Langsung ke konten utama

Akan Berperang Tiga Putera Khalifah

Dari Ummu Salamah RA, Rasulullah SAW bersabda:
“Manusia akan alami banyak perselisihan setelah kewafatan seorang Khalifah. Seorang lelaki dari Madinah akan melarikan dirinya ke Mekah. Beberapa orang Mekah akan memaksa beliau agar menerima bai’at mereka kepada beliau di antara Rukun dan al-Maqam........." (Riwayat Abu Daud, Kitab Al-Mahdi)

يُقْتَلُ عِنْدَ كَنْزِكُمْ هذَا ثَلاَثَةٌ كُلُّهُمُ ابْنُ خَلِيفَةٍ ثُمَّ لاَ يَصِيرُ إِلَى وَاحِدٍ مِنْهُمْ ثُمَّ تَطْلُعُالرَّايَاتُ السُّودُ مِنْ قِبَلِ المَشْرِقِ فَيَقْتُلُونَكُمْ قَتْلاً لَمْ يُقْتَلْهُ قَوْمٌ فَإِذَا رَأَيْتُمُوهُ فَبَايِعُوهُ وَلَوْ حَبْواً عَلَى الثّلْجِ فَإِنَّهُ خَلِيفَةُ الله المَهْدِيُّ

Akan berperang tiga orang di sisi perbendaharaanmu. Mereka semua adalah putera khalifah. Tetapi tak seorangpun diantara mereka menguasainya. Kemudian muncullah panji-panji hitam dari arah timur, lantas mereka membunuhmu dengan pembantaian yang belum pernah dialami oleh kaum sebelummu" Kemudian Beliau Sholallahu Alaihi Wasallam menyebutkan sesuatu yang aku tidak hafal, lalu bersabda,"Jika kamu melihatnya berbaiatlah walaupun dengan merangkak di atas salju, karena dia adalah Khalifah Allah Al-Mahdi". Hadits Riwayat Ibnu Majah dalam Kitabul Fitan dan Riwayat Al-Hakim dalam Mustadrok.

Berita nubuwah dari Nabi Muhammad Sholallahu Alaihi Wasallam kelak akan terjadi peperangan di hijaz pasca wafatnya khalifah (raja/pemimpin) pada hari Arofah, tanggal 9 Dzulhijjah.

Maka perhatikan penggalan hadits di bawah:
"Akan berperang tiga orang di sisi perbendaharaanmu. Mereka semua adalah putera khalifah..."

Siapakah Ketiga Pangeran Ini?

Khalifah disini adalah bermakna lughowi/bahasa, bisa sebagai raja atau pemimpin.

Amirul mukmin pasti khalifah, tetapi seorang khalifah belum tentu amirul mukminin. Sebagaiamana khalifah khalifah dari generasi terakhir ottoman yang banyak menyimpang.


Jika kita melihat gambar silsilah raja-raja saudi diatas, lalu secara letterlikj dihubungkan dengan konteks hadist "3 putra khalifah" maka sebenarnya sangat nyambung diantara keduanya (antara hadist dan gambar silsilah diatas). Dan ini bisa saja menjadi opsi jawaban pertama tentang "Siapakah 3 putra khalifah."

Tapi jika mau merunut kebelakang, merujuk kepada silsilah dinasti alu saud yang lebih lengkap, maka kita akan dapati, bahwa seluruh dinasti alu saud adalah anak cucu dari abdul aziz, pendiri kerajaan saudi. Dengan kata lain, siapapun anak cucu dari keturunan abdul aziz, berhak menyandang gelar sbg "Putra khalifah."

Sampai disini, pilihannya akan menjadi sangat banyak dan sulit. Bahkan raja salman sendiri anaknya bukan hanya 3, tapi 13. 1 perempuan 12 laki-laki. Dari 12 laki-laki 2 diantaranya sudah meninggal. Jadi msh ada 10 anak, bukan 3.

