Grosir Pakaian Anak Termurah

Grosir pakaian anak-anak murah, harga mulai dari Rp.3000/pcs, bisa beli satuan dengan harga grosir, kunjungi toko online kami di:
@Tokopedia atau @Bukalapak

Martabak Paling Enak di Jakarta

 on Kamis, 23 April 2015  

Setelah sekian lama vakum dari kegiatan blogging karena sedikit disibukkan dengan berbagai aktifitas diluaran sana, akhirnya kembali bisa menyapa Anda melalui blog sederhana ini. Tetap pada komitmen untuk berbagi berbagai hal yang bermanfaat di blog ini, dan topik kita kali ini diangkat dari dunia kuliner Indonesia, yakni tentang Martabak Paling Enak di Jakarta, wouw..., Adjiiieeebbb!!!! Yang pasti, siapin tisyu sebelum melanjutkan untuk membaca ulasan ini, dijamin pasti NGILERRR!!!

Martabak Paling Enak di Jakarta

Martabak Orins ditemukan sekitar 5 tahun yang lalu, tepatnya pada pertengahan 2010 oleh seorang pria kelahiran Jakarta bernama mas Sonny Arca Adryanto. Pada saat itu, timbul dipikiran mas Sonnny ingin menciptakan sesuatu yang sebenarnya bukan sesuatu yang baru, sudah disukai banyak orang, namun dengan tampilan yang sedikit berbeda dari yang sudah ada pada umumnya. Inilah cikal bakal lahirnya Martabak Pizza Spesial. Sebuah inovasi dari martabak pada umumnya di Indonesia.

Dari segi tampilan, satu hal yang paling terlihat dari Martabak Paling Enak di Jakarta alias Martabak Pizza Orins, yakni bentuknya yang tidak dilipat sebagaimana martabak pada umumnya yang bisa kita temui di pinggir-pinggir jalan. Disamping itu, kemasannya pun lebih menarik dari yang sudah biasa kita temui. Dan tentu saja Martabak Orins tidak hanya mengandalkan bentuk dan pengemasan yang bagus seperti pizza ini saja untuk menarik dan mempertahankan pelanggan. Dari segi isi dan rasa pun martabak manis Orins begitu spesial, sangat berbeda dari martabak pada umumnya.

Martabak Telor Paling Enak di Jakarta

Ada banyak keunggulan dan keunikan yang dimiliki oleh Martabak Paling Enak di Jakarta yang satu ini dibanding martabak pada umumnya. Beberapa diantaranya adalah :
  1. Bentuk yang unik dan tidak dilipat. Ini satu alasan kenapa Martabak Orins disebut juga dengan Martabak Pizza karena bentuknya yang menyerupai Pizza tersebut. Bentuk yang seperti ini menjadikan Martabak Orins lebih mudah dan nyaman untuk disantap karena tidak terlalu tebal.
  2. Martabak Manis Orins dibuat dengan menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi sehingga menghasilkan produk yang juga berkualitas tinggi. Tidak menggunakan pengawet, ragi, pemutih maupun pelembut.
  3. Martabak Orins tidak pelit dalam memberikan toping. Karena Martabak Orins menyadari bahwa toping yang melimpah ini menjadi jaminan kepuasan para pelanggan.
  4. Martabak Orins memiliki lebih banyak varian rasa dan pilihan ukuran. Terdapat 18 kombinasi rasa yang ditawarkan oleh Martabak Orins, termasuk Toblerone dan Nuttela yang sedang ngetrend. 18 kombinasi rasa ini tersedia dalam 4 pilihan ukuran, mulai dari mini, sedang, besar dan jumbo, sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan.
  5. Harga yang relatif murah, sehingga bisa dinikmati oleh semua kalangan. Harga Martabak Orins bervariasi mulai dari Rp. 6000,- sampai dengan Rp. 80.000, jauh lebih murah jika dibandingkan dengan martabak-martabak pada umumnya. Murah, tapi berkelas.

Martabak Orins tersedia dalam berbagai Variasi Rasa yang berbeda, yakni:
Rasa Coklat Kacang Wijen, Rasa Coklat, Rasa Jagung Keju dan Kismis Keju, Rasa Keju Spesial, Rasa Nutella, Rasa Strawberry, Rasa Strawbery Keju, Rasa Toblerone, Rasa Spesial Orins dan Martabak Rasa Telor alias Martabak Telor.

