Langsung ke konten utama

9 Rumah Paling Gila di Dunia

Kembali hadir dengan berbagai hal unik yang ada di muka bumi. Dan kali ini tentang 9 rumah paling gila yang ada di dunia. Penasaran? Ok, langsung saja kita simak!!!

Rumah di Bawah Tanah, Swiss


Siapa yang pernah memiliki perasaan bahwa bumi akan menelan mereka? Yah saya punya, tapi saya tidak pernah membayangkan ini! Pasti sangat nyaman, tidur di bawah tanah, dan mendengar derasnya tetesan hujan di atas bumi.

Rumah Transparan, Jepang


Orang Jepang sangat menyukai privasi mereka, kecuali untuk keluarga ini! Kami tidak tahu mengapa mereka melakukannya, tetapi mereka telah membangun tempat tinggal mereka yang sepenuhnya dari kaca. Bagaimana perasaan Anda jika semua yang Anda lakukan di rumah Anda terlihat oleh semua orang?

Rumah Pohon Berbentuk Bulat, Kanada


Ini tentu rumah pohon yang cukup indah, dengan tangga yang indah, dalam kayu yang indah. Tapi saya tidak yakin kebanyakan orang ingin tinggal di sana. Saya kira itulah intinya. Di sini pemilik dapat benar-benar menyatu dengan alam, yang pasti memiliki daya tarik sementara.

Rumah Batu, Portugis 


Seseorang memperhatikan dua batu besar dalam jarak yang cukup dekat satu sama lain, memutuskan untuk menambahkan atap, dan kemudian melanjutkannya. Hal ini tentu sangat menarik dan luar biasa dalam pengerjaan. Namun, batu besar di sebelah kiri sedikit memprihatinkan saya: dengan lereng itu saya terus berpikir mungkin akan berguling. Dan bayangkan saja apa yang menyeramkan jika harus hidup di bawah batu besar seperti itu!

Rumah di Tengah Sungai, Serbia


Hanya pengamat burung sejati yang dapat menghargai tempat sungai yang luar biasa ini, atau mungkin seorang nelayan. Rumah ini, dibangun di atas batu, terlihat seperti kurang stabil, tetapi itu adalah pencapaian yang mengagumkan. Jika saya tinggal di sana, saya ingin duduk di beranda dan mendengarkan aliran air, mungkin sambil membaca buku yang bagus.

Rumah Batu, Rumania


Tempat yang indah di tengah Eropa Timur ini tampak seperti tempat yang bagus untuk berburu. Saya dapat membayangkan seorang lelaki tua yang kuat dengan senapan di sisinya, dan secangkir miuman di sisiya, hanya diam dan merenung. Lalu ketika seekor binatang buas atau burung masuk ke periferalnya, dia melompat beraksi seperti macan tutul.

Rumah Surya, Prancis


Menyerupai sebuah jam matahari, properti Strasbourg ini sepertinya tidak akan ada di pasaran dalam waktu dekat. Meskipun itu layak untuk dilihat, saya tidak yakin banyak orang akan mempertimbangkan untuk membelinya, terlepas dari pemiliknya saat ini tentu saja. Rumah semacam ini tampak seperti sarang laba-laba, yang tepat, saya pikir begitu.

Rumah di Puncak Gunung, Swiss


Melihat ke bawah 13.000 kaki dari Solvay House akan memberi getaran yang luar biasa, terutama melihat langkan kecil itu. Tetapi beberapa orang benar-benar ingin menjalani hidup mereka seperti ini. Dan apa yang menakjubkan adalah keberanian mereka untuk tinggal di tempat ini! Tetapi tentunya ini tempat yang sangat dingin untuk ditinggali.

Rumah Pulau, Islandia


Hanya ada satu rumah di Pulau Ellidaey yang cantik. Apa yang menandai sebagian besar rumah-rumah aneh ini adalah kurangnya struktur sekitarnya. Bayangkan hidup hanya dikelilingi oleh lautan, angin, dan air. Anda akan merasa terus menerus hilang di laut, seperti bajak laut yang tidak beruntung. Namun, ada sesuatu yang luar biasa tentang lautan luas yang menarik semua orang, dan penghuni pulau ini tentu tahu semua tentang itu.