Dan untuk menyederhanakannya, untuk mengira-ngira siapakah yang dimaksud dgn 3 putra khilafah, kita tidak cukup hanya dgn melihat gambar. Kita harus melihat, diantara anak cucu abdul aziz, siapakah yang paling punya peluang / paling berhak menduduki singgasana raja setelah salman wafat. Dan paling punya alasan konflik yang hebat.

Kita akan menyebut 3 nama, dan 3 nama inilah yang besar kemungkinan menjadi biang kisruh menjelang munculnya imam mahdi. Wallahu 'alam bishawab.

1. Pangeran Muqren bin Abdul Aziz

Muqren adalah adik dari raja salman, ia ditunjuk mendiang raja abdullah sbg wakil putra mahkota (raja salman). Dengan kata lain, jika raja salman wafat, maka ia otomatis akan di gantikan oleh pangeran muqren. Namun setelah salman menduduki singgasana raja, kedudukan muqren sbg putra mahkota dicopot oleh raja, dan di gantikan oleh keponakan raja salman, pangeran muhammad bin nayef. Hal ini menimbulkan ketidak senangan disebagian besar keluarga kerajaan. Salah satu alasan pencopotannya adalah, karena ibu muqren bukan asli saudi, tapi yaman.

2. Muhammad bin Nayef

Ia adalah keponakan raja salman, anak dari mendiang pangeran nayef bin abdul aziz. Baru saja menyandang gelar putra mahkota, kedudukannya tsb langsung dicopot kembali oleh raja salman pada saat reshufle kabinet beberapa waktu lalu. Digantikan oleh putra raja salman sendiri, muhammad bin salman. Meskipun dikatakan bahwa muhammad bin nayef tidak keberatan dan menjadi pendukung MBS, tapi kita tahu, kenyataannya tidak sesederhana itu. Bin nayef adalah seorang yg licik dan kejam (kepala densusnya saudi)

3. Muhammad bin Salman (MBS)

Jika raja salman adalah pintu menuju peperangan akhir zaman, maka Mbs adalah tokoh central pergolakan internal keluarga kerajaan saudi, secara hirarki, ia belum berhak menjadi ahli waris kerajaan dgn melangkahi tokoh-tokoh lain. Ia adalah sasaran amuk masa dari perebutan kekuasaan.

Diantara 3 putra khalifah (jika prediksi ini benar), mbs adalah tokoh utama, 2 tokoh lain bisa saja salah dan digantikan tokoh lain, tapi kemungkinan tidak dgn mbs.

Namun sebetulnya, siapapun 3 putra tsb tidak lah penting. Yang penting adalah, besar kemungkinan setelah "pintu" huru-hara akhir zaman (raja salman) roboh. Maka setelah itulah imam mahdi muncul.

Wallahu ta'ala alam.

Kenapa harus Raja Salman?

Kenapa harus Raja Salman? Apakah tidak ada kemungkinan bahwa suksesi kepemimpinan pasca mangkatnya raja salman akan berjalan lancar?

Semua mungkin saja, hanya Allah yang tau. Tapi harus di ingat, turning point nya adalah umur umat islam.

Mbs adalah sosok kuat karena dia adalah putra mahkota sekaligus menteri pertahanan yang mengepalai angkatan bersenjata saudi. Meski begitu, selama ia belum menjadi raja, kekuatan bersenjata saudi msh terbagi dua, garda nasional dibawah kementrian pertahanan dan pengawal garda nasional (KSA NATIONAL GUARD) yang masih berada dibawah bayang-bayang pengaruh pangeran mutaib bin abdullah.

Momen peralihan kekuasaan adalah saat yang tepat untuk terjadinya perlawanan.

Rasulullah s.a.w bersabda: "...Beri aku kabar baik tentang kematiannya, maka aku akan memberikan kabar baik tentang munculnya hujjah (al Mahdi)...",

Allahu'alam.

