Langsung ke konten utama

Seorang Pemuda Yang Akan Dibunuh Oleh Dajjal Telah Lahir?


KISAH SEORANG PEMUDA YANG AKAN DIBUNUH DAJJAL

Abu Said Al-Khudri ra., ia berkata:

Suatu hari Rasulullah saw. pernah bercerita kepada kami suatu cerita panjang tentang Dajjal. Di antara yang beliau ceritakan kepada kami adalah:

Ia akan datang tetapi ia diharamkan memasuki jalan-jalan Madinah, kemudian ia tiba di tanah lapang tandus yang berada di dekat Madinah. Lalu pada hari itu keluarlah seorang lelaki yang terbaik di antara manusia atau termasuk manusia terbaik menemuinya dan berkata:

Aku bersaksi bahwa kamu adalah Dajjal yang telah diceritakan Rasulullah saw. kepada kami.

Dajjal berkata: Bagaimana pendapat kalian jika aku membunuh orang ini lalu menghidupkannya lagi, apakah kamu masih meragukan perihalku?

Mereka berkata: Tidak! Maka Dajjal membunuhnya lalu menghidupkannya kembali.

Ketika telah dihidupkan, lelaki itu berkata: Demi Allah, aku sekarang lebih yakin tentang dirimu dari sebelumnya.

Maka Dajjal itu hendak membunuhnya kembali, namun ia tidak kuasa melakukannya.

(Shahih Muslim No.5229)

Dari Abu Sa'id al-Khudri radhiyallahu 'anhu, dari Nabi Shallallahu alaihi wasallam, beliau bersabda,

"Dajjal akan muncul. Kemudian ada seorang dari kalangan kaum mukminin yang datang kepadanya, lalu ia disambut oleh balatentara Dajjal, mereka bertanya "Hendak kemana kamu?" Ia menjawab "Aku hendak menemui seseorang yang baru saja muncul."

Mereka bertanya kepada orang mukmin itu ''Apakah kamu tidak percaya kepada Tuhan kami?''

Ia menjawab,'Tidak ada keraguan sedikitpun tentang Tuhan kami. "Mereka berkata, Bunuhlah orang ini." Salah seorang di antara mereka berkata kepada yang lain " Bukankah Tuhanmu telah melarang kamu untuk membunuh seseorang tanpa perintahnya?"

Mereka lantas membawa  mukmin itu ke hadapan Dajjal. Ketika orang mukmin itu melihat Dajjal, ia berkata "Hai sekalian manusia, sesungguhnya inilah Dajjal yang disebut-sebut oleh Rasulullah shallallahu 'alayhi wasallam.''

Kemudian Dajjal memerintahkan agar pemuda tsb disembelih "Ambil dan sembelihlah dia" punggung dan perutnya dipenuhi pukulan.

Kemudian Dajjal bertanya " Apakah kamu belum beriman kepadaku?'' ia menjawab " Engkau adalah al-Masih pendusta"'

Dajjal lantas memerintahkan agar orang mukmin itu disembelih dengan gergaji dari kepala sehingga terbelah dua searah dengan kedua kakinya. Kemudian Dajjal berjalan melalui kedua bagian itu, serta berkata kepadanya "Bangkit dan berdirilah tegak." Lalu Dajjal bertanya kepadanya "Apakah kamu belum beriman kepadaku?'' Ia menjawab  "Malah pengetahuanku tentang engkau bertambah jelas."

Kemudian orang mukmin itu berkata  "Hai sekalian manusia! Sesungguhnya Dajjal tidak akan bisa berbuat seperti ini lagi kepada siapa pun setelah aku"

Dajjal lantas memegang orang mukmin itu untuk disembelih kembali, tetapi Allah menjadikan anggota badan yang berada di antara leher dan tulang belakang itu seperti tembaga. Sehingga, Dajjal tidak mampu untuk membunuhnya.

Kemudian Dajjal memegang kedua tangan dan kedua kakinya, lantas dilemparkan ke suatu tempat yang orang-orang menyangka bahwa tempat itu adalah neraka tetapi sebenarnya ia dilempar ke dalam surga."

Kemudian Rasulullah shallallahu 'alayhi wasallam bersabda,"Inilah manusia yang paling besar persaksiannya (mati syahid yang paling tinggi tingkatannya) menurut Rabb seru sekalian alam."(HR Muslim 2938).

SIARAN TV AL AQSA PALESTINA: BAYI BARU LAHIR BICARA MENGABARKAN TELAH DEKATNYA KEDATANGAN ALMASIH DAJJAL

Berikut adalah cuplikan dari sebuah wawancara dengan seorang ulama di palestina Syeikh Issa Badwan, yang disiarkan AL-AQSA TV pada tanggal 6 FEBRUARI 2008.


