Langsung ke konten utama

Buku Koleksi karya Bp. Cipto Junaedy Nilainya Naik Terus? Kenapa ya?

Tadi browsing lagi tentang Bapak Cipto Junaedy dapat info kalau buku-buku karya Pak Cipto Junaedy semakin lama harganya semakin naik. Sengaja saya share ulang, siapa tahu ada yang membutuhkan informasi ini.

Seperti informasi yang saya dapatkan dari sebuah media online, Neraca, edisi 30/05/2018, buku-buku karya Bp. Cipto Junaedy harganya terus naik dari waktu ke waktu.




Berikut saya kutip langsung dari beberapa sumber yang saya dapat:

Mantap, miliki Buku Koleksi ini karena kenaikannya lebih cepat daripada kenaikan nilai Koleksi Lukisan, Bitcoin, apalagi Mobil. Plus mewariskan nilai Teladan Hidup Tanpa Utang kepada anak cucu.

Nilainya naik secara cepat. Maret 2018 baru 100 ribu, April sudah naik dobel jadi 200 ribu, Mei sudah naik jadi 300 ribu, Desember nanti berapa ya.

Ke depannya semoga terus bisa mengejar hingga USD 2 Milion per buah. Seperti di negara budaya mapan menghargai Buku Koleksi, negara kita pun bisa menuju kesana.

Miliki sekarang juga, karena kenaikan nilainya lebih cepat dari apapun, semakin lekas dimiliki semakin untung. Apalagi nomer seri per buahnya jalan terus, semakin awal semakin baik.
Untuk pesan, Langsung inbox Facebook Pak Cipto Junaedy atau klik ➡➡  http://bit.ly/Bukukoleksi

Kenapa harganya naik terus, ini benefitnya :

  1. Nilai Buku Koleksi ini naik terus, karena biasanya setiap hari Selasa nilainya berubah naik.
  2. Untung karena naiknya lebih cepat daripada lukisan, bitcoin, mobil dll.
  3. Untung karena ke depan naik terus mengejar nilai USD 2 Milion per buah, seperti di negara budaya mapan.
  4. Untung karena dibanding lukisan, bitcoin, mobil dll. Buku Koleksi ini memiliki isi yang lebih baik yaitu Teladan Hidup Tanpa Utang.
  5. Untung karena mewariskan nilai Teladan Hidup Tanpa Utang kepada anak cucu.
  6. Untung karena menjadi Teladan, sebab segala amal ibadah kita akan terhalang jika saat masuk pintu akhirat masih membawa Koper isinya Utang.
  7. Sampai 300 tahun ke depan nama anda tetap dikenang tercatat meninggalkan Legacy Teladan.
  8. Untung karena nilainya selalu naik, sebab di dunia masih banyak yang utang, membutuhkan Teladan.
  9. Untung karena tidak bisa disaingi, sebab tidak ada materi kesibukan apapun yang lebih penting daripada saat masuk akhirat menjadi teladan dengan tidak membawa Koper isinya Utang.
  10. Untung karena tidak bisa disaingi, sebab bukan sedangkal novel atau buku asing yang agar kelihatan intelek.
  11. Untung karena sulit disaingi, sebab karya Peraih Rekor Dunia MURI Pelopor Strategi Teladan Hidup Tanpa Utang yang juga dianugerahi sebagai Best Strategy Guru by LePrID yaitu Bp. Cipto Junaedy.
  12. Untung karena dibedakan dari buku karya beliau yang bukan koleksi, yang ini ditandai ada tanda tangan asli Author.
  13. Untung karena disertai Certificate of Author’s Signature Authentication yang pada saatnya bisa dilelang terpisah.
  14. Untung karena disertai Pesan Tulisan Tangan langsung Author di tiap Buku Koleksi yang isinya dibedakan antar orang.
  15. Untung karena setiap Buku Koleksi ini ditandai nomor seri yang berbeda, makin awal makin baik.
  16. Untung karena suatu hari pada saatnya bisa dilelang, nanti ada komunitas yang bisa bantu.
  17. Untung karena komunitas pecintanya banyak, sebab banyak yang sadar pentingnya menjadi Teladan Hidup saat masuk akhirat tidak bawa Koper isinya Utang.
  18. Untung karena Grafik kenaikan harga nyata, bisa diikuti di Facebook.
  19. Untung karena 1 nama bisa memiliki maksimum 5 buah Buku Koleksi, 1 buah bisa anda jual kembali saat nilainya sudah juta rupiah, 1 dijual saat puluhan juta rupiah, 1 saat sudah Milyar, 1 lagi saat sudah mencapai juta dolar.


