Langsung ke konten utama

Ganlob, Elegant Lobby, Jalur Akses Menjadi Pria Moderen dan Sukses


Ganlob, mungkin istilah ini masih merupakan teka-teki bagi banyak orang, walaupun kita semua sudah tahu bahwa Ganlob adalah sebuah Majalah Online Pria Dewasa yang ada di Indonesia saat ini. Namun seperti halnya Google yang sebenarnya merupakan sebuah plesetan dari kata "googol", yaitu sebuah istilah yang dipakai oleh keponakan Edward Kasner (seorang ahli matematika Amerika) yang bernama Milton Sirotta untuk menyebutkan angka 1 yang memiliki 100 angka nol di belakangnya, dengan demikian tentu saja istilah Ganlob itu sendiri juga mempunyai sebuah makna, entah itu juga merupakan sebuah plesetan ataukah merupakan sebuah singkatan dari gabungan beberapa kata yang bisa mewakili jati diri Ganlob dan menggambarkannya secara menyeluruh ketika seseorang mendengar, melihat atau mengingat nama ini.

Sama halnya ketika kita saat ini mendengar nama Google, maka akan ada serangkaian informasi yang sampai ke syaraf otak kita yang menyampaikan bahwa Google adalah sebuah layanan mesin pencari terbesar dimana Anda bisa mendapatkan hampir setiap informasi yang Anda cari di mesin pencari ini. Inilah makna dari kata "googol", sebuah sebutan untuk angka 1 dengan 100 angka nol di belakangnya tersebut.

Semakin penasaran dengan analisa diatas, beberapa waktu ini saya giat mencari informasi tentang dari mana kata Ganlob ini berawal. Akhirnya setelah sekian lama dalam masa pencarian dan tanpa hasil, saya pun mulai mereka-reka sendiri kata Ganlob ini dengan menghubung-hubungkannya dengan layanan dan materi yang ada pada situs fenomenal yang satu ini.

Jadi, pada akhirnya saya menyimpulkan sendiri bahwa Ganlob itu adalah singkatan dari 2 buah kata "Elegant" dan "Lobby", setidaknya ini menurut saya. Dan ini memang selaras dengan layanan yang disuguhkan di situs Ganlob.com. Jika Anda perhatikan setiap materi yang ada pada situs Ganlob.com, semuanya merupakan materi yang diperuntukkan bagi pria dewasa, yaitu pria dewasa yang mau menjadi pria elegant, moderen, matang, punya wawasan yang luas dan sukses.

Jika kita menguraikan kembali dari kata "Elegant Lobby", kata "Elegant" adalah sebuah kata yang bisa dartikan dengan rapi, bagus atau menawan, dan kata Elegant ini lebih identik untuk pria. Jadi, kita simpulkan saja kata "Elegant" adalah untuk mengidentifikasi seorang "Pria Menawan". Sedangkan untuk kata "Lobby" bisa diartikan sebuah lorong atau jalan masuk. Jadi, jika kita gabungkan kembali arti dari "Elegant Lobby" atau "Ganlob" adalah sebuah jalan yang harus Anda lalui untuk menjadi seorang pria yang menawan, yaitu seorang pria yang moderen, punya kepribadian yang matang, wawasan yang luas serta sukses.


Selanjutnya, mari kita sedikit membahas tentang informasi apa saja yang akan kita peroleh dari Ganlob.com. Untuk lebih mudah dipahami, berikut kita akan mengelompokkan berita dan informasi penting apa saja yang akan kita dapat dengan mengakses Ganlob.com, yang akan kita organisir sesuai kategori dan sub-kategori yang tersedia pada situs web tersebut:

  • Bisnis : Inspirasi, Investasi, Perbankan, Waralaba.
  • Fesyen : Aksesoris, Jam Tangan, Pakaian, Grooming, Sepatu.
  • Tekno : Digital, Sains, Gadget.
  • Hiburan : Film, Event, Musik.
  • Hobi : Photography, Games, Mainan, Otomotif.
  • Olahraga : Basket, Sepakbola, Badminton, Golf, Otosport, Sepeda, Olahraga Lainnya.
  • Destinasi : Hotel, Restoran, Tempat.
  • Trip : Kesehatan, Kebugaran, Penyakit.
  • Sexology : Intimasi, Seks.
  • Ragam : Current Affair, Tokoh, Komunitas.
  • Ganlob Girl

Nah, sekarang mungkin lebih jelas lagi bagi Anda bahwa Ganlob.com adalah sebuah Majalah Online yang diperuntukkan bagi pria dewasa yang ingin mengembangkan dirinya, ingin berkomitment untuk hidup sehat, ingin memiliki gaya hidup yang aktif, ingin mempunyai wawasan yang luas dan tentunya bagi pria yang ingin sukses. Jadi, buat Anda pria dewasa yang mempunyai keinginan seperti yang baru saja disebutkan, mulai sekarang kunjungi secara rutin situs kaya manfaat ini Ganlob.com. Dan supaya Anda tidak ketinggalan berita-berita terbaru dari Ganlob, follow Twitter Ganlob : @Ganlobcom dan bergabung di Fans Page Ganlob di Facebook : ganlob.com.

Dengan harapan informasi positif seperti ini cepat menyebar, saya juga pernah sharing informasi tentang Majalah Online Pria Ganlob.com ini di beberapa jejaring sosial media seperti di Facebook dan Twitter, Anda bisa melihatnya disini: Sharing Ganlob di Facebook dan Sharing Ganlob di Twitter.

