْ عَنْ خُطَى الْإِيْمَانِ Sekali-kali tidak, selamanya kami takkan berpaling dari jalan iman دَرْبُناَ دَرْبٌ طَوِيلُ بِالْهُدَى الْقُرْآنِ Didikan kami adalah didikan panjang dengan petunjuk dan Alquran سَائِرُوْنَ فِي طَرِيْقِ الْحَقِّ يَا جُنْدُ اللهِ Orang-orang yang berjalan di atas jalan Al-Haq wahai Jundullah جُنْدُ اللهِ   ..   جُنْدُ اللهِ Jundullah… Jundullah عَهْداً عَلَيْناَ أُسُوْدَ الْعَرِينْ Kami berjanji untuk menjadi singa sejati dikandangnya نَمْضِيْ أَمَاماً أَبَدْ لَا نَلِينْ Kami selamanya akan berjalan di depan dan takkan mau melemah حَتَّى إِذَا حَانَ النَّفِيرْ Hingga saatnya ada seruan untuk berperang عُدْناَ جُنُوْداً نُلَبِّي الْمَسِيرْ Kami kembali menjadi tentara yang menyambut perjalanan جُنْدُ اللهِ   ..   جُنْدُ اللهِ Jundullah… Jundullah وَلَا بُدَّ يَوْماً سَيَرْجِعُ الْأَق

Seorang Pemuda Yang Akan Dibunuh Oleh Dajjal Telah Lahir?

KISAH SEORANG PEMUDA YANG AKAN DIBUNUH DAJJAL Abu Said Al-Khudri ra., ia berkata: Suatu hari Rasulullah saw. pernah bercerita kepada kami suatu cerita panjang tentang Dajjal. Di antara yang beliau ceritakan kepada kami adalah: Ia akan datang tetapi ia diharamkan memasuki jalan-jalan Madinah, kemudian ia tiba di tanah lapang tandus yang berada di dekat Madinah. Lalu pada hari itu keluarlah seorang lelaki yang terbaik di antara manusia atau termasuk manusia terbaik menemuinya dan berkata: Aku bersaksi bahwa kamu adalah Dajjal yang telah diceritakan Rasulullah saw. kepada kami. Dajjal berkata: Bagaimana pendapat kalian jika aku membunuh orang ini lalu menghidupkannya lagi, apakah kamu masih meragukan perihalku? Mereka berkata: Tidak! Maka Dajjal membunuhnya lalu menghidupkannya kembali. Ketika telah dihidupkan, lelaki itu berkata: Demi Allah, aku sekarang lebih yakin tentang dirimu dari sebelumnya. Maka Dajjal itu hendak membunuhnya kembali, namun ia tidak kuasa melakuk

Video Ucapan Selamat Datang Ramadhan, Marhaban Yaa Ramadhan!

Video Ucapan Selamat Datang  Bulan Puasa Ramadhan. Yang bisa dikirim ke keluarga dan sahabat.. Marhaban Yaa Ramadhan..!! Yang mau Download dan Share silahkan!! Link Download ini:  https://www.facebook.com/dzuldayoo/videos/2360718983962265/ Copy Paste ke  https://id.savefrom.net