Langsung ke konten utama

Tetap Terhubung dengan Internet dengan Acer Aspire P3 Bahkan Ketika Sedang Travelling Dimanapun


Sedari dulu hingga saat ini, ada 2 hal yang paling aku gemari di dunia ini yaitu Travelling dan dunia Internet. Keduanya mungkin sangat berbeda, namun sebenarnya keduanya bisa berjalan seiring dalam satu waktu yang bersamaan asalkan ada fasilitas yang memadai untuk mendukungnya.

Dengan travelling kita tidak hanya sekedar bersenang-senang dan refreshing pikiran, tapi disamping itu dengan menyaksikan berbagai keindahan itu pula kita bisa menyaksikan tanda-tanda kebesaran sang Penciptanya, sehingga akan semakin mendekatkan diri kita kepada sang Pencipta.

Sedangkan dengan dunia internet biasanya saya bersosialisasi dengan teman-teman di Facebook dan browsing berbagai informasi penting yang saya butuhkan di Google. Disamping itu saya juga menggeluti berbagai bisnis online seperti menjadi affiliasi di Amazone, blogging dan memasang iklan PPC di beberapa blog yang saya kelola dan yang paling baru saya mencoba penawaran menarik dari Perfect App yaitu sebuah aplikasi untuk handphone yang akan membayar kita hanya dengan menggunakan aplikasi ini di handphone kita dan mengajak orang lain untuk menggunakannya di handphone mereka. Saat ini Perfect App masih dalam masa prelaunch dan akan di launching pada oktober 2013 ini. Buruan daftar sekarang sob, dan ajak teman-teman Anda untuk bergabung juga di program satu-satunya di dunia ini. Pasalnya, pada saat aplikasi ini diluncurkan pada oktober nanti pendaftaran untuk prelaunch member ditutup, sayang kan kalau harus hilang kesempatan sebesar ini?

Dunia internet begitu menarik bagi saya, dan saya telah menggeluti dunia internet ini sejak 2008 silam dengan berawal dari browsing dengan HP butut, kemudian mencoba browsing di warnet dan akhirnya memutuskan untuk beli Laptop sendiri untuk tetap terkoneksi dengan internet setiap hari. Namun untuk menyatukan 2 kegemaran ini sekaligus dimana saya bisa melakukan travelling dan tetap terhubung dengan internet dimanapun, ini masih merupakan sebuah mimpi dalam hidup saya. Dan untuk mewujudkan mimpi ini saya butuh sebuah perangkat komputasi mungil super canggih dan serba guna, daya tahan baterai yang kuat, memori penyimpanan yang besar, enak dibawa kemana-mana (gak ribet), kokoh, kameranya bagus (kalau bisa depan belakang ada kamera), mendukung multimedia yang bisa diandalkan, nyaman untuk mengetik panjang, tampilan layarnya bening dan tidak pudar karena cahaya matahari, dan bla bla bla.., yang pasti bisa diandalkan untuk apapun yang saya butuhkan untuk sebuah perangkat komputer yang super canggih dan mudah dibawa kemana-mana dengan desain mungil dan kokoh.

Untuk mendapatkan perangkat komputasi impian saya ini beberapa waktu yang lalu saya mencari-cari informasi tentang ini dengan browsing di Google dan bertanya-tanya ke teman yang mungkin saja mereka lebih mengetahui akan hal ini. Dan akhirnya, taraaa... Mbah Google memberikan sebuah rekomendasi yang benar-benar memuaskan, sebuah perangkat komputasi impian dengan spesifikasi yang seperti yang saya butuhkan.


Mungkin sebagian dari sobat ada yang sudah tahu tentang sebuah perangkat yang disebut Hybrid Ultrabook? Ya, sebuah definisi sebenarnya dari sebuah Notebook masa depan. Adalah perangkat komputasi terdepan besutan terbaru Acer yang dikemas dalam sebuah Aspire P3. Supaya kunjungan Anda tidak sia-sia di blog ini, kali ini saya akan sedikit mengulas tentang perangkat komputasi yang saya yakin akan menjadi impian banyak orang ini, Acer Aspire P3.

