Slider

Recent Videos

Travel

Islami

Recomended

» » » Elang dan Kemampuan Berburunya yang Luar Biasa Menakjubkan

Elang adalah burung pemangsa yang besar dan kuat, dengan kepala dan paruh yang berat. Sebagian besar elang lebih besar daripada burung pemangsa lain selain dari beberapa burung nasar.

Seperti semua burung pemangsa, elang memiliki paruh yang sangat besar dan berkait untuk merobek daging dari mangsa mereka, kuat, kaki berotot, dan cakar kuat. Paruhnya biasanya lebih berat daripada kebanyakan burung pemangsa lainnya. Mata elang sangat kuat. Diperkirakan bahwa elang, yang matanya lebih dari dua kali panjang mata manusia, memiliki ketajaman visual 3,0 hingga 3,6 kali dari manusia. Ketajaman ini memungkinkan elang untuk melihat mangsa potensial dari jarak yang sangat jauh.

Berikut adalah beberapa perburuan elang dengan kemampuan yang luar biasa yang tertangkap kamera.


Terimakasih atas kunjungan Anda di Go Bisnis Online, semoga bermanfaat...

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

1 komentar:

  1. Wuiih ..
    Pantas yaa kalo ketajaman mata burung Elang sering digunain untuk sebutan orang-orang tertentu yang sorot matanya tajam ..., disebutnya kayak mata saya, eh#' mata elang maksudnya 😁

    Cengkeramannya juga luar biasa kuat !

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan komentar yang berhubungan dengan konten, komentar anonim, live link di dalam komentar, dan komentar yang mengandung link ke situs yang mengandung konten dewasa akan dihapus !!!