Artikel Pilihan

Akhir Zaman Unik Kisah Islami

Produk Terbaru

#BeMoreProductive, Be More Productive !!! Sewa Ruangan, Ruang Meeting, Ruang Kantor

Publikasi Jumat, 11 Mei 2018
Artikel ini sudah di edite ulang... Menghapus hal-hal yang tidak diperlukan, dan hanya membuang-buang waktu...!!! Kalah menang itu biasa, tapi khusus yang ini bagi saya gak Fair !!!

Hanya sebuah celotehan...!!!
Benarkah suasana hati akan mempengaruhi kinerja seseorang? Tentu saja, karena seseorang akan termotivasi semangat kerjanya ketika suasana hatinya dalam keadaan senang, dan sebaliknya semangat kerja seseorang akan cenderung menurun ketika suasana hatinya sedang sedih. Benarkah lingkungan kerja atau ruangan kerja juga akan mempengaruhi kinerja seseorang? Tentu saja, suasana yang nyaman dari sebuah lingkungan kerja atau ruangan kerja bisa meningkatkan kinerja seseorang, sebaliknya suasana yang kurang atau tidak nyaman dari sebuah lingkungan kerja atau ruangan kerja bisa menjadikan seseorang tidak fokus terhadap pekerjaan dan akhirnya tidak atau kurang produktif. Jika kita cari di google, ada banyak penelitian yang dilakukan oleh beberapa perusahaan tentang hal ini, yaitu tentang pengaruh lingkungan kerja terhadap kinerja seseorang, dan semuanya menyimpulkan bahwa lingkungan kerja termasuk didalamnya ruangan kerja akan mempengaruhi kinerja seorang. Jadi, kesimpulannya, suasana hati dan lingkungan kerja akan memberikan pengaruh terhadap produktif atau tidaknya seseorang.

Ada sebuah tagar yang memancing saya untuk menulis kali ini, #BeMoreProductive. Semoga saja tagar ini bukan hanya sekedar memancing inspirasi saya untuk hanya sekedar menulis di blog ini, tapi benar-benar bisa saya realisasikan di dalam kehidupan. Saya mulai dari diri saya sendiri, introspeksi diri, mungkinkah saya kurang produktif dalam hidup ini, atau sudah produktif tapi seharusnya lebih produktif lagi, atau malah justru tidak produktif sama sekali. Dan apa saja yang telah melatarbelakangi itu semua? Berikut adalah beberapa jawaban yang berhasil saya simpulkan.

Bro sist, seperti yang saya tulis di awal, suasana hati dan lingkungan kerja akan sangat mempengaruhi kinerja seseorang, apapun pekerjaannya. Keduanya akan sangat mempengaruhi motivasi kerja seseorang, sehingga produktif tidaknya seseorang, suasana hati dan lingkungan kerja akan ikut mempengaruhi hal itu. Benarkah? Ya, benar, itu menurut saya, menurut apa yang saya rasakan ketika suasana hati sedang ceria atau sedang sedih, dan menurut apa yang saya rasakan ketika sedang bekerja dalam suasana lingkungan atau ruangan tertentu.

Ada satu hal yang juga harus kita ingat, suasana hati juga akan dipengaruhi oleh lingkungan. Misalnya, ketika seseorang suasana hatinya sedang bersedih, dan kemudian tiba-tiba dia berada di suatu lingkungan yang nyaman dan menghibur, maka sedikit banyak dia akan melupakan kesedihannya. Kita ambil contoh yang lebih realistis, misalnya seorang wanita muda yang sedang sedih, tiba-tiba pasangannya mengajaknya jalan-jalan ke sebuah Mall atau ke suatu tempat yang sangat dia sukai, bukankah si wanita tadi jadi senang? Ini hanya sebuah contoh ya sob, supaya mudah di logikakan saja.

Jadi, kita mulai menemukan pokok permasalahannya. Yaitu, lingkungan kerja atau ruangan kerja akan mempengaruhi kinerja seseorang, sehingga kenyamanan sebuah lingkungan kerja atau ruangan kerja akan membantu seseorang menjadi lebih produktif. Ya, faktor Lingkungan Kerja, Ruang Kerja, Meeting Room, Ruang Meeting, Ruang Kantor, Office Room, Co-working Space, atau apapun Anda menyebutnya ruangan dimana Anda biasa melakukan sebuah pekerjaan.

Dengan suasana hati yang senang dan semangat yang dipengaruhi oleh sebuah ruangan kerja yang nyaman dan tidak membosankan, akan membangkitkan motivasi kita dalam bekerja, sehingga kita menjadi lebih produktif dan kemudian mampu menciptakan ide-ide baru.

Lantas untuk #BeMoreProductive, apa saja solusinya? Tidak banyak, Pertama Ciptakan Ruangan Kerja Anda Senyaman Mungkin dan yang Kedua Persiapkan Semua Kebutuhan Anda Untuk Menunjang Pekerjaan Anda, dan yang Ketiga jangan lupa Istirahat yang Cukup dan Refreshing, dan yang selanjutnya Jangan Lupa Bahagia, haha.., yang terakhir becanda ya sob.

Terimakasih atas kunjungan Anda di blog Go Bisnis Online. Kami akan berbagi kembali pada postingan berikutnya.

Artikel

Baca Artikel Lainnya

Review Product

LATEST BLOGS

Jasa Pengiriman
Bank Transfer

Subscribe to our Newsletter!

Copyright © 2018 Bisnis Go Online - All Rights Reserved
%50
+100
$100000
$1250000
$200000
$500000
Akhir Zaman
Alam
Animal
artikel
Bisnis
Bisnis Online
Blogger
Blogspot
Book
Buku
Cerita
Crypto Currency
Digital
Domain dan Hosting
Edukasi
Entertainment
Gadget
Hacking
Industri
Internet
Islami
Kisah Islami
Komputer
Kuliner
Laptop
Most
Online Shopping
Otomotif
produk
Properti
Puisi
Smartphone
Software
Sponsors
Termux
Tips dan Triks
Toko Online
Travel
Tutorial
Unik
Video
Wazzub
Woocommerce