Slider

Recent Videos

Travel

Islami

Recomended

» » » Siapakah Dajjal?

“Allah tidak menurunkan ke muka bumi sejak penciptaan Adam as hingga hari Kiamat- fitnah (kejahatan) yang lebih dahsyat dari fitnah Dajjal.” (HR Thabrani 1672)

Dari Nawas bin Sam'an, pada suatu hari Rasulullah SAW berbicara mengenai Dajjal. Kata beliau, ''Dajjal pemuda berambut keriting, matanya buta sebelah. Aku lebih condong mengatakannya serupa dengan Abdul Uzza bin Qathan. Barangsiapa di antara kamu bertemu dengan dia, bacakan kepadanya permulaan (10 ayat) surat Al-Kahfi. Dia akan muncul di suatu tempat yang sunyi antara Syam (Suriah) dan Irak, lalu merusakan ke kiri dan ke kanan (mengaku Allah). Wahai hamba Allah, karena itu teguhkan pendirianmu. (HR. Muslim 2937 dan Ibn Majah 4075).

Tanya kami, ''Berapa lama dia tinggal di bumi?'' Jawab Rasulullah, ''Empat puluh hari, sehari seperti setahun, sehari seperti sebulan, sehari seperti sepekan, dan selebihnya seperti hari-hari kami sekarang.'' Tanya kami, ''Ya Rasulullah, ketika sehari seperti setahun, cukupkah kalau kami shalat seperti shalat kami sekarang?'' Jawab beliau, ''Tidak. Tetapi hitunglah bagaimana pantasnya.'' Tanya kami, ''Berapa kecepatannya berjalan di bumi?'' Jawab beliau, ''Seperti hujan ditiup angin...'' (HR At-Tirmidzi).

Dari Huzaifah bin Yaman, Rasulullah bersabda, ''Dajjal matanya tertutup oleh selapis daging tebal. Antara keduanya tertulis 'kafir' yang dapat dibaca oleh setiap mukmin, baik yang tahu baca tulis atau yang tidak.'' (HR Ibnu Majah). Imam Bukhari meriwayatkan dari Abdullah bin Umar bahwa Rasulullah SAW melihat Dajjal dalam mimpi. Beliau melukiskan “laki-laki berbadan besar, berkulit kemerahan, rambutnya keriting, buta sebelah, matanya seperti sebutir anggur yang menonjol. Manusia yang paling mirip dengannya adalah Ibnu Qothn bin Khuza’ah.”

“Barangsiapa yang mendengar ada Dajjal, maka hendaklah ia bersembunyi darinya. Demi Allah, ada seseorang yang mendatanginya dan dia mengira bahwa ia akan tetap beriman (menghadapi DJ) malah lantas dia mengikutinya, karena banyaknya syubhat (keraguan) yang menyertainya.” (HR. Imam Ahmad, Abu Daud, dan Al Hakim).

Rasulullah SAW bersabda sebagaimana yang diriwayatkan oleh Abu Umamah Al Bahili, “Di awal kemunculannya, ia berkata: ‘Aku adalah Nabi. Padahal tidak ada nabi setelahku. Kemudian ia memuji dirinya sambil berkata: ‘Aku adalah Rabb / Tuhan kalian’, padahal kalian tidak dapat melihat Rabb kalian sehingga kalian mati.” (HR. Ibnu Majjah. II/512-516)

Dajjal adalah seburuk-buruk makhluk. Saking murkanya, Allah tidak sudi memasukin nama Dajjal di semua kitab suci.

Berbeda dgn Firaun masih disebut di kitab suci karena mau mengasuh Nabi Musa sewaktu bayi dan waktu tenggelam di laut sempat taubat meskipun terlambat.

Dajjal memiliki kemampuaan yg luar biasa seperti menyembuhkan penyakit, mendatangkan hujan dan kemarau, bepergian dari ujung ke ujung bumi hanya dalam sekejap mata, sampai menghidupkan orang mati, kemudian mengaku sebagai nabi hingga Tuhan. Sehingga hampir semua orang mengikutinya. Terutama perempuan.

ISTANA DAJJAL

Abu Said meriwayatkan bahwa Nabi Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam bersabda: “Dajjal akan tiba dan dia terlarang untuk memasuki kota Madinah. Dia akan tinggal di sebuah daerah tandus bergaram di sekitar Madinah”. [Shahih Bukhari].