Urutannya:


  1. Mangkatnya Raja Hijaz (Arab Saudi)
  2. Perselisihan diantara keluarga kerajaan hijaz
  3. Perang antara 3 putera pangeran hijaz
  4. Pembantaian Jamaah haji/umroh di Mina
  5. Imam Mahdi muncul di Masjidil Haram 


Wallahu ta'ala alam.

Sumber : Telegram Channel ENSIKLOPEDIA AKHIR ZAMAN.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nasyid - Jundullah - Lirik dan Terjemahan Indonesia - Jalma Daya Channel

>>>    JUNDULLAH    <<< جند الله أَبَداً لاَ لَنْ نَحِيْدْ Selamanya kami tidak akan berpaling أَبَداً لاَ لَنْ نَحِيْدْ عَنْ خُطَى الْإِيْمَانِ Sekali-kali tidak, selamanya kami takkan berpaling dari jalan iman دَرْبُناَ دَرْبٌ طَوِيلُ بِالْهُدَى الْقُرْآنِ Didikan kami adalah didikan panjang dengan petunjuk dan Alquran سَائِرُوْنَ فِي طَرِيْقِ الْحَقِّ يَا جُنْدُ اللهِ Orang-orang yang berjalan di atas jalan Al-Haq wahai Jundullah جُنْدُ اللهِ   ..   جُنْدُ اللهِ Jundullah… Jundullah عَهْداً عَلَيْناَ أُسُوْدَ الْعَرِينْ Kami berjanji untuk menjadi singa sejati dikandangnya نَمْضِيْ أَمَاماً أَبَدْ لَا نَلِينْ Kami selamanya akan berjalan di depan dan takkan mau melemah حَتَّى إِذَا حَانَ النَّفِيرْ Hingga saatnya ada seruan untuk berperang عُدْناَ جُنُوْداً نُلَبِّي الْمَسِيرْ Kami kembali menjadi tentara yang menyambut perjalanan جُنْدُ اللهِ   ..   جُنْدُ اللهِ Jundullah… Jundullah وَلَا بُدَّ يَوْماً سَيَرْجِعُ الْأَق

Video Ucapan Selamat Datang Ramadhan, Marhaban Yaa Ramadhan!

Video Ucapan Selamat Datang  Bulan Puasa Ramadhan. Yang bisa dikirim ke keluarga dan sahabat.. Marhaban Yaa Ramadhan..!! Yang mau Download dan Share silahkan!! Link Download ini:  https://www.facebook.com/dzuldayoo/videos/2360718983962265/ Copy Paste ke  https://id.savefrom.net

Seorang Pemuda Yang Akan Dibunuh Oleh Dajjal Telah Lahir?

KISAH SEORANG PEMUDA YANG AKAN DIBUNUH DAJJAL Abu Said Al-Khudri ra., ia berkata: Suatu hari Rasulullah saw. pernah bercerita kepada kami suatu cerita panjang tentang Dajjal. Di antara yang beliau ceritakan kepada kami adalah: Ia akan datang tetapi ia diharamkan memasuki jalan-jalan Madinah, kemudian ia tiba di tanah lapang tandus yang berada di dekat Madinah. Lalu pada hari itu keluarlah seorang lelaki yang terbaik di antara manusia atau termasuk manusia terbaik menemuinya dan berkata: Aku bersaksi bahwa kamu adalah Dajjal yang telah diceritakan Rasulullah saw. kepada kami. Dajjal berkata: Bagaimana pendapat kalian jika aku membunuh orang ini lalu menghidupkannya lagi, apakah kamu masih meragukan perihalku? Mereka berkata: Tidak! Maka Dajjal membunuhnya lalu menghidupkannya kembali. Ketika telah dihidupkan, lelaki itu berkata: Demi Allah, aku sekarang lebih yakin tentang dirimu dari sebelumnya. Maka Dajjal itu hendak membunuhnya kembali, namun ia tidak kuasa melakuk