Langsung ke konten utama

10 Hotel Paling Unik Di Dunia

Dapatkah Anda membayangkan diri Anda bersantai di kapsul kaca yang tergantung di atas lembah, atau sedang menonton televisi di dalam air? Ketika Anda mengunjungi lokasi eksotis, terkadang Anda ingin akomodasi Anda menjadi berkesan. Berikut adalah beberapa hotel unik di seluruh dunia.

KAMP PEDALAMAN DENGAN PEMANDANGAN ULURU

Ingin tinggal di kemah mewah di jantung Taman Nasional Uluru Kata-Tjuta? Di Longitude 131 °, para tamu dapat menikmati pemandangan yang tak tertandingi dari landmark paling ikonik di Australia.


MENIKMATI PEMANDANGAN CAHAYA UTARA DARI IGLOO KACA

Bagaimana tidur di bawah Cahaya Utara, di sebelah utara Lingkaran Arktik? Kakslauttanen Arctic Resort menawarkan Anda kesempatan untuk tinggal di iglo kaca di Lapland Finlandia yang indah.


BERSANTAI DI BAWAH AIR DI DUBAI YANG INDAH

Tidak ada yang diremehkan di Dubai, dan hotel yang menarik ini tetap mempertahankan pola itu. Atlantis, The Palm, dibangun di atas pulau buatan manusia yang menampilkan pemandangan laut, taman air yang mendebarkan, dan bahkan akuarium.


KAPSUL KACA YANG TERGANTUNG DI ATAS SACRED VALLEY

Untuk pengalaman yang tiada duanya, habiskan malam Anda dalam kapsul kaca di atas Lembah Suci Peru. Bahkan sampai ke akomodasi Anda adalah petualangan, dengan pendakian 400m yang terlibat dalam perjalanan ke Skylodge Adventure Suites.


HOTEL POHON BERBENTUK KUBUS DI SWEDIA UTARA

Jika Anda berpikir kubus yang digantungkan ini mencerminkan lingkungannya yang luar biasa, itu hanya permulaan dari akomodasi luar biasa yang tersedia di Treehotel. Dengan berbagai ruangan yang berbeda yang tersebar di seluruh hutan, hotel di Swedia Utara ini adalah pengalaman yang tak terlupakan.


HOTEL YANG DIBENTUK DARI GARAM

Palacio de Sal yang unik menawarkan pengalaman menginap yang tak terlupakan di lokasi yang menakjubkan. Hotel ini terletak di permukaan dataran garam Salar de Uyuni yang terkenal di Bolivia, dengan dinding, meja, dan langit-langit yang diukir dari garam.


TIDUR DI ANTARA PASIR DUNES DI TEPIAN NINGALOO REEF

Tidak ada keraguan bahwa garis pantai Australia Barat membanggakan beberapa pantai paling indah di dunia, dan di Sal Salis Anda dapat tinggal di tenda padang gurun di mana Samudra Hindia bertemu dengan Taman Nasional Cape Range yang terjal.


FACADE UNIK DARI HOTEL ZAANDAM

Inntel Amsterdam Zaandam yang penuh warna di Belanda ini merupakan representasi modern arsitektur tradisional daerah. Nikmati berbagai contoh desain interior Zaan, hanya beberapa menit dari pusat kota Amsterdam.


HOTEL MEWAH DI TENGAH GURUN AMERIKA

Tersembunyi di gurun yang menakjubkan di Utah, Amerika Serikat, hotel mewah bintang 5 ini adalah pelarian fantastis dari kehidupan kota yang ramai. Bersantailah di teras pribadi Anda dan nikmati warna-warna yang berubah dari lanskap gurun di Amangiri.


FANTASYLAND HOTEL, DARI TEMA ROMA KUNO SAMPAI KE TEMA RUANG ANGKASA

The Fantasyland Hotel, terletak di Edmonton, adalah rumah bagi 120 kamar bertema unik. Berdampingan dengan West Edmonton Mall yang populer, para tamu dapat memilih dari berbagai kamar, termasuk Mewah Afrika, Mewah Hollywood dan suite Cabin Kanada yang baru direnovasi.


