Langsung ke konten utama

8 Cara Meningkatkan Traffic Kunjungan Website Dan Blog

Memiliki situs web bisnis yang baik seperti memiliki karyawan tambahan yang bekerja 24 jam non-stop setiap hari dan sekaligus dapat menjadi wajah perusahaan Anda, memberikan informasi, menjawab pertanyaan, dan bahkan melakukan penjualan. Tetapi apa gunanya hal itu jika Anda tidak mendapatkan pengunjung ke situs Anda? Dalam posting kali ini kita akan membahas delapan dari banyak cara untuk mengarahkan lalu lintas ke situs web Anda.


Pentingnya Lalu Lintas Situs Web

Lalu lintas situs web merupakan indikator penting dan penggerak pertumbuhan bisnis. Ini dapat membantu Anda untuk:
* Melihat seberapa baik pemasaran Anda bekerja.
* Mengumpulkan wawasan tentang audiens Anda untuk membuat keputusan.
* Meningkatkan kredibilitas SEO dan mesin pencari Anda.
* Menghasilkan lebih banyak prospek, tingkatkan konversi, dan dapatkan lebih banyak pelanggan.

Cara Mendapatkan Lebih Banyak Pengunjung Situs Web

Ada sekitar 1,2 miliar lebih situs web di dunia. Itu artinya, ada banyak kompetisi, tetapi perlu diingat bahwa Anda tidak mencoba menarik semua pengguna internet. Tujuan Anda adalah untuk mendapatkan lebih banyak orang di audiens target Anda untuk mengunjungi situs Anda. Di bawah ini adalah beberapa cara sederhana untuk meningkatkan jumlah lalu lintas ke situs web Anda.

1. Lakukan SEO On-Page
Ada banyak taktik SEO yang dapat Anda lakukan pada setiap halaman situs web Anda untuk meningkatkan peringkat di mesin pencari dan mendapatkan lebih banyak pengunjung. Ini termasuk menghasilkan konten berkualitas tinggi yang dicari audiens Anda, dan menulis deskripsi meta singkat untuk halaman Anda. Deskripsi meta muncul di bawah URL Anda di hasil pencarian. Audiens bisa mengetahui apa yang dibahas pada halaman itu dan kemudian melakukan klik jika memang itu yang ia cari.

2. Posting ke Media Sosial dengan Hashtags
Gunakan media sosial untuk mempromosikan posting blog dan konten bermanfaat lainnya di situs web Anda. Dengan cara ini Anda bisa mendapatkan pengikut media sosial Anda ke situs Anda, serta pengguna di jaringan pengikut Anda yang membagikan konten Anda.

Dengan menambahkan tagar ke posting yang mempromosikan halaman situs web Anda, Anda dapat memperluas jangkauan Anda di luar jaringan Anda dan kemungkinan akan ditemukan oleh pengguna yang mencari produk dan layanan Anda.

3. Gunakan Kata Kunci Yang Panjang
Sementara kata kunci yang pendek lebih sering dicari, lebih sulit untuk menentukan peringkat mereka di mesin pencari. Sebaliknya, menargetkan kata kunci yang panjang memberi Anda peluang yang lebih baik untuk peringkat yang lebih tinggi ( bahkan di halaman pertama ) untuk pertanyaan khusus untuk produk dan layanan Anda --- dan peringkat yang lebih tinggi berarti lebih banyak lalu lintas. Ditambah lagi, ketika mesin pencari dengan fiturnya suara-ke-teks semakin banyak digunakan, orang menggunakan frasa yang lebih spesifik untuk mencari informasi secara online.

4. Memulai Pemasaran Email
Mengirim buletin reguler dan mempromosikan penawaran melalui email adalah cara yang bagus untuk tetap berhubungan dengan pelanggan Anda dan juga dapat membantu untuk mendapatkan lalu lintas ke situs web Anda. Berikan informasi yang berguna dan tautan ke halaman di situs web Anda tempat mereka dapat belajar lebih banyak, seperti melalui posting blog. Pastikan Anda tidak terus-menerus membombardir pembaca Anda dengan email atau Anda akan dianggap Spammer dan kemudian mereka memutuskan untuk berhenti berlangganan email dari Anda.

Selain itu, berikan pemikiran yang cermat ke dalam baris subjek email Anda. Ini sangat mempengaruhi apakah pengguna membuka email Anda atau tidak. Jika email Anda tidak pernah dibuka, mereka tidak akan pernah memberikan lalu lintas ke situs Anda!

5. Beriklan Online
Periklanan online mungkin merupakan cara paling dasar untuk membuat lebih banyak orang mengunjungi situs Anda. Media sosial, pencarian berbayar, iklan PPC, dan iklan bergambar adalah saluran yang sangat baik untuk meningkatkan traffic situs web.

6. Blog Tamu
Bila memungkinkan, adakan fitur Blog Tamu pada situs web Anda, dimana pengunjung juga bisa berbagi tulisan. Memiliki mikro-influencer mempublikasikan posting blog di situs Anda dapat membantu meningkatkan traffic web Anda, karena mereka cenderung berbagi posting dengan audiens yang besar. Ini juga dapat membantu menambahkan lebih banyak variasi ke konten Anda dan menunjukkan kepada pengunjung Anda bahwa Anda aktif di bidang Anda.

Anda juga bisa menjadi blogger tamu. Identifikasi bisnis pelengkap di wilayah Anda yang audiensnya relevan dengan bisnis Anda. Lihat apakah Anda dapat berkontribusi posting di blog mereka dengan tautan kembali ke situs web Anda. Pastikan konten Anda relevan dan bermanfaat bagi audiens mereka, sehingga lebih adil.

