Review Mobil Proton Indonesia Terbaik Gen 2 - Goo !!!

Rabu, 12 November 2014

Review Mobil Proton Indonesia Terbaik Gen 2

Review Mobil Proton Indonesia Terbaik Gen 2 LogoSebelumnya terimakasih atas kunjungan Anda kembali di blog ini. Guna melengkapi Ulasan kami tentang Review Mobil Proton Indonesia Terbaik yang telah kami bagikan sebelumnya, berikut ini kami menyertakan spesifikasi dan harga dari salah satu varian mobil Proton dari beberapa varian yang ada.

Varian Gen 2 juga memiliki 2jenis transmisi yaitu yang manual (MT) dan satunya lago otomatis (AT). Kedua jenis transmisi ini memang ada beberapa perbedaan. Diantaranya pada performa maksimum kecepatan, dimana maksimum kecepatan untuk MT justru sedikit lebih besar dari yang bertransmisi otomatis (AT). Kecepatan maksimum untuk MT adalah 190 km/h sedangan untuk AT adalah 185 km/h. Sedangkan perbedaan lainnya adalah akselerasi dimana AT justru yang memiliki akselerasi lebih besar ketimbang MT. Akselerasi dari 0-100 dalam hitungan detik untuk AT adalah 13,5 km/h sedangkan untuk MT cenderung lebih kecil yakni 11,2 km/h. Perbedaan lainnya terlihat pada kerb weight dimana untuk MT meiliki kerb weight 1190 kg sedangkan untuk AT seberat 1220 kg.

Walaupun ada sedikit perbedaan pada kedua jenis transmisi Gen 2 ini, namun kami menyimpulkan lebih banyak persamaan diantara keduanya. Diantaranya menggunakan model mesin yang sama CAMPRO IAFM 4 cylinder, DOHC 16V yang memiliki maksimum output 110hp [82kw] 6000rpm, maksimum torque 148 Nm / 4000rpm dengan kapasitas tank bahan bakar 55 liter. Untuk lebih jelasnya Anda bisa lihat pada gambar berikut.

Review Mobil Proton Indonesia Terbaik Gen 2
 Spesifikasi Mobil Proton Gen 2

Harga yang dibanderolkan pada jenis Gen 2 ini untuk region Jadetabek yaitu Rp.172.000.000,- untuk yang Manual Transmisi (MT) dan Rp.183.000.000,- untuk yang Transmisi Otomatis (AT).

Sekali lagi terimakasih atas kunjungan Anda di go Bisnis Online, semoga ulasan tentang spesifikasi dan harga mobil Proton Gen 2 diatas bermanfaat buat Anda semua. Ketemu lagi di ulasan tentang mobil proton berikutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comments are moderated, so :
- Do not waste your time on spam comments
- No live link in the comments
- Please comment related to the content