Slider

Recent Videos

Travel

Islami

Recomended

» » Perjalanan Tour Halal Eropa Timur Bersama Cheria Holiday, 9 Hari di 4 Negara

Pada postingan sebelumnya, saya telah menceritakan bagaimana serunya 11 Hari di 3 Negara dalam Paket Tour Jejak Rosul bersama Cheria Holiday. Kali ini, saya akan berbagi cerita tentang Perjalanan 9 Hari di 4 Negara bersama Cheria Holiday dalam Paket Tour Halal Eropa Timur.


Layaknya seseorang yang akan melakukan perjalanan panjang yang menyenangkan, tentu saja hari itu begitu ceria. Eropa Timur, ya, Eropa Timur, baru kali ini saya akan melakukan perjalanan keliling Eropa Timur. Sesuai rincian, kami akan berkeliling ke 4 Negara sekaligus. Entah bagaimana saya bisa menggambarkan perasaaan yang berkecamuk saat itu, senang, terharu, dan sebagainya.

Di Hari ke 1 yaitu hari keberangkatan. 3 Jam sebelum keberangkatan kami sudah berkumpul di tempat yang sudah ditentukan. Dengan dibantu oleh team dari Cheria Holiday kami check in dan drop bagasi di Terminal Soekarno-Hatta Airport. Pesawat pun take off membawa kami, dan menerbangkan asa kami sekaligus.

Terhitung pada Hari ke 2 dalam rincian Paket Tour Halal Eropa Timur bersama Cheria Holiday, kami pun tiba di Kota Vienna, Austria. Setelah mengurus Imigrasi dan barang bawaan, kami pun langsung menuju ke City Tour kota Vienna. Hari itu kami mengunjungi Ringstrasse, State Opera House & Hofburg Palace, sebuah istana musim dingin dari keluarga kerajaan Austria. Setelah beberapa lama kami di sana menikmati berbagai keindahan kota Vienna, kami pun melanjutkan perjalanan menuju kota Bratislava utuk melakukan transfer Hotel.


Keesokan harinya, yaitu Hari ke 3 dalam perjalanan kami, setelah sarapan di hotel dan check out, kami pun memulai perjalanan tour di kota Bratislava, Slowakia. Banyak tempat-tempat indah dan bersejarah yang kami kunjungi di kota Bratislava, di antaranya adalah Old Town square (hlavne namestie), katedral St Martin's, menara Old Town square, stasiun kereta utama, Slovak National Theatre, dan Photostop di Bratislava castle. Setelah itu kami melanjutkan perjalanan ke kota Budhapest dan bermalam di Hotel.


Hari ke 4, setelah sarapan di hotel kami melanjutkan perjalanan tour di kota Budhapest, Hongaria. Berkeliling di kota ini sangat menyenangkan, kami mengunjungi banyak tempat di kota Budhapest seperti Fishermans Bastion, Mathias Church, melewati Hero square, Parliament house, Danuve river, Citadel hill & Royal Palace. Selain itu, kami juga bisa shooping di sepanjang jalan Vaci Utca Shopping street. Setelah melakukan sholat di Islamic Center Budapest, kami pun kembali ke hotel untuk beristirahat.


Keesokan harinya, yaitu Hari ke 5 dalam rangkaian perjalanan tour kami, kami check out hotel dan melanjutkan perjalanan ke kota Salzburg, Austria. Kami pun menikmati keindahan sepanjang perjalanan menuju kota Salzburg, dan tidak lupa melaksanakan sholat jama qashar Zuhur dan Ashar di Salzburg Islamic Center.

Sudah masuk Hari ke 6 dalam rincian perjalanan Tour Halal kami bersama Cheria Holiday. Selepas sarapan pagi, kami mengunjungi Mozart's Birth Place atau kediaman masa  kecil Amadeus Mozart, komposer jenius, hingga bakatnya ditemukan di usia sangat muda, Mirabell Garden, yang merupakan tempat syuting film Sounds of Music. Setelah makan siang, kami melanjutkan perjalanan menuju kota Hallstat untuk menikmati pemandangan yang indah di sore hari di kota ini. Selepas itu, kami pun transfer hotel dan istirahat.


Keesokan harinya, yaitu Hari ke 7, seperti biasa kami sarapan pagi. Kemudian melakukan perjalanan menuju kota Cesky Krumlov, Republik Ceko untuk melihat-lihat Cesky Castle yang indah dan kota tuanya. Setelah makan siang, kami melanjutkan perjalanan ke kota Praha. Setelah sampai di Praha, kami pun memanfaatkan sisa waktu menjelang sore dengan berkeliling ke kota itu, sebelum akhirnya transfer hotel dan bermalam di sana.