Hampir dapat dipastikan jika peristiwa ini benar, Imam Mahdi sudah ada di antara kita, jika orang yang akan dibunuh oleh Dajjal lahir tahun 2004 maka dia sekarang (2018) berumur 14 tahun. dia akan dibunuh oleh Dajjal pada umur sekitar 18-20 tahun. maka kemungkinannya ia akan dibunuh di tahun 2022-2024.

Issa Badwan dalam wawancaranya menyatakan, "Jika orang yang akan dibunuh oleh Dajjal telah lahir, maka Al Mahdi sekarang (tahun 2008) sudah menjadi seorang pemuda." Dan hampir semua orang yang fokus kpd pembahasan akhir zaman, hitung-hitungan mereka selalu jatuh kpd angka 2021. Hari penting dimana imam mahdi akan muncul. InshaAllah

Dan beberapa waktu didepannya antara 2022-2024 adalah tahun di mana orang (pemuda) itu kemungkinan akan dibunuh oleh Dajjal.

Allahu ta'ala alam.

Sumber : Telegram Channel ENSIKLOPEDIA AKHIR ZAMAN.

Komentar

  1. Hati jadi tambah ingin mendekat dengan sang pencipta kalau sudah ingat dengan kisah kisah seperti ini. makasih tulisanya bermanfaat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga saja kita dapat ridho dari Allah SWT dan Safaat nabi agung Muhammad Saw.. aminnn

      Hapus
  2. Intinya ini sudah akhirazaman, jika ingin terhindar dari fitnahnya dajjal, maka bacalah surat AL-KAHFI AYAT 1-10 setiap hari

    BalasHapus
  3. Persiapan dini dan memohon rahmat pertolongan allah ta'ala...

    BalasHapus
  4. Allahuakbar, selamatkan kami ya Allah

    BalasHapus
  5. Semoga kita menjadi orang2 yg beruntung didunia maupun diakhirat amiin

    BalasHapus
  6. bertobatlaah sebelum terlambaat

    BalasHapus
  7. Astagfiruwlohh,,, baru malam tadi aku bermimpi tentang anak yg akan di bunuj oleh dajjal,,, mimpi yg sangat2 tak di duga,, 😢
    Pertanda apakah mimpi semalam,,,
    Mudah2n keluargaku dan saudara2 muslimku di jauhkan dari fitnah dunia/fitnah dajjal... Amin yaallah

    BalasHapus
  8. Ya Allah hamba jadi takut,ketika saya membaca cerita ini tentang pendustaan Dajjal semasa berkuasa di muka bumi
    Semoga dari apa yang telah di ceritakan tadi mudah mudahan kita dilindungi oleh ALLAH SWT dari fitnahnya dajjal amin ya rabbal alamin.

    BalasHapus
  9. terimakasih infonya sangat bermanfaat, jangan lupa kunjungi web kami http://bit.ly/2EwnIBm

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nasyid - Jundullah - Lirik dan Terjemahan Indonesia - Jalma Daya Channel

>>>    JUNDULLAH    <<< جند الله أَبَداً لاَ لَنْ نَحِيْدْ Selamanya kami tidak akan berpaling أَبَداً لاَ لَنْ نَحِيْدْ عَنْ خُطَى الْإِيْمَانِ Sekali-kali tidak, selamanya kami takkan berpaling dari jalan iman دَرْبُناَ دَرْبٌ طَوِيلُ بِالْهُدَى الْقُرْآنِ Didikan kami adalah didikan panjang dengan petunjuk dan Alquran سَائِرُوْنَ فِي طَرِيْقِ الْحَقِّ يَا جُنْدُ اللهِ Orang-orang yang berjalan di atas jalan Al-Haq wahai Jundullah جُنْدُ اللهِ   ..   جُنْدُ اللهِ Jundullah… Jundullah عَهْداً عَلَيْناَ أُسُوْدَ الْعَرِينْ Kami berjanji untuk menjadi singa sejati dikandangnya نَمْضِيْ أَمَاماً أَبَدْ لَا نَلِينْ Kami selamanya akan berjalan di depan dan takkan mau melemah حَتَّى إِذَا حَانَ النَّفِيرْ Hingga saatnya ada seruan untuk berperang عُدْناَ جُنُوْداً نُلَبِّي الْمَسِيرْ Kami kembali menjadi tentara yang menyambut perjalanan جُنْدُ اللهِ   ..   جُنْدُ اللهِ Jundullah… Jundullah وَلَا بُدَّ يَوْماً سَيَرْجِعُ الْأَق

Video Ucapan Selamat Datang Ramadhan, Marhaban Yaa Ramadhan!

Video Ucapan Selamat Datang  Bulan Puasa Ramadhan. Yang bisa dikirim ke keluarga dan sahabat.. Marhaban Yaa Ramadhan..!! Yang mau Download dan Share silahkan!! Link Download ini:  https://www.facebook.com/dzuldayoo/videos/2360718983962265/ Copy Paste ke  https://id.savefrom.net