Langsung ke konten utama

Menuai Untung Dengan Berpartisipasi Dalam Fase Pra-Crowdfunding Solario Online Energi Matahari


Tata surya inovatif yang 3,8 kali lebih efisien daripada panel surya yang ada saat ini sedang dibuat oleh Insinyur Jerman. Ini 100% bersih, energi terbarukan yang memiliki potensi untuk memenuhi semua kebutuhan listrik global dengan hanya menggunakan sebagian kecil dari total energi matahari yang tersedia per tahun dan karenanya menyelamatkan planet dari pemanasan global, sementara pada saat yang sama mengurangi biaya listrik setidaknya 50%.

Proyek ini dimulai oleh German Engineers pada tahun 2009. Teknologi game-changer telah dipatenkan pada tahun 2014 dan disetujui secara ilmiah oleh Germany Tech University pada tahun 2015.

Berikut beberapa angka tentang konsumsi listrik dunia. Pada 2017, menurut Wikipedia, seluruh dunia mengonsumsi sekitar 20.000 Jam TerraWatt (TWh) listrik per tahun. Pada tahun 2014, pangsa konsumsi energi dunia untuk pembangkit listrik, berdasarkan sumber, adalah batu bara di lebih dari 40,8%, gas alam di 21,6%, nuklir pada 10,6%, hidro pada 16,4%, dan sumber lain (surya, angin, panas bumi, biomassa, dll.) pada 6,3%, dan minyak sebesar 4,3%.


Sekarang Anda perlu tahu bahwa matahari menghasilkan 1,5 miliar TWh per tahun, hanya dengan sinar matahari yang menerpa planet kita. Jadi, jika kita memiliki teknologi yang mampu mengubah sebagian kecil energi matahari menjadi listrik, dan membuatnya tersedia 24 jam sehari untuk konsumsi, semua masalah akan terpecahkan.

Inilah salah satu fakta paling menarik tentang teknologi ini. Ini bukan hanya fotovoltaik, karena sistem fotovoltaik mengubah hanya sekitar 5% dari energi sinar matahari menjadi listrik. Teknologi yang sedang kita bicarakan ini menggunakan, tentu saja, proses fotovoltaik, tetapi juga mereka menggunakan generator termo yang disebut perangkat peltier, dan prosedur lain untuk menghasilkan lebih banyak energi dalam satu proses. Dan seperti yang kita bicarakan di awal bahwa output sekitar 3,8 kali lebih tinggi dari sistem PV (fotovoltaik) sederhana. Dan berkat kombinasi teknologi yang berbeda ini, mereka telah menemukan cara agar listrik tersedia 24 jam, jadi tidak hanya ketika matahari bersinar.

Teknologi inovatif yang kita bicarakan adalah untuk membangun jaringan listrik mikro di seluruh dunia, dan untuk mengurangi biaya listrik setidaknya sebesar 50%, di mana pun Anda tinggal.

Berikut adalah beberapa sorotan dari kampanye ini:

  • Selain mata uang fiat, seperti USD atau Euro, mereka akan menerima cryptocurrency seperti Twinkle, Bitcoin atau Ether untuk pembayaran.
  • Mereka menjual token, dan setiap token mereka setara dengan 100 KWh listrik, yang akan dikirimkan mulai 1 Januari 2022.

Misalnya di Indonesia 1 KWh biaya sekitar 35 sen AS. Itu berarti bahwa 100 KWh di Indonesia memiliki nilai sekitar US $ 35. Tetapi token tidak akan dijual seharga US $ 30, US $ 20, atau US $ 10, tetapi hanya dengan US $ 1 per token.

Jika di rumah Anda Anda memiliki konsumsi energi katakanlah 2500 KWh, Anda hanya perlu 25 token agar listrik Anda tercakup sepanjang tahun. Atau Anda membutuhkan US $ 250 untuk 10 tahun listrik. Itu sebabnya saya katakan pada Anda bahwa Anda dapat menghemat hingga 90%.

Sekarang, ada rencana untuk 40 bulan ke depan, dan token sangat terbatas hingga 50 juta token secara total. Dimulai dengan US $ 1 per token. Kemudian mereka akan menaikkan harga setiap bulan sebesar 10 sen per token, hingga dalam 40 bulan harga US $ 5 per token tercapai.

Nah, berita hebat ini adalah bagian dari teknologi blockchain. Jadi, Anda dapat menjual token Anda kapan saja, dan Anda bahkan tidak memerlukan pertukaran untuk itu, karena proyek surya ini akan memiliki pasar sendiri di mana Anda akan dapat menjual token yang tidak Anda butuhkan lagi, pada harga terkini. Jadi, bahkan jika Anda tidak ingin menunggu hingga 2022, Anda akan dapat menghasilkan banyak uang pada token ini saat ini juga.

Token yang memiliki nilai pasar dari $ 10 hingga $ 40 tergantung di mana Anda tinggal akan dijual dengan tarif $ 1 per token selama fase 1. Setelah fase 1 selesai, harga akan naik $ 0,1 per token setiap bulan mulai dari 1 Juni 2018 hingga mencapai harga $ 5 per token, berarti harga $ 0,05 per KW yang akan memotong biaya listrik saat ini setidaknya setengahnya.

Anda sekarang bisa mendapatkan diskon 10% jika Anda akan membeli token selama periode dua minggu fase pra-crowdfunding ini.

