Slider

Recent Videos

Travel

Islami

Akhir Zaman

» » » » » Cipto Junaedy, Strategi Membeli Banyak Properti Tanpa Uang Tanpa KPR, Nggak Perlu Nunggu Harga Miring

Cipto Junaedy PELOPOR STRATEGI Membeli Banyak Properti Tanpa Uang Tanpa KPR

Sesuai judul diatas, di artikel kali ini saya akan mencoba mengutip salah satu buku Pak Cipto Junaedy yang pernah menjadi Mega Best Seller Gramedia Indonesia yakni STRATEGI Membeli Banyak Properti Tanpa Uang Tanpa KPR, Nggak Perlu Nunggu Harga Miring.

Berikut kutipannya,

"Sudahkah Anda memiliki rumah atau properti minimal sejumlah anak Anda tanpa mengandalkan orangtua, mertua, atau utang?? Kalau belum bertanyalah pada diri Anda, kenapa belum? Coba tes diri Anda! Kalau Anda punya anak 3, berapa minimal jumlah properti yang harusnya Anda miliki? Mestinya 4 unit. Kalau Anda punya 4 anak, minimal Anda harus punya 5 rumah.

Banyak orang bingung ketika pada usia 40 atau bahkan 50 tahun, mereka hanya punya satu properti, itu pun kecil, bahkan mungkin masih nyicil di bank. Sehingga saat anaknya beranjak dewasa, butuh privasi sendiri, butuh biaya yang lebih besar untuk pendidikan atau persiapan nikah, mereka tak mampu memenuhi kebutuhan tersebut.

Sudahkah Anda memiliki rumah atau properti minimal sejumlah anak Anda tanpa mengandalkan orangtua, mertua, atau utang?? Kalau belum bertanyalah pada diri Anda, kenapa belum? Coba tes diri Anda! Kalau Anda punya anak 3, berapa minimal jumlah properti yang harusnya Anda miliki? Mestinya 4 unit. Kalau Anda punya 4 anak, minimal Anda harus punya 5 rumah.

Banyak orang bingung ketika pada usia 40 atau bahkan 50 tahun, mereka hanya punya satu properti, itu pun kecil, bahkan mungkin masih nyicil di bank. Sehingga saat anaknya beranjak dewasa, butuh privasi sendiri, butuh biaya yang lebih besar untuk pendidikan atau persiapan nikah, mereka tak mampu memenuhi kebutuhan tersebut."

Buku Cipto Junaedy ini akan mengajak Anda untuk mengetahui dan mendobrak bagaimana:

  • Di usia muda bisa membeli banyak properti
  • Membeli banyak properti
  • Tambah tua tambah kaya, bukan tambah utang
  • Membeli properti tanpa uang, tapi malah dapat uang
  • Memberesi utang di bank bila Anda telanjur mengambil KPR
  • Memahami sistem penghitungan bunga, surat-surat kepemilikan properti, dan pajak dalam transaksi properti

Keterangan Buku :
Judul : Strategi Membeli Banyak Properti Tanpa Uang Tanpa KPR, Nggak Perlu Nunggu Harga Miring
Pengarang : Cipto Junaedy
Dipublikasikan : 2009
Penerbit : PT Gramedia Pustaka Utama
Bahasa : Indonesia
Genre : Motivasi Bisnis & Strategi
ISBN : 978-979-22-5157-9

Baca juga ulasan kami uang lainnya tentang Buku Strategi B25 dan Buku Strategi Membeli Bisnis Dan Franchise Tanpa Uang Tanpa Utang. Terimakasih atas kunjungan Anda di blog Go Bisnis Online. Semoga bermanfaat!

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

2 komentar:

  1. Mantap sharing dan pola pikirnya semoga bisa ngikutin jejaknya pak cipto.. :)

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan komentar yang berhubungan dengan konten, komentar anonim, live link di dalam komentar, dan komentar yang mengandung link ke situs yang mengandung konten dewasa akan dihapus !!!