Langsung ke konten utama

10 Hewan Paling Berbahaya di Dunia

Dalam beberapa hari ini kita berbicara tentang most, most and most... Ya, kali ini kita juga akan berbicara tentang hal itu. Tetapi, berbeda dari beberapa postingan sebelumnya, dimana kita berbicara tentang struktur bangunan, gedung, tempat yang indah, kota dan bahkan negara, kali ini kita akan berbicara tentang beberapa hewan yang paling berbahaya di dunia.

Mungkin langsung terlintas di kepala Anda tentang ular, buaya, singa dan harimau, akan tetapi ternyata tidak semuanya benar, ada beberapa hewan kecil yang ternyata lebih berbahaya di dunia, bahkan mengalahkan gajah afrika sekalipun.

Berikut adalah 10 hewan paling berbahaya di dunia:

1. Nyamuk


Merupakan salah satu hewan terkecil di dunia. Sekecil itu, itu juga yang paling mematikan. Diperkirakan bahwa nyamuk menularkan penyakit ke hampir 700 juta orang setiap tahun yang mengakibatkan 2 hingga 3 juta kematian setiap tahun.

2. Gajah Afrika


Hewan darat terbesar di dunia, gajah bisa sangat agresif dan telah diketahui mampu menginjak badak sampai mati. Mereka tampaknya memiliki kapasitas untuk menampilkan kemarahan dan bahkan terlibat dalam kegiatan yang telah ditafsirkan sebagai pendendam, meremukkan seluruh desa dalam prosesnya.

3. Buaya Air Asin


Berada di bagian paling atas rantai makanannya, Buaya telah diketahui memakan segala sesuatu mulai dari kerbau hingga hiu. Untuk membunuh makanannya, ia menggunakan teknik yang disebut “death roll” di mana ia tanpa henti membalik mangsanya berulang-ulang di dalam air sampai tenggelam dan kemudian robek.

4.Kuda Nil


Meskipun mereka kebanyakan herbivora, mereka juga sangat agresif dan secara luas dianggap sebagai salah satu hewan paling berbahaya di Afrika. Mereka telah diketahui menyerang manusia tanpa provokasi bahkan sampai menghancurkan semua kendaraan.

5. Gurita Bercincin Biru


Hanya seukuran bola golf, tapi jangan biarkan perawakannya yang kecil membodohi Anda, hewan berbahaya ini memiliki cukup racun untuk membunuh 26 orang dewasa, dan tidak ada obat penawar. Dengan asumsi bahwa teman Anda pernah digigit, Anda sebaiknya tahu CPR karena Anda dapat yakin bahwa dalam beberapa menit mereka akan lumpuh total dan tidak dapat bernapas.

6. Laba-laba Pengembara Brasil


Inilah laba-laba paling berbisa di dunia, menurut Guinness Book of World Records. Apa yang membuat makhluk ini sangat berbahaya adalah bagaimana ia mendapatkan namanya, kecenderungan untuk mengembara. Mereka sering ditemukan bersembunyi di rumah dan mobil di daerah padat penduduk, terutama pada siang hari.

7. Carpet Viper (Ular Berbisa Karpet)


Mayoritas kematian karena digigit ular di dunia disebabkan oleh ular ini, ular berbisa ini menggunakan hemotoxin yang mirip dengan boomslang. Sayangnya sebagian besar gigitan terjadi di daerah-daerah yang tidak memiliki fasilitas medis modern sehingga para korban perlahan-lahan mati kehabisan darah selama beberapa minggu.

8. Leopard (Macan Tutul)


Ketika sebagian besar hewan terluka, mereka lari dan bersembunyi. Tapi tidak dengan macan tutul. Ketika makhluk berbahaya ini terluka, mereka menjadi lebih berbahaya. Bukan hanya itu, tetapi mereka kuat. Siapa pun yang telah menonton Discovery Channel tahu bahwa mereka ingin menyembunyikan mangsa mereka di luar jangkauan, contohnya menyeret antelope mati ke atas pohon.

9. Lalat Tse-tse


Lalat penghisap darah besar ini adalah pembawa utama Penyakit Tidur Afrika dan oleh karena itu secara tidak langsung bertanggung jawab untuk membunuh hingga seperempat juta orang setiap tahun.