Sesuai dengan harapan saya untuk mendapatkan sebuah perangkat komputasi mungil nan canggih yang mampu menjawab semua kebutuhan ketika kita sedang berada dimanapun, Acer Aspire P3 mempunyai definisi sebenarnya dari sebuah notebook masa depan yang mampu menjawab semua itu. Dari kebutuhan untuk fasilitas multimedia, akses internet, social media, bermain game casual, keyboard yang lebar dan nyaman, desain yang mungil tapi tetap dengan fitur yang lengkap, ketahanan baterai yang bisa diandalkan, 2 kamera depan dan belakang dengan kamera belakang yang mempunyai kekuatan 5MP, speaker dengan kualitas suara Home Theater V4, desain yang kokoh, hingga fasilitas untuk nge-DJ bagi Anda yang punya bakat di dunia musik, semua itu sudah diadopsi oleh perangkat mungil yang super canggih besutan Acer kali ini.

Saya juga terinspirasi untuk memiliki perangkat mungil nan canggih ini setelah menonton sebuah video di Youtube yang mempertontonkan aksi Vernon (asisten sang Superstar DJ Tiesto) yang mengantarkannya mampu meraih mimpinya menjadi seorang DJ dengan Aspire P3 ini. Coba luangkan sedikit waktu Anda untuk menonton video berikut. Dijamin, Anda pun akan terpesona dibuatnya!



Berbeda dengan Vernon yang mampu mengoptimalkan bakat DJ-nya dengan Aspire P3, saya justru membutuhkan perangkat moderen ini guna menyokong bisnis dan aktifitas saya di dunia internet. Inilah yang saya bilang bahwa Aspire P3 mampu menjawab semua kebutuhan dalam hal komputasi canggih yang real multifungsi.

Acer Aspire P3 dilengkapi dengan keyboard bluetooth dengan docking yang terdapat pada case yang disertakan dalam paket penjualan perangkat ini. Tersedia dalam warna silver dan menggunakan bahan dasar aluminium serta dimensi yang hanya 190.77 (W) x 295.4 (D) x 9.95/10.15 (H) mm dengan berat hanya 0.79 kg membuat Aspire P3 begitu nyaman ketika digenggam, sehingga mudah dan ringan ketika dibawa bepergian.

Dilengkapi dengan 2 kamera yang terdapat di bagian depan dan belakang. Kamera depan mampu merekam hingga 720P, sedangkan untuk bagian belakang terdapat kamera dengan kekuatan yang lebih besar yakni 5MP. Sangat bisa diandalkan untuk merekam setiap moment penting yang hendak Anda dokumentasikan.

Acer Aspire P3 mempunyai 2 pilihan prosesor yakni Intel Core i3 dan Intel Core i5, dimana kedua prosesor terkini dari Intel ini dipercaya sangat bagus dan cepat untuk terkoneksi dengan internet, apalagi Aspire P3 ini dilengkapi dengan Acer InviLink Nplify WiFi 802.11a/b/g/n yang akan semakin memberikan kenyamanan dan kemudahan dalam kebutuhan internet Anda. Namun tentu saja ini juga tergantung dengan jenis Modem dan provider operator selular yang Anda gunakan.


Dengan ukuran layar 11,6" dan resolusi 1366×768 yang di lengkapi dengan panel IPS menjadikan Acer Aspire P3 mampu memberikan tampilan warna cemerlang sesuai dengan aslinya serta memberikan viewing angle yang lebar hingga 178 derajat sehingga layar tetap cerah ketika dilihat dari sudut manapun. Disamping itu, layar Acer Aspire P3 mendukung 10 Point multi-touch sehingga dapat digunakan menggunakan 10 jari sekaligus dan juga terasa sangat responsive ketika disentuh.