Di Hari ke 8, selepas sarapan kami mulai berkeliling ke City Tour kota Praha, mengunjungi banyak tempat yang indah dan bersejarah seperti Hradcany Castle yang sudah berusia  lebih dari 1000 tahun, St. Vitus Cathedral, Old Town Square yang penuh dengan toko-toko souvenir dan cafĂ© yang menjual makanan ringan khas kota Praha, Charles Bridge yang merupakan jembatan paling romantis dengan pemandangan kedua sisi kota Praha yang menawan, serta Astronomical Clock - jam unik yang sangat terkenal di seluruh Eropa dan dunia, shopping di butik-butik yang menjual berbagai merk ternama di Parizska street. Perjalanan terakhir kami menuju Bukit Petrin yaitu salah satu bukit tertinggi di kota Praha. Selanjutnya menuju airport untuk kembali ke Indonesia.


Hari ke 9 kami tiba kembali di tanah air. Sebuah perjalanan yang melelahkan, tapi semua dapat terbayar oleh pengalaman yang berkesan yang mungkin saja hanya sekali dalam seumur hidup.


Demikian kira-kira Rincian Perjalanan yang akan saya tempuh jika mengikuti Program Paket Tour Halal Eropa Timur bersama Cheria Halal Holiday. Doain ya sob, semoga jadi kenyataan!

Sumber gambar komik: gomuslim.co.id (edited by: Go-BisnisOnline.blogspot.com).

Ada banyak sekali pilihan Program Paket Tour Halal yang ditawarkan oleh Cheria Halal Holiday. Dan kali ini kita akan mengulas salah satunya yakni Paket Tour Halal Eropa Timur. Namun sebelum itu, kita akan mengulas sedikit tentang Perusahaan Tour and Travel yang terkemuka di Indonesia yang satu ini. Sebenarnya, pada postingan sebelumnya kami sudah mengulas Cheria Halal Holiday, namun tidak ada salahnya jika kita ulas kembali sebagai pelengkap informasi juga pada artikel kali ini.

Cheria Halal Holiday

Seperti yang pernah kami sebutkan pada postingan terdahulu, Cheria Halal Holiday adalah Merk Dagang sebuah Perusahaan Tour dan Travel terdepan di Indonesia yakni PT. Cheria, yang melayani service komprehensif baik bagi individu maupun group yang akan melakukan perjalanan baik domestik maupun internasional.

PT. Cheria, didirikan oleh Bp. Cheriatna dan istrinya Ibu Farida Ningsih pada 23 Februari 2012 dengan berbekal pengalaman lebih dari sekian tahun dalam dunia industri pariwisata dan marketing.

Di dalam perjalanannya sebagai Perusahaan Tour dan Travel, Cheria Halal Holiday pernah memperoleh peringkat 3 terbaik di 2 kategori sebagai : Biro Perjalanan Wisata Halal Terbaik dan Website Travel Ramah Wisatawan Muslim Terbaik dalam ajang kompetisi pariwisata halal nasional 2016 yang diselenggarakan oleh Kementerian Pariwisata.


Legalitas Perusahaan
  • Badan usaha : PT. CHERIA
  • Merek dagang : Cheria Halal Holiday
  • License : SK. Departemen Agama RI No. D/355 Umrah
  • Depag RI D/816-2012 dan BPW) SIUP : 2365/2012
  • Pemilik Perusahaan : - Cheriatna (Direktur Utama) - Farida Ningsih (Komisaris)
  • Alamat : Jl.Kapten Tendean No. 82 Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, DKI Jakarta,12790, Indonesia.
  • Telepon/FaX : 021-7900216/ 7900201/ 021- 79182408
  • Email : info@cheria-travel.com
  • Website : http://www.cheria-travel.com
  • Berdiri sejak : 23 Februari 2012
  • NPWP : 03.211.211.2-014.000
  • Jumlah karyawan : 13 Orang
  • Bidang usaha : Jasa, Tour Travel, Teknologi internet, Investasi


Struktur Organisasi PT. Cheria Yang Solid.

Paket Tour Halal Eropa Timur Bersama Cheria Halal Holiday

Inilah keempat Negara yang akan di kunjungi dalam Paket Tour Halal Eropa Timur: Austria, Slowakia, Hongaria dan Republik Ceko. Tempat-tempat indah dan bersejarah apa saja yang akan dikunjungi dari keempat Negara ini? Anda bisa melihatnya pada rincian perjalanan yang saya tulis diatas.


Harga Paket Tour Halal Eropa Timur

Seperti yang tertera di Web Official Cheria, harga Paket Tour Halal Eropa Timur ini adalah 1.546 USD atau setara dengan Rp. 21.522.134,- dengan kurs hari ini (Pada saat artikel ini ditulis) 1 USD = 13.921,17 IDR. (Harga dan Kurs bisa berubah sewaktu-waktu).

Harga sudah termasuk :
  1. Tiket Penerbangan Jakarta – Vienna // Praha – Jakarta Economi Class. 
  2. Hotel Accord Group *3.
  3. Transportasi selama tour dengan bus executive. 
  4. Tour leader pendamping dari Jakarta.
Sumber gambar komik: gomuslim.co.id (edited by: Go-BisnisOnline.blogspot.com).

