Langsung ke konten utama

Real Estate Pertama Yang Dibayar Dengan Mata Uang Digital (Twinkle - Rainbow Currency)

Hai semua, bagaimana kabar Anda hari ini? Semoga hari-hari Anda selalu menyenangkan.

Baik, saya sangat senang membagikan informasi ini kepada Anda semua, sebuah informasi yang menjadi sensasi di pasar cryptocurrency yang masih baru, karena untuk pertama kalinya, harga pembelian lengkap untuk sebuah properti dibayar dengan uang digital, dan ini terjadi di Jerman.

Pada 16 Maret 2018, sebuah kontrak real-estate telah diaktakan di Aue (Saxony, Jerman), mengenai sebuah apartemen, dan sekarang Kantor Catatan Tanah yang bertanggung jawab melaporkan bahwa pemilik baru telah terdaftar.

Sekarang, Anda mungkin bertanya-tanya: apakah ini dilakukan dalam Bitcoin, atau Eter, atau mata uang digital terkemuka lainnya? Ternyata, tidak. Itu semua dibayar dengan Rainbow Currency.

Dr. Peter Pitz (kiri) dan Jesko Präckert di depan Kantor Notaris, setelah menandatangani kontrak.
Dr. Peter Pitz (kiri) dan Jesko Präckert di depan Kantor Notaris, setelah menandatangani kontrak.

"Kami melihat potensi harga yang jauh lebih baik daripada Bitcoin dan Co, jadi kami lebih dari puas dengan harga jual" kata Jesko Präckert, seorang karyawan dari perusahaan real estate yang menjual, dan lebih jauh, "Kami berencana untuk menawarkan kondominium lebih lanjut terhadap Rainbow Currency segera."

Dr. Peter Pitz mewakili sisi pembeli, dan juga sangat puas; dan dia mengutip, “Berkat apresiasi Mata Uang Rainbow, hingga saat ini, kami telah menyadari harga pembelian yang sangat menguntungkan. Karena kami sangat percaya pada keberhasilan mata uang digital, kami sekarang akan menawarkan penyewa apartemen untuk membayar uang sewanya dalam mata uang digital di masa depan.”

Sangat fantastis!

Dan berikut ini adalah kutipan dari kontrak yang disahkan. Anda akan dapat melihat ini lebih jelas dalam siaran pers resmi Rainbow Currency.

Kutipan Dari Kontrak Antara Rainbow Currency Dan Apartemen Di Chemnitz Jerman
Kutipan Dari Kontrak Antara Rainbow Currency Dan Apartemen Di Chemnitz, Jerman.

Dan, berikut ini adalah gambar gedung apartemen di Meerane (Saxony) yang ada dalam perjanjian Kontrak tersebut.

Apartment Di Chemnitz (Saxony, Jerman)
Apartemen Di Chemnitz (Saxony, Jerman)

Sebuah pekerjaan yang fantastis yang telah di lakukan oleh Rainbow Currency, dan ini merupakan sensasi yang hebat di pasar cryptocurrency yang terhitung masih sangat muda. Karena sejauh yang kami ketahui, hanya ada satu atau beberapa transaksi real estate yang telah ditutup dengan Bitcoin, sebelum ini. Kami tidak menemukan transaksi real estate dengan Eter, atau dengan salah satu koin populer lainnya. Dan ketika Anda mencari situs web di mana Anda dapat membeli properti dengan cryptocurrency, apakah itu Bitcoin atau apa pun, ketika Anda masuk ke dalam kontrak dengannya, Anda akan mengetahui bahwa ketika Anda menutup penjualan itu, Anda harus menjual cryptocurrency, dan orang itu menerima mata uang Fiat pada akhirnya.

Jadi, transaksi real estate yang terjadi di Jerman untuk Rainbow Currency ini sangat istimewa karena apartemen itu benar-benar dibayar dengan Rainbow Currency. Memang, pajak dan notaris dibayar dalam Euro, tetapi seluruh sisanya, yang merupakan harga sebenarnya dari apartemen, semuanya dibayar dengan Rainbow Currency.

Terimakasih atas kunjungan Anda di Go Bisnis Online, semoga bermanfaat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nasyid - Jundullah - Lirik dan Terjemahan Indonesia - Jalma Daya Channel

>>>    JUNDULLAH    <<< جند الله أَبَداً لاَ لَنْ نَحِيْدْ Selamanya kami tidak akan berpaling أَبَداً لاَ لَنْ نَحِيْدْ عَنْ خُطَى الْإِيْمَانِ Sekali-kali tidak, selamanya kami takkan berpaling dari jalan iman دَرْبُناَ دَرْبٌ طَوِيلُ بِالْهُدَى الْقُرْآنِ Didikan kami adalah didikan panjang dengan petunjuk dan Alquran سَائِرُوْنَ فِي طَرِيْقِ الْحَقِّ يَا جُنْدُ اللهِ Orang-orang yang berjalan di atas jalan Al-Haq wahai Jundullah جُنْدُ اللهِ   ..   جُنْدُ اللهِ Jundullah… Jundullah عَهْداً عَلَيْناَ أُسُوْدَ الْعَرِينْ Kami berjanji untuk menjadi singa sejati dikandangnya نَمْضِيْ أَمَاماً أَبَدْ لَا نَلِينْ Kami selamanya akan berjalan di depan dan takkan mau melemah حَتَّى إِذَا حَانَ النَّفِيرْ Hingga saatnya ada seruan untuk berperang عُدْناَ جُنُوْداً نُلَبِّي الْمَسِيرْ Kami kembali menjadi tentara yang menyambut perjalanan جُنْدُ اللهِ   ..   جُنْدُ اللهِ Jundullah… Jundullah وَلَا بُدَّ يَوْماً سَيَرْجِعُ الْأَق

Video Ucapan Selamat Datang Ramadhan, Marhaban Yaa Ramadhan!

Video Ucapan Selamat Datang  Bulan Puasa Ramadhan. Yang bisa dikirim ke keluarga dan sahabat.. Marhaban Yaa Ramadhan..!! Yang mau Download dan Share silahkan!! Link Download ini:  https://www.facebook.com/dzuldayoo/videos/2360718983962265/ Copy Paste ke  https://id.savefrom.net

Seorang Pemuda Yang Akan Dibunuh Oleh Dajjal Telah Lahir?

KISAH SEORANG PEMUDA YANG AKAN DIBUNUH DAJJAL Abu Said Al-Khudri ra., ia berkata: Suatu hari Rasulullah saw. pernah bercerita kepada kami suatu cerita panjang tentang Dajjal. Di antara yang beliau ceritakan kepada kami adalah: Ia akan datang tetapi ia diharamkan memasuki jalan-jalan Madinah, kemudian ia tiba di tanah lapang tandus yang berada di dekat Madinah. Lalu pada hari itu keluarlah seorang lelaki yang terbaik di antara manusia atau termasuk manusia terbaik menemuinya dan berkata: Aku bersaksi bahwa kamu adalah Dajjal yang telah diceritakan Rasulullah saw. kepada kami. Dajjal berkata: Bagaimana pendapat kalian jika aku membunuh orang ini lalu menghidupkannya lagi, apakah kamu masih meragukan perihalku? Mereka berkata: Tidak! Maka Dajjal membunuhnya lalu menghidupkannya kembali. Ketika telah dihidupkan, lelaki itu berkata: Demi Allah, aku sekarang lebih yakin tentang dirimu dari sebelumnya. Maka Dajjal itu hendak membunuhnya kembali, namun ia tidak kuasa melakuk