Langsung ke konten utama

Perang Akhir Zaman : Armageddon Samakah Dengan Malhamah Kubro?

Hadits :
“Kalian (kaum muslimin) akan mengadakan PERDAMAIAN DENGAN BANGSA RUM dalam keadaan aman. Lalu kalian akan berperang bersama mereka melawan suatu MUSUH DIBELAKANG MEREKA. Maka kalian akan selamat dan mendapatkan harta rampasan perang. Kemudian kalian akan sampai ke SEBUAH PADANG RUMPUT YANG LUAS DAN BERBUKIT-BUKIT. Maka berdirilah seorang laki laki dari kaum Rum lalu ia mengangkat tanda Salib dan berkata, ‘Salib telah menang’. Maka datanglah kepadanya seorang lelaki dari kaum muslimin, lalu ia membunuh laki laki Rum tersebut. Lalu kaum Rum berkhianat dan terjadilah peperangan, dimana mereka akan bersatu menghadapi kalian di bawah 80 bendera, dan di bawah tiap tiap bendera terdapat dua belas ribu tentara.” [HR. Ahmad, Abu Dawud, dan Ibnu Majah].

Ternyata memang ada sebagian, bahkan sebagian besar orang yang menganggap bahwa armageddon sama dengan malhamah kubro. Termasuk ustad zulkifli, jika Anda pernah menonton videonya di youtube.

Padahal, dua peperangan ini berbeda tempat dan tehnisnya. Dibawah ini sudah kami rangkumkan perbedaannya.

1. Puncak dari perang Armageddon terjadi di sebuah bukit/lembah bernama mageddo di palestina (wilayah israel sekarang). Armageddon berasal dari bahasa Ibrani Har Megido (הר מגידו), yang artinya "Bukit Megido". Lihat hadist dengan capslock "SEBUAH PADANG RUMPUT LUAS DAN BERBUKIT-BUKIT". Wilayah megiddo dekat haifa adalah lembah yang hijau dengan bukit-bukit disekelilingnya.

Sementara Malhamah kubro terjadi di Dabiq, suriah. Tidak jauh dari damaskus. Dan jika mageddo berkontur lembah hijau perbukitan, maka dabiq sebuah tempat yang lapang, permukaan rata dan kering.
Mageddo
Mageddo
Mageddo
Mageddo
Dabiq
Dabiq
Dabiq

2. Sebelum malhamah kubro sudah terjadi perang  terlebih dahulu. Perang pembuka dimana dalam banyak literature dikatakan bahwa segala macam senjata pemusnah masal digunakan disini. Ini awal dari kehancuran senjata-senjata organik. Inilah perang dunia ke 3 /armageddon

Sementara dalam malhamah kubro di dabiq, saat imam mahdi telah ada ditengah-tengah kita, tidak ada lagi senjata api, hanya pedang busur dan anak panah.
“Saya tidak tahu dengan apa senjata Perang Dunia Ketiga akan diperjuangkan, tetapi Perang Dunia Keempat akan diperjuangkan dengan kayu dan batu.” – Albert Einstein
“Jika Perang Dunia Ketiga adalah berjuang dengan senjata nuklear, yang ke empat akan diperjuangkan dengan busur dan anak panah.” – Louis Lord Mountbatten

3. Pada saat armageddon, islam berkoalisi dgn rum (cek hadist) untuk memerangi musuh bersama. (Rum mungkin adalah eropa/amerika versus blok komunis)

Sementara dalam malhamah kubro, islam dan rum saling memerangi.

Rangkuman

Awal mula pecah perang dunia ke 3 adalah merata diseluruh dunia, jika tidak karena perang langsung, kehancuran terjadi karena radiasinya.

Tapi bagaimanapun, negara-negara ini tidak hidup sendirian, semua saling berkoalisi satu sama lain. Jika amerika berperang maka sekutunya (salah satunya indonesia) akan terseret dalam peperangan ini. Tidak ada tempat bagi yang netral didunia ini.