Apa saja yang perlu Anda persiapkan untuk mengikuti Paket Tour Eropa Timur ini? Seperti yang disarankan di Web Official Cheria, untuk menghadapi perubahan suhu yang sangat berbeda antara di Indonesia dan di Eropa yang cenderung lebih dingin. Berikut adalah beberapa perlengkapan yang disarankan untuk Anda bawa:

  1. Membawa jacket tebal penahan dingin.
  2. Kaus kaki dan sarung tangan.
  3. Longjon dan lipsglose.
  4. Membawa makanan seperti : pop mie, rendang suwir, sambal, cemilan, abon & lainnya sebagai penambah selera makan atau rasa.
  5. Membawa uang Euro sebagai mata uang di Eropa.

Apa Kata Mereka?

Dengan memiliki sumber daya manusia yang profesional dan berpengalaman, serta mengerti bagaimana kebutuhan dan keinginan pelanggan, Cheria Halal Holiday telah mampu mewujudkan orientasinya untuk memberikan kepuasan pelanggan. Berikut adalah beberapa testimonial dari pelanggan Cheria Holiday:



Baiklah sobat semua, untuk informasi lebih lanjut terkait Paket Tour Halal Eropa Timur, Anda bisa mengunjungi Website Cheria Travel. Anda juga bisa melihat berbagai paket lainnya yang ditawarkan Cheria Holiday seperti Paket Tour Halal Eropa Barat dan masih banyak lagi yang lainnya.

Terimakasih atas kunjungan Anda di Go Bisnis Online, semoga informasi diatas bermanfaat buat Anda. Assalamu'alaikum wa rokhmatullaahi wa barokaatuh...

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

28 komentar:

  1. Wah kapan ya bisa jalan-jalan kesana juga. Pengen banget. Doain ya mas, supaya saya banyak rejeki dan bisa keluar negeri seperti mas. Hehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin.. semoga rezekinya lancar bu..
      sy jg belum pernah ke luar negeri bu hehe

      Hapus
  2. Kapan ya bisa travelling ke kota-kota keren itu ..., semoga ya kita semua diberi kesemlatan kesana.

    BalasHapus
  3. Wah, Budapest tempat syutingnya film Surga yang Tak Dirindukan hihihi...

    BalasHapus
  4. Wah pengen banget jalan-jalan keluar negeri, belum pernah sama sekali :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. semoga suatu saat bisa tercapai ya sob... :)

      Hapus
  5. wish list negara eropa yg pengen pake banget dan penasaran adalah budapest. ngga tau kenapa sih,kayaknya gara2 dulu liat tontonan tv gitu ehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa jadi mbak, semoga tercapai ya suatu saat :)

      Hapus
  6. semoga halal tour makin laris mas

    BalasHapus
  7. wah mantap banget jalan-jalannya bisa ke 4 negara sekaligus, pengen dech

    BalasHapus
  8. Gua mah baru keluar rumah aja udah ditanyain nyokap, udah kayak interview kerja, apalagi keluar negeri, bisa-bisa gua harus menulis surat perjanjian dulu hehe

    BalasHapus
  9. Semoga juga bisa liburan ke luar negeri. Dari dulu pengen banget ke jerman sama belanda tapi gak ada temen diajak jalan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin.., cari dong mas temennya hehe

      Hapus
  10. Jadi ingat novelnya Hanum Rais yang menceritakan tempat-tempat bersejarah di Eropa Timur. Tempat-tempat yang banyak mencerminkan kejayaan Islam dahulu kala.
    Semoga suatu saat bisa berkunjung ke sana, aamiin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. oh ya mbak,,
      aamiin... semoga tercapai...

      Hapus
  11. kalau liburan sama paketnya memang lebih menyenangkan, apalagi sama cheria holiday..., pasti seruuuu !

    BalasHapus
  12. Wah TV merk apaan tuh kurang update? Ganti ajalah, hehehe... Nice sharing and salam kenal... Mantap nih si Cheria Travel

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha TV jadul mas, antena nya menjulang ke langit tapi daya tangkap kurang :D

      Hapus
  13. Semoga bisa terealisasi mas, cita-cita liburan ke Eropa Timur bareng Cheria Holiday. Aamiin

    BalasHapus
  14. Wah, harga paketnya udah termasuk tiket pesawat ya? Murah, meski tetep aja sih buat saya mah belum terjangkau hihihi...

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya bu, cheria holiday tetap termurah dibanding yang lain,
      sama bu, saya juga belum terjangkau, sementara ini baru cuma ber angan-angan pengen liburan ke LN :)

      Hapus

Silahkan tinggalkan komentar yang berhubungan dengan konten, komentar anonim, live link di dalam komentar, dan komentar yang mengandung link ke situs yang mengandung konten dewasa akan dihapus !!!