Slider

Recent Videos

Travel

Islami

Recomended

» » » Perang Akhir Zaman : Armageddon Samakah Dengan Malhamah Kubro?

Hadits :
“Kalian (kaum muslimin) akan mengadakan PERDAMAIAN DENGAN BANGSA RUM dalam keadaan aman. Lalu kalian akan berperang bersama mereka melawan suatu MUSUH DIBELAKANG MEREKA. Maka kalian akan selamat dan mendapatkan harta rampasan perang. Kemudian kalian akan sampai ke SEBUAH PADANG RUMPUT YANG LUAS DAN BERBUKIT-BUKIT. Maka berdirilah seorang laki laki dari kaum Rum lalu ia mengangkat tanda Salib dan berkata, ‘Salib telah menang’. Maka datanglah kepadanya seorang lelaki dari kaum muslimin, lalu ia membunuh laki laki Rum tersebut. Lalu kaum Rum berkhianat dan terjadilah peperangan, dimana mereka akan bersatu menghadapi kalian di bawah 80 bendera, dan di bawah tiap tiap bendera terdapat dua belas ribu tentara.” [HR. Ahmad, Abu Dawud, dan Ibnu Majah].

Ternyata memang ada sebagian, bahkan sebagian besar orang yang menganggap bahwa armageddon sama dengan malhamah kubro. Termasuk ustad zulkifli, jika Anda pernah menonton videonya di youtube.

Padahal, dua peperangan ini berbeda tempat dan tehnisnya. Dibawah ini sudah kami rangkumkan perbedaannya.

1. Puncak dari perang Armageddon terjadi di sebuah bukit/lembah bernama mageddo di palestina (wilayah israel sekarang). Armageddon berasal dari bahasa Ibrani Har Megido (הר מגידו), yang artinya "Bukit Megido". Lihat hadist dengan capslock "SEBUAH PADANG RUMPUT LUAS DAN BERBUKIT-BUKIT". Wilayah megiddo dekat haifa adalah lembah yang hijau dengan bukit-bukit disekelilingnya.

Sementara Malhamah kubro terjadi di Dabiq, suriah. Tidak jauh dari damaskus. Dan jika mageddo berkontur lembah hijau perbukitan, maka dabiq sebuah tempat yang lapang, permukaan rata dan kering.

Mageddo
Mageddo
Mageddo
Mageddo
Dabiq
Dabiq
Dabiq

2. Sebelum malhamah kubro sudah terjadi perang  terlebih dahulu. Perang pembuka dimana dalam banyak literature dikatakan bahwa segala macam senjata pemusnah masal digunakan disini. Ini awal dari kehancuran senjata-senjata organik. Inilah perang dunia ke 3 /armageddon

Sementara dalam malhamah kubro di dabiq, saat imam mahdi telah ada ditengah-tengah kita, tidak ada lagi senjata api, hanya pedang busur dan anak panah.
“Saya tidak tahu dengan apa senjata Perang Dunia Ketiga akan diperjuangkan, tetapi Perang Dunia Keempat akan diperjuangkan dengan kayu dan batu.” – Albert Einstein
“Jika Perang Dunia Ketiga adalah berjuang dengan senjata nuklear, yang ke empat akan diperjuangkan dengan busur dan anak panah.” – Louis Lord Mountbatten

3. Pada saat armageddon, islam berkoalisi dgn rum (cek hadist) untuk memerangi musuh bersama. (Rum mungkin adalah eropa/amerika versus blok komunis)

Sementara dalam malhamah kubro, islam dan rum saling memerangi.

Rangkuman

Awal mula pecah perang dunia ke 3 adalah merata diseluruh dunia, jika tidak karena perang langsung, kehancuran terjadi karena radiasinya.

Tapi bagaimanapun, negara-negara ini tidak hidup sendirian, semua saling berkoalisi satu sama lain. Jika amerika berperang maka sekutunya (salah satunya indonesia) akan terseret dalam peperangan ini. Tidak ada tempat bagi yang netral didunia ini.

Setelah berlangsung perang sekian waktu, puncak (ahir) dari peperangan ini dan pemicu dari malhamah kubro terjadi di mageddo, disini lah akhir dari koalisi islam dan rum. Dan dari mageddo di palestina, peperangan bergeser menuju dabiq.

Wallahu ta'ala alam.

Sumber : Telegram Channel ENSIKLOPEDIA AKHIR ZAMAN.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply

Silahkan tinggalkan komentar yang berhubungan dengan konten, komentar anonim, live link di dalam komentar, dan komentar yang mengandung link ke situs yang mengandung konten dewasa akan dihapus !!!