Langsung ke konten utama

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi6 RAM 6GB ROM 128GB

Xiaomi, meskipun kemunculannya di Indonesia tergolong baru bila dibandingkan dengan brand-brand yang sudah lebih dulu dikenal, namun tidak dapat dipungkiri jika semua produk-produk yang dikeluarkan Xiaomi langsung laris manis di pasaran, baik untuk yang entry-level, kelas menengah maupun untuk yang high class. Dan belum lama sejak kehadirannya di dunia smartphone di Indonesia, xiaomi langsung bisa di sejajarkan dengan brand-brand papan atas lainnya seperti Samsung, Oppo, Advan dan lain-lain.


Salah satu produk Xiaomi yang banyak digandrungi adalah Xiaomi Mi6. Smartphone high class yang selain memiliki tampilan yang elegan juga kaya dengan beragam fitur canggih dengan kekuatan maksimal. Sebagai sebuah smpartphone kelas atas, tentu saja xiaomi tidak main-main dalam membenamkan sejumlah fitur dengan kualitas yang paling baik pada Xiaomi Mi6.

Desain

Dari segi desain, Xiaomi Mi6 memiliki desain elegan dengan material metalik, yaitu aluminium tipis dengan finishing ceramic coating yang mengkilat, sehingga berkesan outline high gloss. Memang agak berat dengan bobot 168 gram, akan tetapi dengan ukuran layar 5.15 inch menjadikan Xiaomi Mi6 justru pas dan terasa nyaman saat di genggam.

Dengan ukuran layar 5.15 inch dan dipadukan dengan desain Bezell less memberikan kesan mewah pada Xiaomi Mi6. Tidak ada bingkai layar di bagian body depan smartphone ini, semua seolah tertutupi oleh layar. Tekhnologi layar sentuh IPS dengan resolusi Full HD 1080p melengkapi kesempurnaannya sebagai smartphone kelas atas yang layak diperhitungkan.

Dapur Pacu

Dalam urusan performa, Xiaomi Mi6 menggunakan procesor Snapdragon 835, sehingga lebih cepat, lebih efisien dan dengan konsumsi daya yang lebih rendah. Disamping itu dengan ukuran RAM yang besar yakni 6 GB dan kombinasi dari 2 bagian Processor Octa Core yaitu Quad-Core 2,45ghz + Quad-Core 1,9Ghz Kyro memungkinkan pengguna untuk multitasking berbagai aplikasi yang berat pada saat bersamaan dengan mudah dan ringan.

Dengan dukungan Internal Storage yang sangat besar yakni 128 GB rasanya cukup mumpuni untuk menyimpan banyak file seperti photo dan video. Disamping itu pengguna juga bisa memanfaatkan akun MI untuk menyimpan berbagai file penting jika internal sorage tersebut tidak mencukupi.

Dengan baterai Lithium Polymer yang mempunyai kapasitas 3350 mAh dan dipadukan dengan Procesor Snapdragon 835 yang lebih hemat energi, akan memberikan pengalaman yang lebih bagi pengguna dalam menggunakan sebuah ponsel pintar kelas atas.

Kamera

Xiaomi Mi6 memiliki 2 kamera yakni depan dan belakang yang masing-masing memiliki resolusi 12MP. Kamera pada Xiaomi Mi6 telah mengadopsi sensor Sony Exmor yang menjadikannya spesial dan menghasilkan gambar dan video yang lebih nyata. Disamping itu fitur IOS 4 point yang telah ditanamkan pada kamera Xiaomi Mi6 akan memberikan video yang lebih jernih dan stabil.

Harga

Dengan berbagai kelebihan yang ditonjolkan oleh Xiaomi Mi6, baik itu dari sektor desain yang mewah, performa yang super power, kamera dengan hasil maksimal dan beragam fitur canggih lainnya, rasanya dengan harga di bawah 6 jutaan Xiaomi Mi6 adalah pilihan favorit untuk kategori Smartphone High Class.