Bukit/Jabal Habsyi

Nabi Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam bersabda, “Dajjal akan mendaki gunung dan melihat ke arah kota Madinah. Kemudian dia akan megatakan kepada para pengikutnya, ‘Kalian melihat Istana Putih itu? Itu adalah masjidnya Ahmad’” [Hakim dalam Mustadrak Shahih sesuai syarat dari Imam Muslim

Masjid Nabawi sekarang, tampak dari atas

Kita pun telah melihat sekarang ini Masjid Nabawi di dominasi warna putih, tampak sangat besar dan megah juga indah bagaikan Istana Putih bahkan dilihat dari luar angkasa pun terlihat putih kemilau seperti yang diceritakan oleh Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam.

Padahal pada saat Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam mengucapkan hadits di atas, saat itu Masjid Nabawi masih sangat sederhana yang hanya terbuat dari lumpur basah berwarna kecoklatan dan juga batu bata, dan beratap pelepah daun kurma, dan tidak memiliki kubah, tidak seperti sekarang yang sangat megah bak Istana Putih dengan Kubah Hijau.

Illustrasi Masjid Nabawi Zaman Dulu
Masjid Nabawi Sekarang

Dalam riwayat lain oleh Imam Ahmad menyebutkan Dajjal mendaki gunung Uhud.

Kedua hadits yg menyebutkan bukit Habsyi dan bukit Uhud itu sama-sama Sahih. Dan kedua bukit itu sama-sama di sekitar Madinah, jadi logisnya, Dajjal akan mendaki keduanya itu utk mengamati Madinah dan mencari celahnya karena dia tidak bisa memasukinya akibat dijaga Malaikat.

Tapi yg jelas Dajjal akan bermukim di tempat tandus bergaram di luar madinah dan itu hanya ada di bukit Habsyi apalagi terdapat istana yg nyaman disana. Sementara di Uhud tidak ada rumah satupun.

Logo mata satu, piramid, dan tanduk setan simbol dajjal khas iluminati freemason juga digunakan di berbagai instansi pemerintah saudi.

Dari sini kita dapat melihat, sengaja atau tidak seolah mereka mempersiapkan penyambutan kedatangan sang al masih addajjal. Wallaahu 'alam...

Bukit/jabal habsyi adalah sebuah dataran tinggi di luar madinah yang mempunyai kadar mineral garam tinggi pada tanahnya.

Mengapa dajjal membangun istananya di jabal habsyi? Menurut literature yang saya (admin Telegram Channel ENSIKLOPEDIA AKHIR ZAMAN) baca, garam adalah elemen penting dalam keyakinan lama yahudi khazar, mereka biasa memahat kuil mereka di bukit-bukit bergaram. Dan garam dalam keyakinan yahudi adalah sebagai pertanda ikatan antara Allah dan Israel.

Dan lebih dari pada itu, posisi bukit bagi istana dajjal, harus tanpa halangan ke arah masjid Nabi salallahualaihi wasallam.

Posisi Masjid Nabawi dan Jabal Habsyi
Posisi Masjid Nabawi dan Jabal Habsyi

SIMBOL ILUMINATI DALAM KERAJAAN SAUDI, APAKAH INI HANYA KEBETULAN?

"Kalian akan perangi jazirah Arab sehingga Allah menangkan kalian atasnya. Kemudian (kalian perangi) Persia sehingga Allah menangkan kalian atasnya. Kemudian kalian perangi Ruum sehingga Allah menangkan kalian atasnya. Kemudian kalian perangi Dajjal sehingga Allah menangkan kalian atasnya.” (HR Muslim 5161)"

Jika saudi adalah bentuk final dari sebuah negara yang katanya sangat islami dan sangat bertauhid, maka untuk apakah lagi ia dibebaskan? Untuk apakah lagi ia diperangi, disejajarkan dgn dajjal dalam hal ini?

Adapun simbol-simbol iluminati dalam pemerintahan mereka, apakah ini hanya sebuah kebetulan belaka?

Logo Organisasi Kebudayaan & kesenian Saudi Arabia
Festival Kesenian Arab
Emblem asykar haji saudi arabia
Segitiga iluminati dalam dunia pendidikan
Geometri freemason
Bandingkan dengan ini
Kepolisian Saudi

Adakah itu semua hanya kebetulan??

Wallahu taala alam.

Sumber : Telegram Channel ENSIKLOPEDIA AKHIR ZAMAN.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply

Silahkan tinggalkan komentar yang berhubungan dengan konten, komentar anonim, live link di dalam komentar, dan komentar yang mengandung link ke situs yang mengandung konten dewasa akan dihapus !!!