Akhir kata, terimakasih atas kunjungan Anda di blog Go Bisnis Online, dan atas waktu Anda yang telah disisihkan untuk membaca artikel tentang Ganlob, Elegant Lobby, Jalur Akses Menjadi Pria Moderen dan Sukses ini. Semoga bermanfaat.

Komentar

  1. thanks infonya gan, blh jg nich..

    BalasHapus
  2. mantab reviewnya bang, izin share...

    BalasHapus
  3. bagus gan untuk menambah wawasan,
    thanks udh sharing

    BalasHapus
  4. haha, kirain majalah gmana gtu bro.. terimakasih infonya :D

    BalasHapus
  5. baru tahu ada majalah online khusus pria di Indonesia. terimakasih informasinya :D

    BalasHapus
  6. reviewnya berbobot dan informatif. semoga menang, sy mendukung agan :D

    BalasHapus
  7. salam kenal bro, keren infonya :)

    BalasHapus
  8. mantab mas reviewnya berbobot, semoga menang, semangat terussss......

    BalasHapus
  9. impotensi,asma,sesaknafas,diabetes,kanker DLL klinik wienarto solusinya selengkapnya www dot klinikwienarto dot com

    BalasHapus
  10. terimakasih infonya, bagus untk menambah wawasan :)

    BalasHapus
  11. informasi yang hebat, thank you sobat. sekalian sharing jg nih, buat anda yang mau mendapatkan dolar gratis setiap bulan dengan ponsel anda... gabung yuk!

    BalasHapus
  12. wah keren bhro,
    selamat ya udah jadi juara 2 ^_^
    smoga sukses ente bisa nular ke Ane
    amin amin

    salam hoki

    BalasHapus
  13. baru tau...ada istilah ganlob...salam kenal go bisnis online

    BalasHapus
  14. wah keren bhro,
    selamat ya udah jadi juara

    BalasHapus
  15. Terimakasih atas infonya.
    Selamat udah jadi juara..

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nasyid - Jundullah - Lirik dan Terjemahan Indonesia - Jalma Daya Channel

>>>    JUNDULLAH    <<< جند الله أَبَداً لاَ لَنْ نَحِيْدْ Selamanya kami tidak akan berpaling أَبَداً لاَ لَنْ نَحِيْدْ عَنْ خُطَى الْإِيْمَانِ Sekali-kali tidak, selamanya kami takkan berpaling dari jalan iman دَرْبُناَ دَرْبٌ طَوِيلُ بِالْهُدَى الْقُرْآنِ Didikan kami adalah didikan panjang dengan petunjuk dan Alquran سَائِرُوْنَ فِي طَرِيْقِ الْحَقِّ يَا جُنْدُ اللهِ Orang-orang yang berjalan di atas jalan Al-Haq wahai Jundullah جُنْدُ اللهِ   ..   جُنْدُ اللهِ Jundullah… Jundullah عَهْداً عَلَيْناَ أُسُوْدَ الْعَرِينْ Kami berjanji untuk menjadi singa sejati dikandangnya نَمْضِيْ أَمَاماً أَبَدْ لَا نَلِينْ Kami selamanya akan berjalan di depan dan takkan mau melemah حَتَّى إِذَا حَانَ النَّفِيرْ Hingga saatnya ada seruan untuk berperang عُدْناَ جُنُوْداً نُلَبِّي الْمَسِيرْ Kami kembali menjadi tentara yang menyambut perjalanan جُنْدُ اللهِ   ..   جُنْدُ اللهِ Jundullah… Jundullah وَلَا بُدَّ يَوْماً سَيَرْجِعُ الْأَق

Seorang Pemuda Yang Akan Dibunuh Oleh Dajjal Telah Lahir?

KISAH SEORANG PEMUDA YANG AKAN DIBUNUH DAJJAL Abu Said Al-Khudri ra., ia berkata: Suatu hari Rasulullah saw. pernah bercerita kepada kami suatu cerita panjang tentang Dajjal. Di antara yang beliau ceritakan kepada kami adalah: Ia akan datang tetapi ia diharamkan memasuki jalan-jalan Madinah, kemudian ia tiba di tanah lapang tandus yang berada di dekat Madinah. Lalu pada hari itu keluarlah seorang lelaki yang terbaik di antara manusia atau termasuk manusia terbaik menemuinya dan berkata: Aku bersaksi bahwa kamu adalah Dajjal yang telah diceritakan Rasulullah saw. kepada kami. Dajjal berkata: Bagaimana pendapat kalian jika aku membunuh orang ini lalu menghidupkannya lagi, apakah kamu masih meragukan perihalku? Mereka berkata: Tidak! Maka Dajjal membunuhnya lalu menghidupkannya kembali. Ketika telah dihidupkan, lelaki itu berkata: Demi Allah, aku sekarang lebih yakin tentang dirimu dari sebelumnya. Maka Dajjal itu hendak membunuhnya kembali, namun ia tidak kuasa melakuk

Video Ucapan Selamat Datang Ramadhan, Marhaban Yaa Ramadhan!

Video Ucapan Selamat Datang  Bulan Puasa Ramadhan. Yang bisa dikirim ke keluarga dan sahabat.. Marhaban Yaa Ramadhan..!! Yang mau Download dan Share silahkan!! Link Download ini:  https://www.facebook.com/dzuldayoo/videos/2360718983962265/ Copy Paste ke  https://id.savefrom.net