Ada program afiliasi yang akan membayar Anda hingga komisi 8% plus bonus keluarga 5 generasi. Komisi dibayar dalam USD untuk semua pesanan yang dibayar dalam mata uang fiat dan dalam Twinkle untuk semua pesanan yang dibayar dalam cryptocurrency (Twinkle, Bitcoin, Ether)

Akan ada tempat pasar di mana Anda dapat menjual token listrik surya Anda jika Anda menginginkan daripada mengkonsumsi listrik itu sendiri dan Anda dapat menjual token Anda sebelum produk solar dikirimkan ke publik. Pasar akan dibuka pada Oktober 2018.

Anda dapat berpartisipasi dalam berbagi kue dari perusahaan ini dengan membeli token listrik surya mereka yang memiliki nilai 100 KW listrik per token. Anda dapat membayar dengan Twinkle, BTC, Ether dan banyak cryptos lainnya serta dengan Perfect Money dan Kartu Kredit. Anda akan mendapatkan diskon besar jika Anda akan membeli dengan Twinkle selama fase pra-crowdfunding ini, Anda mendapatkan diskon 82% dari nilai token, karena nilai tukar Twinkle ke solar token ditetapkan pada $ 0,01 per Twinkle, sedangkan saat ini Anda dapat membeli Twinkle dengan harga lebih murah $ 0,0003 per twinkle saat postingan ini ditulis, beli twinkle lebih murah di sini. Itu berarti dengan $ 1 Anda akan mendapatkan 3.333 Twinkles yang akan memungkinkan Anda membeli hampir 30 token yang bernilai 3000 KWs energi surya.

Kunjungi dan bergabung dengan Solario Online disini !!!

 Solario Online

Terimakasih atas kunjungan Anda di blog Go Bisnis Online, semoga bermanfaat.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nasyid - Jundullah - Lirik dan Terjemahan Indonesia - Jalma Daya Channel

>>>    JUNDULLAH    <<< جند الله أَبَداً لاَ لَنْ نَحِيْدْ Selamanya kami tidak akan berpaling أَبَداً لاَ لَنْ نَحِيْدْ عَنْ خُطَى الْإِيْمَانِ Sekali-kali tidak, selamanya kami takkan berpaling dari jalan iman دَرْبُناَ دَرْبٌ طَوِيلُ بِالْهُدَى الْقُرْآنِ Didikan kami adalah didikan panjang dengan petunjuk dan Alquran سَائِرُوْنَ فِي طَرِيْقِ الْحَقِّ يَا جُنْدُ اللهِ Orang-orang yang berjalan di atas jalan Al-Haq wahai Jundullah جُنْدُ اللهِ   ..   جُنْدُ اللهِ Jundullah… Jundullah عَهْداً عَلَيْناَ أُسُوْدَ الْعَرِينْ Kami berjanji untuk menjadi singa sejati dikandangnya نَمْضِيْ أَمَاماً أَبَدْ لَا نَلِينْ Kami selamanya akan berjalan di depan dan takkan mau melemah حَتَّى إِذَا حَانَ النَّفِيرْ Hingga saatnya ada seruan untuk berperang عُدْناَ جُنُوْداً نُلَبِّي الْمَسِيرْ Kami kembali menjadi tentara yang menyambut perjalanan جُنْدُ اللهِ   ..   جُنْدُ اللهِ Jundullah… Jundullah وَلَا بُدَّ يَوْماً سَيَرْجِعُ الْأَق

Seorang Pemuda Yang Akan Dibunuh Oleh Dajjal Telah Lahir?

KISAH SEORANG PEMUDA YANG AKAN DIBUNUH DAJJAL Abu Said Al-Khudri ra., ia berkata: Suatu hari Rasulullah saw. pernah bercerita kepada kami suatu cerita panjang tentang Dajjal. Di antara yang beliau ceritakan kepada kami adalah: Ia akan datang tetapi ia diharamkan memasuki jalan-jalan Madinah, kemudian ia tiba di tanah lapang tandus yang berada di dekat Madinah. Lalu pada hari itu keluarlah seorang lelaki yang terbaik di antara manusia atau termasuk manusia terbaik menemuinya dan berkata: Aku bersaksi bahwa kamu adalah Dajjal yang telah diceritakan Rasulullah saw. kepada kami. Dajjal berkata: Bagaimana pendapat kalian jika aku membunuh orang ini lalu menghidupkannya lagi, apakah kamu masih meragukan perihalku? Mereka berkata: Tidak! Maka Dajjal membunuhnya lalu menghidupkannya kembali. Ketika telah dihidupkan, lelaki itu berkata: Demi Allah, aku sekarang lebih yakin tentang dirimu dari sebelumnya. Maka Dajjal itu hendak membunuhnya kembali, namun ia tidak kuasa melakuk

Video Ucapan Selamat Datang Ramadhan, Marhaban Yaa Ramadhan!

Video Ucapan Selamat Datang  Bulan Puasa Ramadhan. Yang bisa dikirim ke keluarga dan sahabat.. Marhaban Yaa Ramadhan..!! Yang mau Download dan Share silahkan!! Link Download ini:  https://www.facebook.com/dzuldayoo/videos/2360718983962265/ Copy Paste ke  https://id.savefrom.net