Slider

Recent Videos

Travel

Islami

Recomended

» » » » » » Kumpulan Video Testimoni Murid-Murid Cipto Junaedy

Cipto Junaedy
Cipto Junaedy
Setelah sukses sebagai pebisnis properti, akhirnya Cipto Junaedy memutuskan untuk berbagi kesuksesan tersebut kepada banyak orang melalui seminar-seminar yang secara rutin di adakannya di seluruh kota-kota besar di Indonesia, dan bahkan beberapakali di luar negeri, Singapore. Dan di dalam seminar-seminar tersebut Cipto Junaedy kerap kali menampilkan para murid-muridnya yang telah sukses mengikuti jejaknya.

Berikut ini adalah beberapa video testimoni yang kami embed dari fans page Cipto Junaedy di Facebook. Silahkan disimak!

Ini adalah cerita pengalaman Muhammad anak muda asal Kediri background seorang mekanik alat berat. Nyetrum Strategi dengan Bp. Cipto Junaedy 23 Januari 2018, dan kini Muhammad berhasil caplok tanah di Sidoarjo untuk didirikan project perumahannya sendiri dengan total omzet senilai 20 Miliar Tanpa Uang Tanpa Utang. "Nama saya Muhammad, saya berasal dari Kediri. Saya backgroundnya seorang mekanik alat alat berat. Dulunya saya tidak mengenal apa itu namanya properti, setelah saya melihat iklan dari Bapak Cipto, saya tertarik mendirikan sebuah properti tanpa uang tanpa utang. Dan mulai bergabung dengan Bapak Cipto itu tanggal 23 Januari. Karena digembleng oleh Pak Cipto, saya sekarang yang dulunya nggak tau sama sekali tentang properti dan gimana caranya bisnis properti dan sekarang karena digembleng oleh pak Cipto, saya sudah mendapatkan lahan untuk didirikan properti itu di daerah Sidoarjo, di gedangan, itu luas tanahnya sekitar 1.790, total proyek nilainya sekitar 20 M. Dan saya berterimakasih sudah digembleng oleh Pak Cipto"



Ini adalah cerita pengalaman Ibu Lestari background seorang Travel Agent dari Surabaya. Nyetrum Strategi dengan Bp. Cipto Junaedy 25 Januari 2018, tanggal 14 Februari 2018, Ibu Lestari berhasil caplok tanah di Solo dan kini Ibu Lestari tengah mengembangkan project perumahannya sendiri dengan total omzet senilai 16 Miliar Tanpa Uang Tanpa Utang. "Assalamu'alaikum. Perkenalkan nama saya Lestari. Saya lahir di Kota Solo, Surakarta. Saya tinggal di Surabaya. Basic dan background saya adalah Travel Agent, saya mengenal Pak Cipto 25 Januari 2018, setelah saya di gembleng Pak Cipto tanggal 14 Februari 2018, saya sudah bisa caplok tanah di Solo dengan luas 8.830 meter persegi, sudah menjadikan perumahan total keseluruhan 55 unit, per unitnya 294 Juta, total omzetnya 16 M sekian. Oke, terima kasih saya ucapkan kepada Pak Cipto"



Ini adalah cerita pengalaman Adi seorang Musisi, setelah nyetrum Strategi dengan Bp. Cipto Junaedy, kini Adi memiliki Condotel sendiri di Puncak dengan luas lahan 2,4 Hektar senilai 200 Miliar Tanpa Uang Tanpa Utang.



Ini adalah cerita pengalaman Rian (22 tahun), nyetrum Strategi Bp. Cipto Junaedy bulan januari lalu dan kini telah memiliki 2 perumahan senilai 130 Miliar dan 250 Miliar.



Ini adalah cerita pengalaman Pak Anto, dulunya seorang Karyawan, setelah nyetrum Strategi dengan Bp. Cipto Junaedy Akhir Tahun 2015, kini Pak Anto sedang mengerjakan project perumahannya sendiri senilai 15 Miliar Tanpa Uang Tanpa Utang.



Ini adalah cerita pengalaman Ibu Hani, dulunya seorang Perias Pengantin, setelah nyetrum Strategi dengan Bp. Cipto Junaedy bulan April 2016, kini Ibu Hani sedang mengerjakan project tanah kavlingnya sendiri senilai 1,5 Miliar Tanpa Uang Tanpa Utang.



Ini adalah cerita pengalaman Pak Iwan, seorang ahli di bidang elektronik, setelah nyetrum Strategi Bp. Cipto Junaedy, kini Pak Iwan sedang mengerjakan dua project villas'nya sendiri di Bali.



Dan masih banyak lagi yang lainnya yang tidak semuanya bisa kami posting disini.

Berikut kami sertakan juga beberapa bukti kesuksesan murid-murid Cipto Junaedy berupa screenshoot dari web official milik beliau.





Ok sobat, saya rasa sampai disini dulu sharing informasi tentang Kumpulan Video Testimoni Murid-Murid Cipto Junaedy, semoga bermanfaat buat Anda. Tak lupa saya ucapkan terimakasih atas kunjungan Anda di blog go Bisnis Online. Salam sukses. (4,3 765 5)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply

Silahkan tinggalkan komentar yang berhubungan dengan konten, komentar anonim, live link di dalam komentar, dan komentar yang mengandung link ke situs yang mengandung konten dewasa akan dihapus !!!