Langsung ke konten utama

Rainbow Currency - TWINKLE - Crypto Currency Masa Depan

Rainbow Currency memang berbeda, karena Rainbow Currency diciptakan oleh lebih dari 3.200 pengguna Internet dari 157 negara yang berbeda. Untuk pertama kalinya, sebuah kripto yang diluncurkan oleh people untuk people, dikendalikan dan diwakili oleh sebuah yayasan nirlaba global. Inilah kesempatan Anda untuk bergabung dalam gerakan ini.
Rainbow Currency diterima secara global oleh banyak toko online serta titik penjualan lokal (POS=Point Of Sale). 

Hilangkan biaya bank dan kartu kredit, matikan hubungan ponsel Anda dengan ATM, dan lakukan pembayaran dengan privasi dan keamanan maksimal.

Rainbow Currency memiliki semua elemen menjadi kripto yang semua orang tunggu. Mata uang yang harganya hampir tidak turun tapi terus naik dan naik karena lebih banyak pengguna mata uang (anggota, artis, dan bisnis) bergabung dengan jaringan terbuka SafeZone dimana orang dan bisnis apapun dapat bergabung dengan gratis dan menghasilkan uang (Rainbow Currency dan / atau USD) tanpa modal yang diperlukan, selain melindungi privasi dan keamanan mereka saat menggunakan SafeZone.

Rainbow Currency memang berbeda, alih-alih menciptakan industri "pertambangan" yang menyita energi dan energi, Rainbow Currency memberikan uang gratis kepada semua anggota untuk aktivitas sehari-hari yang mudah dipenuhi. Selain itu, Rainbow Currency menjalankan 3 kampanye penayangan yang berbeda untuk menjangkau kelompok sasaran yang berbeda: konsumen, bisnis, dan artis.



Rainbow Currency adalah cryptocurrency yang didasarkan pada blokade Ethereal. Denominasi resmi dari Rainbow Currency adalah Twinkles.

Twinkles adalah unit terkecil, dan Twinkles adalah koin yang diperdagangkan secara resmi dari Rainbow Currency. Simbol perdagangan resmi adalah TWNKL.

Denominasi berikutnya adalah Glitters, dan kemudian adalah Rainbows.
1000 Twinkles = 1 Glitter
1000 Glitters = 1 Rainbow
1.000.000 Twinkles = 1 Rainbow

Jadi mengapa Rainbow Currency memilih sistem dengan tiga denominasi?

1. Karena dengan tiga denominasi Anda dapat dengan mudah menampilkan harga yang lebih tinggi dan lebih rendah, misalnya mobil bisa menghabiskan biaya 10 Rainbow dan bukan 10.000.000 Twinkles; sebuah komputer bisa menghabiskan biaya 200 Glitters dan bukan 200.000 Twinkles; dan es krim mungkin harganya 300 Twinkles.

2. Cara angka besar ditampilkan untuk semua mata uang di seluruh dunia, adalah bahwa mereka dipisahkan dengan koma, atau titik untuk setiap faktor 1000.

Misalnya, jika Anda memiliki angka dalam jutaan, maka akan menjadi 123.456.789 (atau dengan sebuah titik akan menjadi 123.456.789).

Jadi dengan sistem Rainbow Currency, kita hanya akan mengatakannya: 123 Rainbow, 456 Glitters, dan 789 Twinkles.

Karena itu, ketika Anda memeriksa saldo Anda dan Anda ingin melihat berapa banyak Rainbow / Glitters / Twinkles yang Anda miliki, itu mudah.

Dan jumlah Twinkles dibatasi hanya 100 miliar koin; dan tidak akan ada lagi koin tambahan yang dilepaskan.



Mari kita bicara tentang bisnis terlebih dahulu. Ingat bahwa sekitar 35 miliar koin telah terjual selama ICO. Itu berarti sekitar 65 miliar koin dibiarkan. Lima miliar uang logam akan diberikan ke yayasan Rainbow Currency, sesuai anggaran mereka selama bertahun-tahun, sehingga mereka bisa menjadi penjaga dan perwakilan Rainbow Currency.

Jadi, itu menyisakan (sekitar) 60 miliar koin untuk didistribusikan ke seluruh dunia. Dan, inilah fakta yang paling penting: tidak satu pun dari 60 miliar Twinkles yang tersisa akan dijual; mereka semua akan diberikan kepada anggota untuk aktivitas.

50% dari koin ini, yaitu (sekitar) 30 miliar koin, akan digunakan untuk memberi imbalan kepada anggota Rainbow Currency untuk kegiatan afiliasi; sehingga mereka akan dibayar sebagai komisi dan bonus dalam SafeZone.

Sementara 50% lainnya, yaitu 30 miliar koin akan digunakan sebagai hadiah untuk aktivitas di SafeZone.

Itulah sebabnya Rainbow Currency berbicara tentang "Bukti Aktivitas" sebagai satu-satunya cara untuk memenuhi syarat untuk Twinkles tambahan.



Sekali lagi, karena sangat penting: satu-satunya cara untuk menerima satu atau lebih dari 60 miliar Twinkles yang tersisa adalah aktif; Tidak ada kesempatan untuk membelinya.

Jika Anda ingin membeli Twinkles Anda bisa melakukannya di bursa kriptocurrency, tapi itu akan selalu menjadi Twinkles yang dijual oleh anggota lainnya.