10. Komodo Dragon


Sangat mirip dengan Polar Bears, Komodo Dragon bukanlah pemakan yang pemilih. Mereka akan memakan apa saja mulai dari unggas hingga kerbau bahkan manusia, dan bahkan telah diketahui mereka didapati menggali mayat dari kuburan dangkal. Mereka adalah pemburu yang luar biasa dan akan menunggu secara diam-diam sampai mangsa mereka mendekat dan setelah itu mereka akan menyerang ke depan, merobek tenggorokannya, dan mundur ketika ia mengeluarkan darah. Sekali lagi, seperti Polar Bears, satu-satunya alasan jumlah pembunuhan manusia mereka sangat rendah mungkin karena interaksi yang terbatas serta fakta bahwa mereka hanya benar-benar perlu makan sebulan sekali.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan terkait 10hewan paling berbahaya di dunia. Terimakasih atas kunjungan Anda di Go Bisnis Online. Sampai jumpa.

Sumber referensi: https://list25.com/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nasyid - Jundullah - Lirik dan Terjemahan Indonesia - Jalma Daya Channel

>>>    JUNDULLAH    <<< جند الله أَبَداً لاَ لَنْ نَحِيْدْ Selamanya kami tidak akan berpaling أَبَداً لاَ لَنْ نَحِيْدْ عَنْ خُطَى الْإِيْمَانِ Sekali-kali tidak, selamanya kami takkan berpaling dari jalan iman دَرْبُناَ دَرْبٌ طَوِيلُ بِالْهُدَى الْقُرْآنِ Didikan kami adalah didikan panjang dengan petunjuk dan Alquran سَائِرُوْنَ فِي طَرِيْقِ الْحَقِّ يَا جُنْدُ اللهِ Orang-orang yang berjalan di atas jalan Al-Haq wahai Jundullah جُنْدُ اللهِ   ..   جُنْدُ اللهِ Jundullah… Jundullah عَهْداً عَلَيْناَ أُسُوْدَ الْعَرِينْ Kami berjanji untuk menjadi singa sejati dikandangnya نَمْضِيْ أَمَاماً أَبَدْ لَا نَلِينْ Kami selamanya akan berjalan di depan dan takkan mau melemah حَتَّى إِذَا حَانَ النَّفِيرْ Hingga saatnya ada seruan untuk berperang عُدْناَ جُنُوْداً نُلَبِّي الْمَسِيرْ Kami kembali menjadi tentara yang menyambut perjalanan جُنْدُ اللهِ   ..   جُنْدُ اللهِ Jundullah… Jundullah وَلَا بُدَّ يَوْماً سَيَرْجِعُ الْأَق

Video Ucapan Selamat Datang Ramadhan, Marhaban Yaa Ramadhan!

Video Ucapan Selamat Datang  Bulan Puasa Ramadhan. Yang bisa dikirim ke keluarga dan sahabat.. Marhaban Yaa Ramadhan..!! Yang mau Download dan Share silahkan!! Link Download ini:  https://www.facebook.com/dzuldayoo/videos/2360718983962265/ Copy Paste ke  https://id.savefrom.net

Seorang Pemuda Yang Akan Dibunuh Oleh Dajjal Telah Lahir?

KISAH SEORANG PEMUDA YANG AKAN DIBUNUH DAJJAL Abu Said Al-Khudri ra., ia berkata: Suatu hari Rasulullah saw. pernah bercerita kepada kami suatu cerita panjang tentang Dajjal. Di antara yang beliau ceritakan kepada kami adalah: Ia akan datang tetapi ia diharamkan memasuki jalan-jalan Madinah, kemudian ia tiba di tanah lapang tandus yang berada di dekat Madinah. Lalu pada hari itu keluarlah seorang lelaki yang terbaik di antara manusia atau termasuk manusia terbaik menemuinya dan berkata: Aku bersaksi bahwa kamu adalah Dajjal yang telah diceritakan Rasulullah saw. kepada kami. Dajjal berkata: Bagaimana pendapat kalian jika aku membunuh orang ini lalu menghidupkannya lagi, apakah kamu masih meragukan perihalku? Mereka berkata: Tidak! Maka Dajjal membunuhnya lalu menghidupkannya kembali. Ketika telah dihidupkan, lelaki itu berkata: Demi Allah, aku sekarang lebih yakin tentang dirimu dari sebelumnya. Maka Dajjal itu hendak membunuhnya kembali, namun ia tidak kuasa melakuk