Pertumbuhan nilainya lebih cepat dari apapun. Ingat nomer seri per buahnya jalan terus. Memiliki semakin awal semakin baik. Harga di kuota kali ini Rp.350.000 per buah, maksimum 5 buah per satu nama.

Bagi Anda yang tertarik, silahkan kirim inbok di Facebook Pak Cipto Junaedy atau klik ➡➡ http://bit.ly/Bukukoleksi

Semoga berguna buat Anda yang membutuhkan buku-buku karya Bp. Cipto Junaedy. Terimakasih atas kunjungan Anda di Go Bisnis Online. Nantikan kami pada postingan menarik selanjutnya. Salam sukses.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nasyid - Jundullah - Lirik dan Terjemahan Indonesia - Jalma Daya Channel

>>>    JUNDULLAH    <<< جند الله أَبَداً لاَ لَنْ نَحِيْدْ Selamanya kami tidak akan berpaling أَبَداً لاَ لَنْ نَحِيْدْ عَنْ خُطَى الْإِيْمَانِ Sekali-kali tidak, selamanya kami takkan berpaling dari jalan iman دَرْبُناَ دَرْبٌ طَوِيلُ بِالْهُدَى الْقُرْآنِ Didikan kami adalah didikan panjang dengan petunjuk dan Alquran سَائِرُوْنَ فِي طَرِيْقِ الْحَقِّ يَا جُنْدُ اللهِ Orang-orang yang berjalan di atas jalan Al-Haq wahai Jundullah جُنْدُ اللهِ   ..   جُنْدُ اللهِ Jundullah… Jundullah عَهْداً عَلَيْناَ أُسُوْدَ الْعَرِينْ Kami berjanji untuk menjadi singa sejati dikandangnya نَمْضِيْ أَمَاماً أَبَدْ لَا نَلِينْ Kami selamanya akan berjalan di depan dan takkan mau melemah حَتَّى إِذَا حَانَ النَّفِيرْ Hingga saatnya ada seruan untuk berperang عُدْناَ جُنُوْداً نُلَبِّي الْمَسِيرْ Kami kembali menjadi tentara yang menyambut perjalanan جُنْدُ اللهِ   ..   جُنْدُ اللهِ Jundullah… Jundullah وَلَا بُدَّ يَوْماً سَيَرْجِعُ الْأَق

Video Ucapan Selamat Datang Ramadhan, Marhaban Yaa Ramadhan!

Video Ucapan Selamat Datang  Bulan Puasa Ramadhan. Yang bisa dikirim ke keluarga dan sahabat.. Marhaban Yaa Ramadhan..!! Yang mau Download dan Share silahkan!! Link Download ini:  https://www.facebook.com/dzuldayoo/videos/2360718983962265/ Copy Paste ke  https://id.savefrom.net

Seorang Pemuda Yang Akan Dibunuh Oleh Dajjal Telah Lahir?

KISAH SEORANG PEMUDA YANG AKAN DIBUNUH DAJJAL Abu Said Al-Khudri ra., ia berkata: Suatu hari Rasulullah saw. pernah bercerita kepada kami suatu cerita panjang tentang Dajjal. Di antara yang beliau ceritakan kepada kami adalah: Ia akan datang tetapi ia diharamkan memasuki jalan-jalan Madinah, kemudian ia tiba di tanah lapang tandus yang berada di dekat Madinah. Lalu pada hari itu keluarlah seorang lelaki yang terbaik di antara manusia atau termasuk manusia terbaik menemuinya dan berkata: Aku bersaksi bahwa kamu adalah Dajjal yang telah diceritakan Rasulullah saw. kepada kami. Dajjal berkata: Bagaimana pendapat kalian jika aku membunuh orang ini lalu menghidupkannya lagi, apakah kamu masih meragukan perihalku? Mereka berkata: Tidak! Maka Dajjal membunuhnya lalu menghidupkannya kembali. Ketika telah dihidupkan, lelaki itu berkata: Demi Allah, aku sekarang lebih yakin tentang dirimu dari sebelumnya. Maka Dajjal itu hendak membunuhnya kembali, namun ia tidak kuasa melakuk