Langsung ke konten utama

Kemunculan Imam Mahdi

BERBAIATLAH MESKI HARUS MERANGKAK DIATAS SALJU.

Pernahkah anda membaca hadist tentang "merangkak diatas salju" diatas?

Rasulullah salallahualaihi wasalam bersabda.

 “Ketika kalian melihatnya (kehadiran Imam Mahdi),  maka berbai’at-lah dengannya walaupun harus merangkak-rangkak di atas salju karena sesungguhnya dia adalah  Khalifatullah Al-Mahdi.” (HR Abu Dawud 4074)

Ada dua makna dari potongan kalimat diatas, yang tersirat dan tersurat.

Pertama, bermakna bahwa sulitnya keadaan pada waktu itu untuk bisa mendatangi imam mahdi digambarkan atau diibaratkan seperti merangkak diatas salju/es.

Kedua, bahwa benar adanya, kelak kita harus merangkak / berjalan diatas salju / es.

Telah dijelaskan pada postingan sebelumnya, mengenai prediksi kemarau panjang 3 tahun yang disebabkan oleh badai El Nino kemungkinan terjadi antara  tahun ini, 2018 hingga 2021.

Menarik bahwa El Nino biasa terjadi dipenghujung tahun / bulan desember. Maka bersiaplah untuk segala kemungkinan di akhir tahun.

Dan setelah 3 tahun berlalu fase kemarau, penelitian lain memprediksikan, setelah 2020 justru suhu bumi akan menurun sampai ada kemungkinan kembali ke jaman es disebabkan badai La Nina.

Maka sekali lagi, bisa jadi makna merangkak diatas salju adalah benar apa adanya bukan sekedar kiasan.

Wallahu ta'ala alam.


El Nino yang membawa kemarau kemungkinan akan mendominasi hingga penghujung 2020, lalu datang La Nina yang sangat dingin antara tahun 2021-2022.

Note:
Tahun 2021 adalah prediksi kemunculan Imam Mahdi.

MAKA BERBAIATLAH KAMU MESKI HARUS MERANGKAK DIATAS SALJU.

APA SIH EL NINO DAN LA NINA ITU?

El Nino merupakan suatu fenomena perubahan iklim yang bisa dirasakan secara global (mendunia) yang diakibatkan karena memanasnya suhu di permukaan air laut Pasifik bagian timur. Biasanya peristiwa seperti ini akan berlangsung menjelang bulan Desember.

Sedangkan La Nina merupakan peristiwa alam yang dapat dikatakan seperti opposite atau kebalikan dari El Nino. La Nina sendiri merupakan suatu kondisi dimana suhu permukaan air laut di kawasan Timur Equador atau di lautan Pasifik mengalami penurunan ekstrim hingga bisa merubah suhu panas ekstrim menjadi kebalikannya.

Sumber : Telegram Channel ENSIKLOPEDIA AKHIR ZAMAN.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nasyid - Jundullah - Lirik dan Terjemahan Indonesia - Jalma Daya Channel

>>>    JUNDULLAH    <<< جند الله أَبَداً لاَ لَنْ نَحِيْدْ Selamanya kami tidak akan berpaling أَبَداً لاَ لَنْ نَحِيْدْ عَنْ خُطَى الْإِيْمَانِ Sekali-kali tidak, selamanya kami takkan berpaling dari jalan iman دَرْبُناَ دَرْبٌ طَوِيلُ بِالْهُدَى الْقُرْآنِ Didikan kami adalah didikan panjang dengan petunjuk dan Alquran سَائِرُوْنَ فِي طَرِيْقِ الْحَقِّ يَا جُنْدُ اللهِ Orang-orang yang berjalan di atas jalan Al-Haq wahai Jundullah جُنْدُ اللهِ   ..   جُنْدُ اللهِ Jundullah… Jundullah عَهْداً عَلَيْناَ أُسُوْدَ الْعَرِينْ Kami berjanji untuk menjadi singa sejati dikandangnya نَمْضِيْ أَمَاماً أَبَدْ لَا نَلِينْ Kami selamanya akan berjalan di depan dan takkan mau melemah حَتَّى إِذَا حَانَ النَّفِيرْ Hingga saatnya ada seruan untuk berperang عُدْناَ جُنُوْداً نُلَبِّي الْمَسِيرْ Kami kembali menjadi tentara yang menyambut perjalanan جُنْدُ اللهِ   ..   جُنْدُ اللهِ Jundullah… Jundullah وَلَا بُدَّ يَوْماً سَيَرْجِعُ الْأَق

Video Ucapan Selamat Datang Ramadhan, Marhaban Yaa Ramadhan!

Video Ucapan Selamat Datang  Bulan Puasa Ramadhan. Yang bisa dikirim ke keluarga dan sahabat.. Marhaban Yaa Ramadhan..!! Yang mau Download dan Share silahkan!! Link Download ini:  https://www.facebook.com/dzuldayoo/videos/2360718983962265/ Copy Paste ke  https://id.savefrom.net

Seorang Pemuda Yang Akan Dibunuh Oleh Dajjal Telah Lahir?

KISAH SEORANG PEMUDA YANG AKAN DIBUNUH DAJJAL Abu Said Al-Khudri ra., ia berkata: Suatu hari Rasulullah saw. pernah bercerita kepada kami suatu cerita panjang tentang Dajjal. Di antara yang beliau ceritakan kepada kami adalah: Ia akan datang tetapi ia diharamkan memasuki jalan-jalan Madinah, kemudian ia tiba di tanah lapang tandus yang berada di dekat Madinah. Lalu pada hari itu keluarlah seorang lelaki yang terbaik di antara manusia atau termasuk manusia terbaik menemuinya dan berkata: Aku bersaksi bahwa kamu adalah Dajjal yang telah diceritakan Rasulullah saw. kepada kami. Dajjal berkata: Bagaimana pendapat kalian jika aku membunuh orang ini lalu menghidupkannya lagi, apakah kamu masih meragukan perihalku? Mereka berkata: Tidak! Maka Dajjal membunuhnya lalu menghidupkannya kembali. Ketika telah dihidupkan, lelaki itu berkata: Demi Allah, aku sekarang lebih yakin tentang dirimu dari sebelumnya. Maka Dajjal itu hendak membunuhnya kembali, namun ia tidak kuasa melakuk