Slider

Recent Videos

Travel

Islami

Akhir Zaman

» » » » » Antara Bitcoin dengan Twinkle

Bitcoin (sekedar prosesor pembayaran digital) dimulai tanpa bisnis (yang mendukungnya) di tahun 2009 dengan harga mulai US$ 0.0001. Mereka yang membeli bitcoin hanya dengan US$ 20 dengan harga US$ 0.0001 pada tahun 2009 dan mendapat 500.000 bitcoin, sekarang adalah milyarder dengan harga jual bitcoin saat ini di atas US$ 14.000 karena peningkatan permintaan bitcoin oleh pengguna bitcoin yang hampir 30 juta di seluruh dunia.

Rainbow dimulai saat didukung oleh ekonomi global di SafeZone dengan potensi untuk menarik ratusan juta pengguna (bisnis dan konsumen). Pangkalan pengguna SafeZone yang relatif lebih besar dibandingkan dengan Bitcoin ini, akan mengakibatkan permintaan global terhadap Rainbow Currency menjadi relatif lebih besar, sementara pasokan Rainbow Currency tidak berubah (hard cap).

Bila permintaannya relatif lebih tinggi dibanding pasokan, harga Twinkle akan naik dan meningkatkan nilai bersih dari para pemegang Twinkle.

Ini berarti, seiring berjalannya waktu, beberapa Twinkles Anda yang dibeli atau diperoleh secara gratis melalui proses undangan selama ICO memiliki potensi untuk menghasilkan miliarder.

Jadi, bertindaklah sekarang sebelum semuanya terlambat.

Jika Anda sudah menjadi anggota Unicorn Network melalui salah satu situs Web Famili nya seperti Wazzub, Perfect Internet, Perfect App, We Share Success, Cashback Marketing, Bobl, Biggest Talent, Perfect Pages, dll., Maka cukup login menggunakan PerNum Anda, kata sandi dan 3 nomor yang dihasilkan secara acak dari Masterpin Anda. Setelah masuk, Anda dapat memesan Twinkles dan Anda akan menemukan link undangan pribadi Anda untuk mengundang orang untuk ikut ambil bagian.

Jika Anda belum menjadi anggota, maka bergabunglah dengan mengikuti proses pada postingan berikut ini >> Cara Mendaftar di SafeZone.

Terimakasih atas Kunjungan Anda di blog Go Bisnis Online, semoga bermanfaat.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply

Silahkan tinggalkan komentar yang berhubungan dengan konten, komentar anonim, live link di dalam komentar, dan komentar yang mengandung link ke situs yang mengandung konten dewasa akan dihapus !!!