Hayooo, pilih yang mana??? Hehe... Tergantung selera ya sob, kalau ane sich yang rasa telor alias Martabak Telor. Hmnn, jadi ngiler sendiri nih, jadi gak konsen, ckckck...

By the way, Martabak Orins varian Martabak Telor ini adonannya hampir sama dengan adonan martabak telor pada umumnya, namun bahan-bahannya saja yang dipilih dari bahan-bahan berkualitas. Varian rasanya terdiri dari Martabak Telor Daging Sapi, Daging Ayam dan Martabak telor + keju. Dagingnya pun tidak digiling seperti Martabak Telor pada umumnya, tetapi di potong-potong, jadi dagingnya lebih terasa ketika digigit. Isiannya terdiri dari potongan daging, daun bawang, bawang bombay, telur bebek, dan tepung. Dan semua bahannya dipilih berkualitas terbaik.  Hmnn, pasti enak banget nich. Adjiieeeeb!!! Tisyu mana Tisyu??? Hehehe...

Martabak Nutella Paling Enak di Jakarta
 
Ok dech, kurang lengkap rasanya kalo cuma bikin ngiler aja. Buat semua yang ada di Jakarta yang mau merasakan kelezatan Martabak Paling Enak di Jakarta alias Martabak Orins, berikut ini beberapa tempat yang bisa Anda kunjungi, semuanya adalah cabang-cabang Martabak Pizza Orins yang tersebar di Jakarta.
Cabang Gondangdia
Jl. Taman Cut Mutia Menteng, Seberang Stasiun Gondangdia, Sebelah Restoran Padang Sederhana. Telp.  0813-1716-1705, 0815 – 1121 – 3200, 0819 – 1118 – 7755
Cabang BSD
Jl. Pahlawan Seribu No. 33. BSD City 50M dari Pom Bensin Total.  Telp: 0813 – 7262 – 0710, 0819 – 1118 – 5515
Cabang Setia Budi
Jl.Pedurenan Masjid 4 Karet Kuningan, Jakarta Selatan (Belakang Kuningan City/ ITC Ambasador) Telp : 0813 – 7262 – 0760, 0819 – 1118 – 6696
Cabang Tebet
Jl.  Tebet Utara 1 No. 13C  Seberang Salon Evergreen, Jakarta Selatan. Telp:  (021)  0815 19 8000 40, 0813 – 7262 – 0680
Cabang Kebayoran Baru
Jl.  Wijaya I No. 30 Kebayoran Baru – Jakarta Selatan Telp: 0821 – 1482 – 1234, 0813 – 7262 – 0730
Cabang Jalan Tambak
Jl. Raya Tambak No. 37 Pegangsaan Menteng – Jakarta Pusat Telp: Telpon : 0818-0755-9000; 0812-7020-5700; 0857-7990-0300
Cabang Cilandak
Jl. Cilandak KKO No. 2, RT. 015 RW. 05, Depan Mal Cilandak, Jakarta Selatan. Telpon: 0857-7990-0100; 0812-7020-8700; 0818-0682-1000
Well, enjoy the taste... That's sooo delicious!!! Trust me, and try it, and than You'll satisfied!!!

Akhir kata terimakasih atas kunjungan Anda di blog Go Online, seperti biasa kami berharap semoga ulasan singkat tentang Martabak Paling Enak di Jakarta diatas bermanfaat untuk Anda semua, khususnya para pecinta kuliner Nusantara. See You later, pada berbagai informasi berikutnya.

Martabak Paling Enak di Jakarta 4.5 5 Jalma Daya Kamis, 23 April 2015 Setelah sekian lama vakum dari kegiatan blogging karena sedikit disibukkan dengan berbagai aktifitas...


1 komentar:

  1. Anda terlihat sangat paham dalam menulis subyek ini. Saya salut atas keahlian anda dalam membuat sebuah artikel. Semoga hal-hal bagus seperti ini tidak berhenti sampai disini saja.

    BalasHapus

Ketentuan komentar:

1. Jangan SPAM. Cukup 1 komentar relevan untuk setiap kunjungan.
2. Jangan menyertakan link didalam komentar.
3. Jangan menyertakan link menuju ke situs dengan konten: Situs Porno, Alat Bantu Sex, Situs Perjudian, Penipuan, Riba dan apapun yang melanggar hukum Allah swt, baik itu didalam komentar maupun pada URL Name anda.

So, don't waste your time!

Skor : 4