Dibagian bawah perangkat ini terdapat dua buah speaker yang memiliki sertifikasi Dolby Home Theater V4, yang tentu saja akan memberikan suara jernih yang memukau guna memanjakan Anda ketika memutar musik maupun video.

Dengan menggunakan daya baterai sebesar 4800mAh, Aspire P3 mampu bertahan hingga 4 jam 17 menit untuk menonton film HD 720P dan dapat bertahan hidup selama 4 jam 8 menit untuk browsing melalui jalur data WIFI.


Untuk informasi lebih detail lagi tentang perangkat mungil multifungsi besutan Acer ini Anda bisa melihatnya disini!

Secara pribadi saya begitu tertarik dengan produk-produk komputasi dari Acer, selain desain yang semuanya cantik, elegan dan moderen, secara keseluruhan produk komputasi besutan Acer mampu menyuguhkan fitur yang paling lengkap dan kualitas terbaik di kelasnya masing-masing. Di blog ini saya pernah beberapa kali mengulas beberapa produk Acer yang lainnya, Anda bisa melihatnya disini: Acer Iconia W510, Acer Iconia W511, Acer Iconia Tab B1, Acer Iconia W700, Acer Aspire V5-57, New Acer C7 dan Acer AO725-0687.

Oh ya, kembali ke pembahasan awal, andai saja saya mempunyai fasilitas seperti yang saya sebutkan diatas, tentu saja hidup ini terasa semakin indah, travelling dan tetap terhubung dengan internet ketika sedang berada dimanapun adalah sebuah mimpi yang belum terwujud secara keseluruhannya dalam hidup saya. Bantu do'a ya sobat supaya cepat terwujud, he he :D

Terimakasih atas kunjungan Anda di blog sederhana ini Go Bisnis Online dan sudah menyisihkan waktu untuk membaca artikel Tetap Terhubung dengan Internet dengan Acer Aspire P3 Bahkan Ketika Sedang Travelling Dimanapun ini, semoga bermanfaat dan tidak kapok untuk berkunjung kembali kesini. Cheers Up :) dan wujudkan mimpimu :)

Komentar

  1. mantab jg nih ultrabook, kapan sy bs pnya ya bray :D

    BalasHapus
  2. wouw canggih pisan.........
    btw keren gan reviewnya, lanjutkan!!!!

    BalasHapus
  3. CANGGIH MEMANG, TAPI HARGANYA BRAPA YA?_?

    BalasHapus
  4. produk2 dr acer memang jempolan semua :D

    BalasHapus
  5. ini kakaknya w510 dan w511 kayanya. bener begitu gan? mantab dah

    BalasHapus
  6. mantab mas infonya,
    thanks udh berbagi.
    salam__

    BalasHapus
  7. ikut nyimak gan skalian berbagi info bisnis :)

    BalasHapus
  8. thanks gan infonya bagus jg buat prtimbangan

    BalasHapus
  9. mirip ama w510 tapi ini lebih lengkap dan prosesornya lebih mantab

    BalasHapus
  10. wew,pnya kyk beginian dielus2 aja brow,jarang dipake, sayang. haha :D

    BalasHapus
  11. terimakasih gan informasinya........... sangat menarik!

    BalasHapus
  12. berarti ada 2 harga yang berbeda ya gan tergantung prosesornya i3 atau i5

    BalasHapus
  13. kamera primernya mantab 5mp, display ok, suara yahud, fitur kaya, kualitas acer punya :D

    BalasHapus
  14. ultrabook terbaik
    terimakasih sudah berbagi infonya.

    BalasHapus
  15. masing-masing brand dan produknya memiliki sisi kelebihan dan kekurangan, tapi yang ini mantablah.......

    BalasHapus
  16. bleh ni kak bt referensi_
    kunjungi jg blog q yg c'pi ea ;)

    BalasHapus
  17. semoga mimpinya jadi nyata gan amiiin :)

    BalasHapus
  18. sesuailah dengan harganya yang lumayan mahal :D

    BalasHapus
  19. Nice and very helpful information i have got from your post. Even your whole blog is full of interesting information which is the great sign of a great blogger.