Tentu untuk bisnis ada cara lain untuk mengumpulkan Twinkles, dan itu adalah dengan menerima Twinkles sebagai metode pembayaran.

Jadi sekarang, mari kita bicara tentang bagaimana Rainbow Currency akan menarik satu juta bisnis.

Lima miliar Twinkles dicadangkan untuk bisnis baru yang bergabung dengan jaringan Rainbow Currency ("Bukti Aktifitas"), jadi satu juta pertama bisnis yang bergabung dengan Rainbow Currency dan setuju untuk menerima Twinkles sebagai metode pembayaran, mereka akan menerima 5000 Twinkles sebagai bonus selamat datang.


Jadi berdasarkan nilai hari ini, 5000 Twinkles mungkin tidak banyak nilainya, tapi bayangkan Twinkle naik menjadi US $ 0,50, US $ 1,00, US $ 2,00, atau mungkin lebih tinggi lagi. Tapi, ini sangat terbatas pada satu juta bisnis pertama.




Sekedar mengajak Anda berpikir sejenak:

Apakah anda melewatkan Revolusi Bitcoin ???

7 tahun yang lalu (2010) nilainya hanya US$ 0,001. Sekarang (2017) nilainya lebih dari US$ 14,000.

Jadi, sekarang, jangan lewatkan Revolusi Rainbow Currency (RC). Karena :
~ Mata uang RC yang tercepat pertumbuhannya di dunia.
~ Lebih dari 3 Milyar RC terjual hanya dalam 8 hari.
~ Menciptakan Ribuan Milyarder. Boleh jadi anda lah yang berikutnya.
~ Boleh jadi, ini adalah kesempatan yang hanya sekali dalam hidup kita.
~ Saya dan belasan orang Indonesia lainnya telah meraih sebagian. Dan itu akan sangat luar biasa !!!

Raih milik anda sekarang sebelum terlambat !!!
Miliki sekarang Coin/Twinkle RC. Kunjungi : Rainbow Currency

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nasyid - Jundullah - Lirik dan Terjemahan Indonesia - Jalma Daya Channel

>>>    JUNDULLAH    <<< جند الله أَبَداً لاَ لَنْ نَحِيْدْ Selamanya kami tidak akan berpaling أَبَداً لاَ لَنْ نَحِيْدْ عَنْ خُطَى الْإِيْمَانِ Sekali-kali tidak, selamanya kami takkan berpaling dari jalan iman دَرْبُناَ دَرْبٌ طَوِيلُ بِالْهُدَى الْقُرْآنِ Didikan kami adalah didikan panjang dengan petunjuk dan Alquran سَائِرُوْنَ فِي طَرِيْقِ الْحَقِّ يَا جُنْدُ اللهِ Orang-orang yang berjalan di atas jalan Al-Haq wahai Jundullah جُنْدُ اللهِ   ..   جُنْدُ اللهِ Jundullah… Jundullah عَهْداً عَلَيْناَ أُسُوْدَ الْعَرِينْ Kami berjanji untuk menjadi singa sejati dikandangnya نَمْضِيْ أَمَاماً أَبَدْ لَا نَلِينْ Kami selamanya akan berjalan di depan dan takkan mau melemah حَتَّى إِذَا حَانَ النَّفِيرْ Hingga saatnya ada seruan untuk berperang عُدْناَ جُنُوْداً نُلَبِّي الْمَسِيرْ Kami kembali menjadi tentara yang menyambut perjalanan جُنْدُ اللهِ   ..   جُنْدُ اللهِ Jundullah… Jundullah وَلَا بُدَّ يَوْماً سَيَرْجِعُ الْأَق

Seorang Pemuda Yang Akan Dibunuh Oleh Dajjal Telah Lahir?

KISAH SEORANG PEMUDA YANG AKAN DIBUNUH DAJJAL Abu Said Al-Khudri ra., ia berkata: Suatu hari Rasulullah saw. pernah bercerita kepada kami suatu cerita panjang tentang Dajjal. Di antara yang beliau ceritakan kepada kami adalah: Ia akan datang tetapi ia diharamkan memasuki jalan-jalan Madinah, kemudian ia tiba di tanah lapang tandus yang berada di dekat Madinah. Lalu pada hari itu keluarlah seorang lelaki yang terbaik di antara manusia atau termasuk manusia terbaik menemuinya dan berkata: Aku bersaksi bahwa kamu adalah Dajjal yang telah diceritakan Rasulullah saw. kepada kami. Dajjal berkata: Bagaimana pendapat kalian jika aku membunuh orang ini lalu menghidupkannya lagi, apakah kamu masih meragukan perihalku? Mereka berkata: Tidak! Maka Dajjal membunuhnya lalu menghidupkannya kembali. Ketika telah dihidupkan, lelaki itu berkata: Demi Allah, aku sekarang lebih yakin tentang dirimu dari sebelumnya. Maka Dajjal itu hendak membunuhnya kembali, namun ia tidak kuasa melakuk

Video Ucapan Selamat Datang Ramadhan, Marhaban Yaa Ramadhan!

Video Ucapan Selamat Datang  Bulan Puasa Ramadhan. Yang bisa dikirim ke keluarga dan sahabat.. Marhaban Yaa Ramadhan..!! Yang mau Download dan Share silahkan!! Link Download ini:  https://www.facebook.com/dzuldayoo/videos/2360718983962265/ Copy Paste ke  https://id.savefrom.net