Langsung ke konten utama

Acer Iconia W700, PC Tablet dengan Windows 8 Paling Berani dan Inovatif

Acer Iconia W700, PC Tablet dengan Windows 8

Tak ada habisnya ketika kita mengulas produk-produk komputasi besutan Acer. Untuk yang menggunakan OS Windows 8 saja buat spAcer ada banyak pilihan yang semuanya dengan performa terbaik. Masih dari keluarga Iconia PC tablet dengan Windows 8, produk Acer yang akan Go Bisnis Online ulas kali ini adalah Acer Iconia W700 yang dengan segudang fitur menarik plus desainnya yang tergolong “berani” dan sangat inovatif.

Dari segi fitur pun sangat komplit. Acer Iconia W700 dilengkapi dengan layar sentuh Full HD 11,6 incidengan resolusi 1920×1080 pixel dengan teknologi 10 point finger touch. Untuk urusan ketajaman dan kejernihan tampilan layar, tablet PC berbasis OS Windows 8 ini  tentu saja juga memberikan kenyamanan yang memanjakan penggunanya sebagaimana Acer Iconia W510 dan Acer Iconia W511.

Walaupun dengan desain yang SLIM, Acer sangat menyadari bahwa performa komputasi tidaklah harus dikorbankan. Acer Iconia W700 diperkuat dengan prosesor Intel Core generasi ketiga. Iconia W700 juga menggunakan grafis Intel HD Graphics 4000 yang mendukung untuk keperluan sharing multimedia, pembuatan konten, atau pekerjaan multitasking lainnya. spAcer tidak lagi perlu kuatir karena tablet PC ini tidak akan mengalami penurunan performa ketika diajak bekerja dengan berbagai aplikasi sekaligus.

Acer Iconia W700 tak hanya menawarkan performa komputasi yang tinggi dan desain yang elegan, tapi juga menawarkan segudang fitur-fitur menarik. PC tablet dengan Windows 8 ini dilengkapi berbagai fitur seperti USB 3.0 yang lebih cepat dalam transfer file, Micro HDMI, Bluetooth 4.0, system audio Dolby Home Theater v4, dan lain-lain.

Disamping dengan performa terbaik dan desain yang elegan, satu hal unik yang dimiliki Acer Iconia W700 adalah dilengkapi dengan Multipurpose Cradle yang akan memberikan spAcer pilihan mengenai cara menggunakan/menikmati tablet PC yang dibanderol dengan harga Rp.8 jutaan tersebut. Dengan fitur tambahan itu, spAcer bisa menggunakan Acer Iconia W700 dalam mode portrait ataupun landscape, memudahkan spAcer memanfaatkannya untuk kegiatan browsing, presentasi ataupun berkreasi dalam pembuatan konten atau video editing.

Tertarik dengan Acer Iconia W700?  Beli Sekarang di Amazon! atau klik gambar dibawah ini untuk ke Amazone!



Baca juga review produk Acer yang menggunakan OS Android: Acer Iconia B1. Dan terimakasih atas kunjungan Anda di Go Bisnis Online.

Komentar

  1. sip dah, sukses buat semua produk acer iconia pc tablet dengan windows 8 -nya :D

    BalasHapus
  2. sipp infonya jarang saya baca yang mengulas tenteng topik ini

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nasyid - Jundullah - Lirik dan Terjemahan Indonesia - Jalma Daya Channel

>>>    JUNDULLAH    <<< جند الله أَبَداً لاَ لَنْ نَحِيْدْ Selamanya kami tidak akan berpaling أَبَداً لاَ لَنْ نَحِيْدْ عَنْ خُطَى الْإِيْمَانِ Sekali-kali tidak, selamanya kami takkan berpaling dari jalan iman دَرْبُناَ دَرْبٌ طَوِيلُ بِالْهُدَى الْقُرْآنِ Didikan kami adalah didikan panjang dengan petunjuk dan Alquran سَائِرُوْنَ فِي طَرِيْقِ الْحَقِّ يَا جُنْدُ اللهِ Orang-orang yang berjalan di atas jalan Al-Haq wahai Jundullah جُنْدُ اللهِ   ..   جُنْدُ اللهِ Jundullah… Jundullah عَهْداً عَلَيْناَ أُسُوْدَ الْعَرِينْ Kami berjanji untuk menjadi singa sejati dikandangnya نَمْضِيْ أَمَاماً أَبَدْ لَا نَلِينْ Kami selamanya akan berjalan di depan dan takkan mau melemah حَتَّى إِذَا حَانَ النَّفِيرْ Hingga saatnya ada seruan untuk berperang عُدْناَ جُنُوْداً نُلَبِّي الْمَسِيرْ Kami kembali menjadi tentara yang menyambut perjalanan جُنْدُ اللهِ   ..   جُنْدُ اللهِ Jundullah… Jundullah وَلَا بُدَّ يَوْماً سَيَرْجِعُ الْأَق

Seorang Pemuda Yang Akan Dibunuh Oleh Dajjal Telah Lahir?

KISAH SEORANG PEMUDA YANG AKAN DIBUNUH DAJJAL Abu Said Al-Khudri ra., ia berkata: Suatu hari Rasulullah saw. pernah bercerita kepada kami suatu cerita panjang tentang Dajjal. Di antara yang beliau ceritakan kepada kami adalah: Ia akan datang tetapi ia diharamkan memasuki jalan-jalan Madinah, kemudian ia tiba di tanah lapang tandus yang berada di dekat Madinah. Lalu pada hari itu keluarlah seorang lelaki yang terbaik di antara manusia atau termasuk manusia terbaik menemuinya dan berkata: Aku bersaksi bahwa kamu adalah Dajjal yang telah diceritakan Rasulullah saw. kepada kami. Dajjal berkata: Bagaimana pendapat kalian jika aku membunuh orang ini lalu menghidupkannya lagi, apakah kamu masih meragukan perihalku? Mereka berkata: Tidak! Maka Dajjal membunuhnya lalu menghidupkannya kembali. Ketika telah dihidupkan, lelaki itu berkata: Demi Allah, aku sekarang lebih yakin tentang dirimu dari sebelumnya. Maka Dajjal itu hendak membunuhnya kembali, namun ia tidak kuasa melakuk

Video Ucapan Selamat Datang Ramadhan, Marhaban Yaa Ramadhan!

Video Ucapan Selamat Datang  Bulan Puasa Ramadhan. Yang bisa dikirim ke keluarga dan sahabat.. Marhaban Yaa Ramadhan..!! Yang mau Download dan Share silahkan!! Link Download ini:  https://www.facebook.com/dzuldayoo/videos/2360718983962265/ Copy Paste ke  https://id.savefrom.net