    Sony - VAIO Fit 15.5" Touch-Screen Laptop - 6GB Memory - 750GB Hard Drive - Pink

    Sony - VAIO Duo Convertible 13.3" Touch-Screen Laptop - 8GB Memory - 256GB Solid State Drive - Carbon Black

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nasyid - Jundullah - Lirik dan Terjemahan Indonesia - Jalma Daya Channel

>>>    JUNDULLAH    <<< جند الله أَبَداً لاَ لَنْ نَحِيْدْ Selamanya kami tidak akan berpaling أَبَداً لاَ لَنْ نَحِيْدْ عَنْ خُطَى الْإِيْمَانِ Sekali-kali tidak, selamanya kami takkan berpaling dari jalan iman دَرْبُناَ دَرْبٌ طَوِيلُ بِالْهُدَى الْقُرْآنِ Didikan kami adalah didikan panjang dengan petunjuk dan Alquran سَائِرُوْنَ فِي طَرِيْقِ الْحَقِّ يَا جُنْدُ اللهِ Orang-orang yang berjalan di atas jalan Al-Haq wahai Jundullah جُنْدُ اللهِ   ..   جُنْدُ اللهِ Jundullah… Jundullah عَهْداً عَلَيْناَ أُسُوْدَ الْعَرِينْ Kami berjanji untuk menjadi singa sejati dikandangnya نَمْضِيْ أَمَاماً أَبَدْ لَا نَلِينْ Kami selamanya akan berjalan di depan dan takkan mau melemah حَتَّى إِذَا حَانَ النَّفِيرْ Hingga saatnya ada seruan untuk berperang عُدْناَ جُنُوْداً نُلَبِّي الْمَسِيرْ Kami kembali menjadi tentara yang menyambut perjalanan جُنْدُ اللهِ   ..   جُنْدُ اللهِ Jundullah… Jundullah وَلَا بُدَّ يَوْماً سَيَرْجِعُ الْأَق

Seorang Pemuda Yang Akan Dibunuh Oleh Dajjal Telah Lahir?

KISAH SEORANG PEMUDA YANG AKAN DIBUNUH DAJJAL Abu Said Al-Khudri ra., ia berkata: Suatu hari Rasulullah saw. pernah bercerita kepada kami suatu cerita panjang tentang Dajjal. Di antara yang beliau ceritakan kepada kami adalah: Ia akan datang tetapi ia diharamkan memasuki jalan-jalan Madinah, kemudian ia tiba di tanah lapang tandus yang berada di dekat Madinah. Lalu pada hari itu keluarlah seorang lelaki yang terbaik di antara manusia atau termasuk manusia terbaik menemuinya dan berkata: Aku bersaksi bahwa kamu adalah Dajjal yang telah diceritakan Rasulullah saw. kepada kami. Dajjal berkata: Bagaimana pendapat kalian jika aku membunuh orang ini lalu menghidupkannya lagi, apakah kamu masih meragukan perihalku? Mereka berkata: Tidak! Maka Dajjal membunuhnya lalu menghidupkannya kembali. Ketika telah dihidupkan, lelaki itu berkata: Demi Allah, aku sekarang lebih yakin tentang dirimu dari sebelumnya. Maka Dajjal itu hendak membunuhnya kembali, namun ia tidak kuasa melakuk

Video Ucapan Selamat Datang Ramadhan, Marhaban Yaa Ramadhan!

Video Ucapan Selamat Datang  Bulan Puasa Ramadhan. Yang bisa dikirim ke keluarga dan sahabat.. Marhaban Yaa Ramadhan..!! Yang mau Download dan Share silahkan!! Link Download ini:  https://www.facebook.com/dzuldayoo/videos/2360718983962265/ Copy Paste ke  https://id.savefrom.net