Acer Iconia W700, PC Tablet dengan Windows 8 Paling Berani dan Inovatif - Goo !!!

Sabtu, 04 Mei 2013

Acer Iconia W700, PC Tablet dengan Windows 8 Paling Berani dan Inovatif

Acer Iconia W700, PC Tablet dengan Windows 8

Tak ada habisnya ketika kita mengulas produk-produk komputasi besutan Acer. Untuk yang menggunakan OS Windows 8 saja buat spAcer ada banyak pilihan yang semuanya dengan performa terbaik. Masih dari keluarga Iconia PC tablet dengan Windows 8, produk Acer yang akan Go Bisnis Online ulas kali ini adalah Acer Iconia W700 yang dengan segudang fitur menarik plus desainnya yang tergolong “berani” dan sangat inovatif.

Dari segi fitur pun sangat komplit. Acer Iconia W700 dilengkapi dengan layar sentuh Full HD 11,6 incidengan resolusi 1920×1080 pixel dengan teknologi 10 point finger touch. Untuk urusan ketajaman dan kejernihan tampilan layar, tablet PC berbasis OS Windows 8 ini  tentu saja juga memberikan kenyamanan yang memanjakan penggunanya sebagaimana Acer Iconia W510 dan Acer Iconia W511.

Walaupun dengan desain yang SLIM, Acer sangat menyadari bahwa performa komputasi tidaklah harus dikorbankan. Acer Iconia W700 diperkuat dengan prosesor Intel Core generasi ketiga. Iconia W700 juga menggunakan grafis Intel HD Graphics 4000 yang mendukung untuk keperluan sharing multimedia, pembuatan konten, atau pekerjaan multitasking lainnya. spAcer tidak lagi perlu kuatir karena tablet PC ini tidak akan mengalami penurunan performa ketika diajak bekerja dengan berbagai aplikasi sekaligus.

Acer Iconia W700 tak hanya menawarkan performa komputasi yang tinggi dan desain yang elegan, tapi juga menawarkan segudang fitur-fitur menarik. PC tablet dengan Windows 8 ini dilengkapi berbagai fitur seperti USB 3.0 yang lebih cepat dalam transfer file, Micro HDMI, Bluetooth 4.0, system audio Dolby Home Theater v4, dan lain-lain.

Disamping dengan performa terbaik dan desain yang elegan, satu hal unik yang dimiliki Acer Iconia W700 adalah dilengkapi dengan Multipurpose Cradle yang akan memberikan spAcer pilihan mengenai cara menggunakan/menikmati tablet PC yang dibanderol dengan harga Rp.8 jutaan tersebut. Dengan fitur tambahan itu, spAcer bisa menggunakan Acer Iconia W700 dalam mode portrait ataupun landscape, memudahkan spAcer memanfaatkannya untuk kegiatan browsing, presentasi ataupun berkreasi dalam pembuatan konten atau video editing.

Tertarik dengan Acer Iconia W700?  Beli Sekarang di Amazon! atau klik gambar dibawah ini untuk ke Amazone!



Baca juga review produk Acer yang menggunakan OS Android: Acer Iconia B1. Dan terimakasih atas kunjungan Anda di Go Bisnis Online.

2 komentar:

  1. sip dah, sukses buat semua produk acer iconia pc tablet dengan windows 8 -nya :D

    BalasHapus
  2. sipp infonya jarang saya baca yang mengulas tenteng topik ini

    BalasHapus

Comments are moderated, so :
- Do not waste your time on spam comments
- No live link in the comments
- Please comment related to the content