7. Aktifitas Online
Aktiflah dalam grup online dan di situs web yang relevan dengan bisnis dan komunitas Anda. Komentari blog dan posting media sosial, jawab pertanyaan yang diposkan orang, dan ikut serta dalam percakapan tentang industri Anda. Semakin banyak Anda terlibat dengan komunitas Anda, semakin banyak paparan dan kunjungan profil yang Anda dapatkan. Jika profil media sosial Anda berisi tautan ke situs web Anda, maka Anda telah mengubah keterlibatan Anda menjadi saluran lain untuk lalu lintas situs web.

Pastikan untuk terlibat secara moderat dan dengan cara yang tulus, jangan sampai Anda merusak reputasi daring dan bisnis Anda. Selain itu, hindari memasukkan tautan ke situs web Anda secara langsung dalam komentar Anda, karena ini adalah spam. Peningkatan lalu lintas tidak boleh menjadi tujuan utama Anda dalam hal ini, melainkan sekedar efek dari ketulusan Anda dalam bersosialisasi dengan mereka.

8. Belajar dari Analytics Web Anda
Gunakan tautan terlacak untuk kampanye pemasaran Anda dan secara teratur periksa analisis situs web Anda. Ini akan memungkinkan Anda untuk mengidentifikasi strategi dan jenis konten yang berfungsi, mana yang perlu diperbaiki, dan mana yang harus dihentikan.

Ini hanya beberapa dari banyak strategi yang dapat Anda gunakan untuk meningkatkan traffik pengunjung ke situs web Anda. Mendapatkan lebih banyak pengunjung situs web tidak terjadi secara instant. Dibutuhkan kerja keras dan dedikasi.

Selain itu, untuk meningkatkan traffic kunjungan ke situs Anda, Anda juga bisa menggunakan Jasa Meningkatkan Traffic Kunjungan Website dan Blog yang kami adakan sebagai salah satu layanan di blog ini.

Terimakasih atas kunjungan Anda di Blog Go Bisnis Online, semoga artikel tentang Cara Meningkatkan Traffic Kunjungan Website Dan Blog yang kami bagikan di atas bermanfaat untuk Anda.

Komentar


  1. Terimakasih infonya, sangat membantu. kunjungi juga terus website kami di http://jos.co.id
    salam sukses selalu

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nasyid - Jundullah - Lirik dan Terjemahan Indonesia - Jalma Daya Channel

>>>    JUNDULLAH    <<< جند الله أَبَداً لاَ لَنْ نَحِيْدْ Selamanya kami tidak akan berpaling أَبَداً لاَ لَنْ نَحِيْدْ عَنْ خُطَى الْإِيْمَانِ Sekali-kali tidak, selamanya kami takkan berpaling dari jalan iman دَرْبُناَ دَرْبٌ طَوِيلُ بِالْهُدَى الْقُرْآنِ Didikan kami adalah didikan panjang dengan petunjuk dan Alquran سَائِرُوْنَ فِي طَرِيْقِ الْحَقِّ يَا جُنْدُ اللهِ Orang-orang yang berjalan di atas jalan Al-Haq wahai Jundullah جُنْدُ اللهِ   ..   جُنْدُ اللهِ Jundullah… Jundullah عَهْداً عَلَيْناَ أُسُوْدَ الْعَرِينْ Kami berjanji untuk menjadi singa sejati dikandangnya نَمْضِيْ أَمَاماً أَبَدْ لَا نَلِينْ Kami selamanya akan berjalan di depan dan takkan mau melemah حَتَّى إِذَا حَانَ النَّفِيرْ Hingga saatnya ada seruan untuk berperang عُدْناَ جُنُوْداً نُلَبِّي الْمَسِيرْ Kami kembali menjadi tentara yang menyambut perjalanan جُنْدُ اللهِ   ..   جُنْدُ اللهِ Jundullah… Jundullah وَلَا بُدَّ يَوْماً سَيَرْجِعُ الْأَق

Video Ucapan Selamat Datang Ramadhan, Marhaban Yaa Ramadhan!

Video Ucapan Selamat Datang  Bulan Puasa Ramadhan. Yang bisa dikirim ke keluarga dan sahabat.. Marhaban Yaa Ramadhan..!! Yang mau Download dan Share silahkan!! Link Download ini:  https://www.facebook.com/dzuldayoo/videos/2360718983962265/ Copy Paste ke  https://id.savefrom.net

Seorang Pemuda Yang Akan Dibunuh Oleh Dajjal Telah Lahir?

KISAH SEORANG PEMUDA YANG AKAN DIBUNUH DAJJAL Abu Said Al-Khudri ra., ia berkata: Suatu hari Rasulullah saw. pernah bercerita kepada kami suatu cerita panjang tentang Dajjal. Di antara yang beliau ceritakan kepada kami adalah: Ia akan datang tetapi ia diharamkan memasuki jalan-jalan Madinah, kemudian ia tiba di tanah lapang tandus yang berada di dekat Madinah. Lalu pada hari itu keluarlah seorang lelaki yang terbaik di antara manusia atau termasuk manusia terbaik menemuinya dan berkata: Aku bersaksi bahwa kamu adalah Dajjal yang telah diceritakan Rasulullah saw. kepada kami. Dajjal berkata: Bagaimana pendapat kalian jika aku membunuh orang ini lalu menghidupkannya lagi, apakah kamu masih meragukan perihalku? Mereka berkata: Tidak! Maka Dajjal membunuhnya lalu menghidupkannya kembali. Ketika telah dihidupkan, lelaki itu berkata: Demi Allah, aku sekarang lebih yakin tentang dirimu dari sebelumnya. Maka Dajjal itu hendak membunuhnya kembali, namun ia tidak kuasa melakuk