Slider

Recent Videos

Travel

Islami

Recomended

» » » » Cara Download Photo/Gambar di Instagram Dengan Menggunakan PC/Laptop Tanpa Aplikasi

Pada postingan sebelumnya kita telah membahas bagaimana cara mendownload video di instagram dengan menggunakan PC/Laptop tanpa menggunakan aplikasi tambahan. Nah pada postingan kali ini kita akan membahas tentang bagaimana cara mendownload photo atau gambar di instagram dengan menggunakan PC/Laptop tanpa menggunakan aplikasi tambahan.

Hanya ada sedikit perbedaan pada kedua langkah tersebut. Yaitu pada langkah terakhir proses melakukan download. Soalnya ketika kita melakukan langkah ini, pada langkah terakhir kita tetap tidak menemukan tombol download seperti kita mendownload video yang kita bahas pada postingan sebelumnya.

Langsung saja, berikut langkah-langkahnya :


  • Masuk ke akun Instagram Anda.
  • Cari gambar atau photo yang akan di download, lalu klik.




  • Pada halaman photo atau gambar yang sudah terbuka tersebut, tekan tombol CTRL+U secara bersamaan.
  • Maka akan terbuka Page Source halaman tersebut di Tab baru.




  • Pada Page Source yang sudah terbuka, cari file photo atau gambar yang akan di download, biasanya dalam format JPG. Caranya tekan CTR+F secara bersamaan, akan keluar keluar kotak kecil pada halaman pojok kanan atas, ketikkan JPG pada kotak tersebut dan tekan ENTER.
  • Setelah ketemu URL photo atau gambarnya Select atau di block, kemudian klik kanan pada URL yang sudah di block tersebut, selanjutnya pilih Go to https://instagram.xxx......
  • File photo atau gambar akan terbuka pada Tab baru, kemudian arahkan pointer mouse pada gambar, dan klik kanan, akan keluar beberapa opsi, klik Save as, dan simpan.




  • Selesai.


Bagaimana, mudah bukan?

Demikian tutorial bagaimana cara download photo atau gambar di instagram tanpa menggunakan aplikasi apapun dengan menggunakan PC/Laptop. Semoga berguna buat Anda.

Sampai berjumpa di postingan selanjutnya, dan terimakasih atas kunjungan Anda di Go Bisnis Online. Bye...

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply

Silahkan tinggalkan komentar yang berhubungan dengan konten, komentar anonim, live link di dalam komentar, dan komentar yang mengandung link ke situs yang mengandung konten dewasa akan dihapus !!!