Langsung ke konten utama

Tahun Kemunculan Dajjal

Dalam postingan sebelumnya ada pembahasan mengenai perkiraan kapan danau tabariah (tiberias/sea of galilee) akan (hampir) mengering (sebagai pertanda kemunculan dajjal) menurut prediksi orang-orang yahudi. Yaitu tahun 2022. Pendapat ini bukan muncul berdasarkan ramalan kitab mereka, namun berdasarkan kepada kenyataan dilapangan dan kajian ilmiah.

Lalu pada awal tahun kemarin (2017) para ilmuan barat juga memprediksikan akan terjadinya tabrakan bintang diangkasa, yang kemungkinan akan terjadi pada tahun 2022.



Menariknya, peristiwa tabrakan tsb oleh orang-orang yahudi dianggap sbg pertanda akan kemunculan mesias mereka. Yang kita yakini sbg almasih addajjal.



Kita tidak mengimani pendapat mereka, namun tidak juga kita tolak mentah-mentah, karena pertama, pendapat mereka berangkat dari kajian keilmuan secara empiris (spt apa yang terjadi pada danau tiberias), kedua, dalam keyakinan yahudi dan kristen, mayoritas nubuwatan akhir zaman berdasarkan ramalan nabi daniel alaihisalam (kitab ibrani/perjanjian lama). Yang mana kitab tsb bisa salah (terdistorsi) bisa juga benar (dalam bentuk aslinya).

Menurut pendapat sebagian para pemerhati akhir zaman, kemunculan Imam Mahdi insha Allah pada tahun 2021 (wallahu'alam) ini merujuk kpd hadist dan fenomena alam yang terjadi.

Maka beberapa waktu setelahnya adalah fase kemunculan dajjal, berarti di penghujung 2023, pendapat ini bisa benar bisa juga salah, namun jika pun meleset, melesetnya tidak akan terlalu jauh (wallahu'alam).

Dan pendapat yahudi yang mengatakan mesias akan muncul tahun 2022 sama sekali tdk bertentangan dgn pendapat sebagian besar kita, karena fasenya adalah tetap setelah kemunculan imam mahdi.

Wallahu taala alam.

Sumber : Telegram Channel ENSIKLOPEDIA AKHIR ZAMAN.

Komentar

  1. D dlm mimpi Muhammad Qasim DAJJAL keluar setelah perang dunia ke 3

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nasyid - Jundullah - Lirik dan Terjemahan Indonesia - Jalma Daya Channel

>>>    JUNDULLAH    <<< جند الله أَبَداً لاَ لَنْ نَحِيْدْ Selamanya kami tidak akan berpaling أَبَداً لاَ لَنْ نَحِيْدْ عَنْ خُطَى الْإِيْمَانِ Sekali-kali tidak, selamanya kami takkan berpaling dari jalan iman دَرْبُناَ دَرْبٌ طَوِيلُ بِالْهُدَى الْقُرْآنِ Didikan kami adalah didikan panjang dengan petunjuk dan Alquran سَائِرُوْنَ فِي طَرِيْقِ الْحَقِّ يَا جُنْدُ اللهِ Orang-orang yang berjalan di atas jalan Al-Haq wahai Jundullah جُنْدُ اللهِ   ..   جُنْدُ اللهِ Jundullah… Jundullah عَهْداً عَلَيْناَ أُسُوْدَ الْعَرِينْ Kami berjanji untuk menjadi singa sejati dikandangnya نَمْضِيْ أَمَاماً أَبَدْ لَا نَلِينْ Kami selamanya akan berjalan di depan dan takkan mau melemah حَتَّى إِذَا حَانَ النَّفِيرْ Hingga saatnya ada seruan untuk berperang عُدْناَ جُنُوْداً نُلَبِّي الْمَسِيرْ Kami kembali menjadi tentara yang menyambut perjalanan جُنْدُ اللهِ   ..   جُنْدُ اللهِ Jundullah… Jundullah وَلَا بُدَّ يَوْماً سَيَرْجِعُ الْأَق

Video Ucapan Selamat Datang Ramadhan, Marhaban Yaa Ramadhan!

Video Ucapan Selamat Datang  Bulan Puasa Ramadhan. Yang bisa dikirim ke keluarga dan sahabat.. Marhaban Yaa Ramadhan..!! Yang mau Download dan Share silahkan!! Link Download ini:  https://www.facebook.com/dzuldayoo/videos/2360718983962265/ Copy Paste ke  https://id.savefrom.net

Seorang Pemuda Yang Akan Dibunuh Oleh Dajjal Telah Lahir?

KISAH SEORANG PEMUDA YANG AKAN DIBUNUH DAJJAL Abu Said Al-Khudri ra., ia berkata: Suatu hari Rasulullah saw. pernah bercerita kepada kami suatu cerita panjang tentang Dajjal. Di antara yang beliau ceritakan kepada kami adalah: Ia akan datang tetapi ia diharamkan memasuki jalan-jalan Madinah, kemudian ia tiba di tanah lapang tandus yang berada di dekat Madinah. Lalu pada hari itu keluarlah seorang lelaki yang terbaik di antara manusia atau termasuk manusia terbaik menemuinya dan berkata: Aku bersaksi bahwa kamu adalah Dajjal yang telah diceritakan Rasulullah saw. kepada kami. Dajjal berkata: Bagaimana pendapat kalian jika aku membunuh orang ini lalu menghidupkannya lagi, apakah kamu masih meragukan perihalku? Mereka berkata: Tidak! Maka Dajjal membunuhnya lalu menghidupkannya kembali. Ketika telah dihidupkan, lelaki itu berkata: Demi Allah, aku sekarang lebih yakin tentang dirimu dari sebelumnya. Maka Dajjal itu hendak membunuhnya kembali, namun ia tidak kuasa melakuk