Terimakasih atas kunjungannya di Go Bisnis Online. Semoga bermanfaat, dan sampai berjumpa kembali di postingan berikutnya.

Sumber referensi: blog.vroomvroomvroom.com

Komentar

  1. hotelnya kerem dan unik
    ada yang sambil bisa melihat ikan

    BalasHapus
  2. Kapsul kaca ... menurutku paling wow mendebarkan sensasinya 😲

    Bisa jadi kalo aku punya kesempatan bermalam disana .. ngga tidur sepanjang malam mantengin suasananya 😃

    BalasHapus
  3. Thanks for info https://bit.ly/2Q6Ttm4

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nasyid - Jundullah - Lirik dan Terjemahan Indonesia - Jalma Daya Channel

>>>    JUNDULLAH    <<< جند الله أَبَداً لاَ لَنْ نَحِيْدْ Selamanya kami tidak akan berpaling أَبَداً لاَ لَنْ نَحِيْدْ عَنْ خُطَى الْإِيْمَانِ Sekali-kali tidak, selamanya kami takkan berpaling dari jalan iman دَرْبُناَ دَرْبٌ طَوِيلُ بِالْهُدَى الْقُرْآنِ Didikan kami adalah didikan panjang dengan petunjuk dan Alquran سَائِرُوْنَ فِي طَرِيْقِ الْحَقِّ يَا جُنْدُ اللهِ Orang-orang yang berjalan di atas jalan Al-Haq wahai Jundullah جُنْدُ اللهِ   ..   جُنْدُ اللهِ Jundullah… Jundullah عَهْداً عَلَيْناَ أُسُوْدَ الْعَرِينْ Kami berjanji untuk menjadi singa sejati dikandangnya نَمْضِيْ أَمَاماً أَبَدْ لَا نَلِينْ Kami selamanya akan berjalan di depan dan takkan mau melemah حَتَّى إِذَا حَانَ النَّفِيرْ Hingga saatnya ada seruan untuk berperang عُدْناَ جُنُوْداً نُلَبِّي الْمَسِيرْ Kami kembali menjadi tentara yang menyambut perjalanan جُنْدُ اللهِ   ..   جُنْدُ اللهِ Jundullah… Jundullah وَلَا بُدَّ يَوْماً سَيَرْجِعُ الْأَق

Video Ucapan Selamat Datang Ramadhan, Marhaban Yaa Ramadhan!

Video Ucapan Selamat Datang  Bulan Puasa Ramadhan. Yang bisa dikirim ke keluarga dan sahabat.. Marhaban Yaa Ramadhan..!! Yang mau Download dan Share silahkan!! Link Download ini:  https://www.facebook.com/dzuldayoo/videos/2360718983962265/ Copy Paste ke  https://id.savefrom.net

Seorang Pemuda Yang Akan Dibunuh Oleh Dajjal Telah Lahir?

KISAH SEORANG PEMUDA YANG AKAN DIBUNUH DAJJAL Abu Said Al-Khudri ra., ia berkata: Suatu hari Rasulullah saw. pernah bercerita kepada kami suatu cerita panjang tentang Dajjal. Di antara yang beliau ceritakan kepada kami adalah: Ia akan datang tetapi ia diharamkan memasuki jalan-jalan Madinah, kemudian ia tiba di tanah lapang tandus yang berada di dekat Madinah. Lalu pada hari itu keluarlah seorang lelaki yang terbaik di antara manusia atau termasuk manusia terbaik menemuinya dan berkata: Aku bersaksi bahwa kamu adalah Dajjal yang telah diceritakan Rasulullah saw. kepada kami. Dajjal berkata: Bagaimana pendapat kalian jika aku membunuh orang ini lalu menghidupkannya lagi, apakah kamu masih meragukan perihalku? Mereka berkata: Tidak! Maka Dajjal membunuhnya lalu menghidupkannya kembali. Ketika telah dihidupkan, lelaki itu berkata: Demi Allah, aku sekarang lebih yakin tentang dirimu dari sebelumnya. Maka Dajjal itu hendak membunuhnya kembali, namun ia tidak kuasa melakuk