Setelah berlangsung perang sekian waktu, puncak (ahir) dari peperangan ini dan pemicu dari malhamah kubro terjadi di mageddo, disini lah akhir dari koalisi islam dan rum. Dan dari mageddo di palestina, peperangan bergeser menuju dabiq.

Wallahu ta'ala alam.

Sumber : Telegram Channel ENSIKLOPEDIA AKHIR ZAMAN.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nasyid - Jundullah - Lirik dan Terjemahan Indonesia - Jalma Daya Channel

>>>    JUNDULLAH    <<< جند الله أَبَداً لاَ لَنْ نَحِيْدْ Selamanya kami tidak akan berpaling أَبَداً لاَ لَنْ نَحِيْدْ عَنْ خُطَى الْإِيْمَانِ Sekali-kali tidak, selamanya kami takkan berpaling dari jalan iman دَرْبُناَ دَرْبٌ طَوِيلُ بِالْهُدَى الْقُرْآنِ Didikan kami adalah didikan panjang dengan petunjuk dan Alquran سَائِرُوْنَ فِي طَرِيْقِ الْحَقِّ يَا جُنْدُ اللهِ Orang-orang yang berjalan di atas jalan Al-Haq wahai Jundullah جُنْدُ اللهِ   ..   جُنْدُ اللهِ Jundullah… Jundullah عَهْداً عَلَيْناَ أُسُوْدَ الْعَرِينْ Kami berjanji untuk menjadi singa sejati dikandangnya نَمْضِيْ أَمَاماً أَبَدْ لَا نَلِينْ Kami selamanya akan berjalan di depan dan takkan mau melemah حَتَّى إِذَا حَانَ النَّفِيرْ Hingga saatnya ada seruan untuk berperang عُدْناَ جُنُوْداً نُلَبِّي الْمَسِيرْ Kami kembali menjadi tentara yang menyambut perjalanan جُنْدُ اللهِ   ..   جُنْدُ اللهِ Jundullah… Jundullah وَلَا بُدَّ يَوْماً سَيَرْجِعُ الْأَق

Video Ucapan Selamat Datang Ramadhan, Marhaban Yaa Ramadhan!

Video Ucapan Selamat Datang  Bulan Puasa Ramadhan. Yang bisa dikirim ke keluarga dan sahabat.. Marhaban Yaa Ramadhan..!! Yang mau Download dan Share silahkan!! Link Download ini:  https://www.facebook.com/dzuldayoo/videos/2360718983962265/ Copy Paste ke  https://id.savefrom.net

Seorang Pemuda Yang Akan Dibunuh Oleh Dajjal Telah Lahir?

KISAH SEORANG PEMUDA YANG AKAN DIBUNUH DAJJAL Abu Said Al-Khudri ra., ia berkata: Suatu hari Rasulullah saw. pernah bercerita kepada kami suatu cerita panjang tentang Dajjal. Di antara yang beliau ceritakan kepada kami adalah: Ia akan datang tetapi ia diharamkan memasuki jalan-jalan Madinah, kemudian ia tiba di tanah lapang tandus yang berada di dekat Madinah. Lalu pada hari itu keluarlah seorang lelaki yang terbaik di antara manusia atau termasuk manusia terbaik menemuinya dan berkata: Aku bersaksi bahwa kamu adalah Dajjal yang telah diceritakan Rasulullah saw. kepada kami. Dajjal berkata: Bagaimana pendapat kalian jika aku membunuh orang ini lalu menghidupkannya lagi, apakah kamu masih meragukan perihalku? Mereka berkata: Tidak! Maka Dajjal membunuhnya lalu menghidupkannya kembali. Ketika telah dihidupkan, lelaki itu berkata: Demi Allah, aku sekarang lebih yakin tentang dirimu dari sebelumnya. Maka Dajjal itu hendak membunuhnya kembali, namun ia tidak kuasa melakuk