Slider

Recent Videos

Travel

Islami

Recomended

» » » Kemunculan Imam Mahdi

BERBAIATLAH MESKI HARUS MERANGKAK DIATAS SALJU.

Pernahkah anda membaca hadist tentang "merangkak diatas salju" diatas?

Rasulullah salallahualaihi wasalam bersabda.

 “Ketika kalian melihatnya (kehadiran Imam Mahdi),  maka berbai’at-lah dengannya walaupun harus merangkak-rangkak di atas salju karena sesungguhnya dia adalah  Khalifatullah Al-Mahdi.” (HR Abu Dawud 4074)

Ada dua makna dari potongan kalimat diatas, yang tersirat dan tersurat.

Pertama, bermakna bahwa sulitnya keadaan pada waktu itu untuk bisa mendatangi imam mahdi digambarkan atau diibaratkan seperti merangkak diatas salju/es.

Kedua, bahwa benar adanya, kelak kita harus merangkak / berjalan diatas salju / es.

Telah dijelaskan pada postingan sebelumnya, mengenai prediksi kemarau panjang 3 tahun yang disebabkan oleh badai El Nino kemungkinan terjadi antara  tahun ini, 2018 hingga 2021.

Menarik bahwa El Nino biasa terjadi dipenghujung tahun / bulan desember. Maka bersiaplah untuk segala kemungkinan di akhir tahun.

Dan setelah 3 tahun berlalu fase kemarau, penelitian lain memprediksikan, setelah 2020 justru suhu bumi akan menurun sampai ada kemungkinan kembali ke jaman es disebabkan badai La Nina.

Maka sekali lagi, bisa jadi makna merangkak diatas salju adalah benar apa adanya bukan sekedar kiasan.

Wallahu ta'ala alam.


El Nino yang membawa kemarau kemungkinan akan mendominasi hingga penghujung 2020, lalu datang La Nina yang sangat dingin antara tahun 2021-2022.

Note:
Tahun 2021 adalah prediksi kemunculan Imam Mahdi.

MAKA BERBAIATLAH KAMU MESKI HARUS MERANGKAK DIATAS SALJU.

APA SIH EL NINO DAN LA NINA ITU?

El Nino merupakan suatu fenomena perubahan iklim yang bisa dirasakan secara global (mendunia) yang diakibatkan karena memanasnya suhu di permukaan air laut Pasifik bagian timur. Biasanya peristiwa seperti ini akan berlangsung menjelang bulan Desember.

Sedangkan La Nina merupakan peristiwa alam yang dapat dikatakan seperti opposite atau kebalikan dari El Nino. La Nina sendiri merupakan suatu kondisi dimana suhu permukaan air laut di kawasan Timur Equador atau di lautan Pasifik mengalami penurunan ekstrim hingga bisa merubah suhu panas ekstrim menjadi kebalikannya.

Sumber : Telegram Channel ENSIKLOPEDIA AKHIR ZAMAN.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply

Silahkan tinggalkan komentar yang berhubungan dengan konten, komentar anonim, live link di dalam komentar, dan komentar yang mengandung link ke situs yang mengandung konten dewasa akan dihapus !!!