Exora Bold & Prime dalam Review Mobil Proton Indonesia Terbaik - Goo !!!

Kamis, 13 November 2014

Exora Bold & Prime dalam Review Mobil Proton Indonesia Terbaik

Exora Bold & Prime dalam Review Mobil Proton Indonesia Terbaik
Exora Bold & Prime dalam Review Mobil Proton Indonesia Terbaik

Ini adalah varian kedua dari beberapa varian mobil Proton yang akan kami ulas dalam Review Mobil Proton Indonesia Terbaik kali ini, Exora Bold & Prime. Pertama kami akan sedikit mengulas tentang dimensi dan berat. Exora Bold CVT & Prime keduanya memiliki dimensi dan berat yang sama yakni panjang 4592 mm, lebar 1809 mm dan tinggi 1691 mm, dengan bobot 1486 kg. Kemudian kami akan menginformasikan tentang Powertrain dari tunggangan ini, diantaranya adalah jenis mesin yang digunakan yakni CFE yang memiliki compression ratio 8.9 : 1. Maksimum output dari jenis mesin yang di gunakan pada kedua jenis Exora ini adalah 103kW (138hp) @ 5000rpm, dengan maksimum torque 205Nm @ 200rpm dan kapasitas tank bahan bakar 55 liter.

Berikutnya adalah tentang performa kendaraan. Bagi anda yang suka dengan kecepatan, Exora cukup akan memuaskan Anda dengan kecepatan maksimum 185 km/h, dengan akselerasi 0 - 100 km/h hanya dalam waktu 11.3 detik yang artinya hanya dalam hitungan detik Exora mampu menembus kecepatan diatas 100 km/h. Dan tentu saja hal ini didukung dengan chassis yang memadai dengan power steering Hydraulic, front suspension berjenis MacPherson dan rear suspension berjenis Torsion Beam. Disamping itu hal ini juga didukung dengan kedua jenis rem depan belakang yang berjenis sama yakni Disc Drum. Selengkapnya Anda bisa melihat gambar berikut.

Spesifikasi Exora Bold & Prime dalam Review Mobil Proton Indonesia Terbaik
Spesifikasi Exora Bold & Prime dalam Review Mobil Proton Indonesia Terbaik

Untuk warna pilihan yang tersedia, Exora Bold CVT menyediakan warna pilihan yang lebih banyak dibanding saudaranya Exora Prime. Exora Bold CVT tersedia dalam warna cocoa grey, elegant brown, plum red, genetic silver, solid white, dan tranquity black. Sedangkan untuk Exora Prime (limited edition) hanya tersedia dalam 2 pilihan warna saja yakni solid white, dan tranquity black. Kedua jenis Exora ini sudah di pasarkan di berbagai kota di Indonesia termasuk didalamnya Jadetbek, Bandung, Purwokerto, Surabaya, Balikpapan, Makassar, Manado, Medan, Padang dan Pekanbaru, tentu saja dengan harga yang berbeda-beda tergantung region seperti yang disebutkan diatas. Dan untuk lebih jelasnya Anda bisa melihatnya pada gambar pricelist berikut.

Harga Exora Bold & Prime dalam Review Mobil Proton Indonesia Terbaik
Harga Exora Bold & Prime dalam Review Mobil Proton Indonesia Terbaik

Terimakasih atas kunjungan Anda di blog Go Bisnis Online, semoga saja review mobil Proton untuk model Exora Bold & Prime yang kami sajikan diatas bermanfaat untuk Anda. Sampai jumpa di postingan menarik lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comments are moderated, so :
- Do not waste your time on spam comments
- No live link in the comments
- Please comment related to the content