Slider

Recent Videos

Travel

Islami

Akhir Zaman

» » » 6 Tempat Paling Unik Di Dunia Yang Layak Untuk Anda Kunjungi

Hai Guys!!, Beberapa waktu yang lalu kita telah membahas tentang 10 Hotel Paling Unik Di Dunia. Nah kali ini kami hadir kembali di blog ini untuk Anda dan berbagi tentang 6 Tempat Paling Unik Di Dunia Yang Layak Untuk Anda Kunjungi.

Well, langsung saja ya, berikut adalah 6 tempat paling unik di dunia yang mungkin akan menjadi pilihan buat Anda yang hendak melakukan sebuah perjalanan wisata.

GURUN DANAKIL

Gurun Danakil sungguh terlihat seperti bukan milik Bumi tetapi tempat Mars-esque ini terletak di Timur Laut Ethiopia. Tempat ini bukan di suatu tempat yang Anda ingin jalani secara acak karena itu adalah rumah bagi geyser yang menyemburkan gas beracun dan gunung berapi aktif. Ditambah, suhu rata-rata sekitar 50 ° C.


SALAR DE UYUNI

Apakah Anda bermimpi bepergian ke Amerika Selatan? Jika iya, akan sangat berharga untuk meluangkan waktu melihat Bolar de Uyuni yang luar biasa dari dekat. Hamparan garam yang luas ini adalah yang terbesar di dunia, ditinggalkan oleh danau prasejarah yang menguap sejak lama. Salar de Uyuni adalah salah satu tempat yang perlu Anda kunjungi sebelum menghilang.


VATNAJOKULL

Tanpa ragu, Islandia adalah tujuan yang semakin populer di kalangan wisatawan dari seluruh dunia. Selain Blue Lagoon, Gullfoss dan Þingvellir yang terkenal di dunia, Anda mungkin ingin mengalokasikan waktu untuk mengunjungi Taman Nasional Vatnajökull. Vatnajökull adalah topi es terbesar di negara kepulauan Nordic, yang mencakup 8 persen daratan Islandia. Mereka yang menikmati pendakian gletser atau tur caving es harus melakukan perjalanan ke sana.


GREAT BLUE HOLE

Belize mungkin tidak terpikirkan oleh Anda ketika Anda berpikir untuk melakukan perjalanan ke suatu tempat yang jauh dari Indonesia, tetapi Great Blue Hole yang merupakan bagian dari Sistem Cadangan Belize Barrier Reef sangatlah menarik. Membentang lebih dari 125m secara mendalam dan lebar 300m, Great Blue Hole adalah impian setiap penyelam. Di bawah naungan warna biru, hijau dan biru kehijauan yang misterius, terdapat kehidupan laut yang sangat mempesona termasuk hiu mako, ikan tuna raksasa, ikan berwarna-warni, dan terumbu karang yang indah.


GUA GLOW WORM

Selandia Baru terkenal karena menjadi rumah bagi pemandangan alam yang sempurna termasuk pantai, gua, danau, gunung, gletser dan banyak lagi. Pecinta alam yang menikmati menenun nuansa aneh ke dalam pengalaman mereka akan mengingat perjalanan ke Gua Waitomo Glowworm mungkin seumur hidup. Apa yang memberi gua cahaya yang tidak nyata dan halus ini? Jawabannya adalah glowworms bercahaya kecil asli ke Selandia Baru. Ini adalah tampilan cahaya Induk Alam bagi mereka yang cukup istimewa untuk berada di sana dalam kehidupan nyata.


GUA REED FLUTE

Terletak di Guilin, Cina, Gua Reed Flute dikatakan berusia lebih dari 180 juta tahun. Gua yang memiliki kedalaman sekitar 240 meter ini terdiri dari stalaktit, stalagmit, dan formasi batuan dalam berbagai bentuk yang indah dan aneh. Sementara formasi batu kapur ini adalah au naturel, ditambah dengan penerangan neon yang hidup karena lampu-lampu berwarna yang ditempatkan secara kreatif dan strategis. Gua ini dikenal sebagai Palace of Natural Arts.


Ok guys, semoga informasi di atas bermanfaat. Terimakasih atas kunjungan Anda di Go Bisnis Online. Sampai jumpa...

Sumber referensi: https://sg.get.com/sg/blog/

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

1 komentar:

  1. Woouw .. Eksotis semua lokasinya 👍 !
    Keren bangeet ...

    Kapan bisa kesampaian kesana ya 😢 ?

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan komentar yang berhubungan dengan konten, komentar anonim, live link di dalam komentar, dan komentar yang mengandung link ke situs yang mengandung konten dewasa akan dihapus !!!