Slider

Recent Videos

Travel

Islami

Akhir Zaman

» » Digital Exchange ID: Bursa Pertukaran Crypto Currency Terbaru di Indonesia

Kabar gembira bagi trader Indonesia, setelah selama bertahun-tahun di Indonesia hanya memiliki satu xchange atau bursa pertukaran mata uang crypto, yakni VIP.bitcoin.co.id yang sekarang telah berubah menjadi Indodax, kini hadir xchange terbaru di Indonesia yang bakal menjadi saingan Indodax.

digitalexchange.id

Digital Exchange, hadir di Indonesia sebagai sebuah pasar pertukaran aset digital sesungguhnya dengan cara termudah dan tercepat untuk membeli, menjual & mengelola aset digital.

Saat ini masih dalam masa Pra Pendaftaran, dan akan resmi di buka pada September 2018 mendatang.

Segera daftarkan email Anda di Digital Exchange dan Jadilah 10.000 anggota pertama pada periode pra-pendaftaran dan dapatkan keuntungan keuntungan menarik pada event ini.

Apa saja keuntungan mendaftar saat pra-pendaftaran ?

1. Gratis fitur premium 

Nikmati fitur - fitur  premium seperti  AI Signal Trading Tools, Arbitrage Tools, Auto Trading Tools, Stop-loss Tools.

2. Merchandise Gratis 

Merchandise gratis untuk 10.000 anggota pertama yang tervalidasi berupa E-Money Digital Exchange Indonesia, T-Shirt, Sticker, Premium Tumbler dan tiket lucky draw event dengan total hadiah hingga 10 juta rupiah.

3. Gratis 10x Biaya Jual Beli 

Kupon gratis biaya jual beli digital aset untuk 10.000 member pertama dan juga extra cashback untuk member yang melakukan deposit tentunya dengan diskon biaya disetiap penarikan.

Ayo tunggu apalagi segera daftar sekarang juga di sini >> Digital Exchange.

Trading aman & nyaman, banyak fitur yang menguntungkan hanya di digitalexchange.

Terimakasih atas kunjungan Anda di Go Bisnis Online, semoga informasi di atas bermanfaat, dan sampai jumpa di postingan selanjutnya.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

1 komentar:

  1. dunia duwit atau aset digital kini semakin populer saja dikalangan
    para trader, mantap perlu di telusuri lebih jauh

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan komentar yang berhubungan dengan konten, komentar anonim, live link di dalam komentar, dan komentar yang mengandung link ke situs yang mengandung konten dewasa akan dihapus !!!