Spesifikasi dan Harga XIAOMI Mi6 128GB
Tahun RilisKuartal kedua 2017
HargaHarga Baru
Rp.5.600.000 (128GB)
Harga Second
DisplayUkuran Layar5,12 inchi (1080 x 1920 piksel, ~428ppi)
Tipe LayarLCD IPS Touchscreen
Fitur LainScreen 2,5D curved,bezel less
Berat168 Gram
Dimensi tebal 7,4mm
MaterialMetal Alumunium
Warna HPBlack, Ceramic Black,Blue, White
HardwareSistem Operasi (OS)Android Noughat 7.1
ChipsetQualcomm Snapdragon 835
Prosesor (CPU)Octa-core (Quad Core 2.45 GHz Kryo & Quad Core 1.9 GHz Kryo)
Kartu Grafis (GPU)Andreno 540
MemoriRAM6GB
Internal (ROM)128GB
Eksternal (Slot)none
KameraUtamaDual Camera 12 MP (27mm, F/1.8, OIS 4-Axis & 52mm, F/2.6) Dual LED flash
depan8MP Fixed Focus Wide Angle
Kartu & JaringanSIMDual-SIM
Jaringan4G LTE,3G HSPA, EDGE
KoneksiWi-FiWi-Fi dual band, NFC
HotspotYa
USB Support OTG,Usb Tipe-C,
BluetoothVersi 5.0
GPSGlonass, A-GPS
Baterai3350mAh non-Removable
Fitur tambahan FingerPrint Sensor, Accelerometer,Compass, Proximity, Gyro,
Terimakasih atas kunjungan Anda di Go Bisnis Online. Semoga bermanfaat.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nasyid - Jundullah - Lirik dan Terjemahan Indonesia - Jalma Daya Channel

>>>    JUNDULLAH    <<< جند الله أَبَداً لاَ لَنْ نَحِيْدْ Selamanya kami tidak akan berpaling أَبَداً لاَ لَنْ نَحِيْدْ عَنْ خُطَى الْإِيْمَانِ Sekali-kali tidak, selamanya kami takkan berpaling dari jalan iman دَرْبُناَ دَرْبٌ طَوِيلُ بِالْهُدَى الْقُرْآنِ Didikan kami adalah didikan panjang dengan petunjuk dan Alquran سَائِرُوْنَ فِي طَرِيْقِ الْحَقِّ يَا جُنْدُ اللهِ Orang-orang yang berjalan di atas jalan Al-Haq wahai Jundullah جُنْدُ اللهِ   ..   جُنْدُ اللهِ Jundullah… Jundullah عَهْداً عَلَيْناَ أُسُوْدَ الْعَرِينْ Kami berjanji untuk menjadi singa sejati dikandangnya نَمْضِيْ أَمَاماً أَبَدْ لَا نَلِينْ Kami selamanya akan berjalan di depan dan takkan mau melemah حَتَّى إِذَا حَانَ النَّفِيرْ Hingga saatnya ada seruan untuk berperang عُدْناَ جُنُوْداً نُلَبِّي الْمَسِيرْ Kami kembali menjadi tentara yang menyambut perjalanan جُنْدُ اللهِ   ..   جُنْدُ اللهِ Jundullah… Jundullah وَلَا بُدَّ يَوْماً سَيَرْجِعُ الْأَق

Video Ucapan Selamat Datang Ramadhan, Marhaban Yaa Ramadhan!

Video Ucapan Selamat Datang  Bulan Puasa Ramadhan. Yang bisa dikirim ke keluarga dan sahabat.. Marhaban Yaa Ramadhan..!! Yang mau Download dan Share silahkan!! Link Download ini:  https://www.facebook.com/dzuldayoo/videos/2360718983962265/ Copy Paste ke  https://id.savefrom.net

Seorang Pemuda Yang Akan Dibunuh Oleh Dajjal Telah Lahir?

KISAH SEORANG PEMUDA YANG AKAN DIBUNUH DAJJAL Abu Said Al-Khudri ra., ia berkata: Suatu hari Rasulullah saw. pernah bercerita kepada kami suatu cerita panjang tentang Dajjal. Di antara yang beliau ceritakan kepada kami adalah: Ia akan datang tetapi ia diharamkan memasuki jalan-jalan Madinah, kemudian ia tiba di tanah lapang tandus yang berada di dekat Madinah. Lalu pada hari itu keluarlah seorang lelaki yang terbaik di antara manusia atau termasuk manusia terbaik menemuinya dan berkata: Aku bersaksi bahwa kamu adalah Dajjal yang telah diceritakan Rasulullah saw. kepada kami. Dajjal berkata: Bagaimana pendapat kalian jika aku membunuh orang ini lalu menghidupkannya lagi, apakah kamu masih meragukan perihalku? Mereka berkata: Tidak! Maka Dajjal membunuhnya lalu menghidupkannya kembali. Ketika telah dihidupkan, lelaki itu berkata: Demi Allah, aku sekarang lebih yakin tentang dirimu dari sebelumnya. Maka Dajjal itu hendak membunuhnya kembali, namun ia tidak kuasa melakuk