Demikian informasi tentang 9 rumah paling gila yang ada di muka bumi, semoga Anda terhibur, dan terimakasih atas kunjungannya di Go Bisnis Online. Sampai jumpa.

Sumber referensi: http://www.allday.com/
Sumber gambar: dari berbagai sumber di google.

Komentar

  1. desain rumah transparannya itu yang keren.. bisa bikin bangunan di petak yang sesempit itu.. :)

    kakve-santi(dot)blogspot.com

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nasyid - Jundullah - Lirik dan Terjemahan Indonesia - Jalma Daya Channel

>>>    JUNDULLAH    <<< جند الله أَبَداً لاَ لَنْ نَحِيْدْ Selamanya kami tidak akan berpaling أَبَداً لاَ لَنْ نَحِيْدْ عَنْ خُطَى الْإِيْمَانِ Sekali-kali tidak, selamanya kami takkan berpaling dari jalan iman دَرْبُناَ دَرْبٌ طَوِيلُ بِالْهُدَى الْقُرْآنِ Didikan kami adalah didikan panjang dengan petunjuk dan Alquran سَائِرُوْنَ فِي طَرِيْقِ الْحَقِّ يَا جُنْدُ اللهِ Orang-orang yang berjalan di atas jalan Al-Haq wahai Jundullah جُنْدُ اللهِ   ..   جُنْدُ اللهِ Jundullah… Jundullah عَهْداً عَلَيْناَ أُسُوْدَ الْعَرِينْ Kami berjanji untuk menjadi singa sejati dikandangnya نَمْضِيْ أَمَاماً أَبَدْ لَا نَلِينْ Kami selamanya akan berjalan di depan dan takkan mau melemah حَتَّى إِذَا حَانَ النَّفِيرْ Hingga saatnya ada seruan untuk berperang عُدْناَ جُنُوْداً نُلَبِّي الْمَسِيرْ Kami kembali menjadi tentara yang menyambut perjalanan جُنْدُ اللهِ   ..   جُنْدُ اللهِ Jundullah… Jundullah وَلَا بُدَّ يَوْماً سَيَرْجِعُ الْأَق

Video Ucapan Selamat Datang Ramadhan, Marhaban Yaa Ramadhan!

Video Ucapan Selamat Datang  Bulan Puasa Ramadhan. Yang bisa dikirim ke keluarga dan sahabat.. Marhaban Yaa Ramadhan..!! Yang mau Download dan Share silahkan!! Link Download ini:  https://www.facebook.com/dzuldayoo/videos/2360718983962265/ Copy Paste ke  https://id.savefrom.net

Seorang Pemuda Yang Akan Dibunuh Oleh Dajjal Telah Lahir?

KISAH SEORANG PEMUDA YANG AKAN DIBUNUH DAJJAL Abu Said Al-Khudri ra., ia berkata: Suatu hari Rasulullah saw. pernah bercerita kepada kami suatu cerita panjang tentang Dajjal. Di antara yang beliau ceritakan kepada kami adalah: Ia akan datang tetapi ia diharamkan memasuki jalan-jalan Madinah, kemudian ia tiba di tanah lapang tandus yang berada di dekat Madinah. Lalu pada hari itu keluarlah seorang lelaki yang terbaik di antara manusia atau termasuk manusia terbaik menemuinya dan berkata: Aku bersaksi bahwa kamu adalah Dajjal yang telah diceritakan Rasulullah saw. kepada kami. Dajjal berkata: Bagaimana pendapat kalian jika aku membunuh orang ini lalu menghidupkannya lagi, apakah kamu masih meragukan perihalku? Mereka berkata: Tidak! Maka Dajjal membunuhnya lalu menghidupkannya kembali. Ketika telah dihidupkan, lelaki itu berkata: Demi Allah, aku sekarang lebih yakin tentang dirimu dari sebelumnya. Maka Dajjal itu hendak membunuhnya kembali, namun ia tidak kuasa melakuk